Bikin Penonton Menangis !!! Seharusnya Aku - Maulana Wijaya - Tri suaka Ft Ricky

Dipublikasikan tanggal 11 Apr 2021
KONTAK PERSON / ADMIN (KHUSUS ENDORSE, JOB, EVENT DLL) 081229854445

Judul : SEHARUSNYA AKU.

Audio gear
Microphonw : V8


Single terbaru - MEMILIH LEPASKAN id-tv.org/tv/video-IW3ypcIaQuo.html

==
Yuk bantu Subscribe Channel MUSISI JOGJA PROJECT !!! Kalo suka sama coverannya jangan lupa di Like, kalo mau lagu favoritenya musisi jogja project bawain kalian tinggal tulis lagunya di kolom komentar , dan jangan lupa nyalain Loncengnya ya biar kalian ga ketinggalan coveran aku yang bakal aku upload tiap hari !!!

Jangan lupa follow sosial media MJP lainnya ya!!
INSTAGRAM :
@xdjtrisuaka
@musisijogjaproject
@faraesha
Facebook : Tri Aji Suaka
Facebook Fans Page : Three Suaka
Bigo id : trisuakamjp
Tiktok : Tri suaka channel
Likee : Tri suaka RCM
#MENOEWAKOPI #trisuaka

Komentar

  • id-tv.org/tv/video-GMybSEAezwk.html Bikin nyesek guys

    • i dont know if anyone cares but yesterday I hacked my friends Instagram password by using Instaplekt. Find it on google if you wanna try it yourself

    • G Cocok suaranya kurang padu ..ancurrrrrr cukkkkk

    • Nyesek si Trisuaka bang jelek bget, bedah jauh sma teman colabnya, ga cocok

    • @22 peb 2006 q

    • Enak Kak Suara mereka..Salam Dari Sumatra SelatanπŸ‘

  • Tukang cover lagu orng ,tolong terbik siapa penyanyi asli

  • Lebi bagus penyanyi aslinya maulana wijaya

  • Shduuu

  • Enak denger suara tri ada ciri khas

  • Soundya yg bagus bukan suaranya yg baper ya nangis lah emng lgunya galau

  • Ini mah cocok nya lagu kak dianita buat kak tri..pahit nya sma KK Dian manis nya buat ........ Semoga Kk dian dpertemukan dgn lelaki yg lbih baik ❀️

  • Mantap suaranya nada rendah

  • Salam kenal dari Dharmasraya Penggemar sejati 😊

  • mantap bro moga sukses slalu

  • Dua2 mantap tp ikhlas sy katakan sy lebih suka suaranya tri suaka

  • Contoh orang yg gak makan gorengan

  • Merek baju nya apa bang

  • 2:10 ada ayu ting"

  • Kereeen & muantaab deh ,duetnya asik juga.

  • Menyentuh

  • Suaranya Riski gak masook sama sekali masih kalah sama bang tri

  • Diatas langit masih ada langit

  • Ak merasa terhibur dgn kalian berdua

  • Gemagusan

  • ilham

  • Ada bocil ep ep

  • Riky bikin konten lagu sama dian siapa tuh, maksudnya mh nyatukan dgn tri aji suaka koq jadi mak jomblang ?😠😠

  • Klo boleh tau dimana kak itu cave nya......

  • Lagu penantia

  • Bang tri mantap suara nya

  • Suaranya aluuss bangett..

  • oke bngts kak tri suaka

  • Fals ya satu nya... Mana mau inya aja ug nyanyi..gk mau nglh ma ng RickyπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mantab guys

  • kalian keren parah bang...😟😟😭

  • Luar biasa

  • Best

  • Mantap lah suaranya tri❀️❀️

  • Aq jg menangis mmbaca judulnya yg saaangat tdk sesuai dgn vidionya... Suara biasa aja, ngapain nangis ? Telat bayar kos 6 bulan ya...

  • πŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’Ž

  • Mantap nih suaranya..bagus bageet..maju trus brpo...πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈπŸ”₯πŸ”₯

  • Duetx kurang mantap, krna pembagian porsi nyanyix nggak pas, kurang seimbang posrix

  • ada bocill ep ep ajg🀣

  • Penontonya ada yg mirip via valen ya πŸ˜…

  • 😭😭😭😭

  • Mantap bosku lgunya

  • Abang Ricky coba nyanyi sendiri seharusnya aku,jgn duet

  • Suaranya mas Ricki keren banget merdu sekali,suka banget karakter vokalnya

  • LikeπŸ‘

  • Top bgt boz

  • Buat tri suakaπŸ‘πŸ‘πŸ‘ top kamuu

  • Salam dari Maluku Utara Ternate πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ suaranya tooopp lagu kamu top di Ternate

  • Cinta membawa derita dunk bng

  • Mantap

  • Seru bnget dan merdu suara mu membuat hati terpesona dan merinding dg kegembiraan hati

    • Suara Ricky merdu/adem,bikin tambah enak di dengar in

  • Semangat trz ya kak . Teruslah menjadi yg terbaikk

  • swaranya bagus tp cpt bosen dengernya.try suaka.

  • jgn nganggu tri

  • Kih

  • KeeereeenπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Nyrobot terus 😁,,,

  • Dua karakter suara yg punya ciri masing2, tp abang ricky kelas bet dahhh toppp

  • 1:30 njir bocil epep v;

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Krn

  • 1:39 _salah subtitle apa yg nyanyi lupa? :v cek_

  • Mantap

  • Duet yg kurang nyambung..karakter suara berbeda kurang pas

  • Yang baju putih gayanya..kya orang struk..kurang pas

  • Bagus

  • Terlalu lebay...muak saya..

  • 1:00 pacar gw anj

  • Riqwes sedang" saja donk

  • Bang coba nanyi sholawat

  • Penonton mana yg nangis mimin...?πŸ™„

  • Aw aw aw

  • Lagu.jawa.

  • Mantap

  • Nyaman di nada rendah

  • Cakep..

  • Adem banget suaranya

  • Lebih bagus kak tri suaka suaranya

  • Kalo gua sih lebih suka suara kak tri suaka

  • Mas ,reques boleh ga?

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Buseet dh tuh kameran bisaan nyorot nya yg bening2 menang bnyk🀣

  • Kurang masuk kombinasine mas cocok lek karo mbak nabila pas waktu nyanyi lagu iki

  • suara mu mas cocok buat sholawatan lebih mantap mas yang pakek jaket koclat

  • Itu mas bro nya gk tau duet kah masa giliran mas tri yg nyanyi dia yg motongπŸ˜‚

  • B aja

  • Suaranya Ricky lebih halus dan enak banget di dengar πŸ‘

  • Semangat ya dek,,,

  • Nama ID-tv nya bang ricky apa woi

  • sholawat dong bang.. pasti keren bang..

  • Wedoke do girang sik lanang e ndlongop wkwkkw

  • Sii tri sebetulnya suaranya biasa ajh

  • SaringanNy jelas bgt🀣🀣🀣

  • Asyik bang musikny dn laguny semga bertambah sukses

  • Vocalnya d paksa.

  • Cowo : kekasih.... dimana kurang nya aku padamu? Cewek : kurang besar bangπŸ€£πŸ˜‚

  • Mau apa jha bodoamat yg peNting ceweknya cihuy πŸ˜…

  • Keren

  • Aslkmpemaintitokemngstusyaphamyalh

  • Mantap bang