BIKIN NETIZEN BUNGKAM !! Sebelum Pinang SYAHRINI, REINO BARACK BERKONSULTASI!! - STARPRO UPDATE

Dipublikasikan tanggal 10 Mar 2019
LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
ID-tv:
bit.ly/2LHcwB1
TWITTER:
twitter.com/officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
instagram.com/starpro_id/...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
facebook.com/Starpro-Indo...

STARPRO - ยฉ Copyright 2019. MNC Infotainment Indonesia.

Komentar

  • Lulusan al Azhar Mesir.....mantap

  • Semoga semuanya diberi kesehatan dan kelancaran Rezeki. Aamiin yra. Jangan lupa mampir ๐Ÿ˜Š

  • Sukses syahreinoo

  • astagaaa

  • Sesuatu halal mereka lakukan.. Belum tentu halal dimata netijen

  • Inti nya 2019 ganti preaiden

  • Naluri nya pengen dipuji sanjungan...sindrome kamera

  • Nikahan gue akan viral juga... Bantu aminin guys.. #saleumaneuknanggroe

  • Benar.. Nikah Dan Cerai juga Takdir Allah

  • Kita lihat sama2, BERTAHAN BERAPA LAMA PERNIKAHAN MEREKA???

  • Pilihlaah laki laki yg menjadikan ibu na RATU dihidupnya .. dan pilihlaah wanita yg mau dijadikan cinta ke2 setelah ibunya..

  • CAPEK COMEN MULU.. INTINYA BOSEN ANJINK

  • Prett ahh. Pgen makan seblak ajahh aku mah

  • teteh incess dan bang reno semoga segera mendapat momongan. dan menjadi pasangan yg di ridhoi Alloh

  • Sewa Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com , JogoNogo.com

  • Fans Kupu Kupu Bungkaamm!!! Wkwkw

  • *Allah SWT telah menetapkan takdir jodoh, rezeki, dan kematian kita dalam kitab Lauhful Mahfudz. Namun bukan berarti kita tidak dapat memilih jodoh kita sendiri. Allah memberikan jalan bagi kita untuk memilih jodoh yang kita inginkan. Hanya saja jika Anda menginginkan jodoh yang baik untuk Anda maka jadilah pribadi yang baik, begitu pula sebaliknya jika Anda menjadi pribadi yang tidak baik, maka jangan mengharapkan jodoh yang baik.* *Hal tersebut sesuai dengan surat Al-Zalzalah ayat 7-8 :* *_"Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya."_* *_"Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya pula"._* *_{Q.s. Al-Zalzalah: 7-8}."_* *Intinya : jodoh yang baik akan dipertemukan dengan yang baik. Begitu juga sebaliknya, jodoh yang buruk akan dipertemukan dengan yang buruk pula. Sesuai dengan balasan amal perbuatan kita.* *Jodoh itu Allah yang mengatur bukan manusia. Dan untuk luna maya semoga segera diberi pengganti yang lebih baik lagi. Amiin...*

  • Jgn selalu mengusik org lain

  • Bungkam karena ada laki tukang kibul, katanya ga niat nikah dan ga bisa menerima masa lalu tpi pacaran 5 tahun, yang wanitanya lagi sok suci, katanya ga temenan sama ex si cowo, padahal ada bbrpa fto mereka bareng, dua2nya pasangan pembual, palsu!

  • Jilbab putih nasi daria

  • Yang halal yg terbaik yaitu menikah, drpada nyinyir lebih baik mendoakan yg msh dkt dengan zinah untuk menyegerakan agar halal dan berkah.

