Biasa Gombalin Cewek Cantik, Giliran Digombalin Putipama Kenapa Lau Jadi Grogi Sur (3/6)

Dipublikasikan tanggal 27 Mei 2020
Malam Malam Episode 170 (26 Mei 2020)
Part 1 : id-tv.org/tv/video-HT5Mw2cbXRU.html
Part 2 : id-tv.org/tv/video-Ov9n79nKA5I.html
Part 3 : id-tv.org/tv/video-L4XrSM1l-yk.html
Part 4 : id-tv.org/tv/video-0VRhe_1LEws.html
Part 5 : id-tv.org/tv/video-6VY-ERn_zY0.html
Part 6 : id-tv.org/tv/video-cAWCH1bBdWs.html
Malam Malam adalah sebuah program talkshow yang dibawakan oleh Surya Insomnia, Dita Fakhrana dan Tora Sudiro yang akan membahas hal-hal menarik yang masih sering menimbulkan pertanyaan di masyarakat, apakah ini benar atau hanya mitos belaka. Program ini akan menampilkan footage-footage tentang tema yang dibahas dan juga akan membuka telepon interaktif kepada penonton untuk membagikan cerita unik dan menarik yang pernah mereka alami. Selain itu penonton juga bisa membagikan pengalaman mereka melalui social media yang akan dibacakan oleh Surya Insomnia, Dita Fakhrana dan Tora Sudiro di studio.
Instagram : @malam_malamnet

Komentar

  • paan si dita menye menye nya terlalu ah, belaga pilon bet

  • bagus giginya rapi dan putih

  • Undang lg nih puti:v

  • Emang bener btw itu nandur itu nanem karo mundur

  • Bener kak dita semut juga makan kain

  • 15:22 manis bet dah bebz dita😍

  • Nandur=nata mundur biasanya nanem padi Ada juga taju=nata maju istilah dari jateng 🤣🤣🤣

  • nanam padi maju, yang baru ditanam keinjak-injak dong...

  • nandur emng nanem mundur dan buat nanem pdi g ada nanem pdi mju mah

  • 13:06 dita kok panik ? 🤣

  • sikaaaaat pak hajiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  • 06:54 02:57 12:55

  • Nandur tuh ngebajak ...

  • 13:06 13:39

  • jangan tidur hela

  • Tora : blokir bukannya pelawak itu? Surya : lain itu Bokir Dita : itu siapa sih?

  • Aku terlalu cuek kali ya - Dita

  • Kecoa itu Dita

  • Itu bukan semut beb dita, biasa nya rayap.

  • "Ada daster ada semut" 😂😂😂 Lagian neng dita main tuduh aja tanpa bukti😄

  • nandur itu nanem sambil mundur,, kalo nanemnya sambil maju ya yang udah ketanem bakal ke ijek lagi yang ada

  • "Siapa lagi kalo bukan semut?" Kalimat anak ipa dan rangking 😂

  • Harrr gw ikut salting wkk

  • Gila bos, senyumnya bikin diabetes

  • Kok si ridwan ru selalu ada ya

  • Kok si ridwan ru selalu ada ya

  • dita kok lama2 berperan oon nya permanen ya,,

  • 1:02 perhatiin jarinya Tora

  • Menurutku bintang tamu kali ini puti emg paling the best dari smua bintang tamu. Oh iya sma Rachel BA nya MURPH esport. Itu the best. Undang lagi dong min. Puti & rachel ❤️

  • Puti pama ikutan host malam malam dong

  • Surya:celana jeans habis dijadiin keset gue cuci lg gue pakai lagi 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Surya emang mewakili kaum kita di era 90an 😬

  • 2 minggu sekali bintang tamunya puti boleh juha

  • semut juga bisa ko kak gigitin baju..

  • 4:12 lucu amat suara dita 😍

  • Ogut itu apa?

