BIKIN BAPER!! LESTI DAN RIZKY BILLAR, BISA BERJODOH, ASALKAN....

Dipublikasikan tanggal 28 Jul 2020
------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
id-tv.org/username-darkodenny

Business inquiries:
Email: darkodnny@gmail.com
Manager: +62 8789 7070 666

Social Media:
Instagram Denny Darko :
instagram.com/_dennydarko_
@_dennydarko_

Komentar

  • Sy kok sependapat sm deny darko...rizky billar kyk cm acting atau krn demi konten

  • Setuju itu setingan😆😆

  • Iya setuju bngt kak...mnurt ku jg gitu

  • Sy jg mau di ramal...gmn cara nya mas denny..bs dr jauh??

  • Wallahualambissawab...doakan saja utk kebahagiaan mereka berdua dg siapapun jodohnya...jgn percaya dg ramalan orang...itu sm dg mendahului takdir ALLAH. bukankah hidup itu memang panggung sandiwara...

  • Mas Denny ramalin Azof Rangga dan haico Van der veken lgi dong

  • Buat Billar...jangan mempermainkan hati wanita...

  • Betul aku suka nya sama hari pas

  • Ya di bilang settingan juga bukan, karna emang di pertemukan gak sengaja, karna terlalu rame respon fans yg jodoh2in ya sekalian lah di jadikan uang, dunia entertainment kan emang gtu.. Disini mas darko cuma gak enak aja ngomong secara gamblang, bener klo circle lesty billar itu beda, ya klo lesty sih emang suka ama billar, klo billar masih mencoba suka karna byk yg dukung... Itu kenyataan nya, suka gak suka ;)

  • Pertama kali rizkybillar ktemu lestykejora di OMS itu reaksinya biasa pake banget, karna mgkn blm begitu tau siapa itu lesty dan prestasi nya.. Tapi setelah lesty kluar kan suara emas nya, baru lah dia nganga dan mulai beda reaksi nya, apalagi pas di nyanyiin lagu memandang mu hahaaa, apalagi setelah lesty dpt kado ultah dr indosiar, makin tau lah si billar siapa lesty... Mgkn bisa jadi skrg mreka mulai mencoba membuka hati masing2 (karna byk yg dukung/ jodoh2in), tapi tentu msh ada keraguan... Jadi inget ya para fans, dukung bole, maksa jangan ;)

  • Semoga bkn sekedar pelarian saja, karena ke2nya sama-sama ditinggal orang yg mrk cintai, biarlah wkt yg akan menjawab, dan semua dh ada yg ngatur, kalau jodoh gk akan kmn... 😂😂

  • Tolong di ramal Lesti sama Hari Putra Lida 2020 . Dong Pa

  • Lu salah ibadah kali denny . Si dony yg mecipta manusia berserta isinya🤑

  • ad benarya

  • sy tdk prcya dngn yg gini"an

    • Pasrahkan kpda Allah SWT . . . Jngan terlalu percaya ama yg ginian . . .

  • Salute kejujuran bang denny dlm beropini

  • Nah ini yg gue cari2..itu settingan mas bro, keliatan banget pas si Billar nanya ke crew : anaknya mana?? Kl dia beneran ada hubungan, g mungkin si Billar manggil si Lesti seperti itu

  • ramalan mas denny darko april 2017 ramalan lesty dan rizky id-tv.org/tv/video-o1mMXxfPPWU.html

  • Lesti mesti hati2 dekat sm orang eski.. Dia hnaya di manfaati aja.. Lesti banyak perbedaan.. Bennar yg di katakan deni

  • Klu aku liat sih.. Reaki bilar nga serius.. Cuman mau numpang lebah tenar aja.. Lesti nga cocok sm reki bilar.

  • Dukun modern... Anda juga mungkin bikin beginian demi konten,demi duit,demi viewers,,selebihnya iya atw ngga nya mereka setingan ya hanya mereka yg tau,,mereka di pertemukan oleh takdir,dari allah swt,,,bikin konten begini begitu juga mereka berdua tau itu mereka sedang berhadapan dpn kamera...

