BIDADARI CINTA - Fendik Adella feat Lusyana Jelita - OM ADELLA

Dipublikasikan tanggal
Title : Bidadari Cinta
Singer by Fendik Adella feat Lusyana Jelita
Songwriter by Adibal

============================
Lyric : ( BIDADARI CINTA )

Bersyukur kepada Allah
Ku telah dipertemukan
Kekasih baik hati sepertimu

Apa pun adanya engkau
Kurela dan menerima
Segenap jiwa ragaku untukmu

Sampai ajal menjemputku
Ku selalu mencintamu
Menyayangmu
Engkau tulang rusukku

Hingga di syurga-Nya Allah
Kuingin bersamamu
Dan menjadi bidadari cintamu

Apa pun adanya engkau
Kurela dan menerima
Segenap jiwa ragaku untukmu

Sampai ajal menjemputku
Ku selalu mencintamu
Menyayangmu
Engkau tulang rusukku

Hingga di syurga-Nya Allah
Kuingin bersamamu
Dan menjadi bidadari cintamu

Sampai ajal menjemputku
Ku selalu mencintamu
Menyayangmu
Engkau tulang rusukku

Hingga di syurga-Nya Allah
Kuingin bersamamu
Dan menjadi bidadari cintamu

Dan menjadi bidadari cintaku
Dan menjadi bidadari cintamu

=============================
Copyright ยฉ 2021 Henny Adella. All rights reserved.

Terima Kasih Sudah Menonton Video Dari Kami
Jangan Lupa Like, Share, Comment
& Subscribe Chanel ID-tv Henny Adella

Komentar

  • Assalamu'alaikum dulur2 q... Selamat menyaksikan,semoga terhibur Trimakasih semua yg selalu suport channel ini,jangan lupa Like ya ndan.. Mohon maaf atas segala kekurangan q... SALAM SEHAT..

    • Uedan cak pokok.e

    • Wa alaikum Salam,Wr... Smg Sehat dan Sukses๐Ÿ™

    • @Dimas officialยฎ top

    • Keren cak suaranya mantab ๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ™

    • Jempol 7 buat Penampilan mbk lusy & mas fendik, elegant bgt dg konsep nyanyi sambil duduk pdhl personil belakang ttep dg posisi klo pas manggung kya biasa. Jadi memberikan warna baru buat dangdut Jatim yg jauh dari kesan fulgar yg menjadikan image dangdut koplo jelek/jorok dari dulu. Good jobb buat kedepannya :v

  • cak pendik memang๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • TK puter bolak balek,,cek puuenae duet berdu ck pendik mbk lusiannA

  • Suaranya bagus banget aq sangat menyukainya moga lancar & sukses

  • Mantap lagunya Bun salam dr Kudus Jekulo๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Mantanku rek๐Ÿ˜

  • Lusyana jelita๐Ÿ˜œ

  • Mas/mba request. Vokalnya mas Brodin dan mba Lucia. Terimah kasih โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ๐Ÿ˜˜

  • Nongkrong di angkringan orangnya nyetel lagu ini di salon mau cari di you tube tpi hp mati giliran mau nyari gak inget angkhirnya ketemu aseeekk angklesss๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

  • Goyang dong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lauar biasa kolaborasi nya

  • Sdh subscribe udh sering nonton, baru sempet komen. Mantab....lagu ini buat dik hesthi triana bojoku sing ayu dewe

  • Sumpah ni lagu bikin merinding opo meneh seng nyanyi cak fendik

  • cak pendik aku lebih suka klo abang ngk banyak ngomong ...saat jeda vokal

  • ๐Ÿ‘ mantap

  • MasyaAllah duet yg ok bingit,klu da ๐Ÿ‘ sepuluh TK kasih dech โค๏ธโค๏ธ

  • Mantab jiwa BIDADARI CINTA sukses buat semua di adella

  • Woww audio claritynya bener dahyat

  • Hadir semuanya

  • Jos mas Fendi....idolaku... Nyuling langsung vokal

  • Mbak lusyana jelita memang top suaranya apa lagi pas lagu purnama merindu paling top pokoknya

  • Terbaik memang cak fendik

  • hadir AMC PAMEKASAN MADURA

  • Mantul suaranya Ka Fendik Sama2 keren Kaya a Gerry Mahessa

  • Lagu nya Mantapp bangett lurrr๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Duit yg pling the best terutama om fandik

  • duet mantappp....sukses sllu

  • Artis Sumenep nih boss

  • SJB Mojokerto Hadir ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  • Joss Adella.. Duet yg padu๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • keren๐Ÿ‘

  • Syahdu bukanmaen

  • 17 x ku putar tida bosan .mantaf mas mba lanjut

  • Nonton doang kaga like

  • Suaramu pancen josss mas fendik .. ๐Ÿคฉ

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ mantap

  • Request lagu kapusan janji donk

  • Ini vocal ceweknya kurang keras diki bagi saya Hehehe mungkin terlalu menghayati, tp dah mantap keren merindingnya dapt. Jos Adella no #1

  • Mas pendik emang jos.di pertahan kan suara y.gausah jadi tukang suling.kudus hadir

  • mantuuuuuul cak pendik

  • Fendik suaranya fals

  • Fersi andi KDI dong mba..

