BILLY JAUH JAUH KE PUNCAK CUMA KETEMU 3 MENIT & KASIH SESUATU PLUS MAKANAN HABIS ITU PULANG LAGI !!!

Dipublikasikan tanggal 5 Jan 2021
id-tv.org/tv/video-PyHLkEe3uUw.html

Komentar

  • Uda nikah biar ga banyak zinah.

  • Sekarang sudah putus yah

  • Tapi kaya nya Kaka Amanda itu udah keyang saking menghargaik Abang Bili di makan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Cepat di Halalin Doong

  • semoga berjodoh dunia Akhirat

  • Kapan nika bang billy๐Ÿ˜Š

  • Sehat selalu ya bilman

  • Bang billi co cuit ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Di menit 10.55 Amanda baca doa ๐Ÿ˜ฏ

  • Inti kebahagiaan ka amanda dan kado sepesial ka amanda adalah Doa kepda fan. Dan dukungan kpda kita semua Selama ini ka amanda belum minta kepda bang bily apa pun itu. Yg dia minta adalah dari lubuk hati nya yg pling dalam Pernikahan . semoga buat fans bilman ababil amanda scstik. Selalu mmberikan dukungan yg tulus serta iklas .agar idola kita di berikan kelancaran serta kemudahan amien Kita sering mmberi doa kesesama Pahala akan datang denga sendiri nya tapi ga ada yg tau. Hanya allah swt yg tau Amien amien ya robal alamin Ini doa fans ababil amanda bily syaputra dari hati yg tulus

  • Bang billy perhatiaan bgd ya pas diakhir amanda dikomen baju tengtopnyaa ๐Ÿ˜ walau simpel tp perhatian bgd

    • Hehe.. Baru tw ea km budz.. Fans ababil n bilman psti tw.. Bhkan di acra live OVJ z.. Bily betulin bajunya mnda yg agak ke buka n ngingetin.. Bily low jlan berdua sllu ngingetin bajunya mnda.. Mending budz nnton vlog bily yg kontennya ma mnda pas wktu pertama mau msuk konten bily.. Psti bkin baper.. Mnda nyatain duluan prasaan ke bily... Bily salting parah pkoknya.. Jdulnya ekslusif bily n manda.. Cb nnton skrng budz

  • Amandaaaa,, sederhana,,q,sombong,,,,,,

  • Bang aku hd Gemas

  • Bang Billy Amanda nomor 1 di ID-tv selalu aku putar ulang sampai seisi rumah wajib nonton

  • Hadir jhon...

  • 8:12 ada penampakan๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

  • Indonesia padahal negara mayoritas islam...tpi bnyak yg berkelakuan jahiliyah menentang hukum2 islam...bgaimna negara ini tdk bnyak bencana...krn agama disepelekan..

  • Bily matanya cekung kyk ciri ciri orng non muslim.kebw amanda x y

  • 10:54 suapan pertama baca allahumma bariklana.. terhuraaaa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ

  • intar klw putus gimana ya no angry

  • Lama banget sudah pacar lama2 bisa bosan bisa kd jadi kawin tu bila cepati bila kaga di lamar orng tu di halali

  • Smga berjodoh ya smga cpt nikah aja ya dunia akhirat amiiin

  • Pasukan Dayana Kazakhstan mana nih๐Ÿ’•

  • Trending trending.... the best couple idaman gw... bilman smoga sehat n sukseesss sllu.... Aamiiin

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿค—๐Ÿ˜‡

  • Udah nikah aja biar cepat halal...rejeki udah d lancarkan...semoga jd pasangan yg teromantis sepanjang masa nanti๐Ÿคฒ

  • Semoga Allah SWT cepat mempersatukan ka Amanda sama Bang Billy ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Semoga berjodoh Bang Billy ๐Ÿ˜

  • Semoga menjadi suami isteri

  • Treding. Gk da lgi yg mw di tredingin๐Ÿ˜‚

  • Sllalu peluk cium so kiyutttttโค๏ธ

  • Happy Family...kompak dan rame..Selalu sayang Kel. Sipp Bang..

  • sumpaa ya apa yg mereka kasih itu kaya berkesan bgttt, kalah sm yg ngasih kemewahan

  • Billy jauh banget sama pribadi nya almarhum abang nya ...banyak tingkah pamoritas dll

  • Bang bily cepet halalin atuh..jangan lama lama ah..

  • Cintanya (Billy)kepada Allah SWT, menimbulkan rasa cinta sayang mengasihi menjaga dg tulus pada pasangan ,,hanya saja kadang ada sesuatu yang mengecewakan ,,,dan datanglah kiriman terbaru Alloh SWT yang telah di haruskan semoga segera berumahtangga dg indah, romantis adeum ayeum berkah dan sesuai posisi tulang punggung dan tulang rusuk janagan sampai jadi tulang punggung 22 nya

  • Ah nonton lagi

  • Suami idaman

  • Bang, lu udh celup sama dia?

  • pacar siapa tu cewek rasa batang๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Smg brjodoh cocokbnget ...suksess sll Amanda bily...

  • Lelaki jiwa pemberani ketemu wanita idaman Langsung ajak nikah buka ajak pacaran

  • Jd ngefans ni ma bang billy setelah nonton Si Andin

  • Bilman sllu dihatiโคโคโค

  • Yaa Allah betapa sayangnya bang billy ๐Ÿ˜‡ moga emang pilihannya gk salah bang billy

  • Manda kagak nyesel.tuch jln am billy.. Kayak kagak ad.laki laen

    • Emang billy kenapa ? Jahat ? Maling ? Tukang mabok ?

