BIKIN SHOCK!! NASSAR Lamar ZASKIA GOTIK di Panggung 5 INDOSIAR

Dipublikasikan tanggal 9 Mar 2019
Vote SMS : Ketik: LIDA (spasi) nama duta, kirim ke 97288
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
Nassar lamar Zaskia Gotik di Panggung LIDA 2019
Liga Dangdut Indonesia 2019 merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar di Indonesia 2019, diikuti oleh duta dari 34 provinsi di Indonesia. Bakat-bakat muda sepeti Selfi, Rara, Ridwan, Arif, Nabila, Randa, dan masih banyak lainnya adalah salah satu contoh banyaknya bakat-bakat luar biasa yang ada di seluruh penjuru Indonesia. LIDA 2019 diharapkan bisa menjadi tempat para pemuda-pemudi di seluruh Indonesia menyalurkan bakat yang mereka punya.
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • Sorry... Aku ga nonton videonya cuma liat komentarnya, settingsn aja ditonton, sorry ya

  • Lebay acara ni

  • Asyek king nasar ama neng gotik

  • πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Jadiankah ?

  • 6:33 adoyyy tuh lelakiannye rusyak..... kachuyian....

  • Assalamualaikum ,untuk jasia gotik sama nasar , klo kata sy udah aja nikah pantas ko sama keren , ini dari kubil kubil, tambun

  • Assalamualaikum ,untuk jasia gotik sama nasar , klo kata sy udah aja nikah pantas ko sama keren , ini dari kubil kubil, tambun

  • settingan guys πŸ˜‚πŸ˜…

  • Siaran pembodohan!

  • Sampah

  • Yang nonton karna kepancing JUDUL angkat tangan 🀣🀣🀣

  • Wowwwwwwwww

  • Setingan sampahhh

  • Acara gak mutu...mending pengajian lebih bermutu....liat nazar kaya liat bencong di lampu merahπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Settingan... Ga mungkin gotik trima lamaran nya nassar ngondek di mana.. Msh banyak cowok tulen di luar sana, ms sama nassar bencong lg. Ngondek ke bangetan.

  • Sange terooos

  • Tenang ..itu hanya settingan..begitu sudah artis ..semua hoax

  • Ahhhaaaaa ramziiiiiii🀣🀣

  • Palsu amat ni acara tipu jaman sekarang

  • Siapa yng nonton vidio sambil baca

  • Nazar cocoknya ma inul daratista, wkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ramzi mau melawak bukan nya lucu malah tidak beradab

  • Ini acara kompetisi, bukan acara lamar2an, ga guna banget deh kalau kayak gini. Lucu2 boleh tp kalau ini buat apa? Ga penting banget.

  • Lucu dengan ka ramzi...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pesertanya kasihan di cuekin

  • Gimmick

  • Kk nasar sama kk zaskia gotik cocok dan serasi😘

  • gimana sih nassar kok smua cwek di tmbak n mw di lmar tp ujung2nx mlh gk kesampaian

  • dduhh... pengen ngomong sesuatu takut dibilang "sok suci"

  • Kasiaan... kontestan pada tidur krna nunggu komentator dan hostnya lagi main drama. Acara paling membosankan dan memuakkan

  • Usaha terus kak Nasar aku selalu mendukung mu ilove you😘

  • Alalalaaaah berita ga bermutu settingan mulu nih asuuu

  • Nassar kingπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ KingKong😁😁😁😁😁

  • Klw ,,,,kejadian ni ma aneh y,,,,,kyk angka ,,,,o. 8,. He,he,nasar nol gotik bodi ny asik 8 bohay ,,dan nsar allayy

  • Hot movie id-tv.org/tv/video-KVAK-188DTU.html

  • Ini aduhhhhh ???? Ini apaan ??? Gua pikir mah apah !! Bujugggg dah #pahamkan

  • No coment

  • Ketauan bngt gimikx

  • Anjirr sia sia waktu gua ntn drama receh,najisss kambing

  • Barangnya masih hidup?

  • Loe itu ngondek nazzar makanya gotik ngga mau sama loeπŸ‘

  • Jujur, Gue kesini cuma mau baca komentar aja

  • 1.40 fokus soimah blg k sebelahny SETINGAN,

  • Nassar sanggup gak sama goyang itiknya 🀣🀣🀣

  • ini acara apa an sih? acara pencarian bakat kok malah gini?? duhh...mangkanya penyanyi dangdut lebih ngetop yg dari daerah semisal Nella Kharisma, Ratna Antika, Wandra, Via Vallen, Jihan Audy,. kalo yg dari acara kayak gini mah cepat ngilangnya.. Nyanyi cuma 5 menit, ngelawaknya sejam.

