Billy Kasih Hadiah Untuk Amanda Manopo | OPERA VAN JAVA (24/07/20) Part 2

Dipublikasikan tanggal 24 Jul 2020
Pacarnya lagi belajar bela diri, Billy Syahputra malah gak setuju dan bilang akan jagain 24 jam. Denny malah komporin pacarnya, Billy Cuma manis di mulut doang. Billy kekeuh kalau dirinya tulus dan sudah kenal pacarnya luar dalam, termasuk kesukaannya.
Akhirnya Denny Cagur tantang Billy Syahputra dengan mengundang mantannya Amanda di OVJ. Kita cari tahu siapakah yang lebih kenal Amanda, Billy Syahputra atau mantannya.
Keseruannya telah hadir di #OperaVanJava. Informasi tentang Y.O.U Makeups bisa didapatkan di you-makeups.com/.
OPERA VAN JAVA
Jumat, 24 Juli 2020
PART 1 : id-tv.org/tv/video-pkTZY0N1_WE.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-RbBUnUh33PE.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-mRCi3PcGUGY.html
PART 4 : id-tv.org/tv/video-FrnZ2HXbFMw.html
PART 5 : id-tv.org/tv/video-nZZC5sDeH38.html
----------------------
"OPERA VAN JAVA"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU
PUKUL 20.00 WIB
===========================
#OVJ
#OperaVanJava
#BillyAmanda

Komentar

  • Bilman....๐Ÿ‘

  • Selamat berbuka, yang akan mengubah tampilan, yang akan mengubah tampilan, yang akan mengubah tampilan, yang akan

  • Hapus tato tersembunyi dibawah ketiak....

  • Dijari tengahny manda ad tato

  • Opeje๐Ÿ’—๐Ÿ’–๐Ÿ’—๐Ÿ’–

  • Saya mak2 fans bang Billy suka ceplas ceplos nya.semoga jodoh sama Amandaโค๏ธ

  • Aamiiiiin

  • Kapan ya mereka ada di OVJ lagi

  • Saya berdoa semoga pasangan ini tetap sehat dan berjodoh serta langgeng

  • Kalau ada bang Billi di OVJ baru seru lebih libih ada Amanda manopo sebagai bintang tamu

  • Yang setuju bili sama amanda main ftv like ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Abbis kena pelawak senior bill

  • Host gk mndukung am bs

  • Hostnya jga tua2 kladi

  • Hostnya jga mau gmna shi coba kasih bintang tamu yg kerja lh

  • Demi liat Billy sama Amanda jd sering bli kwotaa..

  • cocok banget dengan amanda manopo

  • Amanda manopo cantiknya keterlaluan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ya iyalah sudah pasti Laurent tahu luar dalamnya Amanda, 3 tahun pacaran,

  • Kalau bintang tamunya billy dan manda pasti.seru dan banyak.penggemarnya

  • ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

  • ๐Ÿ‘

  • Bagus jadi orang jangan sombong kl SDH terkenal

  • ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† bisa aja Bang Aziz ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Bang billy saya ngefeans sama bang billy.apa lg bilmanopo syuting bareng semoga sampai kepelaminan amiin

  • Ga pantes Bili sama Amanda maonopo

    • Lo siapa yg ngatur" mereka yg jalanin lo heboh dsar" ibu komplek

  • CEWEK YG DEKET SAMA BILLY... PASTI NAIK DAUN...SERING MASUK TV..

  • Lama lama amanda nyaman ikut OVJ

  • Memang OVJ klu ada bang Billy pecahhhhhhhh

  • The Bams adalah obat galau kita

  • Harus saling jujur intinya itu sebuah hubungan

  • Amin jodoh itu udah diatur tuhan tergantung mereka berdua yg menjalankanya

  • Apa pun acara nya yg penting ada c jhon and c idung

  • Tahun depan harus nikah

  • Bismilah moga Amanda Manopo dan la billy Saputra hubungan nya langgeng aminn,IG:indramuhamad89

  • OVJ pecahh kalao ada Billy n amandaaaaaaaaaaaaaaaa

  • Bang bill sehat selalu semoga langgeng sama Manda cocok banget Olga loferr

  • Kalo gak suka gak usah di tonton bro gitu aja repot.

  • Cantiinya Amanda

  • pokoknya sdari dlu tinggi dn pendek brsaing trus!gnt nm,gnti muka,biasa cuz coffe shoop

  • Billy marah tgan Manda di pggang sm denny. Setelah itu Denny pggang tgan Manda lg. Trs Manda ny gk mau lg. Manda takut Billy marah lg tgan ny di pggang Denny

  • Amanda Manopo makin cantik dan aura nya makin cemerlang

  • 0VJ dengan bintang tamu Amanda Manopo Billy Syahputra bikin seru ..0VJ jadi berwarna muantabb 0VJ..

  • Moga langgeng bang Billy.