  • Yah setuju" z sih deni darko tp kt kembalikn sama allah swt yg punya rencana dan yg mengetahui segala" ny

  • Tolong ramalkan rizki billar sama cut sipa mereka akan menikah apa tidak...soalnya leslar gk akan menikah

  • jgn prcya sma peramal dulu juga ngeramal sharini kt nya hamil mana sampe skrg..mungkin sharini mandul kn prwan tua ...allah yg maha menentukan

  • Udh gush ramal” dlu biarin dia yggg menjalankann menurut mereka berduaa

  • Jangan bkin para leslar kecewa

  • Biar tauu gmana isi hatiiii rizky billar... apakah bener” apakah ngga ... biar ga beri harapan mulu ke netizen”

  • Nah iyaa kalau bisaa hipnotis rizky billar dong ... biar tauu apa si isi hati rizky billar ... biar para leslar gak terlalu baper

  • Saya sepemikiran sm Denny Darko,sya cuma bsa berharap semoga Lesti menemukan jodoh yg terbaik.

  • Maaf sebener nya gak suka sama sih billar, ngefollow dia jg enggak, gara" dia deket sama lesty eh jd suka dan follow dia, tapi kalo billar cuma jadiin lesty buad konten nya saja.. Udah pasti bakal gak suka lagi, karna kasian liat lesti yg apa ada nya hnya dijadikan sebuah konten belaka, krna keliatan kebnyakkan billar yg buat konten Ytb ttg lesty, sedangkan lesty jarang, kebanyakkan lesty memang sibuk dgn pkerjaan nya, dam prestasi nya..

  • Kak boleh lihat masa depan saya dan jodoh seperti apa yang cocok dengan saya

  • Sepemikiran sm sya kalo rizki hy pansos k lesty soalny keliatan bget rizky kaya playboy..mudah2n aj lesty tdk di sakiti lagi

  • Colab aja Mas. Sama lesty n billar.

  • Ya allah..berikanlah lesti kejora jodoh yg trbaik

  • Segala apa yg uraikan Deny Dargo, ko sama dgn perkiraan saya menilai hubungan antara Rizky Billar dgn Lesti . Kalau saya melihat dgn mata hati, dan melihat dari raut muka mereka, gerak gerik tubuh mereka, yg kurang pas saja, benar banyak perbedaan dgn mereka. Lagi pula model Lesti bukan selera Rizky Billar.

  • Saya setuju dengan mas.g cocok sm riski pilar kalau menurut pengamatan saya

  • Menurut sy rizky billar tdk sungguh.cuma numpang tenar.

  • Memang kalo dilihat dari lingkungan pertemanan sangat berbeda, lesty sangat sederhana sdangkan billar aga wah aja.. tapi kalo sama2 suka harus saling menerima keadaan

  • Settingan atau bukan yg penting hati Lesty jgn sampai terluka LG,bantu doa yg terbaik buat Lesty🙏

  • 3 tahun lalu Darko pernah ramal lesti risky DA. Di kartu ramalan nya ada gambar org tua, yg katanya ada yg menghalangi mereka ber 2. nyata nya mmg ayah nya lesti tidak merestui hbngan lesti risky DA. dan akhir nya lesti tidak berjodoh dengan risky cek : id-tv.org/tv/video-o1mMXxfPPWU.html

  • Klo pikiran saya sama kaya om Deny Darko. Lesti kejora itu cocoknya sama Rizki DA,tapi gemana lgi ya kejadiannya sudah begitu, kita cuma bisa berdo'a jodoh itu ALLAH yang ngatur, walaupun orang itu sudah berumah tangga belum tentu jodoh untuk se umur hidup, banyak juga orang berumah tangga putus ditengah jalan, kata orang itu belum jodoh

  • Kak deny darko ayoo mereka di pertemukan bareng dan di relaksasi biar kita tau gitu... Tapi semoga aja mereka bener bener jalin silahturahmi yang baik tanpa pansos satu sama lain, semoga doa netizen yang baik baik buat mereka di jabah sama allah swt.. Amiiinnn 😇

  • Ramal cowok yg LG Deket sm Wilona dong

  • iya juga sih bang intinya kalau kita mencari hal yang sama itu cocok itu tak ada dan yang jelasnya lagi soal yang satu arti kata jodoh way not yah dan kalau mereka akhirnya sampai pd gak jadi selamat banjir air mata untuk netijen n salah satu juga akan kecewa yg kedua kali nya ha ha ha ....

  • klw Aku sih melihatnya..si R Bilar lgi pansos aja..lgi numpang tenar ke Lesti

  • Berarti cocoknya ya lesti dg Hari... Paasss...

