Billy BAPER Beneran Sama Ariel Tatum, Gimana Amanda Manopo? | OPERA VAN JAVA (02/07/20) Part 2

Dipublikasikan tanggal 2 Jul 2020
OPERA VAN JAVA
Kamis, 2 Juli 2020

PART 1 : id-tv.org/tv/video-ZfGW1B_8wF8.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-GdUuyaeK9l0.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-8-I5KqPsN5E.html
PART 4 : id-tv.org/tv/video-OTpGu8DTp40.html
PART 5 : id-tv.org/tv/video-jpixu1AVykY.html
----------------------
"OPERA VAN JAVA"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU
PUKUL 20.00 WIB
===========================


Komentar

  • aq

  • Ariel tatum knp gk di undng2 lg ke ovj sih..

  • Ko gua ngerasa aril tatum mirip sama ersyaurel

  • Datangin arill,mumpong bilskay jomblooo n.

  • waduk lah.......

  • Billy jgn cm ngedepankan penampilan tp isi otak...Krn kl km TDK mengedepankan kualitas km akan slalu ditinggalin pcr

  • di sini keliatan sebenernya perihal sugesti nya si ferdinan itu cuma akting doank, pas blm di balikin ke keadaan normal, masa di blg konsekuensi ny jadi pacar pas lagi emosian gtu ngeliat org yg dibenci, hadeuh, cape dee. kluar dari script atau spontan lu bil, lol :v

  • ok

  • Apa cuma gw yang kagak suka sama billy... Berisik

  • Na kalau sama ariel cocok untuk dipacari kalau sama memes cocok untuk jadi istri

  • cantikx aril luar biasa

  • Fals amat kalo liat bili so cakep,terlalu jauh kalo ngarepin ariel.amanda manopo jga musibah kalo prnah jadian sama bili

  • ayookk gass bang bilii.. sama aril tatum cocok baget

  • Bhs dari dulu ga bener

  • Persatukan dong bily sama ariel tantum

  • Si mpok alpa diem bae ga ngelawak gaseru niih

  • Kalo ariel gak mau sama billy Sama gua aja ariel gua mau Tapi gak tau arielnya wkwkw

  • Kalau gak ada billy lebih lucu lagi kayaknya

  • Billy jangan sok ganteng kalau gk ada olga gak bakalan jadi artis lho

    • Foto profil pke hijab tp mulut ma hatiny nyinyir...πŸ˜…πŸ˜… Tante sehat kn...???

    • Uda rezeky nya Bun ,gk usah sewot

  • Aril tatum emng cantiknya luar biasa

  • Bilarr billy ariel

  • Lawakan nya πŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦

  • Udah males nontonnya klo udah adegan hipnotis2

  • Laki2 yg dipegang burungnya

  • Bili baper beneran dr mukanya

  • Kngen skli sma idolaku,smngat aril tatum

  • Si ariel ngajak salaman ke billy pas billy bilang dibayar nasi kotak aja mau tp billy ga liat..begooooo Pas di 6:59 pun billy cuekin ariel saat ariel ajak bicara Baik banget rendah hati loh ariel itu padahal beda level sama billy

  • Undang Ariel sm billy lagi dongg.. M

  • Bang Billy

  • Hipnotisnya settingan

  • Billy ini sok jagoan juga yah Pahlawan didepn semuah wanita Billy syaputra

  • Gosip makin di gosok maki sip, eah...maju trus gosip" murahan gak jelas.

  • Aku memilih yang pasti jadi bini ajaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hipnotis nya settingan yah πŸ™„ kan tadi kata ferdian, ariel yg punya hutang ke alpa, kenapa malah jadinya alpa bilang punya utang ke ariel?

  • Comblangin dong Billy bareng ariel

  • Bili sok ganteng

  • Q

  • Mantaaaappp bang... Kuy kasih nyataπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Ariel tatum adalah cinta khayalan aku..

  • Wadidawww

  • Setuju deh kalo bang Billy sama Ariel tatum

  • Undang terus dong Ariel Tatum nya

  • Billy mata keranjang

  • Gombal Mulu Billy sok ganteng

  • Gas jon.....ini aja jon...kwota habis ya biarkan jon.....asoy

  • Prestasi Bili yg harus lu tunjukin bukan gombalan lu basiii beda lu sama almarhum bang OlgaπŸ‘Ž

  • Aril sama bili top bangettttt....

