Bikin Merinding, Ramalan Mbak You di Awal Tahun 2021 sangat Detail dan Tidak Meleset - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2021
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar

  • ramalan ndasmu

  • Semoga produser mu dilaknat

  • Acara taik

  • Saya ingin menjadi semut yang menyirami api.. salam takzim buat gurunda ustadz Faizar yang berada di garda depan menyelamatkan umat dari kesesatan.. tegakan tauhid di bumiNya.. yang batil akan lenyap, yang Haq akan menang..

  • 2021

  • Kesini gara-gara podcast om dedi.. Ternyata masih percaya gini an di 2021?

  • Tobat mbak tobaat, selagi sempat...

  • GOBLOG UTEKKE NING SATELIT!!

  • Gua gk percaya yang beginian tpi kecuali gua yang ramal sendiri.

  • Om Deddy Said "TOLOL"

  • Kenapa di UP mulu sih -_

  • Seharusnya ramal meramal dihapus dari muka bumi, supaya tidak menjadi salah satu jalan setan menggoyahkan iman kita...

  • ngemulai hal buruk dengan bismillah🤦

  • KALO NDK SALAH ADA RAMALAN MBAK YU DI RALAT KRN MAU DI LAPORKAN KE POLISI.

  • dan anehnya media malah memfasilitasi hal bodoh seperti ini

  • Emangnya enak ya, kalau ada yg meninggal bukannya dibantu do'ain malah diterawang2 kayak gini? Gimana perasaan keluarga yg ditinggalkan?

  • Peramal itu berkonspirasi dg syaitan yg mampu mencuri catatan2 di laumahfudz

  • Org udh jatoh baru lu ramal aneh

  • Gw aja bisa ngeramal masa masa lalu

  • Sekedar lihat konten bukan berarti percaya kan yaaa

  • tidak banyak warna birunya? lohh salah dong kwkw ini 100% sotoy

  • Jangan percaya bagi yang muslim 😀

  • kesini cuma buat bacai komentar😆😆

  • Memang keren

  • Tidak percaya:(

  • Pansos doang orang kaya gt ma nyari panggung doang so soan ramal ramal doain ga bener iya giliran nikita mirzani nyamperin aja kicep

  • kalah tuhan sama yg ramal

  • Yang percaya ramalan fixs syrik

  • Hah? Mending umbrella aja

  • dari dulu peramal it ga ada yg beres. sok tau.... ramal aja dirimu kapan kaya kapan mati...

  • jangan2 pesawat sriwijaya jatuh gara2 disantet dia.

  • Tiada dosa yg Tak Terampuni Didunia ini Kecuali Dosa Syirik yakni Percaya Pada Selain Allah ( Dukun, peramal, dsb) NAUDZUBILLAH.. Kiamat kecil ini Tak cukup kah membuat kita sadar. Bukannya perbaiki diri Malah MeViralkan Berita UN FAEDAH. TIADA SATUPUN YG MENGETAHUI APA YG ADA LANGIT DAN DI BUMI BESERTA ISI NYA KECUALI ALLAH SWT

  • 06 : 23 Loe siapa boz Semua sudah di atur sama TUHAN Sok sok an tau, padahal maen tebak tebakan.. Hati hati dgn ucapan JANGAN PERNAH "MENDAHULUKAN"/SOK TAU #efek nya jelek krna perkataan anda

  • Siapa yang agamanya islam wajib like ya

  • Percaya seperti ini sebenarnya berdosa, tapi sebagai manusia kita boleh waspada dan antisipasi 😌

  • Loe siapa boz Kebetulan aja itu mah Gilaaaaa loe musyrik Jgn terlalu percaya ya

  • nggak nonton videonya cuma mau komen "GOBLOK"

  • Bapak kau Ini 2021 masih ada aja yg percaya ramalan? Tinggal di goa?

  • Mbak yu bisa ramal hk mlm ini??

  • Ga sadar kl dia udh jadi alatnyaa Iblis untuk menyesatkan manusia...

  • Dukun ini tu, gak usah percaya

  • Musyrik woy

  • Orang kyak gini masih di ladenin di tv² di ID-tv juga 😌

  • Percayalah pada yang maha kuasa jangan percaya sama orang" kayak tu

  • Taiii

  • Gua muslim gua lebih percaya Hitler Nazi mati di Indonesia dari pada ginian. Perumpamaan

  • Jangan percaya sama ramalan gaes,di islam gaboleh percaya sama ramalan

  • Makanya kalo ngomong tu yg baik² ajaa, takutnya jadii do'a kan

  • AKAN ADA BANJIR DI RUMAH MEWAH? DI KAWASAN PERUMAHAN KELAPA GADING KELELEP

  • Ramalll ramaalll asw ramallll Emang lu tuhan

  • Yang percaya ramalan berarti blum prnh kenak prank mama lauren

  • mampir ke channelku ya bund.. sekitar tutorial ni

  • Pansos doang tapi malah di kasih panggung

  • Itu sudah rencana tuhan

  • Tpi itu cuma prediksi aj

  • Saya hanya percaya Samma Tuhan Yesus ku

  • Rejeki, maut, jodoh, tau gak mbak yu itu.

