Bibib Bahar Di Tampar Habib Reza Fauzan Al-Hamid || Merusak Nama Baik Habib Juriat Nabi

Dipublikasikan tanggal 1 Des 2018

Komentar

  • Numpang Tenar ๐Ÿ˜‚

  • klo habib sudah di sematkan berati udah jelas asal usulnya goblok. klo g jelas g akan menyandang habib. perasaan umat jg santai . para ulama yg lain woles. karna mereka tau kapasitas habib. lu aja sendiri yg heboh. imam besar kita aja habib riziq g komen. model ulama kaya lu yg mecah belah umat. klo lu mau dukung jokowi knapa pas habib riziq bilang pancagila lu diem dongo. klo ngukur masalah kesitu habib riziq udah ngehina indonesia. knapa lu diem. giliran habib bahar ngomong apa adanya lu heboh.

  • Ak lbh senang penyampaian yg sejuk, Kl teriak2 pusing dengernya. Tp kan tiap org lain2 y...

  • Heran kalo ada ulama, habib, atau ustad yg sedang ceramah tapi disertakan dengan Menghina menghujat mencaci maki menggunakan kata2 kotor lalu pada takbir itu aneh sekali

  • Bahar perongrong NKRI, TEMBAK MATI!!

  • Bukan habib kalau habib bukan macam tu dia perusah negara aduh domba

  • Betul betul betul ....patutke BAHAR ni di panggil Habib or Ustad, kl die punye mulut sngt kurangajar.Ni pantas jd Samseng.

  • Habib kW ngoceh....ini salah satu manusia penjilat pantat kodok....

  • ๐Ÿ˜ฑ

  • Ni siapasi ...?

  • Ayolah bertarung sesama islam siapa yg pling bnr

  • Stuju bngt.. Tapi kenapa post dialog cm setangah .?

  • Inilah dia SYIAH...Yang setuju dia SYIAH kasi jempol๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Betul skali habib Reza sangat sejuk dihati ceramah yg sopan inilah yg dinamakan islam ygbenar tak mengadu domba sesama umat ,

  • Gara2 macam bahar nih yg merusak agama islam.. Mana ada agama islam mancaci maki orang apalagi presiden...krtik ke pemerintah boleh. Tapi mnghina aduh.. Simbol negara lagi yg dihina. Seandaix orang luar negri nih yg mnghina munkin sudah perang nih.. Atau demo dimana2 mengorasikan ganyang... Ganyang... Halah

  • adem liat wajah habib reza, allhamdulillah karunia Allah bib.

  • 2019. jokowi untukmu negri

  • Kenapa ya lihat wajahnya kok gak sreekkk gitu ya , apa cuman gw aja ngerasain ๐Ÿค”

  • ini habib sehat banget ..... sangat sependapat saya ..

  • Penjilat

  • 212, Al-Quran surat ke 2 ayat ke 12, hmm.. apa ini kebetulan atau bagaimana saya tidak paham betul:)

  • kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • elahh pansos amat .. gak usah pake d rekam ,, lgsung datengin aja si bahar tabayyun musyawarah mufakat apapun namanya ... alay bener nihh manusia

  • gw bingung ๐Ÿค” waktu jokowi di bilang kacung dan d maki2 lebih parah dr ini,kalian semua diem aja? skrng ko pada lebay dah klo dari habib bahar ngga dapet jatah y? atau emang beneran kacung aseng? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Siapa lagi yang akan menghargai dan menjaga simbol negara kalau bukan bangsa negara itu sendiri

  • assalamu'alaikum.udah pada zikir blum.biar komentarnya ga dmanfaatkan syaiton loh.wasalam

  • habib bkn mslh hak atau gelar, karena keturunan. sah2 aj nama habib bahar kl memang keturunan nabi

  • id-tv.org/tv/video-QRqrGimVrOU.html JOKOWI MENGGIGIL MENDENGAR INI KHUTBAH GEMPAR SE INDONESIA!! HARAM PEMERINTAH DZALIM MELARANG BERPOLITIK DI MASJID - Ustadz Jel Fathullah Urgent!! Mesti cepat viralkan dan sebarkan berita Ini

  • Kafir itu sebutan orang yg tidak se agama. Di kristen juga ada sebutan untuk di luar agama mereka, yaitu domba domba tersesat. Insha Allah saya tetap mendukung dan membela Al Habib Bahar bin smith dengan doa. Anda seorang habib tapi menyebut nama Habib bahar tanpa ada habib,artinya anda tidak mempercayai djuriat/silsilah garis keturunan Habib Bahar. Apakah anda seorang habib ? Kenapa anda menyubut beliau tanpa habib ? Apakah Wan syehan itu juga bikin malu djuriat Rasulullah. Saya mempertanyakan silsilah antum.

  • Islam butuh guys seorang pemimpin tegas kaya habis bahar , kalo ente pada islam trus agama ente dihina, di injek2 trus ente tetep lemah lembut gitu ? Ya engga lah . Masa kepercayaan ente ditindas diem diem bae , emng ente lg ngopi , ya lawan lah . Mungkin orng islam yg gasuka sm habib bahar dia lebih memilih ditindas, diinjek2 kali ya

  • siape lo ngaku2 habaib. Habibana Bahar bin smith dicintai banyak ummat jutaan ummat Indonesia dr sabang sampe merauke. Habib Bahar sdh jelas nasabnya sampe ke Rasulullah SAW. elu orang sape brani2 nantang hah. lo ngaca ngomong aja terbata2 lo hah

  • Yaa elah ni Arab boleh mungut dimane lagi neh. Jgn jgn mungut di Diskotek kota.

