Bikin mewek ih denger suara bang Valdy nyanyi lagunya Nabila πŸ₯Ί

Dipublikasikan tanggal 4 Des 2021

Komentar

  • Merinding ih denger suara bang valdy . Alus pisan euy

  • Bang valdy kudu punya cover lagu ini , dapet banget feelnya .

  • Lembut banget suara bang Valdy πŸ‘

  • Mantap dan menyentuh banget suaranya Bang

  • mantap bang valdy, semoga dicover sama abang valdy ya ditunggu dichannelnya

  • Suka banget dg suaranya ...lembut

  • keren juga versi mas valdy..πŸ‘‹

  • πŸ₯°πŸ₯° jatuh cinta denger suarax

  • Keren Valdy......syahdu 😍

  • Ikut melow denger nya 😭

  • Syahdu sekali suara bang Valdy

  • Alus pisan oiπŸ‘

  • kita sampai ngikutin merem melek mang 😁

  • Sukses trus buang bang valdy

  • Diff style but still nice to hear!

  • Lagu dan suaramu mewakili perasa'an ku bang ☹️

  • Keren suaranya

  • Jangan nangis bang πŸ˜‚

  • Ya Allah lagu dan suara nya bikin nyesak di hatiπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • sukses ya valdy nyonk..jd diri sndri dn jgn tinggalin 5 waktu

  • Kak Valdi alusss dri awal q suka . Suneo emmmmm pikir2 lagi deh

  • baguus bgt suara nya

  • Lembut banget suara nya β˜ΊπŸ€—πŸ˜πŸ˜πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜ΊπŸ˜ΊπŸ˜ΊπŸ™πŸ™

  • merinding 😭😭😭😭

  • Is the besttt suaranya 😘😘😘😘😘

  • Keren bang valdy

  • Ya Allah halus banget masya allah

  • Semangat terus sukses selalu panjang umur murah rezkinya amin salam dari prabumulih suport selalu buat abang valdy

  • Ajarin main gitar kiri bang

  • halus suara nya.. sama kyk mukannya🀭

  • aduh merinding gua anjir

  • Knp ak dgrn abang yg nyanyi malah ktw ya bukanny sedih, lht ekspresi muka abang unyu sih....πŸ˜’πŸ˜πŸ˜‚

    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.. Iya juga sich habis valdy ekspresi nya ngenes banget,, 🀣🀣🀣

  • ap judul lagu ny bng

  • Mantap

  • Bang tri suaka Ama Nabila Maharani ama.bella. Nova dunk duet nya

  • Keren

  • Subhanalloh

  • Gk gitu2 jg x bang nyanyi

  • 🀣🀣🀣 muka nya berantakan bengat..

  • 😭

  • Top

  • Sedih kali mukanya

  • Tetep jelek ah cover mah. Bikin lagu sendiri dong, jangan numpang tenar pake karya orang lain

  • Bisa gk nyanyi nya jangan keluar gigi jangan keliatan

  • Soudara ku

  • Kyk gk hafal itu nada ny bukan begitu

  • Biasa aja x muka nya

  • biasa aja

  • Engap