BIAWAK HIBAHAN LAKU 10JUTA|DANANYA BUAT INI....

Dipublikasikan tanggal 18 Apr 2019
Demi hal baik saya Lepas biawak ini 10juta.. alhamdulilah yang ngasih biawaknya udah dukung penuh...
selanjutnya dana akan panji salurkan kepada saudara2 panji yang butuh, full 10juta untuk mereka..
penyaluran dana akan di bantu komunitas animal lover karawang,dan Reptile lovers cikampek..
bismillah.. moga berkah 🤗😇🙏
Buat yang mau bantu kasih translet bahasa ke bahasa apapun klik disini yah
id-tv.org/username-timedtext_video?v=lHF7TeTPRn4&ref=share

Komentar

  • asik ah

  • Bang panji saya punya biawak tapi susah dijinakin

  • Bang ngevlok tentang biawak air nya bang panji

  • Alhamdulillah...salam lestari bang...☕

  • Aku pnya dpt dikasih tp kg kaya gtu

  • Aku mau bicarakan panji belinya dimana

  • Dan panji auto dpt konten

  • Itu mah biawak biasa bang,tapi itu biawak dari Madura.

  • Bang minta anakan piton satu bang

  • Bang ke situ buleud dong purwakarta

  • Mumpung ada duit 10 JT kita nonton bioskop dulu

  • Sekrang gue selalu nunggu vidio lu bang

  • Kok lama² gue sukak vidio lu semua bang panji

  • Newak biawak nu aman kumaha a carana. Asa ku hayang jadi reptiler..😁

  • Keren bang aku mendukungmu

  • Nazib baeg si biawak laku 10jt,dblakang rumh ane pinggir kli bnyak bang ankan biawak,,

  • semoga sukses terus ya bang 👍👍👍

  • Mantabb bang panji

  • mas panji saya mau tanya,apkah biawak itu berbisa,dn apkh biawak diksih makan tiap hari.

  • Ditunggu vidio selanjutnya bang, pas bang panji ngasih biawak ke yang beli nya bikin vidio ya.

  • Bang main sini bang Cilamaya

  • Pengen di like bang panji dong hhhk

  • Alhamdulilllah akhirnya hari ini bisa menjebak biawak pakai perangkap tikus, masuk ke rumah sdh hampir 2 minggu. tapi ga tau biawak jenis apa. orang di rmh pada takut semua.

  • Info : 🚀Silahkan cek instagram Kuakuwi_Animal untuk perlengkapan akuarium dan reptil cage nya🏅

  • Bang bagi pengalaman biar biawak warnanya lebih cerah di kasih makan apa ya?

  • semoga berkah bang . aamin

  • Alhamdulilah smangat trus para reptiler & pecinta alam

  • Coleb sama Dede inoen dong

  • Aa panji aku pernah dapet

  • dari dede inoen ya?

  • Jombang kota santri hadir

  • Mantab deh

  • Gue subscribe bang trus membantu saudra² kita yg krang mampu... Smoga ksehtn slalu mnyertai tim

  • Aq jombang juha banh

  • Bang saya punya biawak albino nih putih

  • Asik

  • Ya allah nonton video ini merinding sukses terus bang panji

  • Yang suka kucing like

  • O itu ada bang di depan rumah rumah saya di kalimantan barat ketapang jln. Gm saunan no:61

  • Kak Panji aku minta nomor nya dong

  • Bang klo biawak berbisa dak

  • Bang jangan lupa sedekah supaya rejeki Abang makin lancar Amiin

  • Jakarta Bintaro nyimak Wah kalo gitu,bisa dapet lbih dr 10 jt,kalo tuk amal'mah. Semoga Chanelnya tambah sukses & kang Panjinya Aamiin ya'robbal'allamin Salam adventur

  • Sampean memang josss...gan...salut..lanjutt kan

  • Yang beli paling mas CRISTOV semar hehehe

  • Klau udah jdi pecinta hewan pasti udah gila emang... Semangat terus kang panji semoga sehat wal'afiat panjang umur amiinn

  • Jombang jawatimur ya bang panji

  • Jombang tampil ni bang...

  • Mulai sekarang jgn sering nge skip iklan bro, bantu bang panji

  • Eta nu ti Kang inoen nya kang?

  • Bang kemaren2 saya dapat anak biawak sebesar punya abang itu lah... Masuk kamar mandi pertma kali masuk dlepas trus masuk lagi coba tak pelihara tp ngk mau makan... Alhasil tak lepas kbali kenapa ya bang... Kok ngk mau makan...

  • *SEDEKAH BERAS UNTUK ANAK YATIM DHUAFA’ PARA PENGHAFAL QUR’AN* Dari Sahl bin Sa’ad Radhiallahu ‘anhu dia berkata: Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : *“Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya.[HR al-Bukhari no. 4998 dan 5659]* Sebagian dari santri penghafal quran adalah mereka yang terlahir dengan kondisi yatim dan dalam keterbatasan ekonomi keluarga. Namun kondisi ini tak menyurutkan langkah mereka untuk menjadi para penghafal Qura’an. Saat ini mereka berada di pesantren-pesantren binaan BMH yang ada diberbagai daerah. Selain memberikan bantuan beasiswa mereka juga mendapatkan biaya hidup secara gratis baik makan, biaya pendidikan ataupun kebutuhan lainya. “Alhamdulillah, BMH secara rutin menyalurkan amanah program beras untuk santri yatim dhuafa penghafal Al-Quran diberbagai daerah di seluruh Indonesia,” terang kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Pusat, Fahmi Rahman. Kami mengajak ayah dan bunda kembali sama-sama bahagiakan anak-anak kita dengan menyisihkan rezekinya untuk anak yatim para penghafal Quran. Dengan donasi Rp. 15.000 kita telah memberikan sebanyak 1 kg beras bagi mereka. Doa-doa yang mereka panjatkan semoga menjadi keberkahan bagi rezeki ayah dan bunda sekeluarga. Aamiin.. *Rekening Donasi* 🏧 BCA : 128.044.2000 🏧Mandiri : 124.000.0556.622 🏧 Muamalat: 124.000.1262 🏧BSM : 706.245.4077 _An. Yay Baitul Maal Hidayatullah_ ♻jika belum bisa berbagi mohon Share Informasi ini seluas2nya kepada Saudara Muslim yang lain♻_

  • Asli ini biawak mantep banget bang .... Biawaknya enak dilihat

  • Siapa ajh nih orang jombang yg ngefen bang panji. Dan slalu mantau fidio" nya selain saya..

  • Kira kira laku berapa 🤔

  • Aku ya punya biawak sam

  • Subhanallah hati panji baik sekali

  • Mantap bg Panji.

  • Bang ada anakan biawak junak gk

  • Om kok gak ke eloko lagi