BIKIN AIR MATA MELELEH...Betrand Putra Onsu Untuk "Ayah" Tercinta - KLB Indonesia Viral Ambyar

Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2020
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/2uvkj1a
Betrand Putra Onsu Untuk "Ayah" Tercinta
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • Suaranya baguskaaa

  • gue netesin air mata 😥

  • anak yg sholeh..amiinn

  • ko ruben kelihatan NAHAN AIR MATANYA KELUAR ,,,, DIA SANGAT SAYANK SEKALI SAMA ANAKNYA,, TAPI SAYNK NETIZEN SERING JAIL TANGANNYA UNTUK MENGHINA MENCACI KELUARGANYA

  • Mewekk😭

  • Yahh lebay ruben..... Jdi Curiga ke ruben... Semoga bukan modus ono2

  • Gatau napa, kalo dengerin suaranya betrand kayk ada khasnya tersendiri :'(

  • Aku jadi nangis

  • So terharu banget ya Allah...begitu sayangnya kakak sama ayah terlihat bgtu takut kehilangan....sayangi dan jaga slalu kakak ya ayah dan bunda ...kalian malaikat tak bersayap untuk kakak,Cici dan Thania love poll war the Onsu family always dari emak"disini

  • Mampir kesini karna ada betrand

  • Undang bethrand truss

  • Keren ase

  • Aku ingin seperti betran bisa membanggakan kedua orang tua nya rasa nya aku ingin sekali menjadi sukses agar aku bisa membanggakan ortu ku ya allah semoga cita" ku tercapai agar aku bisa membanggakan orang2 yang aku sayangngi terutama buat ayah ibu 😦

  • mng pkta sdh ibu tiada ahiry ayah lah jdi penopng HIDUP ku,,sangt trstuh bng5 lguy mksh siyo, kita sama "hidup byk kngn phity

  • Sedih bngt ngliatinya😢

  • ayah kembalilah.

  • hanya orang2 yang kehilangan, lagu ini akan mengena bnged di hati...

  • Ruben Sudah terbiasa hidup susah bersama alm. Olgha syahputra jadi mereka hampir mirip mirip dr sifatnya terlalu peka terhadap persaan org dan kbaikannya ☺

  • Lovee the onsu family ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • kok sedih banget ya😢😢

  • I LOVE YOU betrand

  • terkdng ak sedih dan meneteskan air mata ketika mereka di bahagiakan ayahnya,di pelukny,,ak kapan bisa merasakan hal seprti ini,dipeluk dan disyg ayah😭😭

  • Keren

  • The Onsu memang luar biasa....👍😘... Tuhan Yesus Memberkati 😊

  • Putar ulang trs g ada bosen"nya dengerin lagu thanos makin sayang sm keluarga ini😍😍🤗🤗

  • Ya allah menyentuh banget

  • Siapa yg nonton 2020 Like 👇👇

  • Up

  • teringat sama ayahku yng sudah tinggal aku umur 10 tahun waktu aku duduk bangku sekelas 5 sd teringat2 aku tdk tahan air mataku biar air mataku yng menjawab semuanya

  • Yogkolantapon

  • Kemolmegantarayoh

  • Menyentuh bgettttt😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • 😭😭😭😭

  • GX terasa air mata jauh😢😢😭😭

  • Lagu Betran makin lama makin Merdu Nak walau Pun Diulang kembali Terus air mata Keluar Sukses selalu Betran Peto Putra Onsu Isthebest Betran

  • wow btrand ganteng banget l love u

  • banjir air mata aku😭😭😭😭

  • Suaranya seperti judika.

  • Lagu mewakili hati betran buat ko Ruben Onsu sdri... Masyaalloh nak

  • The best lah Indosiar mengundang keluarga kece inii

  • Semangat kak Betrand💛

  • The best keluarga Ruben Onsu

  • Beruntunglah kw masih punyak ortu angkat dan ortu kandung,sedangkan aq ortu angkat udah meninggal smw dan ayah angkatku udah meninggal disaat aq umur 1thun setelah merayakan ultah ku yg pertma dan itu pula yg trakhir aq mrayakannya brsama beliau dan lebih parahnya aq tk tw ortu kandung aq dimana apa dy msih hidup atw gak.mw nyarik entah kemana aq hrus mencari nya aq hanya bisa berdoa yg terbaik buat mrka dan aq g pernah punyak dendam ke mrka malah aq berterima kasih masih mw melahirkan ku dan gak mengaborsiku dulu. Sukses sllu betran

  • Jdi inget sama alm bpa 😭😭😭

  • Sumpah aku sampe nangis denger betrand bawain lagu ini..sampe malu depan temen2ku..netes air mata

  • Saya mewek gustiiii

  • Rindu ayah....smoga ayah tenang disana 😭😭😭

  • Berapa kali aku mendengar kan lagu ini yg di bawakan kakak betrand peto putra onsu selalu di bikin meleleh air mata ku sampai menusuk hati yg paling dalam semoga keluarga the onsu sehat dan selalu bahagia dan sukses dengan karya2 nya lebih baik lagi Amiiin........ wo aini men

  • Kerennn

  • Ga sadar air mata jatu bercucuran ketika mendengarx.love ase betra....smngt terus ase

  • Njirr gue smpe nangis gini Nyentuh banget:(

  • Terharu😭😭😭

  • The best Onsu family

  • gue tdak sanggup lgi,,lihat ny,,,

  • Family idaman, sllu meleleh air mata 😢

  • love you anak baik.tetep jadi anak yg baik ya kk.ttp rendah hati.jaga hati.jaga kluarga the onsu family.dan jgn lupa uncle jourdy suruh cpt2 nikah biar rame

  • Kakak betrand 😇🙏🇲🇨

  • Kakak..you are so lucky pasti semua orang bagga sama kakak..air mata tidak perna berhenti mendengar lagu kakak ..God bless you all kakak

  • love u kakak

  • I ❤️ U sinyo