Billy Hadir Di Tengah Tangis Haru Keluarga Jelang Pemakaman Ibunda Amanda Manopo |Intens Investigasi

Dipublikasikan tanggal 25 Jul 2021
For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : instagram.com/intensindigo/
Facebook : facebook.com/intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Komentar

  • Umur Ga Ada yg tau..apalagi yg sdh sekitar 50..jika dipanjangkan puji Tuhan jika tidak sdh di jadikan..hidup yg berkenan bagi Allah..tujuannya..wanita yg diperkenan Allah..Anak cucu nya diperhatikan Allah.maka pendek atau panjang umur Kita ..Kita tetap Mampu mewariskan karma Baik.

  • Link full : id-tv.org/tv/video-1Jo8zZN5plk.html

  • Wudhu lah meskipun anda tidak sholat

  • *"Cukuplah Kematian Itu Sebagai Nasihat"*

  • SEMOGA AMANDA KUAT DAN TABAH , TUHAN LEBIH SAYANG SAMA BUNDA

  • Turut berduka cita

  • ✨❄🔯✨👼❄✨✨✨✨ ✨ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi Anda hidup yang kekal* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Ababil somalia hadir.. turut berduka cita mudah2n yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran

  • Mantak nya mening masuk islam bisa ngedoa in ibu amanda dan ibu amanda tenang di alam sana nyem bah nya ke allah bukan ke patung assyhadualaillahailllalah aku mennyembah kepada allahdan aku ber lindung kepada allah bukan kepatung onyon

  • Yang bener tangis halu apa tangis pilu yak kalo sedih

  • bapak saya lagi sakit minta doa ny y dri semua kawan2 supaya cepat sembuh yg bilang amin semoga semua ny sehat ,amin

  • Turut berduka ya .klo bisa pacarnya ganti poo jngan itu .cari yang laki betulan aja. Saran sih

  • Bersukacitalah orang yg berduka karna akan mendapatkan penghiburan dari Tuhan. Semangat ka Amanda,God Bless Us

  • Semoga Keluarga Diberi penghiburan serta Sukacita Oleh Allah bapa didalam Nama Tuhan Yesus kristus🙏

  • Inalilahi wa ilaihi raji'un...

  • Kmrin di kampung gua 2 hari langsung 4 org yg meninggal

  • Walau dirinya di caci dan dihina, tetapi Allah SWT. Tunjukkan kebaikan dia walau dia diam tanpa membela diri. Masya Allah. Mas billy menjadi inspirasi bagi semua orang

  • Bang Billy ke Maren-maren di hujat dan di hina², sekarang di puji² Alhamdulillah menjadi banyak contoh buat banyak orang, begitulah cara kalau Allah SWT. Ingin memperlihatkan kebaikan seseorang, tanpa harus iya mengatakan diri dia sendiri aku adalah orang yg baik, STOP!! Mendzalimi orang 👍🏼

  • Yg tabah buat amanda

  • Up jon

  • Yuk satukan bilman . Kangen banget asli😢

  • #rekanation bunda

  • Bang Billy Syahputra semoga sukses slalu

  • Turut berduka cita🥺

  • semoga kita semua selalu ada dalam lindungannya. amiin yang telah berpulang semoga diterima amal ibadahnya dan di ampuni dosa2nya. amiin yaa alloh

  • Biasay yg meninggal sebulan skali atau malah 2 bulan skali pengumuman dri masjid. Eh skrng tiap minggu ... Smg kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan aamiin yarabal alamin

  • Turut berduka cita atas berpulang nya mama heny,,surga nya tuhan menanti,,mbak Manda yg sabar tuhan selalu memberikan yang terbaik,,amin

  • ah salah klik nih gue

  • Gua kesini karena ada tulisan Billy nya

  • id-tv.org/tv/video-t_Si2EexVPs.html Serem kak...

  • Anyong aseok

  • Ababil ada dimana mana

  • #respec bangbill ❤️

  • Rip...kehilangan seseorang yang kita cintai sangat menyakitkan...tetap dalam Doa

  • Turut berduka cita Amanda, Angel dan Daddy. Percayalah, mami sdh bahagia disurga & sdh ketemu dgn Tuhan Yesus. Amanda hrs segera bangkit, wujudkan ciita2mu & teruslah jd saluran berkat.

  • Yg nonton ini gara² muncul di beranda siapa nihhhh?? Sama bro kita satu server.

  • 0:48 bang billy perhtian

  • Se andai nya dia tidak artis pasti do nyatakan covid wkwk

  • yang baca, semoga panjang umur. sehat selalu. banyak rejeki. amin

  • Keren bang billi Tirut berduka cita ya mama nya manda

  • Makin luv Billy Syahputra selalu ngelayat kalau gk ada halangan meskipun orangtua mantannya best Pas papa si Hilda meninggal jg bela2in buru2 balik ri bali

  • Ikut berbela sungkawa Bosq

  • Turut Berduka Cita ya

  • Turut berduka 🙏🙏🙏

  • Billy the best

  • Isi coment nya bang billy semua

  • Couple kesayangan aku

  • Muka nya ngeselin

  • DI CUEKIN 🤣🤣 AZAB COVID 😱

  • ID-tvr pemula like👍👍

  • Billy yg mane yek, gue cari satu2 gak ada si billy, bantu liat dong pemirse

    • Kemeja item pakai topi

  • Tmbsn 1jt ni bilman nanggung

  • Terus tebarkan kebaikan ya bang billy

  • Salau sama kamu jon..

