BIGETRON ERA VS RRQ MIKA | WOMAN STAR LEAGUE SEASON 5 GRAND FINAL

Dipublikasikan tanggal 5 Agu 2022
GA PUNYA TEMEN MABAR? GA PERLU KHAWATIR KARENA ADA LITA TEMAN MABAR KAMU SETIAP SAAT! DOWNLOAD APLIKASINYA DI SINI DAN TEMUKAN TEMAN MABARMU lita.onelink.me/pBk8/WSLS5

Ayo kirim dukungan melalui saweria di saweria.co/womanstarleague

WSL Official Store Tokopedia : tokopedia.link/gvGcZF0tUhb
WSL Official Store Shopee : shopee.co.id/womanstarleague

Join Grup Telegram Official WSL buat dapetin konten konten ekslusif tercepat !
klik link ini bit.ly/grupwsl

Woman Star League Season 5 telah di mulai. Dengan total Prizepool 150 Juta Rupiah, 9 Tim akan bertanding memperebutkan Tahta Tertinggi di Scene Mobile Legends Ladies Indonesia. Siapakah yang berhak atas Titel tersebut?
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jadwal Minggu 07 Agustus 2022
Start 14.30 WIB
Match 1 : Loser Match 5 VS Winner Match 6
Match 2 : Winner Match 5 VS Winner Match 7

Komentar

  • MBR Delphyne vs RRQ Mika Round 1: Draft pick 40:03 Match start 46:58 Pause 1:01:08-1:03:03 Match end 1:09:43 Mvp result 1:25:04 Round 2: Not a draft pick 1:37:58 Draft pick 1:55:27 Match start 2:02:09 Match end 2:18:45 Mvp result 2:33:45 Round 3: Draft pick 2:59:23 Match start 3:06:39 Match end 3:22:45 Mvp result 3:47:11 Round 4: Draft pick 3:59:07 Match start 4:06:14 Pause 4:07:27-4:14:33 Match end 4:32:58 Mvp result 4:50:24 Tim A vs Tim B Draft pick 5:33:34 Match start 5:41:07 Match end 6:03:00 -_- 6:08:05 RRQ Mika vs Bigetron ERA Round 1: Draft pick 6:43:13 Match start 6:52:00 Match end 7:05:44 Mvp result 7:21:27 Round 2: Draft pick 7:31:07 Match start 7:40:02 Pause 7:40:33-7:41:56 Match end 7:54:46 Mvp result 8:10:04 Round 3: Draft pick 8:23:43 Match start 8:32:06 Match end 8:43:58 Mvp result 9:00:40 Round last: Draft pick 9:15:57 Match start 9:23:28 Match end 9:39:00 Btr win scene 9:50:00 RRQ runner up scene 9:53:01

    • Njir kyk si ARIQ suka buat timestamp

  • So proud of u guys. Congrats bigetron ERA, 16 pialaaaa!!🔥🔥🔥

  • In B16ETRON ERA we trust 🔥

  • Индонезия хороший друг России как брат, спасибо народу Индонезии за все формы поддержки, вы хорошие люди, надеюсь страна Индонезия будет более развитой и процветающей, аминь

  • *47:20* *Let's take the moment to appreciate how much effort he puts into his content for us* 😁

  • Congrats bigetron era kebanggan indonesia🇮🇩Thank you WSL sdh menemani selama ini

    • @gabut gaming mulai meningkat rrq karena gpx lagi menurun karena ada roster pemain baru.