  • Bkin bafer ya allah ,smgah langgeng smpai maut memisahkan

  • Aura pengantin barunya berasaa bgt.. Jd teringat 4 tahun yg lalu ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† sy jg termasuk yg ga lama pacaran krn suami sy takut saya d lamar yg lain.. Di indonesia budaya taaruf trus lgsg nikah tu d pandang aneh.. Maunya org +62 itu pacaran mesti lama, trus ga d nikahin nangis2,, merugi lah wanita spt tu

  • Menerima apa adanya, bukan ada apanya ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ

  • Konten sampah

  • Jadilah netizen yg baik. Bahagialah saat org lain jg bahagia. Toh gak mngkin jga reino gak suka sama syahrini terus dinikahi. Menikah bkn soal lama singkatnya pacaran tapi tentamg kesiapan dan restu Tuhan.

  • Selamat .mga bahagia

  • Subscribe channel dari Jogja aku Banyak videoยฒ hiburan di jogjakarta ๐Ÿ˜... *Pasti gak akan menyesal nonton nya deh

  • starpro nya ganggu

  • Alhamdulillah

  • Bohong lu cuma pngen bersihin namanya aja biar gak d bilang tmn makan tmn,,, bru 2 bln putus eh udh praweding d jepang dan langsung nikah,, pedekatenya d mana?? Apa pedekatenya pas pacaran ama luna dan si syahrini d jadiin pcr simpanan,, aduh tmn macam apa tuh Ya Allah,, mulai skrg jgm kenalin pcr lu sm tmn lu, kita hrus bljar dr kejadian luna hehehehe tmn adalah zombie yg paking berbahaya

  • ๐Ÿ˜„

  • kalo bukan anang syahrini ga bakalan setenar sekarang

  • Yaelaah udh tau ujung"nyaa, pasti ngakalin harta reino barack, klo udh dpt udh deh cereee.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜†

  • Saya komentnya nnti z.. Baru plng krja mau cuci baju dulu...

  • ใŠใ‚ใงใจใ†

  • Kodrat wanita memang "melayani & nurut" sm suami Klo wanita udah sadar itu, maka seorang pria harus menjadikan wanita itu sebagai istrinya

  • ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’ŸโœŒ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

  • Pasangan munafik, cucok banget ๐Ÿ‘

  • Pasangan seleb yg paling bikin baper... Reino sayang bgt ama istrinya ๐Ÿ˜

  • Always be happy๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Haha diterjen sabun

  • pernikahan itu sangat suci di hadapan allah , bila dlm prusis pernikahan tdk ad kebohongn , ingat ya bila dlm pernikahan ada kebohongan , maka kadar dari kesucian pernikahan akn jadi tdk suci lg , itu nm ny pernikahn hasil kebohongan ,

  • Kenapa ya, kalo soal jelas menjelaskan selalu cwe???

    • Iya soalnya yg bikin scenario nya si cewe

  • semoga yang kontra thd pasangan ini segera move on yaa,bukan salah syahrini luna dan reino putus,ini semua kehendak Allah,selamat untuk pasangan ini,saya bukan fans syahrini namun jujur salut lho dengan niat baik mereka,yg kebakaran jenggot malah netizen2nya,ndak ada kata temen makan temen...semua adalah ketetapan Allah

  • Tiada hari beritanya hanya tentang Syahrini dan Reino B. Hmm

  • Suka banget sma pasangan ini...๐Ÿ˜

  • Semoga langgeng..

  • Halah drama

  • Siapa reino barack simak video ini id-tv.org/tv/video-OVD05sj13nw.html

  • Yuk semuanya, bergabung dengan VIPQIUQIU99. Hanya dengan modal sebesar 20.000 raih jutaan Rupiah. Caranya ? cukup mendaftar dan menangkan beragam permainan kartu online dengan modal anda. Ayo uji keberuntungan anda bersama kami Link : www . vipqq99 . site

  • YA ELAH...kontil lagi aja direbutin.....dassar kontiilll..unfaedah

  • owh gitu ya

  • Ah aku suka sama Reino orangnya kocak kalau ngomong serius terus ketawa sendiri

  • Kenapa hal dibelakang itu harus diklarifikasi, itu ga penting lho incess... Yg penting sekarang kqliam udah nikah,, tatap lah masa depan yg cerah.. kalian halal.. yg sebelumnya itu haram