  • Jadi publik vigur itu yg mendidik...urusan pribadi jangan di jadikan isi acara...mgelamar tu di rumah...profesional ketika kerja

  • Kaya setingan, kalau nazar lamar ipul baru percaya... Emang doyan cewe nazar

  • Trending langsung terhempas :D

  • Semoga sakinah mawadah warohman

  • klo liat ini suka bangat,yah saran aku dek saskia terima nasar solnya,liat kebelakang orang yg perna di cintainya,nasar ini bagi aku dia yg paling ganteng yg perna suka sama saskia,dan pasti nasar akan sayang sama saskia,nda'usa dengarkan orang lain ngomong apa,nanti salah pilih lagi.

  • Mls nonton

  • Kata aku gak cocok tapi kalo jodoh tuhan yang tau dan itu kaya nya setingan.

  • Bikin sensasi

  • Klo @haqnii ada dsni g ? Kira" comment ku bnyk yg like ga? Hemm

  • 6:35 ngakakkk wkwkwkwk

  • Najisss

  • Ini bukan settingan! Ini asli! Gapernah nonton sih!

  • Dasar buaya lo sarr,, dulu kak aulia, kak selfi, dan banyak peserta2 DA dan LIDA yg lu deketin

  • Woy bukan muhrim Giliran cuman poto dilan kalean ribut Giliran nih para dangduter diem diem bae

  • Gileee 1 minggu 10jt ,KerennnnπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Drpd ama nassar mending gotik ama Caren Delano lah.. cocok ..😁

  • Soswid

  • Di bagian ramzi jatuh di kursi soimah itu ak ketawa sampe perut ku sakit πŸ˜‚

  • Gue liat cuma pengen ikut2 an alay doangssss

  • Mau nolak depan umum gmn coba? Hhhh

  • Awet bgt ini masuk trending 🀣🀣

  • Sangat mengedukasi ya...πŸ‘πŸ»

  • Coba indosiar undang ka luna maya, terus jirayut suruh nyanyi jangan pura pura pasti seru

  • Gaya lu nassar nassar,,,,,,belagak kayak laki2 tulen , hahahaha lucu amat liat nassar

  • Kyk'y nazar itu gak cocok dehh sama si gothiikk.. nazar itu cocok2 ama bang Ipul..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nazzar lebay gua g suka dgn cara jalan dan ngomong nya..

  • Mampir dimari cuma mo read komen doank πŸ˜†πŸ˜†

  • Semi jepang

  • Dia suka nilis sih, apalg bokong empuk.

  • GIMMICK INDOSIAR πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Hamba allah likeπŸ™πŸ‘

  • Ngkak banget

  • Dulu senang benar2 nonton ni acara skrg jd malas nonton byk hmmmm gimiknya

  • Ngakak njirrrrreπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ‘ŽπŸ»

  • Huruf Z nya bisa jadi kayak N ya ituhhh yg dikalung gotik upppsss.hahhaha

  • apasi ini πŸ˜‘πŸ˜‘

  • Nasar mungkin aja naksir, tapi Zaskia punya idaman lain.

  • id-tv.org/tv/video-MYMNNKJr4Sg.html

  • Gotik cwek seksi cantik kok mau ya ma nazzar, pling terpaska tuh gotik nrima nazzar

  • πŸ‘Ž

  • Yang bikin tranding video ini, menurut ane yg pada komen di bawah. Wkwk

  • Kingkong

  • Berhasil 10juta viewer dalam seminggu

  • Cocok aja tuh,,,insya allah,,mudahan aja jadi di lamar benaran,kami cuma mendo'akan yang terbaik aja.

  • SETINGAN

  • wkwkwk hri gni msih mau aja di bohongin ama TV 😁😁😁😁

  • Ga laku laku jd dr pada ga ada wkwkkww

  • Wadaw wadaw

  • Wkwkwk maho ge

  • 🀣🀣🀣🀣🀭

  • acara tak bermutu..... 😁😁😁

  • LELAKI .KURA KURA DALAM PERAHU..ORANG NYINDIR AWAK TAK TAHU

  • Akting buat nambah rating yhh bang nasar