    • @Bang FIIN GGNT juga buat rrq bisa step up bahkan saingin btr👏 dan good luck untuk unipin sea nya dengan bigetron ayo harumkan nama Indonesia🇮🇩

    • Gw kingdoms mengakui btr era tim terkuat diladies,GG BTR hatrick nya,NT RRQ pencapainnya #2

  • BTR masih mendominasi di WSL,,untuk tim lain semangat untuk BERKEMBANG terus,,

  • Congrats Bigetron ERA

  • Congratsss BTR ERA

  • BTR ERA masih menjadi team kuat untuk ML Ladies saat ini,,

  • 9:45:10 😢 Woman Star League Sudah Berakhir, Selama 3 Tahun Dan 5 Season 8:38 😭 Woman Star League : Last Dance Rest In 2020 - 2022 9:48:44 😉 MPL Ladies Season 1 Siap Bertarung Kembali Di Offline ! 🔥

  • GG BTR ERA JUARA TERUD👍👍👍👍 Mantap

  • BERHARAP SATU DARI PEMAIN ERA BISA MASUK ROSTER MPL ID.

  • B16ETRON ERAA🔥🔥

  • Spirit Fun Moment RRQ MIKA : Scene 1 : 39:34 > 40:25 > 43:20 > 44:42 Scene 2 : 1:31:10 > 1:31:28 > 1:31:46 > 1:32:00 > 1:33:59 > Scene 3 : 1:37:07 > 1:38:42 > 1:39:38 > 1:41:02 Scene 4 : 2:52:32 > 3:51:07 > 3:51:30 > 3:52:08 > 8:15:40 3:52:38 🤲 RRQ MIKA Saling Panjatkan Berdoa Tetap Semangat Dan Raih Penuh Bangkit ! 🔥

  • Fun Match 😉 Woman Star League Season 5 Draft Pick 5:33:43 Match Start 5:41:07 Match End 6:02:40 6:08:50 > 6:10:17 Penyerahan Hadiah Untuk Tim A Dan Tim B MBR Delphyne & AURA Phoenix Kita Sidak Pertandingan 17 Belasan ! 🇮🇩

  • Best Match RRQ Mika : Game 1 : 1:09:28 Game 2 : 2:18:12 MVP : 1:25:05 > 2:33:46 RRQ Enjii Berhasil Dapat 2 Kali MVP Di Playoff Lower Bracket BO5 Game 4 : 4:32:32 MVP : 4:50:26 RRQ Giogoi RRQ Mika Berhasil Mengutik Tumbang Lawan MBR Delphyne ! 🔥👊🔥

  • B16ETRON WIN !!

  • akhirnyaa pumi juara WSL

  • GG ❤️❤️❤️

  • Wsl diselenggarakan hanya untuk melihat bigetron era angkat piala

  • Makasih WSL 🙏🙏🙏👋👋

  • 3:48:40 🥰 BTR Meyden Terlihat Cantik, Tapi Mentang Galak Paling Slebew ! 😉 BTR Meyden Menjadi Asisten Pembantu Bigetron ERA

  • Mengikuti jejak hoshi di M3

  • 1:01:20 😊 RRQ Fiel (Analyst) Mengajar Belajar Strategi RRQ Mika 1:32:53 🥰 Pou, Bill, Icel (Player Cadangan RRQ Mika) Pose Semangat Terlihat Lebih Ceria Best Spirit Moment RRQ Mika : SF Lower Bracket : 1:31:11 > 1:32:02 > 2:52:32 Grand Final : 8:15:36 > 8:16:53 > 8:18:52 > 8:26:29 > 8:30:47

  • 1:34:42 😊 MBR Lunar "The Idol God1ta Generation" Pose Semangat Terlihat Begitu Indah

  • Tournament ladies ga sehat selagi masih ada BTR ERA 🤣

  • GPX NANGIS YA DEK ..UNTUNG FUMI KE BTR JADI JUARA DEH

  • FUMIII❤❤😍😍😍😍😍❤❤❤❤

  • Mika jangan GR sama vivian yah, itu tuh bukan cuman buat kalian doang kok hehehehe 🤭🙏

  • BTRERA masuk Mpl

  • gg btr nt mika

  • High mechanicnya vival setara cwo gw rasa 😂

  • Btr era gg Btr win turu

  • BTR Women serasa tim PH selalu mendominasi

  • GG and NT ciwi2 jago Mika🧡🧡 udh keren #2 comeback strongerr😎

  • Kasihan bgt BTR Meyden gak main,,,padahal katanya ada mau main

  • NT RRQ MIKA.

