BILLBOARD INDONESIA MUSIC AWARDS 2020 - Andmesh Kamaleng X Betrand Peto

Dipublikasikan tanggal 26 Peb 2020
Yuk saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/RCTIplus
Billboard Indonesia Music Awards 2020 merupakan Ajang penghargaan untuk Industri Music Indonesia.
Siapakah musisi favoritmu? Yuk berikan komentarmu dan jangan lupa subscribe.
Subscribe our channel:
ID-tv RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#BillboardIndonesia

Komentar

  • Wau... merinding sx dngarin suara betand putra onsu

  • siapa mau duet sama andmesh kamaleng= like siapa mau duet sama betrand peto =komen ggk maksa

  • comentar

  • Duo Flores..bukan kaleng2

  • Orang Timur pu suara oo Salam dri Flores😊😊😊

  • NTT punya

  • Wowwww keren bangettt onyoo

  • NTT Bernyanyi...ttp smgt kalian membanggakan NTT.

  • Kangen onyo perform ya

  • Krennnnn

  • ❀❀❀

  • Keren banget.

  • kok betrand gak nyanyi sendiri ya

  • Nonton di ulang2 ga bosan2

  • Kereeeeennnnnnnn....

  • duet ter epic sih ini!! diulang2 trs nontonnya

  • NTT bangga❀️

  • Semoga nanti 3 anak NTT ini bisa nyanyi bareng

  • KLLJHUYHJ

  • Udah cakep gumus klo liat main flm keren bangeddd

  • .

  • Auto subscribe karena ada Koko betrand

  • Koko Keren mantap Semoga Sukses

  • Wow

  • Sy kemari krn B’Trand

  • Siapa disini yg nonton ini selalu degdegan

  • Kesini gegara kangen liat Koko jalan dipanggung,cool banget,manly:(

  • Yaa allah salut bgt q pokok nya....onyo buat q gemmes pertama kalinya sama artis indonesia

  • best banget betrand peto putra onsu love....banget

  • Sinyoo

  • Best duet

  • Keren koko n andmes ,luar biasa sangat bangga.

  • Yalloh pinter koko

  • Kerenn bangett

  • Terlalu indah...

  • Bravo nak betrand ppo

  • Waw amazing

  • Karen kk andmesh n dek Betrand. Shat slalu.

  • Yang nonton bulan juni like

  • Saatnya timur unjuk kebolehan. ...πŸ™πŸ™πŸ˜πŸ˜˜

  • πŸ’«Untill now and forever✨

  • 😭😭😭😭😭😭 lagunya gua bat

  • Akhirnya Nemu betrand ft andmesh

  • Semangat di rumah aja bareng kamu......

  • Kangen liat onyo manggung lagi............

  • Masih merinding aja kalo liat duet ini.... yg di balakang panggung anak lelaki ini nggk lepas dari duduk di paha ayahnya. Tapi pas dipanggung dia yg KEREN ABIS, bisa menguasai panggu besar itu... pokoknya onyo paling keren deh..!!!!!!

  • hebat hebat kedua nya punya improv cantik mentakjubkan. di acara sebesar ini.

  • Izin dwd lagunya

  • 2:34

  • Yg merinding sini ngumpul..

  • Bagus sekali...πŸ‘

  • Onyo dan andmesh luar biasa

  • Mana pengemar betran dan armes mana suara nya

  • bagus selaman

  • kerennnn betrand..

  • Kalo aku orang Papua jayapura

  • Koko β™₯οΈπŸ€—

  • keren

  • Sinyo feat admes lebih dari.luar biasa 😍

  • Keren

  • Kebangaan NTT😍😍

  • Gila si bagusss bangetttttπŸ’“πŸ’•πŸ’–πŸ’—πŸ’πŸ’˜πŸ’ŸπŸ’žπŸ’œπŸ˜πŸ˜˜

  • Ternyata warga NTT banyak yg jago musik. Banyak lagu2 dari sana yg hits, spt lagu maumere yg sampai dipakai untuk senam disekolah2. Wah terus maju semoga tdk di Indonesia tapi sampai manca negara. Semangat warga NTT terus maju dg karya2nya. Ok dech

  • Andmesh suaranya lembut banget. Betrand suaranya jernih banget. Parah sih dua-duanya

  • Bernyanyi tuk brtahan hidup..eh kmarin pas aku lapar malam jam 12 aku praktekin di dpan ruma orang kaya lansung di usir 😁

  • Luar bisa kolaborasinya

  • i love u betran n andmes

  • Manggrai kupang Mana like nya. Bilang hadir yaπŸ‘

  • Penyanyi bagus kakak betran bisa Belajar dari kaka anmes semoga banyak belajar, menjadi penyanyi terkenal dan tidak sombong ya kakak serta berdyukur pada Tuhan Yesus

  • SemangatπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Jatuh cinta banget sma betrand apalagi disandingkan sma andmesh,, smoga stelah pandemi ini bisa nonton betrand bernyanyi lg d tv tv nasional...amiin...

  • BetrandπŸ’™

  • dua putra kebanggaan NTT...salam dari dari flores😘

  • Muantab beutt dahh andmes berrand 😍😍😍😍😍

  • Ily betrand

  • Luar biasa β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️

  • Mampir sini kangen liat sinyo manggung. . .

  • Tdk bisa dipungkiri suara2 org Indonesia timur bersuara malaikat dari Sorga... πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ‘Œ

  • Sumut dan Maluku punya saingan NTT yang talenta penyanyi2 juga sangat berkwalitas πŸ‘πŸ‘†

  • Onyo luar biasa