BIKIN DEG-DEGAN! INILAH JAWABAN RIA RICIS PADA TEUKU RYAN | HALAQAH CINTA RICIS RYAN

Dipublikasikan tanggal 23 Sep 2021
Moment yang ditunggu-tunggu oleh kita semua, kira-kira jawaban apa yang akan diberikan Ria Ricis kepada Teuku Ryan?

--------------------------------------

Prosesi ikatan cinta 2 insan fenomenal @riaricis1795 & @teukuryantr . Jadilah saksi bersatunya pasangan yang bikin baper ini! πŸ₯°



Komentar

  • Dr sekian bnyk lamaran artis, menurut gw ini yg paling dapet, nyampe ke hati

  • Terharu bahagia selalu kk dan ABG ❀️

  • Putar lagi ga bosan2 ga sabar Hri h ❀️

  • Masya Allah....

  • Masya Allah tulusnya abang TR semoga dilancarkan sampai hari H

  • Aku selalu mengulang" ucapan teuku ryan. Krn kata"nya tulus bikin terharu...mengeluarkan air mata bukan berarti cengeng. Tapi di situlah kita lihat betapa tulusnya dia ...RICIS - TR...PATEN KALI....😍

  • Terharu bangeeeet 😒😒

  • Semoga Allah menjaga sampe maut memisahkan 🀲

  • Sumpah mewek bercampur kebahagiaan..... sumpahnya jodoh karna Allah

  • Terharu

  • Salam kpd bro rian.. dron mmg laki laki sejati

  • Terharu bgt lht mereka berdua,semoga langgeng sampai hari ha ny mbak icis,,, aamiin,,. Do'yg terbaik buat mbak icis dn bg TR

  • Semoga TetaP Terjaga Sampai Hari H nya y kk Ryan Icis,

  • Subhanallah Tak bosan bosannya aku nonton moments ini , sehari sampai 1 - 4 ,terharu banget bang Riyan dari lubuk hati yg paling dalam , mengungkapkan perasaannya , itulah cinta yg karena Allah 😍😍❀️❀️ Semoga lancar dan mendapat ridho Allah semua yg direncanakan 🀲🀲🀲🀲🀲🀲🀲🀲❀️❀️❀️❀️❀️❀️

  • Mantab serasi bngett ini baru pasagn yg serasi selegan pokonya the best. Ku suka. Me lnsung suscribe

  • Trimaksih mnctv tlah mnghdirka lmran ricis trπŸ‘

  • D baper LG liat ni,waktu pas di MNCTV kmren sedih bangt Skrng JD nangis LG.

  • Mohon di jwb yah Ria Yunita😭meleleh, kata kata, TR❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️

  • Semoga lancar menuju halal ya ricis TR Aamiin 🀲

  • Selalu mewek lihat ini

  • Semoga Allah beri kelancaran sampai hari pernikahan Amin

  • semoga lancar

  • Semoga bhgia ICIS bang tr

  • Masaalllhhhh semoga bahagia bang Tr dan mbk ricis

  • Terharu krn ini bkn ala2 drama tv yg bersifat lamar2an bohong2an..tpi ini real jejaka yg melamar gadis yg belom menikah..tak heran smua mrnjdi terharu krn adanya kesakralan dlm upacara lamaran ..

  • Disini tu pas kak icis bilang make up aku luntur nggk tpi dijawab sma ka tr nggk kok bagus cantik sweet bngetπŸ˜πŸ€—

  • πŸ˜πŸ€—

  • Alhamdulillah Menuju Bahagia

  • Pasangan yg ideal. Seneng banget lihat πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Bang ryan bukan lah seorang publik figur yg terbiasa berakting.. saya percaya ucapan dan air mata bang ryan tulus dari hati... Semoga lancar sampe hari H ricis dan bang TR ..

  • Ini yg ngomong bisa diam kagak

  • Subhanallah tiba tiba kak ricis udah tunangan πŸ‘β€οΈ

  • pasangan terlove 2021 Ricis Tr.