  • Udah bukan anti pecah lagi kah Runner up?

  • 3 0 dan 4 0 dimana gak ez gak ada perlawanan sama sekali

  • 9:31:05 lelepinkan gak skil 2 yz conter ulti lolita syg bet sih.. antara simpan2 ragu2 atau apa jadi g dapat si ash turtle.. kira retrinya miss eh ke cc syg bet sih. yg gemes bukannya skill ke lolita si yz lele malah mondar mandir ikutan kena cc aduh syg sih

  • Roamer woman bahkan nggk ada yg mendekati vivian level nya Jauh d bawah smua

  • BTR VS Public kah? ternyata final wkwkwk, EZ soalnya

    • congrats yah buat btr

  • PPQUIT Juaranya Telur Kampung

  • 1:33:10

  • 9:38:37

  • Mayden camat dengan juara trbanyak

  • 4-0 kek pernah liat tp di univers mana ya? Izinn of mau jelajah multivers buat ngliat dejavu tim ml yg ke bantai 4-0 di final msc

  • Comentar isinya saling hujat sana sini,hadeehh.. saya sedih liatnya..

  • Dikomen gada tuh yg komenannya provok...ehh di livechat provok berkedok kingdom,fams,btrpers,konoha MLBB emang beda....

  • Liga petani yg juara ttep be

  • WAH WAH MAKASIH DH MAMPIR DI CHANNEL SYA SEMOGA JAYA SELALU

  • 👏

  • Hoshi 0-4 RSG PH and Mika 0-4 Era

    • Jangan diingetin lah bang , jadi gamon 🤣🤣🤣

  • Gg trending 1

  • Kelas trending 1 di kategori game

    • Iyaa andi kamu hebat

  • Final yg sangat lawak ga ada perlawanan

    • Lu aja yg main dek biar ada perlawanan... Lawak dek"

  • RRQ mika main nya kayak main rank rotasi berantakan

  • Tutor win streak ada di youtube BTR ya gaes,

  • Winstek

  • tidak berlaku kepada rrq hoshi ya adick"🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬

  • 👍

  • Coba kalo ada turnament ladies dunia...

    • Caba Sea games kemaren ada mlbb ladies.. gak usah pake platnas2 dah, langsung kirim BTR ERA 99,99% Dapat emas.. hehe

    • sudah ada tetap bigetron yang menang

    • Udh ad kmren s1

  • Spesialis runner up

    • @MOBA EVERYDAY dukung hoshi esport juara 1 karena cuma itu yang bisa di banggakan

    • Liat mpl aja ntar bro

  • animasi draft pick moonton terinspirasi dari animasi turnamen lol wild rift yang viral di tiktok ygy

    • wild rift ama Dota2, istilah nya. ML kan Copycat. jadi wajar lah. game nya gaada motivasi dan inspirasi. design itu" aja

    • Bahkan dari segi gameplay-nya aja udah beda bngt ML Ama WR

    • Sedikit wajar aja sih kan ini moba

    • Betul wkwkw

  • Baru nonton dan ada meyden

  • Msc 4-0 Wsl 4-0 🗿

    • @MOBA EVERYDAY Sebegitu gk adanya prestasi yg cewek sampe bawa2 yg cowok🤣🤣. Lawak lu

    • @MOBA EVERYDAY bocil Mika Waktu reguler season : mika ni boss winstreak 100%, BTR kok buta map, BTR bukan Era Lu lagi... MIka pas playoff HAHAHAHHA DI BANTAI 3-0 ,HAHAHHAHA DI BANTAI LAGI 4-0 final KOK 4-0 kupikir FINAL MSC ternyata FINAL WSL