  • Parto gak ada lucunya sama kang deny

  • Jujur parto ga lucu

  • Ovj parto ngk ada apa2nya sama kang deny. Klo bisa parto ganti aja sama bang vicky

  • Garing bil garingπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Senengnya liat Billy and Ariel

  • Aku nonton OVJ jadi males klu ada Ferdian slny Sugesti terus bkng rusak suasana cerita jadi gak bagus.. makanya klu Ferdian masuk aku alihkan Canel Ke Tv laeng

  • Lama lama ngelihat Billy jd kutang fanatik

  • Ga jentel Billy

  • Billy play boy gaya sok ganteng

  • Sok banyak duit ingat dulu Billy jd supir Alm Olga

  • Billy lagunya kaya sok ganteng

  • Billy jgn sok ganteng jgn suka nyakitin persaan wanita cewe ginti ganti ky ganti pakaian

  • Billy cocok ma Mpok Β² tu ✌️

  • Cocok banget deh kalia lucu seiman lgi

  • Sikat aja bil...buang amanda manopo

  • Lebih Ariel Tatum, seiman dan se agama

  • Bili kamu itu pikiran hura2 mau berpacaran aja bukan untuk punya istri ky kaleng gk ada isi cocok kamu itu jadi penjual bawang

  • Cocok

  • Jadian jon

  • datengin ariel tatum lagi dong, kan bangbil uda putus

  • Billy ariel tatum yes

  • Gak ada bosen bosen liat ariel sama bang billy.. Semoga kalian jodoh

  • Cong undang lagi Arel tatun biar bang Billi semangat

  • Team ovj comblangin gas gas... Billril go meried 2021...billy gasken

  • Sikat Bang Billy Syahputra, semoga kalian berdua berjodoh Aamiiiinnnn πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Sy bingun beneran apa hoax kw di sugesti bisa beneran orang bisa berubah

  • Ojv sdh kehilangan fitrahnya🀣🀣🀣

  • Sy senang sekali jika billi dgn ariel tatum tampil skrg stlh billi putus dgn amanda manopo..pasti billi dgn ariel tatum seruuu di ovj.

  • Aril billy smoga jodoh..

  • undang ariel tatum lagii

  • Kalau ada Billy di OVJ mantap

  • Skg Uda putus sama am.bili Uda jadian aja sama aril

  • Hajar Bang Billy..πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘

  • Setingan ferdian hahaha

  • Bang billy jadian dong ama aril tatum cantik udah seiman lagi

  • Wah bang Bili express dpt ganti nya pawang nya buaya di lawan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸŽ‰ Siapa dulu senior nya ,pak Parto, Rafi ❀️

  • Bang billy wajahnya ceriah bgt smg cpt dpt jodohnya seiman patinya sholeha amin....

  • Nex target Ariel tatum,, Ariel tatum tatapannya tajam banget

  • Mau masuk perguruan vicki am aa Rafi ahmad biar kaya jhon

  • Yeyeeeees lanjutkan djon

  • Ini tayangan lama tpi gk membosankan di tonton klo bang Bili Ama Aril Tatum..

  • Klo melihat ini bisa mengobati kericuhan di luar sana antara bang Bili n Amanda sampe seheboh itu sebenarnya ada apa gk tau pada turun gunung...

  • Undang lagi dong aril tatum sama Billy

  • G ama manda ariel pun jadi jon sikattt

  • Satukan Billy dan Ariel tantum

  • Bily .... wajah km BADUT BANGET ...

  • Sikattttt Jhonnnn

  • Mendingan bang bily sama ariel tatum aja

  • Coba dari pertama BB milih Ariel tatum pasti ga bakalan galau saat ini

  • Itu kok motor plat A serang kota yah. A. 3471 CD

  • Penampilan Billy paling keren selama ini kalau lagi tampil πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Tampil lgi dong aril tatum sm bb

  • Billy sama aril tatum serasi, kalau mereka main sinetron , penggemar sinetron nya banyak, karena aril baik dan sopan.