  • Hello yg merasa di hianatin jgn komen entar ketahuan sakit hati wekwekwekk

  • Samawahhhhhhh tteh

  • biarin orng2 komen gitu... kt mah deterjen jd sdh biasa ngmng keju2ran dn kt mncba utk meluruskn smw perkara dgn bukti yg SANGGAAATTT jelas.. ad deterjen santun ada jg deterjen yg sll ksih komen jelek .. km nglrang pun jg gk bs.. kt d indo jd lbh bnyk deterjen yg tkng nyinyir.. SALAM DETERJEN..

  • Padamkan api channel saya nnti saya back

  • Pengantin baru โค Aku Bapeeerr๐Ÿ˜ขโค

  • Hay kak mampir yuk ke chanel aku.. buat ytber pmula yg mau di subc like.. auto permanen salmasel

  • Saya fokus di kalung,,cincin,,antingnya syahrini...WOWWWWWWW Banget

  • So cantik lu.sarin mudah" sayang sampey dunia aher jang sampe karm terbalik karma yang luar biasa

  • Smoga Sakinah Mawardah WaRohmah ya sayyyy....!!๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’– dan q jg cpt nikah.Aamiiin๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Syarini yg nika kenapa pada swwoot sih,,,

  • Kalau mau tau destinasi bulan madu Syahrini dan Reino silahkan mampir di id-tv.org/tv/video-0j0FprMimxI.html

  • makanya jangan pelit sahrini kan sodakoh y kenceng banget

  • info seputar pernikahan mereka weddingorganizermurah11.blogspot.com/

  • Samawa teh incess sm rheino san

  • mau tnya klo reno orng miskin kira syahrini mau gx ya rebut pcr tmn

  • Biarpun keliatan jompang yg satu kaya tante yg laki keliatan bgt msh mudanya tp jodo rahasia yg diatas semoga samawa incess

  • Yaudahlah nitijen2 diam napaa.. org juga udah nikah.. bukan buat maksiat kan ko pada ribut sih.. masalah dia yg temen makan temen mungkin ntar ada karmanya.

  • Sebelum dan sesudah nikah badan Syahrini ga ada beda nya

    • Ya iyalah tolol, kalo elo bandinginnya sebelum dan setelah melahirkan baru beda

  • Yuk mampir channel ku.... Ada puisi romantis buat kamu

  • yg udah nyebar pitnah ,buka buka aib ,cibir ,so tau khdupan orang ,ingatlh dosa2mu hrs km pertanggung jwbkan kelak .

  • Knp setelah menikah byk org yg g suka banyak org yg menghujat karena kita semua liat perjlnanyacinta reno dan skrg mlh trllu lebay pasangan ini dan g pernh berfikir ada org yg tersakiti lebay bgt cara menyapaikannya

  • liat konten channel ane ..di jamin berfaedah bebas ghibah gaess...

  • Udah tau sahrini,waktu mkn bareng ma luna,kok pura gk knal

  • Aku NumPang ketawa ajj ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sahrini bingung takut keceplosan pdhl bohong

  • kelihatan banget kok mrk menikah atas dasar cinta dan saling menyayangi.. dr gesture dua2nya... sdhlah kita doakan yg baik2, agar kembali ke diri yg baik pula.. penilaian baik buruk org hanya Allah SWT yg pny hak... smg mas Reyno dan teh Incess samawa, doa yg sama untuk mbak Luna agar dipertemukan Allah dgn jodoh yg seiman, yg mampu mengangkat harkat dan martabat mbak Luna ke tempat yg lbh tinggi, yg tebaik menurut Allah... Amiin yaa rabb :)

  • Kadang suka heran ya sama netijen indonesia, si LM posting temen makan temen lagi hits netijen langsung jadi malaikat dan sekaligus jadi setan yang berbondong bondong mencaci maki syahrini dan reino. Hey SAYANG jadi orang pinteran dikit dong, kamu mecaci syahrini dan reino tapi kamu lupa sama KARTU AS si LM. Dulu si LM lebih parah dan lebih menjijikan buat jadi tontonan publik, kamu lupa akan hal itu? Please dech jangan julid. Liat dulu sayang masa lalu orang yang kamu bela itu, mangkanya jadi orang itu jangan sok tau keliatan bangetkan kalo orang diluaran sana mau PANSOS dengan pernikahan mereka.

