BETI JADI ANAK BAND

Dipublikasikan tanggal 13 Apr 2019
Beti dan kawan-kawan mau tampil di pensi. Meski sekolah di kampung, mereka tetep ingin bikin sekolahnya bangga.
Kan nggak cuma anak kota aja yang bisa keren, karena
Yuk, belanja di Ramayana, mumpung di bulan April ini ada Jeans Fair dengan harga special untuk semua produk jeans!

Cobain aja disini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
instagram.com/ramayanadeptstore/
id-tv.org/ch/UCK_EvEAAFzGKUn54sFtt4qw


Find me on sosial media :
Instagram: instagram.com/arifmuhammaddd_/
Facebook: facebook.com/arifmuhammaddd/?ref=br_rs
for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Medan, Indonesia

Komentar

  • Kalian suka dibagian yang mana? Tonton dulu sampai habis baru komen

  • Ajib

  • Keren Keren

  • Aku suka semuanya bang arif kira kita in kaleng -kaleng hahhahaaaahpaok -paok

  • yg suka sama keluarga beti ayo buruan like dan komen๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’

  • Makbeti lucu

  • Bang bagus semua episode nya

  • Ngakak sumpah,suka banget๐Ÿ˜ Sukses selalu Bang!!

  • Tadi mlm aku ke pasar mlm

  • Lucu

  • Anjay "nenek kau itu pake behel๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" bikin ngakak aja๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Jo

  • Aku suka yang bagian waktu di menyanyi

  • Waw dj nya enak kali

  • Seneng banget dah kalu udah nonton mak beti, walawpun utang lagi bejibun hhhhh.... keren... pasti sll ada pesan moralnya :D

  • bagus banget deh film ini

  • Ketawa terus pas di angkot

  • Mantaaappppppppp

  • Kerennn

  • Judul Djnya Apaan?

  • Menghibur bangetttt sihhh...heheheh

  • 14juta x d tonton

  • Galak mama beti

  • Itu syuting di mana sih

  • Ampun dj

  • Cakep sekali suara jojo pantis jadi anak bnd

  • P

  • Josua ganteng

  • Yang bagian beti jadi anak band

  • Kok beti gak nyayi

  • Yg palian pada goyang,yg satu nya ada bocah yg cuma diam

  • Pas mamak beti kasi uang tambahan anaknya dikira saya mau disuruh pulang

  • Bang arif ganteng bgt apalagi pas keringetan, pas jd josua

  • Wkwkwkw๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Beti cantik

  • Rumah nya di mna bang arif

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • suka

  • Eh lu cowok ya

  • BETI JELEK

  • Pengen belanja sma mak beti ai

  • p

  • Keren Gaya JoJo kayanya bang Alif banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ini keren

  • Melambung

  • 10:31 sama 11:12 kok ketawa ngakak liat bocah plonga plongo Mantap bang afif semoga maju kedepannya

  • Heboh kali film chanel ini

  • Ngakak๐Ÿ˜†

  • Lucu kali mak beti,di doa kannya pulak anakny๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Malas Kali Ah Aku Nonton Beti Orang Nya Marah Marah Terus Udah Gitu Bahasa Nya Kasar

  • Bang bpk nya merlin mana bang terus bapa mama nya josua mana bang

  • Aku suka merlin๐Ÿ˜Ž

  • mantafff jiwaaa .. sering nntn smpe lupa subscribe โ˜บ ... so, , sgt terhiburr n kocakkk ,. saluuut sm arif ..

  • Beti ini sering nakal'

  • aku suka beti naik atS

  • Hahah lucu jg

  • Aku sekarang ole

  • Aku ngakak pas wktu pensi anak cowo culun liat di depan tanoa ekspresi tengok kanan kiri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • aku suka banget keluarga beti

  • Halo bagi yg tau judul DJ NYA YG DI ANGKOT .TOLONG KASIH TAU Y PLIS,๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Filem nya bagus

  • Lucu banget ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kampung sengkol ya

  • Paling suka ama Merlin

  • kerennnnnnn

  • Saluuuttt, bang arif hebatt

  • Arif Muhammad ganteng,tampan

  • Lagu apa bang

  • Mak beti kalok nawar barang pasti gak mau rugi

  • Lagunya keren guysss ... karna keren hak segala bangsa ahahahahahah

  • jurus seribu bayangan

  • Aku si suka joswa

  • Bang arif kok bisa mirip sama bang arif komentar

  • masa murid cuma ada 4 hhh terus yg perempuan kaya cowok kelakuannya mukanya juga mau sama

  • What the vak

  • ARIF MUHAMAD semoga sehat terus

  • Si joswa ganteng

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž pantes Pas joget merlin gak suka Gak doyan joget๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Wow. Citi

  • Keren ya Allah...

  • sumpah keren๐Ÿ˜ข

  • 10.20 fatal wajah semua anak smp kliatan

  • iya aku suka lucu juga ya aku juga sampai habis

  • MENURUT SAYA MAK BETI ITU LA KING OF ID-tv KARENA DR JUMLAH PENONTON AJA UDA 16 JUTAAN HINGGA 20 JUTAAN MUNGKIN MEREKA LUPA SUBCRIBE SANGKIN KOCAKNYA

  • Siapa yg nonton diem diem tapi ga subcribe?

  • Aku ngefans sama merlin dan beti

  • Film beti lucu aku suka

  • Siapa yang tonton sambil tiduran. Mana jempolnya

  • enak kali ah mau nonton aku lagi

  • Ihhhhh bikin ngakak๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Wee bagus kali nih mantap๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • Merlin pas di angkot centil

  • Padahal

  • Salfok sama anak cowok yg di bawah panggung...๐Ÿ˜‚

  • Plis dong merlin lagi manggung aja ekspresinya bikin ngakak ga beda jauh kalo lagi ngomong๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Ku smekdoon brserak kau......haaa...

  • Mak beti selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir batin ๐Ÿ™

  • Awalnya gk suka tpi ternyta lucu jadi subs dech

  • Semuanya aku suka kak