BIKIN PENASARAN! TEBAK CALON MEMPELAI WANITA | HALAQAH CINTA RICIS RYAN

Dipublikasikan tanggal 23 Sep 2021
Paling bikin penasaran nih! kirakira Teuku Ryan berhasil nebak mempelai wanita yang dirahasiakan dibalik kain tidak yah?

--------------------------------------

Prosesi ikatan cinta 2 insan fenomenal @riaricis1795 & @teukuryantr . Jadilah saksi bersatunya pasangan yang bikin baper ini! πŸ₯°



Komentar

  • Tidak pernah bosen lihat ini

  • Dari tutur katanya, terlihat bahwa Ryan orang yg berakhlak baik

  • Sumpahhh semua konsepnya nyontek dr pernikhan leslar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 6.49 itu istrinya bg aries yah

  • 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Ikut terharu dgn acara tunanganny...

  • Nonton ulang lagi😍romantis bangetπŸ₯°

  • Gx bosen"liat vidio ria dan ryan

  • 122111+1

  • Slamat ya Riyan dan Ricis perempuan yang soleha bijak sopan santun periang

  • Ijin Mbak Oki saat tebakan, lelaki sopan dan santunnya, Masyaallah

  • Sama dunia akhirat kk. Semoga rezeki nya lancar dan barokah

  • 😍

  • soleh.solehah

  • Selamat ya"" semoga lancar sampai hari h

  • Semoga lancar sampe menuju halal😘😘😘😘

  • Selamat ya icis dan bang TR

  • πŸ‘

  • 😊😊

  • gk bosen dah liat nya

  • Nikahan siap k Irfan

  • Hati del began tskut Pak Bo's ketusuk racun hunting Mas Rendi repat waiting Pak Bo's Al hangman curigai Mas Rondi ya

  • MC perempuannya kurang pas ..coba..Irfan hakim dan Mbak Usi. Itu lebih bagus....cara ngomongnya lugas...kalo pas nikahan ganti dong mbak Ricis ...MC ceweknya...

  • Hadir kakπŸ™πŸ’•, ttp semangat, semoga sehat selalu dan dilancarkan rezeki nya Amiiiin. Terimakasih....

  • Lihat dinda ricis dan dinda hauw beruntung bangat wanita2 muda yg dipertemukan dengan lelaki yg sholeh..senang bangat lihatnya semoga samawa ya sampai ajal memisahkan.Aamiin.

  • Seneng nya liat mereka.. Terharu Juga

  • Mirip Nicky Tirta ganteng

  • Bismillah.. semoga yg belum di pertemuan dengan jodohnya.. terutama saya.. segera di datangkan nantinya .. Aamiiin😊

  • Barakallah ni pasangan buat emak2 iri mau punya menantu yg sopan ganteng πŸ€—doa terbaik buat kk ichis ma abang ryan πŸ€²πŸ™πŸ€—

  • 12

  • Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah waromah k ricis yg cantik ❀❀❀😘

  • Di tempat saya gak ada acara seperti ini. Mungkin ini cuma kebutuhan shooting di TV.

  • K irfan pakek topi Aceh

  • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ko sama

  • Alif mabruk icis

  • Masya Allah ganteng bgt bang ryan

  • Smg samawa pasangan Ricis TR

  • Semoga ini bukan drama seperti pernikahan les🀭🀭

  • serasi banget,kak ricis cantik dan kak rian ganteng,semoga pasangan yg ideal dan kelak menjadi keluarga yg harmonis,Aamiin🀲

  • Bahagia selalu

  • Wajahx hampir mirip cristian sugiono...slain tampan Spertinya jugha sabar...😘😘😘

  • Masya Allah

  • Kok segment ini sama dg lamaran LESLAR yaa πŸ™

  • Pasti Ini ga ada yg bilang plagiat...Dan ga Akan ada yg bully

  • Beruntung sekali Ryan dapat wanita Sholeha

  • Sumpah ccok banget

  • Langgeng ya icis

  • Saya, sdh berulang2 lihat vidio ini, tak bosan2 ngak tau apa,

  • jauh bnget sam ata halilintar

  • Masya allah.... Mudah2an jadi pasangan yang paling bahagia

  • MasyaAllah.. Adem bgt wajahnya bang Ryan

  • Tenku Rian

  • Ikut2 LESLAR AH konsepnya..🀣🀣🀣

    • Dan Leslar ikut ikutan menjiplak konsep lamaran berpuluh puluh orang yg melakukan lamaran...he he he...