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • reino barack siapanya El barack ya??????

  • Pembohong laki laki ini,, plus pengecut ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • Senang ngeliatnya, gaya ngomong syahrini sbelum nikah ama dah nikah beda bnget, udah gk terlalu ala2 incess lagi,,, Samawa yahh Syahreino, jan prduliin haters, yg suka komentar negatif tnpa berfikir, udah takdir dri ALLAH SWT msih aja dprmsalahin,, udah kyk gk kuat iman aja, Astagfirullah,

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • queen of the month santai2 aja, dia malah sibuk klarifikasi wk wkwk ngakak aja, se indonesia raya juga udah tau. senyum dong mas biar kelihatan bahagia, kok manyun gitu, malu ya?? wkwkwk edan bener sih dulu sahabat tp nggak diakui. otak mu kegeser ya mba, buat queen of the month tetap ikhlas dan bersandar diri kepada Allah swt, karma itu akan dibayar tunai. lambat laun pasti ada.

  • Yang setuju kak reno barack sama kak inces berjodoh Like and comment yaaa....

  • Senyum bahagia lihat mereka setiap hari sellau ingin mendoakan yg terbaik buat mereka ,semoga Syahrini slalu bersyukur dan bahagia mendapatkan iman yg baik , harta yg paling bahagia adalah keluarga

  • preeet

  • pertama, sangat tidak Riya, hanya bilang hebat nya suami saya dan saya yg suka banyaaak sedekah sampe ribuan... kedua, sangat Agamis kata kata nya, penuh nuansa islami.. bahkan sampai belahan dada nya yg indah terbuka, inti nya Ucapan dan perbuatan sangaaat se irama, tulll ??? Moga aweeeeett, moga samawaaaa...eaaaa

  • Anak yg taat pd orang tua pasti diridhoi Alloh SWT...semoga lekas punya anak2 yg sholeh....

  • Alhamdulillah akhirnya syahrini menemukan jodohnya

  • Jaman dlu cnta jodoh emang nyata karna allah tpi jaman sekarang berbeda duit adalah raja lelaki mapan bukan uang tujuan mereka tpi mengumbar nfsu itu sebagian dri mereka rasanya yg di katakan orang itu bukan fitnah nyata jejak di gital sekarang mudah mengetahui sepak terjang gimana prilaku seorang artis stu menit buka gogle semua ada cuma jika kita wanita hrgailah sesamamu jika kmu hri ini trtawa karna kemenagan duitmu kmu bukan sempurna jika mta htimu buta jika mta htimu egois hrga dri manusia bukan levek materinya tpi kejujurAn prilaku dan sikap jika sekli kita berdusta selamanya sulit orang percaya๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Saya Doa kan ... semoga Islam Kalian Lebih Baik Lagi Agar setiap masalah yg menimpa selalu Mnyangkut kan Allah di dalam Nya. AMIN.. SAMAWA UNTUK KALIAN.

  • Apapun kata orang...gunjingan orang ...takdir allah tak bisa tolak maupun di hindari...tawaqal dan jlni saja kehidupan kluarga klian...semoga allah senantiasa memberi berkah dan hidayah atas segala guncingan orang...ckup jawab Amin..allah yg maha tahu

  • Apa cuma saya yg mendengar suara Pesan WA masuk ?๐Ÿ˜†

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • Muak lihat nya heee lebay