  • Habib sebelumnye mnta maaf nih bib. Semua habib tidal sama berbeda" jadi jgan saling membenci.

  • Habib dari mana ini. .

  • Bener kata habib

  • BAHAR SMITH ITU FPI YA???

  • Ini habib jokowibhaha bego

  • Saya setuju,.. sangat tidak pantas di beri embelยฒ habib. Malu sendiri saya..

  • Habib bahar pantas di pangil habib.

  • Emang jokowi banci

  • Reza fauzan adlh *hb togel*. dari tampangnya reza fauzan adlh beraliran sekte syiah iran iman khomaini yahudi

  • Saya cinta habib bahar

  • Mantap

  • Namanya manusia..kalo dikaitkan dengan hukum agama..pasti salah...tp semenjak rezim ini saja seorang presiden tidak mempunyai wibawa dimata masyarakat..

  • Awas ada cebong ngaku" habib

  • Ett cebong mulu

  • Admin goblog... Cebong di sebut habib duh bego nya ga ke Tulungan...... Dia itu cebong

  • Ngomong nya aja ga berbobot.. Masa org ini di sebut habis... Ini admin goblog atau edan? #sama habib bahar aja ga sopan dia

  • Ini admin goblog... Habib siapa ini??? Ko baru tau dia habib...

  • Lebay amat lho ngomong. Kaya ban ban

  • Habib bahar pasti gelnte ,ga kaya presiden yang didemo aksi 212 lebih dari 5 juta umat tapi ga ditemuin ,tapi malah ga kabur kaya bancii (pecundang itu banciiiiii)

  • Lambene lamis ,nyari sensasi

  • KOK CARA NGOMONGNYE KAYA RHOMA IRAMA YAK ๐Ÿ™‚

  • Setuju bangettt...

  • Hidup bahar,!!!! Hiua hiya hiyaa

  • Tetep habib bahar...jln terus

  • Harus nya muslim seperti ini, berbicara sopan dan sejuk, seperti nabi Muhammad SAW.. Berbicara dengan seorang muslim bisa menyejukkan jiwa dan muncul rasa nyaman..

    • YOU SDG STRESS BERAT YA? DASAR KECEBONG KOMUNIS

  • Coment mu... innailahiwainailahi rojiun.

  • Betul sekali..gk pantes di bilang habib....

  • Baharrr taik

  • Habib sekarang pun banyak yg penjilat pemerintah.. hehe!! dan adapun yg pengirim pesan via vlog untuk habib bahar bin smith ada baiknya datangi saja secara langsung Bahar bin smit tanpa harus membuat vlog di youtube. Biar tidak di katakan BANCI sama Habib bahar bin smith.

  • Judulnya di tampar sama habib fuazan lah mana vidionya... Cepet bales... Bos

  • Judul habib bahar bin smith di tampar... Lah mana vidionya bahwar habib bahar di tampar

  • Di balesnya saya butuh cepet balesanya

  • Saya mau tanyak kalau presiden gak adil loh lanjutin jadi presiden apa enggaj

  • Kenapa ya ulama yg dukung prabowo sering menghina jokowi tapi ulama yg dukung jokowi gk pernah menghina prabowo??

    • iyo yo..... bener jg ... saya bukan pendukung jokowi tp saya sependapat kali ini sama ente

  • Penyilat luu

  • Habib reza emang๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • so pinter lu

  • Up

  • saya pikir dia itu preman bukan habib BEHAhahahha r.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bahar bin smith sesaaaat

  • Ini baru ulamak, kata2nya sopan santun, saya aja yang gk mondok ngaji belum lempeng solat masih bolong2, tapi saya masih punya sopan santun,

  • Rizieq gimana bib? Pantas ga tuh dianggap habib?

  • saya suka dengan Pak Prabowo. tapi saya tidak suka dengan orang orang dibelakangnya yang kasar seperti Bahar bin smith .

  • Bahar kn ngakunya habib.. Knpa tdk mncontohkan prilaku yg baik.. Bahar smit sllu ngomong kasar.. Tdak pantas engkau s'org habib..

  • Indonesian boleh mngritik tpi jngn kterlaluan.. Presiden itu di hormari di sluruh nrgara" di dunia.. Kita bleh mngritik tpi jngn mncela kterlaluan

  • Mulut preman koq pake gelar habib

  • Kangen ceramah2 yg mnyejukkan...islam itu indah,islam itu damai

  • Ini btul betul habip...sejuk dgr nya

  • Sejutu bib

  • habib jokowi vs habib oposisi

  • Setuju dengan habib ini

  • Tetap habib bahar yang benar,

  • lu ngomong kampret BINATANG KAU

  • setuju sekali pak..bahar bin smith pemecah anak bangsa

  • Alhamdulillah......trnyata masih byk habib2 herpandangan bijak

  • ini bukan masalah karena yg di hina jokowi. Tapi tak sepantasnya "public speaking" menyematkan hinaan. apalagi koteks pembicaraaannya didalamya adalah agama

  • Terlalu sombong sebagai manusia dia harusx lebih faham arti dan makna sling memaatkan itu

  • Yg waras yg waras wajib nonton ini..

  • Respect ! Ini baru namanya habib

  • Di al-quran yang du jungjung nabii bukan presideen...jadi mungkin itu alasan beliau kita tidak tau...