  • Bang bili, rambutnya cukur dah agak gondrong

  • Bener" bikin baper bgt pokoya

  • Suka kalo mereka br2 muncul, pasti pantengin lah. Sehat terus dan langgeng buat kalian br2 ๐Ÿคฒ

  • Duh lihat bang billy sm amnda cucok bngat,,,gak bosan lihaty,,,

  • bang ajis menghibur banget bagi sy wkwkwkwk

  • Billly sudah mulai tergiur dgn kecantikan anaK MANADO...hati hati saja...kecuali sudah masuk islam.

  • bang billy dipertemukan mahluk yg betul2 kiriman dari kebaikan anda

  • Undang terus bang bily amanda gak perna ketingglan ni baper terus

  • Moga bng bily bisa cpt merit

  • Parah lo jhon ngecengin kang deny๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘

  • Kalau di OVJ ada Amanda dan Billy semakin keren, buat penasaran setiap hari maunya nonton dan nonton lg nggak mbosenin,,buat baper,

  • Stiap acara TV ada Billy sm amanda pasti Q nonton smpai selesai

  • Amanda.. cantik bangt ...

  • Alamanda cantikku bangt ...

  • Mudah 2 Han lanjut sampai pelaminan Aamiin

  • Amanda keren waktu promosiin make up, fasih tanpa grogi mantapappppppl

  • Katanya azis keluar

  • Ovj kalau gak ada bg billy kurang asikkkk..

  • Amazing ๐Ÿ˜Ž๐Ÿค˜ BIL

  • Secara jentel bilang pacarnya amanda๐Ÿ‘

  • Begitu lihat foto bang billy amanda lgsung klik, entah kenapa disini ada lgi ga yg merasa seperti itu hehe, mantap pokoknya bang billy amanda sangat cocok tidak seperti lesti dan rizky billar yg tidak saling sehati hanya demi konten aja

  • Dri skian bnyak artis sya suka pasangan ini semoga jodoh ๐Ÿ˜‡

  • Amiin

  • Pak tiannnn prodoser TRANTV.. Tolong buat satu acara buat bg Billy and amanda monopo saputra.. Pasti sukses pecaya dehh salama Penonton setia bg Billy and amanda monopo saputra

  • Kalau ada bg Billy setiap tv ramai.... Lucu and menghibur sangatttt

  • Prenk billy donk, krja sama ama amanda, pura2 ada yg dekat sama amanda atau mantan amanda marah sama billy, psti trending,

  • hokol habis,sukaaaaa,klu ad bang bili sm kk amandanya,smoga hubungan keduanya,kekal slmanya amin,smoga allah swt,menjodohkan mengekalkan hubungan merka amiiiiin.buat tran7 offesialnya,salm kompak dan sukses buat kru2 tran7 ofesialnya.geng anak rantau๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  • success billy,awesome..MD..gue CF hahaha

  • Amanda bly brjodoh sukses sll ...aamiin..

  • Seneng banget liat Billy sama amanda

  • Klo mau nikah ya pasti Amanda Manopo hrus msuk Islam ngikutin billy

  • Bang ajis ok banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚keris oren ngerayunya๐Ÿ‘

  • Wadidaw bilman ๐Ÿ‘

  • Manda bily keren ih

  • Seneng banget liat bang billy the best

  • Bili saat ini wanita yg ada di hati nuraninya adalah a.m.

  • Smoga Amanda jadi wanita yg amanah buat bang billy

  • Aku paling suka momen ambil alias Amanda billy 1sekmen dengan deni seru gokil menghibur ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„tank,s OVJ satu kampung nonton smua

  • Bisa Tranding nih OvJ skrng enak nonton nya seru. Yang ada Amanda bisa2 Amassador You

  • Pasangan trending hri ini, Lesti billar Manda billy Wew

  • Coba kamu pause di detik 11:30 itu salib apa ya

  • So sweet ahhh๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธโœŒ๏ธ๐Ÿ’‹

  • Cocoteee aku di prankkk

  • Udahhh Yoo nikahh ajaa Yoo wkwk

  • B : gua gk mau lah kalau tangan amanda di pegang2 sama lo D : lah kan gue konteks nya lagi melatih Muang Thai B: lo mah bener-bener kang ah "Mungkin yg dipikiran AM Billy cemburu" Seketika langsung D : sini manda aku pasangin ya A : aku bisa kok Sepele tapi punya arti kalau AM sangat menghargai pasangan nya

  • saya khe bayakan gak suka liat atris ..meskipun cantik tapi gaya ya selangit ...ini baru artris yang baru saya kenal kagum ama kak amanda dah cantik baik gak mandang orang bawahan ...saya tonton terus sampai khota saya abis ...trus langgeng sampay nikah nanti amin ..

  • coba bintang tamunya Leslar lestybillar dong pasti trending

  • Ada bg Billy siap trendingkan

  • Setiap ada manda billy pasti nonton

  • id-tv.org/tv/video-pTWEvkJzCVY.html sajen Amanda manopo

  • mantap lihat Billy Ama amanda

  • Yg ga garing candaan nya azis doang

  • Amanda cantik..

  • Ovj tetap no 1 allah akan memberikan rahat nya kepada ovj sampai kiamat

  • Siaran yang luar biasa ini baru propesonal aku cinta tran 7

  • Billy Amanda,,, Pencarian paling POPULER tahun 2020