  • Ya kan kata Lesty jg demi konten

  • Setuju

  • kalau menurut aku sih rizky billar itu emang suka sm lesty. mereka cocok secara karakter yg periang dari mereka masing2. lesty juga suka. billar juga suka dgn kecerian lesty, cuma billar secara cowok masih muda juga baru 25 juga, Billar masih pengen happy dulu jadi dia telmi waktu sama dinda hauw yg pengen segera nikah yg billar gak baca sinyal dinda. lesty hatinya banyak baik tulus rendah hati menyenang kan dia benar2 seperti bintang kejora

  • Asyikkk .. Hipnotis tayang nya jng lama lama ya 😘😂😂

  • Bener deny... Perlu ada penyesuaian

    • Kasihan lesty.. Klw jd korban kontens ... Sakit ke 2 kali

  • Hai teman2 coba liat deh wkt denny darko ramal atta aurel, dia bilang mereka ga jodoh dan begitu yakin itu cm settingan, dan parahnya bilang atta jodohnya ria ricis. Tp apa yg qta liat skrg, atta aurel tambah deket dan insha allah mau nikah! Jd kesimpulannya apa, jgn percaya beginian., musyrik loh temen2! Biarkan semuanya mengalir, qta liat aja nanti, hidup manusia bukan ditakdirkan dr kartu tarot, Allah adalah sebenar2nya yg harus kita percayai. Doakan saja yg terbaik yaa, #maaf yaa cuma sebel aja, klo ngomong dh kaya tuhan berasa paling bener aja klo ngomong huft

    • Gue setuju ma lhu bray , kartu kok dipercaya, allah yg harus fi percaya bukan pd kartu

  • Pasti nya hidup ada kerikil ketika mampu menapakinya benar dengan sabar ikhlas ingsaalloh,, bahagia.. karena kebahagiaan ada dari diri sendiri....jangan selalu lihat dr materi..tapi niat dr awal bagaimana...

  • Menurut ku ,aku setuju ama mas deni ,soalnya dari cara dia natap atau ngbrol pun aku ngerasanya ga nothing tulus. And aku bisa ngerasain perbedaan konten rizki ama cewek2 lain kaya ria ricis nah itu dia keliatan asli banget sifat rizki

  • Saya lbih suka Lesllas brteman..Aja,tkut nya lesti kecewa dn trluka lagi,q lbih sutuju Lesti sama hari

  • Keliatan sih dari gesture Rizky Hillary kayaknya pansos ,menurutku sih!

  • Bagaimanapun bilar skarang,tp smoga Allah berikan yg terbaik buat mereka berdua,klu kita merasa mereka ingin bersatu,doakan saja,kekuatan doa lbh dr segala gala nya...hanya Allah yg bs mempersatukan mereka.

  • Ya menurut saya jg begitu. Mereka cuma dimanfaatkan untk satu kepentingan. Meskipun bgt yah untuk hiburan aja.

  • Smua yg ka deni bilang, kok sma sma pikiran aku ya ? Sma juga bnyak prtanyaann d pkiran aku. Lesti emng ccok sma Rizki 2R, tapi Rizki udh nikah. Smoga ajja lesti dapt jodoh yg sangat lbih baik... Aamiin Rizky billar bnyak cengengesannya klo lgi sma lesti. Biasanya klo cewe yg udh ditinggal nikah,bkal cpt move on sma cwo trsebut,karna rsa cinta jdi kalah sma rsa kcewa.. itu yg aku rsa sbgai cwe. Tp gk tau sih klo org lain,stiap manusia kan beda beda. Tpi cwo klo di tinggal nikah cwe nya,susah move on nya... Emng gk smua kya gtu sih, tpi itu pngalaman. Dan kaka2 cwe ku juga kya gtu. Mantannya gk bisa move on.

  • Lihat aja kedepan nya gimana, tentunya juga satu sama lain nya blm terbuka... Semoga aja kedepan nya lebih baik lagi

  • Segera menikah,hubungan sprti ini dilarang Allah.

  • Iya sih memang bener klo saya lihat,setuju di hipnotis aja kedua nya

  • aku pernah denger dr comenan billar, d awal d jodoh" kan netzen, dia bilang jodoh d tangan alloh bukan d tangan netizen, perkataan itu benar sekali tp kalau kita telaah lagi sepertinya dr awal dia udah berkata bahwa lesti bukan tife dia, benar seperti kata deni dargo, terus buat netizen jgn terus"an d paksa utk pacaran apalagi nikah, orang kenal kg baru, ingeng bin korea yg d dukung netizen dunia, soong joong ki sama soong hye kyo, mereka bener nikah tp g lama karna mungkin awalnya cuma ingin menyenangkan netizen,kasian kan

  • sebentar lagi mereka hadir terus di sebuah acara pagi hari....insya allah mereka bertemu terus.