  • Ga pernah bosan nonton nya..haru bngt

  • Aku.ter.haru.ikut.bahahiya.semoga.selalu.bahagiyaaamiiin

  • Duh.aku.ikut.sedih.juga.ikut.nangis.rian.setulus.hati.kalau.laki2.mencitai.setulus.hati.pasti.mnangis.air.mata.tengku.rian.jd.saksi.insaaloh.sampai.diahkir.hkayat.aamiin

  • Ini real bkn drama insya allah...ini kluarga agamanya kuat tdk penuh drama..calon suaminya ganteng kalem

  • Belum bisa move on dari ini

  • Kok nangis. Broo

  • Ga ada bosan sy putar berulang ulang vidio ini. Mudah2an sampai hr pernikahan

  • Rian mirip banget sama Eza Gionino kayak Abang adek

  • TR udh ganteng senyum nya manis lg..nurut bngt lg..ma calon istri nya.. bu haji jadi pengen punya mantu seperti TR blm dapet dapet..mudh" n pasangan ini TR ma ria ricis kl da nikah nnti.. rmh tangga nya smg adem" aja..amiin yrb

  • aku berkali" nonton tetep nanggis lihat laki" bangrian nangis yaallah satukan mereka .bahagiakan mereka ..

  • Masyaallah... Terharu bgt

  • Mampir cuma nitip dislike

  • Waw ganteng dan cantik masa allah

  • Yg terpenting pd acara ini apabila mereka blm nikah siri jd memang acara lamaran

  • Setelah 100% PNS aku juga dah siap lamaran

  • Ricis yg mau nikah kok sy yg bahagiiaa bgtt.. Alhamdulillah

  • Woii,, siapa yg naro bawang disini😭😭

  • klo pasangin ini ku suka sgt cantik dnganteng gk lebay

  • Tetep masih mewek klu lihat memon ini

  • Nyampe banget bang 😭❀️

  • cantik bnget ria ricis anggun

  • Ampon Rian mantap anak aceh langsa

    • insya allah ricis bhgia krn priayg mendampinggi ricis ampon rian krn rian lhr dr kalanggan orang naik dan terhormat sy tau persis keluarga rian insya allah

  • Mau vote ricistr ga ngerti sayang nya

  • Diulang ttep nangis nnton nya

  • 1 minggu udh hampir 5 juta Keren sih Ricis TR tuh ❀️

  • Lamaran terbaper sepanjang sejarag

  • Hari bahagia tp aku sampe sesegukan

  • Ma syaa alloh semoga lancar sampai hari H

  • MUDAH2AN PERNIKAHAN RICIS WAJAR DAN GAK NEKO2 ,SANDIWARA , AAMIIN

  • Masa allah cantik- ganteng

  • Bahagia selalu kak icis dan bang ryan lancar sampai hari H ya, semoga selalu saling menjaga ya

  • Lebbayyyy...

  • Mau yang kek bg Teuku Ryan ya Allah

  • Selamat ya buat buat dek Riyan sangat menyentuh sekali dg ucapan dg tulus hati yg dlm dek Riyan mudah2an lancar aja di hari H nya

  • Oi

  • Nih cowo ganteng lembut terus sederhana aduhh jauh sama billar mah atuhhhh terlalu bnyak gaya billar untung aja Dinda how GK mau sama dia

  • Semoga lancar sampai hari h ,, icis sama bang TR

  • Entah kenapa saya kalau melihat org bahagia ikut bahagia pula.

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ original πŸ€—

  • Terharu sampe meneteskan air mata seketika😒😭❀

  • maa sya allah tabarakallah alhamdulillah lancar.. ikut terharu+bahagiaβ™‘β„’ΰΈΊβ„΄ΰΈΊΞ½β„―ΰΈΊβ™‘

  • Ini pasangangn yg baik romantis lahir batin, GK sperti pasangan yg itu tu, heboh tp GK taunya gempar bnget

  • SGT terharu masyaallahh....smg menjadi kluarga sakinah mawadah y Aminnn.....πŸ‘ŒπŸ’‘πŸ˜‚

  • Terharu ikut mewek liht nya moga langgeng sampai hari H

  • Natural, tanpa drama, tanpa setingan, tanpa pembohongan publik. Semoga lancar menuju samawa. Jadi suka dg pasangan ini.