  • Suaranya lembut sekali mbak lusiAna.........

  • Dari sekian bnyak versi yg saya dengarkan menurutku ini versi yg paling pas suaranya,, cocok bnget

  • setiap pulang krja saya selalu menyimak adela ksa / saudi

  • mantap adella

  • Istimewa๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ™

  • Bersyukur kepada Allah 'Ku telah dipertemukan Kekasih baik hati sepertimu Apa pun adanya engkau Kurela dan menerima Segenap jiwa ragaku untukmu Sampai ajal menjemputku 'Ku selalu mencintamu Menyayangmu Engkau tulang rusukku Hingga di syurga-Nya Allah Kuingin bersamamu Dan menjadi bidadari cintamu Apa pun adanya engkau Kurela dan menerima Segenap jiwa ragaku untukmu Sampai ajal menjemputku 'Ku selalu mencintamu Menyayangmu Engkau tulang rusukku Hingga di syurga-Nya Allah Kuingin bersamamu Dan menjadi bidadari cintamu Sampai ajal menjemputku 'Ku selalu mencintamu Menyayangmu Engkau tulang rusukku Hingga di syurga-Nya Allah Kuingin bersamamu Dan menjadi bidadari cintamu Dan menjadi bidadari cintaku Dan menjadi bidadari cintamu

  • Paling topp suarane serak basah josss mas๐Ÿ˜๐Ÿคฒ

  • Melodi nyaa sih jernih banget om momon sehat selalu ๐Ÿ™

  • Momon kon mingkem mas.. ๐Ÿคญ

  • Aransemen paling enak ini

  • Duet yang sangat cocok selalu saya putar trus

  • Ori

  • Enak banget lagunya

  • Request yg trending sekarang "KEHADIRAN CINTA"

  • iki seng nyanyi mas gerry lak yo????

  • Puenak polll iki..

  • Mnrutku versi musik yg dibawkan Mas Fendik dan lusyiana jelita ini yang plinh enak,kalem saat didengrkan,tp masih ngk bisa trending,masih kalah dg dou ageng yg sllu tembus trending musik๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Setiap hari saya nontom om adella bagus tenannnnn apalg penyanyinya cantik2 semua

  • Gass.... Treanding tiap hari saya play

  • Duetnya enak bnget dah

  • 2:21 cak pendik watok ๐Ÿ˜„

  • Cak pendik jan joosss tenan suarane,,,,,jenre musik OPO wae pennnaakk poll suarane mazzz,๐Ÿ‘๐Ÿ‘Adella bangga duwe ck pendik,,,,,sukses selalu buat semuanya Adella๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Lusyiana jelita pancen jelita temen

  • Bunda Heny Sekali Request Terlali Besi Cak fendik . Di jamin Assyikkk

    • Setuju iya Kalau Lagu Terlali besi Duet Cak Pendik Sama Lusyiana

  • Sukaaaa sama artis2 ny adella, gila si nyanyi sambil duduk saja suaranya cakep๐Ÿ‘

  • asin bun

  • lagunya bikin tenang

  • slurutยฒ

  • Bidadari nya lusiyana udah ada di bumi ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Adella Tuban Indonesia sak josseee...

  • Sangat menghibur..disaat pandemi seperti ini..bravo Adella.๐Ÿ’ช

  • Mantap.sekali.lagunya asik bener .mas .cakep .dan sukses terus GEH โค๐ŸŒน๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Merinding suara nya bos mntapp ๐Ÿ‘

  • masokkkkk

  • adella terbaik , joss terus, mantap

  • Mantap

  • fryyiii5gygigigi

  • Gingsulnya behhh ๐Ÿ˜

  • Ngeteeeeen๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ pokok'e

  • Penakakakakakkakakakkkkk

  • Sukaa banget sama lagunya belum bisa move on ini ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜

  • Hadir request sepur argo lawu duet om fendik dan difarina

  • Mantap bund

  • Mantap bunda henny adella pas

  • Ricky jajal kon nyanyj๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Bikin baper aja nih lagu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Request "Aduh Buyung"

  • Lebih mantep. Kalo cak fendik sama mbak yenni pakek lagu ini ๐Ÿ˜‹

  • Riques sama yeni bun

  • Salam buat difarina Indira Love you

  • Suaranya cak pendik mantap

  • Luar biasa adalah.

  • Akhirnya dapet lagu bagus lagi.. ๐Ÿ˜ซ Terimakasih Adella bunda Henny ๐Ÿ™

  • salut kang suling warna vocalnya percis sama yg punya lagu.

  • Gila sih...josss banget

  • marem pancen cak fendik josss

  • Suaranya mantab... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Pokus sama baju adela