  • Coba dong ramal aku kak😅

  • Betul saya kira itu hanya cuma pelampiasan saja

  • Setuju, cma berharap mereka smpai ke jenjang pernikahan

  • Di menit 4:09 sya kurang stju sih soal nya sibad juga kan sma suami nya ,sma ,sibad nya pnyyi dangdut suami nya pmain sntron ,,

  • Yg aku pikirkan sm dg yg di katakan deny darko...jauh banget..lesty itu bukan tipe nya riski bilar..😅pokok nya kata2 deni darko ini sgt mewakili pemikiran saya😅🙈

  • Menurut saya c,,,leslar kurang cocok tapi ya mudah-mudahan berjodoh klo Allah menentukan seperti itu

  • Dari awal saya juga berpendepat seperti dani darko..dan yg paling cocok adalah HARI JAMBI

  • saya setuju apa yg dikatakan mas darko itu hanya mencari sensasi saya lebih baik RIzki da jadi saya pikir jgn terpesona dgn cakepnya klu dilihat bp Lesti itu sangat kecewa dgn ini.

  • iya jg sih ya gue jg sempet mikir gitu, dunia nya beda bgt soalnya dr temen ama lingkungannya

  • Spertiny lesti lbh cocok dgn hary lida scara sm" dr dunia dangdut,agamis jg & lingkungan prgaulan sm dangdut jd lbh klop smoga brjodoh lesti & hary lida

  • Sy jg stuju dngan ramalan Mas Deni,,, smoga lesti jngn sampe patah hati lg,,, smoga lesti sll di lindungi

  • Sama Ridhonya Aja

  • Makanya...netizen jngan Baper.. Santuuy.....

  • Setuju,soaly emng babang rizki bilar prtemanany gak se sederhana dede lesti,y semoga dede lesti bisa bnr brhati"n jaga hati baik"tp.y yang d harapkn mereka jodoh aminnnn

  • Ya samanky sinteron,

  • Ya sudah kalo gak jd satuy namanya tidak jodoh,,,yg pnting jangn udh pcrn tp da yg d tinggal lg slsatuy

  • Semoga berjodoh ama HaRI DA ...AMiiiiin

  • Aku setuju

  • Sepemikiran..🤭🤭🤭

  • maaf sebelum mas denny meramalkan aku juga sudah ounya pemikiran kesitu

  • Ddenny bagus cara baca kartunya...dan memeang sesuai apa yg di suudzon kan...hahahhaha Best lah dr pada yg baca kartu sebelah...walaupun akan banyak yg patah hati Ayokk dek lesti putar balik baperin si rizky.....mntg2 ganteng...gak bole baperin anak orang hayo lo

  • Klw bunda sih lihat mrk berdua restynbilar insya'alloh menikah 2021, karena mereka cucok bngt matany sm n plis mukany hmpirsm hanya beda di gigii aj

  • Sebenarnya aku juga takut si Lesti di PHP'in sama di manfaatin doang aama bilar kasian walaupun aku fans bilLar

  • Coba di hipnotis bang deni biar terungkap persaan masing"

  • Mendadak negatif thingking sm rizki billar wkwkkwkwkw

  • Temanan sudah bnyak mendatangkan rezeki,rezeki bilar nambah sejak kenal lesti rezeki Allah yang Atur jadi apapun yg terjadi sm mreka berdua sudah jln hdupx appn itu smga mnjadi yg trbaik.kunci hubungan itu sukses JADIKAN PERBEDAAN MENJADI PERSAMAAN DENGAN BEGITU PASTI SEMUANYA MENJADI INDAH

  • Sepertinya setingan ya guru ksian dd lesti

  • Rizky billar agamis kok, mskipun org ma penampilanny kyak gtu

  • Sy setuju dgn anda.sy jg melihat bgt....tp dsini sy melihat Lesti ada arah suka kebillar

  • di lht dr wkt ke wkt memang bilar g serius untk lesti cuma ingin konten yutub doang,

  • Bacain kartu buat tri suaka dan dianita sari dong bang

  • td cocok

  • Pemikiran aku jga sama kyk ramalan om deni

  • Lesty orangnya nyantai dn ingin menyelesaikan kuliahnya dulu..dn ingin membahagiakan kedua orang tua nya .Klo jodoh . Allah .pasti melancarkan jlnnya.Allsh yng maha tau segalanya.. .sya setujunya Lesty sma Rizky billar ..☺️🥰😍🤲🙏

  • Pendapat Sya laa..tgok Rizky MCM ikhlas je.. jngn la sbb kan konten/naik kan follower JD mcm ni.. harap sgt3 lesti& Rizky billar berjodohan Aamiin 🤲

  • 😎😎😎