    • @MOBA EVERYDAY hoshi esport🤪

    • @Yeseo케플러 liat aja yg nonton langsung aja banyak yg gak terima tuh fansnya. Malah ada yg bilang "ditunggu di mpl" padahal era gak main di mpl ye kan

    • @MOBA EVERYDAY dan terjadi lagi, divisi lain kalah auto bawa hoshi 😂

  • Bete bat pasti mbr udh recal recal malah balik awokawokawok

  • cowok cewek 40😁

  • Gpx sudah memandang fumi sebelah mata. Wkwk

    • @fajar ya org dia explaner

    • @fajar ya dya role nya aja exp suruh main jugler 🤣🤣🤣

    • Gw ketemu di public nub jir dia mke jungler serius..

  • Fans BTR yg di venue keren bgt gak berisik padahal era dpt poin terus gak kyk sebelah norak berisik menang kagak 🗿🗿🗿

    • @nabil mknya dateng dek

    • @nabil B aja bg, kingdom bigetropers di vanue adem² aja

    • @_yuraaa1 aman kah di taunting vivian "EZ" pas habis bantai 4-0????

    • Ga dateng ko so tau dek?

  • EZ.

  • fatal banget mc ceweknya salah sebut bapak2 yang ngasih medali yang juara 1

    • @Aldwin Eka Setyanda tetep fatal sih Bro. Juara 1 lhoo. Semoga jadi evaluasi biar mc/caster bisa improve dan lebih belajar. Lagipula, kuliat-liat apalagi di hari terakhir, MC cewe yg cosplay Angela terlalu menganggap bestie banget sama player2nya. Meskipun di dunia real mereka berteman, pls ttp ada perannya dong kalau di acara profesional gini. Geli pas kebanyakan manggil "sayang". Pls improve. Sukses selalu WSL.

    • udah gapapa.lagian ini wsl akhir

  • Nitip Sendal A mau beli mecin dulu

  • DAFTAR JUARA WSL BTR ERA 3X EVOS 2X HANYA RRQ RUNNER UP 1X TP HUJAT EVOS KALAU KE BANTAI LAWAK

    • @Fauzi Ramadanil Syaputra fans yang pintar Gak akan bawa bawa divisi lain kalau KALAH cuakzzz apasih susahnya mengakui kekalahan, GPX yang dari kemarin saja sering kalah lawan ERA di final gk gini gini amat AWkwkwk cuma fans kingdom yang bocah saja berperilaku seperti ini AHHAHAHAHAHAH 4-0 hahaha degradasi FF sama PUBG nya 🤣

    • @Yeseo케플러 nah ini baru yg dinamakan alesan dek, wkwkwk gkuat ngejawab ya gini

    • @nabil NAH MAKANYA AYOOO HOSHI VS ERA YOK BISA YOK WKWKWK, SEBERAPA KUAT SIH

    • @Fauzi Ramadanil Syaputra KAMU YANG JANGAN PROVOK, jangan malu maluin Kingdom ngatain BTR era/alpha kelinci ??? itukan julukan buat alpa dari lemon kalau BTR ERA tidak bisa dia anggap kelinci malah BIGETRON ERA menjadikan semua tim ladies sebagai KELINCI mereka Buktinya meraka bisa mendominasi tour ladies sampai bisa dapat 16 trophy terus menerus, Tapi RRQ mika belum pernah dapat trhopy sekalipun, Terima saja Faktanya" RRQ 🤝🤝BIGETRON

    • @Fauzi Ramadanil Syaputra yang tanding cewek yang di bahas Hoshi ✌️✌️✌️

  • GK berani lepas Franco ya BTR 🤭🤣

    • Lepas francopun tetep bakalan menang sii btr, Mikanya aja miskin hero 🤣

    • @Muhammad lutfi abangnya mengharumkan nama negara oh maksudnya RRQ ENDEAVOUR kan🙂 Abangnya yang hoshi juga pernah kok tapi cuma juara 2 seagames ,, Mau di bandingkan Bigetron ???? PUBG sudah juara dunia 🙂" kok bawa PUBG sih ???? OK MLBB woman invitation BIGETRON ERA juara 1 lawan TIM luar negeri, SEAGAMES ??? player bigetron bawaa pulang emas, jangan asal Ngetik kalau belum tau fakta