  • Semoga lancar2 aja kedepan nya. Aamiin.

  • Alhamdulillah.. Ngiring bingah kanggo abang Ryan & teh Ricis Mugia lancar dugika PELAMINAN

  • Mengharukn bnget

  • Semangat ya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aku kan laki,tapi pas lihat moment ini kok saya jadi mewek.. 😒😒😒 denger dari kata-kata TR sungguh sangat menyentuh perasaan,kata-kata yang begitu tulus dari lubuk hati seorang TR membuat aku begitu terharu.. 😒😒😒😒

  • Aamiin semoga lancr. Aamiin

  • Ya Allah hamba menangis karna hamba ikut berbahagia degan dunia seorag Ria ricis yg sangat panjag penuh Lika liku dak akhir nya menemukan kebahagiaan dan penganti seorag ayah yg pernah hadir mendampingi Ria ricis wlupun ayah sudah bahagia di alam sana,kami merindukan sosok seorang ayah β€οΈβ€οΈπŸ˜”

  • Dah lihat berkali kali.... Msih still nangis lagi...... Masyaallah masyaallah masyaallah πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Selamat kakak ICIS semuga sehat selalu cepet nikah ya

  • πŸŒπŸ“βš•β™ΎπŸ§Ώβœ΄πŸ§Ώβ˜£πŸ§ΏπŸ₯ŒπŸ₯¦πŸ§ΏπŸ§ΏπŸ˜‡πŸ₯§πŸ₯§πŸ₯§ *Karena cinta. Allah mengutus Anak-Nya Yesus Kristus untuk mati menggantikan kita. Tiga hari kemudian membangkitkan dia dari kematian.* *Sekarang. Oleh Yesus Kristus saja. Tuhan telah menganugerahkan kepada kita karunia hidup kekal secara cuma-cuma.* *Jika kamu mengaku dengan mulutmu bahwa Tuhan Yesus dan percaya dalam hatimu bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari kematian* *Dia akan memberimu karunia hidup kekal yang cuma-cuma* *Dia juga berjanji akan menyembuhkan tubuhmu.* *(Lihatlah ke langit dan mintalah kepada Tuhan)*

  • Hmmm nangiss akuuuu

  • abang TR

  • Ikutan mewek ya Allah

  • Ricis bahagia, Tengku Ryan bahagia. Ricis menangis, Tengku Ryan menangis. Semoga mawaddah warohmah. Berbahagia yaa Tengku Ryan & Ricis ❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️

  • ricis tr

  • The Power Of RICIS TR...

  • Padahal sudah 1 minggu lebih lho guys

  • Wow... masih trending...

  • Semoga menjadi jodoh yng langgeng bahagia hanya maut yng memisahkan aamiin YRA.

  • MasyaAllah,,jadi terharu,

  • Semoga diridhoi Allah SWT...lancar sampai hari H nanti...dan InsyaAllah bahagia dunia akhirat...Aamiin YRA...belum pernah saya bucin dgn pasangan anak muda..baru skali ini..krna mereka memberikan contoh yg baik dalam sebuah hubungan...menjaga marwah dan akhlaknya...ya Allah RidhoMu yg sll kami harapkan...setulus2 hati hamba mendoakan pasangan ini...smoga Allah ridho mengabulkannya...Aamiin YRS...slamat buat Ria Ricis dan TR..

  • Aku udh nikah tp Masya allh liat acara lamaran j meleleh trs klo liat video ini..proses lamaran yg didlmny trdpt proses hidup yg dlm.barakallh riCis ❀️