BIKIN NANGIS SATU STUDIO! Betrand Peto [TITIP RINDU BUAT AYAH] - WildCard KDI (19/8)

Dipublikasikan tanggal 19 Agu 2019
BIKIN NANGIS SATU STUDIO! Betrand Peto [TITIP RINDU BUAT AYAH] - WildCard KDI (19/8)
Kontes KDI WILDCARD dimeriahkan oleh Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Okky Lukman dan Bintang Tamu Betrand Peto, Judika, SIti Badriah, serta dipandu oleh Ruben Onsu, Andhika Pratama dan Vega Darwanti.
Peserta yang tampil di Kontes Wildcard adalah : Rio, Sonia, Helmi, Della, Nia, Rahmah, Novi, Diva, Bella, Rezki, Sultan, Arci.
Jangan lupa dukung mereka yaa :)
Subscribe KDI ID-tv channel bit.ly/2v0NVjQ
Follow our social media
- Twitter twitter.com/KDIOffc_MNCTV
- Facebook facebook.com/kdimnctv/
- Instagram instagram.com/kdiofficial/
Check Our Official Website
mnctvmobile.com/m/
mnctv.com/

Komentar

  • sudah tengok berulang-ulang, jatuh lagi air mata mendengar suara betrand...aduh betrand..suara mu memang dari hati

  • This is the most ideal way to WIN the people's HEART. His voice is very lovely that can MOVE mountains. I WILL NEVER GET TIRED of watching this because your voice pierced through my HEART and it made me cry a lot. LOTS OF LOVE from Philippines. ❀

  • Aduh mewek,,deh aku

  • Kok sedap bagai suara nya dong

  • Nonton ini diulang2 tetep nangis.

  • Masya allah suara betran bagus banget

  • OmG im still watching this over and over again...... really missed this beautiful voice of onyo...

  • Smngat KK betrand putra Onsu SMG sllu sukses dalam karilnya

  • Sapa sayang mak ayah like πŸ‘ˆπŸ‘‰πŸ‘‡

  • SUMPAH BULU KU BERDIRI SEMUA

  • yang mampir 2020 siapa?

  • Lagu ini meng Ingatkan dengan almarhum bapak ku 😭😭

  • Walau cuma 2 detik nyanyinya sudah membuat banyak orang meneteskan airmata,,,berkali2 aku putar aku lihat gak pernah bosan dan tetep meneteskan air mata,,

  • Siapa nih yang nonton di bulan ramadhan..?? Like dongg

  • yg sayang sama ayah&ibu like dong . salam dari bumi kenyalang . rindu sama bapa(atok) kerana atok adalah org tua ku . dia ibu , dia ayah juga . sekarang semua tinggal kenangan . rest in peace atok (Jonathan Sebuang Anak Gasah) . hanya mendapat kasih sayang selama 25 tahun . 1994-2019 . 1950-2019 .

  • sumpah nangis gue lihat vdeo ni..jdi teringat amah ayah

  • Bentrand jadi teringat aku meninggal nya seorang ayah kuh tercinta sedih rasanya ya Allah

  • Rindu liat Koko manggung lagi🀭

  • Lagu nee kaia loos πŸ₯°

  • Lagu ini mnyetuh hati,banget ,,bikin aku mewek😒

  • πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ‘πŸ‘

  • Aku teringat ayah ku...)yg selama in sudh tiada...)

  • LIRIK DENGARKAN ORANG LAIN JUGA MENELUSURI Dimatamu masih tersimpan selaksa peristiwa Benturan dan hempasan terpahat dikeningmu Kau nampak tua dan lelah keringat mengucur deras Namun kau tetap tabah hm Meski nafasmu kadang tersengal Memikul beban yang makin sarat Kau tetap bertahan Engkau telah mengerti hitam dan merah jalan ini Keriput tulang pipimu gambaran perjuangan Bahumu yang dulu kekar legam terbakar matahari Kini kurus dan terbungkuk hm Namun semangat tak pernah pudar Meski langkahmu kadang gemetar Kau tetap setia Ayah dalam hening sepi kurindu Untuk menuai padi milik kita Tapi kerinduan tinggal hanya kerinduan Anakmu sekarang banyak menanggung beban Engkau telah mengerti hitam dan merah jalan ini Keriput tulang pipimu gambaran perjuangan Bahumu yang dulu kekar legam terbakar matahari Kini kurus dan terbungkuk hm Namun semangat tak pernah pudar Meski langkahmu kadang gemetar Kau tetap setia

  • Mantap🀩

  • Sayang lah ke 2 orang tua mu selagi masih ada πŸ’– πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦

  • Saya percaya RubΓ¨n selalu nangis kamipun merasakan tiada ayah ibu hidup sebatangkara didunia yg fana ini kami sygt mersakan kekayaan tak dapat membayar pilunya hati 😒😒😒😒😒😒😒

  • Aq kangen ayah quuu.....salam dari lampung betrand....aq sllu dukung kmu...

  • πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜­πŸ˜­

  • Siapa yang nonton bulan april? like

  • Assalammualaikum saya selalu kangen banget sama abah angkat saya 😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒

  • Nangis ku_πŸ˜₯

  • Kk betrand manis

  • Still watching in 2020 . FROM MALAYSIA βœ¨πŸ’›

  • Ganteng bangetsi betrandπŸ˜™πŸ˜šπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ 🌷🌷🌷

  • Memang kaka ruben tidak salah memilih betrand jadi anak nya

  • Yang nangis like

  • fix! ko ruben ga salah milih.

  • Larut dalam adukan suaranya batrand🀀 Semogah ayah sehatΒ² ya disanaπŸ€—

  • β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€πŸ’–πŸ’—πŸ’–πŸ’—β€β€β€

  • Mantap

  • Apa bagus nya sih. Lirik aja banyak yg salah, jujur lebih bagus anak yg dari NIAS..

  • Ya ampun terhuraa

  • Bagus suaranya

  • Ank pungut

  • Betrand cantik banget suaranya

  • Sip

  • Sedih banget lagunya aku sampai nangis πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’–

  • Siyapa yg lihat ini 2020 pless naggis

  • Aku dah rindu dengan alunan lagu suara merdu koko,jadi vidio yng dulu aku play lagi ☺☺☺

  • Anak2 dari indon pandai menyanyi the bestπŸ‘

  • Akmu kenal orang surabaya kalau tau berarti kamu jodoh ku

  • Saya sayang sama kedua orang tua saya😌😌😌

  • Sedih banget 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • πŸ˜‰

  • Sedap suara dia menyanyi

  • id-tv.org/tv/video-DMh4Ro5pifQ.html

    • Mohon di subscribe, mksh πŸ™

  • I Love you bpk dan mamak ku.aku rindu.kngen.

  • Bagus suaranya

  • The next glen fredly...

  • suara kak Peto merdu sekali tidak salah onsu. πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘πŸ‘

  • Ya ampun lagu ini bagus banget si jadi aku mau kaya koko betrand koko aku blh minta nomor hp nya ga ..

  • Karu tu ruben ter titip air mata.... Kasian

  • Yang pengen jadi seperti betrand acungkqn jempol kalian

  • Huuuuuuuuu anak angkat huuuuu

  • Betrand kok beda ya sekarang sama yg ini

  • Siapa disini yang sering dimarahi sama ayah

  • 😭😭

  • Lagu betran buat saya menangis terima kasih betran mengiatkan saya Ayah kami

  • Palu HOO scTv Uuuuuuuu Rp

  • Yang sayang ibu dan ayah segera like

  • Adik ...jgn sedih....benar jasa orang tua,hrs di hargai ,,karna demi anak,mereka bekerja keras,TDK peduli siang dan mlm,

  • TERINGAT SAMA EBIET G ADE

  • ORANG LAIN JUGA MENELUSURI Dimatamu masih tersimpan selaksa peristiwa Benturan dan hempasan terpahat dikeningmu Kau nampak tua dan lelah keringat mengucur deras Namun kau tetap tabah hm Meski nafasmu kadang tersengal Memikul beban yang makin sarat Kau tetap bertahan Engkau telah mengerti hitam dan merah jalan ini Keriput tulang pipimu gambaran perjuangan Bahumu yang dulu kekar legam terbakar matahari Kini kurus dan terbungkuk hm Namun semangat tak pernah pudar Meski langkahmu kadang gemetar Kau tetap setia Ayah dalam hening sepi kurindu Untuk menuai padi milik kita Tapi kerinduan tinggal hanya kerinduan Anakmu sekarang banyak menanggung beban Engkau telah mengerti hitam dan merah jalan ini Keriput tulang pipimu gambaran perjuangan Bahumu yang dulu kekar legam terbakar matahari Kini kurus dan terbungkuk hm Namun semangat tak pernah pudar Meski langkahmu kadang gemetar Kau tetap setia

  • betran cantik

  • Yang sayang ayah dan ibu like nggak makasa ya cuman terharu

  • Kdi MNCTV oke banget

  • Mantulll

  • Aku juga nagis

  • hai ka betran

    • haiii ka betrand 😿😿

  • Bagus