  • Bisa yook ambil nomor CK😂

  • kata" sama gambarnya diulang".

  • KALAU NGERAMAL JANGAN NGOMONG KALAU ADA KORBAN UCAPAN ADALAH DOA..

  • Ijin report dan dislike ya.

  • Saya ramal tahun depan tahun 2022

  • Report aja biar di kick akunya pembahasan. Unfaedah konten kayak gini nih yg harusnya di bekukan sama pihak youtube

  • Walau kematian adalah takdir, tapi ikhtiar untuk memperbaiki segala sistem penerbangan itu wajib. Doakan semoga segala amal ibadah para korban diterima disisinya

  • Ramalan tai

  • ucapan itu doa, mungkin mbak you rajin beribadah makanya perkataannya di dengar tuhan :))

  • Semua yg dikatakan cuma hal umum

  • Sekalipun tak meleset atas ramalan itu.apa. Kita bisa menghindarkan atas nasib takdir.pertanyaanya mengapa mbak you tak sanggup menghentikan atas insden jatuhnya pswat tanah longsor.gempa.kenapa baru koar,"namun semua sudah terjadi.kita senantiasa dekatkan diri pada alloh.apapun yang terjadi semua atas izin Alloh.

  • Semua itu hanya takdir🤗

  • Berita sampah

  • mending lo cari black box bu

  • cari nafkah buk?

  • jangan percaya yang kayak beginian soalnya dia lagi seolah olah meramal kejadian jatuhnya pesawat sriwijaya agar dia terkenal

  • mabok nih orang

  • taiiiiii

  • Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman: وَعِنْدَهٗ مَفَا تِحُ الْغَيْبِ لَا يَعْلَمُهَاۤ اِلَّا هُوَ ۗ وَيَعْلَمُ مَا فِى الْبَرِّ وَا لْبَحْرِ ۗ وَمَا تَسْقُطُ مِنْ وَّرَقَةٍ اِلَّا يَعْلَمُهَا وَلَا حَبَّةٍ فِيْ ظُلُمٰتِ الْاَ رْضِ وَلَا رَطْبٍ وَّلَا يَا بِسٍ اِلَّا فِيْ كِتٰبٍ مُّبِيْنٍ "Dan kunci-kunci semua yang gaib ada pada-Nya; tidak ada yang mengetahui selain Dia. Dia mengetahui apa yang ada di darat dan di laut. Tidak ada sehelai daun pun yang gugur yang tidak diketahui-Nya. Tidak ada sebutir biji pun dalam kegelapan bumi dan tidak pula sesuatu yang basah atau yang kering, yang tidak tertulis dalam Kitab yang nyata (Lauh Mahfuzh)." (QS. Al-An'am 6: Ayat 59)

  • Izin numpang dislike

  • Knp sih berita yg dibikin se tolol ini?

  • djal baru

  • blokgoblogoblog

  • Ga usah diramal bencana dr dlu dan yg akan dtang sll terjadi..

  • Tetap percayalah pada Allah

  • Saya hanya percaya kepada Rancangan Tuhan Yesus Kristus yang pasti terjadi di Indonesia yaitu menyelamatkan rakyat Indonesia dari segala yang jahat.

  • Mnbokkkk

  • boleh gak akun gibah di banned aja, apalagi yg menaikkan oamor peramal, pengobatan alternatif perdukunan, dll

  • Syirik oyy.. Jangan percaya ramalan. Emg dia Tuhan? Tanya aja kapan dia akan mati? Bisa dijawab tidak? 😂

  • REPORT KUY !

  • saya islam saya tidak percaya ramalan !!!!!

  • Yg kagak percaya ramalan fix lu pada munafik, Jelas" Allah sudah memberi tugaas kepada mbak yu

    • Hadeh,dia peramal dek bersekutu dengan jin/syaitan yg mencuri informasi dari langit

  • Berita pesawat siwirjaya di laut

  • Saya masih percaya Allah

  • Buset 65k orang yg ke tempat ibadah cuman sampe depan pangar doang abis itu pulang ..masih percaya aja kontene nyariduit ramalan kek beginean semoga anda" semua selamat dengan ramalan anda .. Numpang coment doang.

  • Kenapa berita lokal selalu membicaran hal bodoh

  • Syirik nauzubillah

  • Percaya mbak me aja dariapda mbak you

  • Kalau ramalan sumbernya dari Allah SWT dan rasul-nya maka wajib dipercaya, kalau inimah kemungkinan sumbernya dari syaitan yg nyuri nyuri berita dari langit

  • Bersekutu sama setan. Haram hidup lo

  • Gw klik cuma buat dislike. Karena musrik. Canda musrik

  • Ramalan? gk bener nih caranya

  • Konten sampah kek gini pake viral anjing!