  • gua lebih fokus ke bily sih

  • Kenapa ya sekarang orang meninggal selalu di jadikan konten?

  • Turut berduka cita .bang billy the best buat manda yg kuat ya ini sudah rencana tuhan

  • Yg meninggal siapa yg jd judul siapa....billy...billy...bosan

  • Happiness comes with a “cost”

  • Bang billy baik bgt id-tv.org/tv/video-D7o16vdIqJA.html

  • efek divaksin.... secara tidak langsung senjata orng orng yahudi membunuh umat islam....

    • gak berisi ketikan mu. apa2 negatif

  • Semoga husnul khotimah.

  • kasian banget Meninggal tapi ninggalin anak gga pake hijab.

  • NI NAMA YA SUPORT YATA BUKAN NGOMONG DOANG DI MEDIA GA JELAS TP GA ADA TINDAKN.KARNA PAHALA YA BESAR KLO ORANG DTNG KE TEMPAT ORANG BERDUKA APALAGI SMPE KE MAKAM APA LG KLO DIA YG ANGKAT ANGKAT KERANGKE YA..MANTAB BANG JOHN..

  • Turut berduka cita Amanda

  • BILI SALAH SATU ARTIS YG AKTIF PERGI KE TEMPAT ORANG MENINGGAL

  • Turut Berduka Cita

  • SEMOGA KITA SEMUA SELALU JADI BEBAN KELUARGA, AMIN.

  • Salur buat bang Billy walaupun mantan tetap ngasih support buat Amanda

  • Bilman tmbsn 1 jt ni tanggung..

  • Semoga amal ibadahnya di terima di sisihnya amin🤲

  • ibuku 2 bulan yg lalu telah pergi juga meninggalkan dunia. sakit bgt. tetap kuat ya ka manda dan keluarga🤍🙏🏻

  • Innalilahi waa innailaihi roji'un

  • ❤️❤️

  • Sweet banget ya pas billy pegang pundak manda

  • Boong gaada billy gitu dividio

  • Billy megang pundak nya Amanda menenangkan Amanda mantap Billy

  • Ya allah bisa kali ya mreka di jodohkan. Huhu. Yuk balikan yok bisa yok. Turut berdukaa ya mandaaa

  • Link video : id-tv.org/tv/video-0ICfDpAFPXU.html

  • Jaga kesehatan selalu teman2, covid19 masih belum selesai. Salam sehat semua. Silahkan kunjungi channel saya untuk yg baru seumur, jagung. Saran dan kritik dibutuhkan sekali. Terima ksih

  • Bang billy baik gitu aja masih ada yg ngatain pansos,,

    • Klo pansos tu yg cuma ngmong doank di media tp tndkn ga ada..klo bili dlm hati udh niat ya baik maka ya dy ksna...

    • Hanya Pohon yang Berbuah yang di Lempari Batu Borrr.. Jadi, Do'akan Bang Billy sehat dan terus memberikan Manfaat untuk orang lain Borr..

  • Turut berdukacita Manda❤️ selalu diberi penghiburan y keep strong Manda dan keluarga ❤️❤️ Jesus bless

  • أُحِلَّتْ لَكُمْ مَيْتَتَانِ وَدَمَانِ فَأَمَّا الْمَيْتَتَانِ فَالْحُوتُ وَالْجَرَادُ وَأَمَّا الدَّمَانِ فَالْكَبِدُ وَالطِّحَالُ “Dari Ibnu Umar berkata: ” Dihalalkan untuk dua bangkai dan dua darah. Adapun dua bangkai yaitu ikan dan belalang, sedang dua darah yaitu hati dan limpa.” [Shahih. Lihat takhrijnya dalam Al-Furqan hal 27 edisi 4/Th.11]

  • DENGAN GAGAH BERANINYA BILLY SYAHPUTRA DI BELAKANG AMANDA MANOPO

  • Jon billy

  • Susah mmg beda agama.. wajar pisah

  • Film ikatan cinta ga ada tamatnya!

  • Pemberitaan rizki bilar am lesti yg diundur nikah kalah pamor ya am pmbritaan bili nemenin manda..wkwwkwk mendem tu berita kmna tu ada yg tau ga..

  • TURUT BERDUKA CITA

  • Teruntuk erik kurniawan elok cakung, sy yakin anda nonton. Tolong bayar hutang anda. Bantu up

  • billy mah panutan kalau ada temen atau saudara yang meninggal dia no 1 salute

  • Yang bikin trending tunnel nama billy

  • Bang Billy hadir lah pasti

  • Rrspect bang billy

  • Ternyata org indonesia suka billy dan manda bersatu sampe trending.. tp jodoh gak ada yg tw

  • Turut berduka cita .... 🤲

  • #3 DI TRENDING

  • Turut berduka cita

  • Billy tulus sama manda

  • Turut berduka cita Ka manda