  • Bahagia itu sederhana. 15:34

  • Nandur tu bhsa jawa.. dari tandur artinya tanam .. emng bner nndur padi tu mundur.. klo maju abis tu padi yg bru di tnm

  • Bener tuh Dita, semut merah kecil yang suka di lemari emang ngerusak baju

  • Bukannya membantah malah ngaku pernah selingkuh, hiyukkk...

  • Cantik bintang TAMUnya ?

  • 7:07 di sini mnkin gk kena surat cinta dri KPI soal nya dh lewat jam 10 malam, ya gk sih ?? kan ad anak dibawah umur yg kebentur

  • bener bang sur baju gw juga di gigit semut sampe bolong padahal lemari bajunya plastik

  • 4:32 ngakak nya nular parah

  • Dita garing banget yah. Berusaha keras melucu tapi ngga kena. Bodohnya berasa banget dibikin-bikin. Pdhl acting yg bagus itu kan yg berasa kaya beneran. Ini kelihatan banget dibikin-bikinnya. Garing. Masa baju bolong dibilang digigit semut. Kayanya anak SD aja bodohnya ngga gitu2 amat sih.

  • LuV'U Ay'Dita...

  • Yg di towel dita , apanya ya? Hmm....

  • Aku paling suka kalau bang surya dan bang Tor disuruh tiduran sante, pasti Auto ngakak

  • JANGAN LUPA CEK ID-tv KITA YAA, lumayan bisa inget inget jaman SMA dulu

  • dita matahin tempo mulu

  • Emang dita ga pernah selingkuh ? Dijawab "emang dikasih tahu siapa" ... Yah malah ngaku scr gak langsung. Wkwkwk

  • terpujilah yg diberi karunia senyum indah.

  • Tp emang semut suka gititin baju kok

  • pas rebahan ngakak we wkwkwk

  • Tapi kayak nya bener kata kak dita. Kaos gue juga pernah bolong2 kecil kek gitu. Semut emang itu penyebabnya

  • Setia itu ada artinya,setiap tikungan ada

  • Format gini nih yang ngangenin

  • 14:08 Nandur- Nata Mundur. slah satu metode menanam padi yang sering di gunakan oleh orang2 di pedesaan, termasuk mayoritas petani padi di jawa

  • 6:37 nggak kucing aku, dia mahal Emang kalo mahal ga bisa nyakar sama gigit ya bebs? Wajar aing mah ekonomi lemah awokwowok

  • Cuma Dita doang yg bilang, semut bisa makan kaos

  • Pengen di toel² Dita jg 😅

  • Nandur : nata mundur... Kalo sekarang konsep nya udah berubah sih krn banyak yg maju krn lebih efisien

  • Nandur itu kata aslinya tandur. Tandur = Nata mundur

  • 14:28 nanem mundur wenak

  • Momen 9:15 😗😏

  • semmm,,puti bening bgt n cantiknya poll,,gayanya santuy bgt..mantep banget dah..aku padanya lah pokok e.

  • Maaf,, bintang tamu asik juga.. Udah cantik simple banget tingkah laku nya Salam @malam_malamnet dari tambun

  • Ridwan baihaque to ada brapa nama sama sih,itu"aja sering tak denger..

  • NANDUR NANDUR AJA BUKAN NANAM MUNDUR

  • Sur lau udh ceritain 3x loh pengalaman memalukn yg itu..

  • Klo ada rencana beb dita mau di ganti putipama. Aku setuju loh 😂

  • Dulunya gue gk prnh ketinggalan nonton Mlm2, tp semenjak ada yg jd hansip gue jarang nonton 🙏

  • 3:05 yg dulu sekolahnya ga ada gagang pintunya.. 🤣🤣

  • Nandur emng nanem mundur 😛

  • njiiiirrr makin bolong makin enak 😂😂😂😂

  • cewek2 gak berhijab emang lebih cantik dan elegan😊

  • 7.30 udah kehabisan konten, durasi masih panjang wkwkw

  • Ka dita bajunya mirip ka hesti waktu episode tonight show waktu ada adipati dolken

  • Nandur itu macul/nyangkul

  • Nandur dr kata "tandur" sob, kependekan dari "ditata karo mundur "