  • Getaran ketulusan cinta kalian di rasakan dgn suka cita oleh sebagian besar seluruh lapisan rakyat indonesia..semoga cinta kalian secepatnya di persatukan sampai ke pelaminan..dan selalu harmonis sampai ahir hayat kalian..amiinn

  • Kalau bisa kk billy and amanda imbangin dgn olahraga juga biar sehat selalu . Semangat

  • Suka bang billy perhatian bgt sm manda smp posisi bajunya manda aja dia perhatian... Calon suami idaman tu manda

  • Pasti di kasih yg mantap"

  • Buktikan bangg Billy jangan omdo,,

  • Semoga kak billy sma manda langgeng terus.. Aamiin Semoga sampai ke jenjang pernikahan Aamiin

  • ๐Ÿค”

  • Cemunguuuuuuiit bang billy idola quuuuu ๐Ÿ˜˜

  • Sampai nikah dong bang ,,,,,, suka kalian ,,,,,

  • Dibelai nnti klo sdah bosen putus. Pret

  • Adegan yg tidak baik guys , etss dah nikah belom jga ๐Ÿ˜‘

    • Trus low yg disinetron gmn bro... Hayooo

  • Smoga amanda yg terakhir ya bang billy..sukses selalu utk kalian

  • CANTIK DOANG GK DINIKAHIN

  • Langgeng terus bang Billy

  • Ide bagus maen ala"hipnotis

  • Best

  • Mencontohkn yg gk bener ,,blm jga nikah sdh glenotan, main,, peluk2 gitu,,

  • Muka mereka memang mirip

  • kalah jauh ma aldebaran๐Ÿคฃ

    • Klah dr hongkong pa.. Yg pnting tu kariernya stabil spanjang thun.. N hmpir tiap hri nongol di TV.. Komedian n host fakta yg berbicara jauh lbih trkenal n kaya.. Soalna cpet dpet duit na drpd main sinet... Hehe.. Artis baru terkenal z diidolain... Hadeh

  • Amanda slm sllu dr emak" sedunia

  • mantap bang Billy

  • Selaluuu sukaaaa bang Billy dan amanda !!!!!!โค๏ธ

  • Bily saputra laki laki yg setia terhadap pasanganya.

  • Amanda dekat dengan Billy, rejekinya selalu lancar....

  • Di tunggu sampai NIKAH NYA bg billy ,,,amiin๐Ÿ˜‡

  • Kalo dilihat dari lengketnya keduanya tulus mencintai semoga segera dihalalkan oleh bang Billy. Entar kelamaan bisa2 banting setir.

  • Semoga langgeng hub nya Cepet kepelaminan

  • Langgeng trs ya bang

  • ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹โคโคโคโคโคโคโคโค

  • Menit 10.56 amanda baca doa makan dong. Love bgt sma kalian :)

  • Daripada gituan....mending nikah, spy g nimbulkan fitnah

  • Suka bngt

  • Gak cocok, cocok sm arya

    • Hadeh.. Fakta yg berbicara budz.. Jdi komedian n host itu jauh lbih stabil karir na. Coz hmpir tiap hri nongol di TV. Lgian cpet dpet duit na drpd sinet.. Bily spnjang thun stabil kariernya. N honorna 1 jam bs 15/20 jt jdi host... Dan lingkungan bily uga berkelas n bnyak bangetz tmen na.. Truz Q tnyak idola km tmen na cm itu" Z.. Gc level kali.. Bily tiap hri nongol di TV beda ma idola lo.. Kdang naik. Kadang tenggelam... Hehe.. Inget talk show gc pnting rating yg pnting stabil n pnjang programnya. Beda ma sinet.. Low rating jeblok.. Psti tamat sinet na... Camkan itu

    • Mulai fans halu.. Mkch ea uda mmpir... Hehr

  • Buset 3 menit?

  • ko mirip almarhum ya

  • suka ni sm 2 pasangan ini lg bucin...

  • Playboy kuntul

  • vidio nya bang bily trending terus ya ... Aamin yarabbal

  • Penikmat harta nya alm olga syahputra๐Ÿ˜‚

  • Jauh banget sifatnya sama alm olga.

  • Cepet dinikahin bang billy biar sepuasnya mesraยฒan di depan umumnya, kalo belom nikah kan gaenak belom muhrim loh. Ngliatnya kaya risih Kadang yg udah nikah aja malu mau mesraยฒan di depan umum

  • perjuangin kak manda sekali kau lepas gk bakal nemu cewek kyak manda lgi.

  • Seneng lihat billy & manda smoga brjodoh aminnn ..

  • Manda kasian capek bgt mukanya

  • Asalam mulaikum boleh mintak nomer telepon amanda mampo aku ngefen sama dia nama aku eka

  • semoga Billy dan Amanda langgeng sampai ke pelaminan Amin

  • Cantik banget amanda....mas bili

  • Buru nikah bang

  • Inget dia suka ngelus2 rambut :'(

  • Hah pulang? Ngga ada otak lu baru berapa menit.. Hey.. Man is man .. Mungkin dlm benak dia, anjir jadwal sepakbola mau mulai ๐Ÿ˜‚

  • ANDHIN ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

  • BB jangan berlebihan karna kamu belum sah takutnya nanti akan berujung dengan kekecewaan siap siap lah bil.

  • wadawwww sagat sagat bebas ya

  • Up...