No video

BIKIN IRI ! Perbedaan Rumah Mewah Roro Fitria, Syarhrini & Feni Rose

Dipublikasikan tanggal 27 Sep 2017
BIKIN IRI ! Perbedaan Rumah Mewah Roro Fitria, Syarhrini & Feni Rose
======Silahkan Dibaca Dibawah ini.======
Mohon di amati videonya secara terperinci, barulah anda berkomentar, jangan sampai anda terlewatkan momen moment terbaik dalam video tersebut.
Ini hanya membandingkan pada zaman dahulu dan zaman sekarang, baik teknologi bahasa dan benda benda lainnya yang dapat mebedakan cara penggunaan atau memilih perubahan yang telah moderen atau tetap dengan cara zaman dahulu.
Anda dapat Reques Video apa yang akan kami bedakan. pilih tema dan berikan saran pembanding yang tepat dan benar. Terimakasih.
Silahkan Like, subcrise dan share video chanel Beda Nggak Yah.!
Ikuti kami di akun social kami di:
Facebook : facebook.com/kumpulanfenomenaunik/
Twitter : twitter.com/FenomenaUnik
Google+ : plus.google.com/u/0/109594877964686438654
Web : catatanjalananku.blogspot.co.id/
Jangan Lupa Lihat Chanel youtube Kami Di :
goo.gl/7jGz4p
Terimakasih telah berkunjung jangan lupa untuk berkunjung kembali, dan dapatkan video terbaru kami, yang akan update setiap hari selasa sampai jumat.

Komentar

  • beda ya yg bener kaya dan maksain biar terlihat kaya hahahahaahi

  • Suka tth syahrini dan kak feni rose...roro fitria no..lht aja dah males trllu klhtn pamernya

  • ngomongnya niru syahrini uuuuuu....

  • bagusan rumahnya syahrini

  • Ngeliat syahrini ngomong, jadi keinget mimi peri deh..

  • Bru bljr ngomong apa gmna ya

  • leby bgt crane ngomong roro fitria

  • kapan rumah ku kaya gitu ya

  • Manasih rumah syahrini jawab yaa

  • Mau rumah mewah .. Besok kalo udah mati rumahnya cuma 1x2 meter saja

  • Roro tuh kristian atau islam ya ?

  • katanya roro sama syahrini

  • Yang paling kaya tu ALLAH

  • Dan akhiranya roro fitria di penjara.

  • Cuma mau pamer kekayaan aja gak guna πŸ˜‚. Mendingan bantui org2 yg membutuhkan πŸ‘

  • BILANG AJA U YG IRI!

  • Percumaa rumah gede. Tp gak ada suami. Gak ada anak didalamnya. Sepi juga.

  • Embuhlah...ora ngurusi hartane wong

  • hadeuh roro fitria kok sombong banget sih

  • lmbt gw komen ni ,bkn nya roro udh di tangkep

  • Rumah pling bgus adlh tumah allah.

  • Roro fitria kok ada foto nyi roro kidul?

  • suara roro lebay bangt ihk

  • knp klo ada artis yg sdh ktahun salah nya semua pasti di banding bangingin ke mewahah nya bingung aku

  • Roro nya kalok ngomong terlalu di buat2

  • Aku syahrini

  • wow

  • Ini baru Drama queen

  • Ku seh gak peduli RF nunjukin hasil kerja kerasnya,cara ngomongnya gimana gitu..Syahrini juga

  • Semewah apapun rumah nya klo suasana nya serem gk bakal betah disana hahah

  • pmer amt hrta dri dedemit

  • rumah termahal dunia

  • udah semua nya walaupun dia pamer rumah bagus, kan lebih bagusan rumah allah

  • Yang bagus rumahnya feni rose

  • wow 😬

  • astaga mewah amay

  • Memang suaranya roro gitu ya? πŸ™„

  • Tetao inces yang nomor satu... wkwkwk√

  • yg di pertnyakan it roro dri mna coba nonggol di tv jrang trus gk ad senentron netep nyanyi gk ad lyar lebar mana dri mna tuh ke kayaaan ny gk jlsπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Bagus mewah syarini LEBIH pada lainnya

  • Nah ini 1 lgi setype ama incess, gw suka ngakak liat roro ama incess kwkwkwk, gw bukan fans mereka, bukan jga haters nya. Lucu bgt mereka ber2 mah. . Semangat terus deh mba roro and incess, ramaikan terus entertaine indo, jgn kek artis2 yg lainnya yg SIBUK NGURUSIN URUSAN ORANG LAIN!

  • Rumah nya roro fitria putih dan gold semua tapi keren

  • ya jelas rumah nya incess dong secara gutu ulala ulala

  • rumah mewah gtu hrsnya d jagain pak sapam bak juga bak..? trs itu harimow emng?