  • Ko kliatan lincah bngt si Rian ini kirain dia kalem

  • Mirip anku nmnya rian..smg ricis dan teuku rian lnggeung smpe akhir hayt

  • Untung nikah beneran Kasian yang di baperin Yang di luar AA Yang AA tunjuk itu bener loh Baper di balas baper Baper hingga akhir hayat

  • W hit e quite y/m

  • Llla1lputuh om utuh D H! Km om

  • Ya Allah bang TR sopan banget❀️❀️

  • Pujilah idola kalian tanpa menjelekkan idola yg lainnya Alhamdulillah ria ricis dan teuku ryan pacaran syariah tdk lebay tdk glendotΒ²an tdk gendongΒ²an tdk sentuhan kulit Ustadzah oki berhasil mendidik adik nya dan teuku ryan asal aceh terkenal kota beriman dan bukan artis kuat agama nya selamat ria yunita & teuku ryan atas pertunangan syariahnya semoga terjaga dan lancar sampai ke pelaminan Aamiin Yaa Allah Yaa Robbal'alamiinπŸ€²πŸ™...

  • Ini baru pasangan yg enak dipandang cakep dan cantik...

  • Blm bosen nntn lamaran ini , di ulang2 trus

  • Mereka itu siapa cih, apa ceweknya yg pelanggar ppkm tu

  • Aku yg senyum2 sendiri

  • Ganteng bangat masya allah riyan.

  • yg di kawal sampai halal tu ini.

  • Mashaallah vega darmawati cantik bgt .

  • Masya allah, ikut bahagia deh?

  • @harcis_real.official

  • Wadduh prank mas rian kasihan dia

  • paling cantik tak pernah ngumbar kemesraan cantik alami tanpa jampi2 cantik cakep mashAllah samawa aku suka dia sm ss yg g di sanjung2 tapi punya segalanya mashAllah alhamdulillah

  • Insya allah yg ini mrka haqiqi tdk membohongi publik, sy ikut bahagia sy pun prmpuan melihat ricis cantiknya pangling smga kalian bahagia langgeng

  • Masya allah tabarakallah, allah hadiahkan kebahagian yang hakiki untuk iciss dan bg tr aminnn

  • Aku lebih suka liat pasgan ini dr pd leslar.. Kagak cucok gitu. Klo yg ini luar biazaa.. πŸ‘πŸ‘

  • The best ini baru ga pk drama

  • Knapa gadibikin part ya hmm

  • Klau MC nya A irfan tu bikin ngakak,huahahahaha Riyan masyaallah handsome bnget ciptaan allah yng sempurna, ricis beruntung bnget dpat jdoh seperti Riyan, baik akhlaknya, sopan, santun, ramah, pket komplit

  • Irfan lebay amat sih

  • Congrats ❀️

  • tadi nya nggk pernah nonton mnctv gara gara ada icis sama tr sekarang nggk mau ke tinggalan .

  • Keren

  • Masya Alloh .bener " terharu semua yg nonton .apalagi ngeliat bang TR ..yg ganteng soleh , ini yg di sebut lamaran ..di laksanakan y sblm menikah .

  • Ini bener bener the real mencintai karena Allah

  • Hahahahahahahahhaha

  • Sma spt acara pas lamatan leslar

  • Moga Ricis bisa jadi lebih kalem kayak kakakx aja

  • Ganteng banget

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ya Allah...Senyum Ria ama Riyan sumringah banget....adem liat Riyan...

  • Alhamdulillah , ya Allah cantik dan ganteng mmh ikut bahagia

  • ini baru pasangan serasi ... cantik dan ganteng

  • Masyallah ikut seneng ikut bahagia terharu bgt lancar sampai hari H

  • Mbak shindy mana ya?

  • Bang riyan ganteng banget orangnya baik juga kayaknya..selamat ya..semoga lancr smpai hari H

  • Ria Ricis, asli org Sulawesi Selatan(makassar)

  • Aku nonton berulang ulang nggak ada bosenNya.. 😁😁

  • nenk Ricis dan kak Rian semoga bahagia seterus nya Amiiiinn

  • Pokonya icis bng TR😍😘😘😘

  • Ria Ricis loveee