    • @Muhammad lutfi M1 ( EVOS LEGENDS INDONESIA) M2 (BREN ESPORT PH) M3 ( BLACKLIST INTERNATIONAL),,,,,,,,,,,,, MSC 2017 ( IDNS THAILAND MSC) MSC 2018 (AETHER PH), MSC 2019 (ONIC ESPORT) , MSC 2021 (EXECRATION PH) MSC 2022 (RSG PH) . Cuma 2 tim indo yang sudah menang di luar indo + tambahan buat Ladies BIGETRON ERA sudah pernah juara juga di MLBB woman invitation lawan tim tim kuat di negara lain

    • @Muhammad lutfi ada apa dengan M2 🤔M2 yang juara BREN ESPORT philipin bukan RRQ hoshi

    • @Muhammad lutfi wow kamu ngatain diri sendiri yah

  • Live Chat ga dikasih

  • MC ceweknya gak ada yg lain??🗿🗿🗿

  • blom juara udah hina hina tim laen dek dek

  • Rip IG Vivian 🗿

  • BTR Harus nya di PMPL Udh gk mampu dsni lawan nya cok

  • Reguler season Bocil MIKA be like : BTR buta MAP .ws 100% nih boss Ini buka MIKA yg main ini HOSHI yg main game play nya keliatan bnget 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 Puncak komedi WSL S5

    • BTR belajar dari kesalahan , pas ketemu di playoff terbukti menang telak yaa karena belajar , habis tanding aja langsung scim gimana gak kuat di po

    • Itulah bedanya Era mode reguler season sama mode playoff, di reg season mereka cuma 'tes ilmu', cari tau gameplay lawan, kebetulan aja menang terus. Aura aja dibantai 2-0 sama mereka pake Benedetta mid.

    • @Tyas Rosyadi era liat meta rrq, karena musuh berat rrq, jdi cari tau dulumeta rrq, baru bantai

    • Pas era vs mika di reg season, emang gameplay nya mika beda banget, gw pikir mika udah improve banget jd ekspektasinys bakal seru finalnya...ternyata era msh di atas tim lain.

  • Kelazzz meymek

  • BTR juara MPL kapan??

    • ini RRQ atau Hoshi esport yang di banggakan cuma 1 ??? tolong kasih perhatian lebih divisi lain kasian divisi lain Banyak TURU , jadi fans jangan mancing keributan

    • @Yeseo케플러 cuma itu doang yang bisa dibanggakan. Divisi lainya ngampas. #18:40 apalagi 2ryu degradasi ke tier 2 . 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😆

    • wkwkwk nangis aja bang sana, hoshi esport wkwkw

    • divisi lain aman bro ???? ini rrq atau hoshi esport yang di banggain cuma 1 cuakzzz

    • saraf

  • RRQ cewek cowok selalu grogi tiap kali final

    • @Moeble Studio di event non-lokal, keseringan down di final, entahlah

    • @Aldi Enjoyers kemarin msc RRQ bagus. Tapi pas final kaya grogi gitu. Dibantai rsg ph 4-0

    • final apa dulu nih bang?kalo mpl si kayanya engga

  • ID-tv on line

  • uhuy

  • eleeeeee

  • Santai kingdom masih ada Hoshi kok lagian BTR alpa kelinci percobaan rrq wkwkw

    • saking hoshinya di banggakan sampai lupa divisi lain Full turu, 4-0 yah jadi dejavu msc 4-0

    • rrq mika kelinci percobaan bigetron era🤣🤣🤣🤣

    • awkawkawk hoshi esport, divisi lain turu semua selain hoshi

    • Cuma bisa ngandelin hoshi. Karena yg lain lagi bapuk"nya, apalagi di game sebelah