  • Harta ga bakalan d bawa mati

  • Para pekerja keras..

  • menurut aku rumahnya bagusan punya roro fitria da

  • siapa yg nonton sambil baca komen ❔⁉

  • Hay min, mending mnta kakak feni rose , kakak syahrini , kakak roro fitria sedekah bikin aku rumah kecil yg layak huni, bagi2 buat org gk mampu ky aku. Aku org miskin gak mampu, rumah aja ngontrak πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  • Kakak syahrini sama ka feni

  • Makan nya nama nya roro fitria

  • Kok di rumah nya ada gambar nyi roro kidul

  • Sederhana rumah fenni rose

  • roro fitria di buat2 ngmong nya.. lebay

  • Yang paling Indah dan Sejuk adalah Rumah Allah yaitu Masjid.

  • semua artis yang punya rumah mewah harus bersyukur kepada allah dan tekun beribadah jadi harus nyembah allah bukannya cari pesugihan bisa bisa allah murka tau

  • ya allah kalo kamu punya rumah mewah harus bersyukur kepada allah dan tekun beribadah tau dan roro fitra itu bukannya nyembah allah tapi malah nyembah nyi roro kidul nanti allah bisa murka samakamu

  • Gue adalah orang terkaya di dunia tak ada yang namdingin kekayaan gue, hhhhahahahahahajahah, sorry ya cuman drama alias bercanda, wkwkwkwk

  • Bagus banget rumah roro fitria dan syahrini

  • rumah kk rose nyman bnget kayak nya

  • INFO DIJUAL RUMAH JOGLO DAN LIMASAN silahkan klik www.khasgunungkidul.blogspot.com

  • tadi kaloan denger gak roro fitria bialang batu keramat

  • Roro fitria ngmgnya sok imut ihhh...ngmgnya biasa aja dong...imut jg kagak πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

  • Kalo si roro ketawa malah sereemm bngt...

  • Aku leboh suka rumahnya feni rose,,konsepnya minimalis,,ada konsep kayu-kayunya gitu..

  • Wow rumah semuanya kaya berbie

  • Roro fitria bilang batu bukan sembarang batu harus ada isinya SEORANG HARIMAU... Be tau klo harimau itu orangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • cantikRumahNyaRoroFitiria

  • Kapan ya aku kek si mbak roro duitnya sampe tak terhingga

  • Lebay bgt rf

  • Rmh nya biasa aja prsaan. Dri luar jg biasa aja. Arts lain byk yg lbih wqh

  • Manusia musrik.

  • semewah".a rumah msh mewah rumah allah swt .. masjid

  • rujit sora si roro fitria..hayabg utah

  • tetep aja rumah mbak roro yg paling bagus, paling mewah.. rumah feni rose gk bgs kya rumah di kampung2 πŸ˜‚πŸ˜‚

  • sugeh kabeh menang kabeh wis

  • Mg pada berkah

  • Org kaya gk ush di herankan justru yg di herankan itu org miskin yg bsa hidup senang πŸ“£ayo ank singkong mana suaranyaπŸ“’πŸ–βœŒ

  • nyimak

  • kalo roro fitria bukan hasil sendiri

  • kata aku sih meningan syahrini

  • Harta dunia...kan lg indah kalou berbagi dg mereka yang kurang beruntung...masih banyak kaum kuafah...masih banyak anak yatim piatu...masih banyak orang kelaparan...kadang gak makan....

  • Harta tidak bisa dibawa mati

  • Sekaya kayanya roro tdk pamer sprti syahrini

  • kalau rumah sinetron indosiar gimana?

  • sombong aja harta di pamer pamer. kalau di hijab Sama alloh hartanya di ambil manpus lho

  • Teteh syarini sama teteh roro fitria sama sama kaya

  • Geli

  • Rumah syahrini donk

  • Kaya syahrini

  • Lebih suka Fenny Rose

  • Ah sombong nya roro fitria

  • Apa cuma gw yg skip bagian roroπŸ˜‚

  • Yg penting jangan lupa bersyukur dan menerima apa ada nya dan paling penting berbagi lah dengan orang yg lebih membuthkan.harta kekayan Hanya sementara yg akan musna di makan waktu.

  • Gue salut sama syahrini dan feni rose meskipun rumahnya mewahhh banget mereka nggak sombong

  • Ko syahrini cuma sebentar doank ?ΒΏ

  • Bersyukurlah.. jgn lupa sedekah..

  • Ketawanya persis banget kuntilanak hidup, ih

  • Bangga2 amat bisa pamer harta, apalagi suaranya yg sengaja2 di bikin2

  • Mending syahrini dari pada roro sok barbie