BILLY SYAHPUTRA KE BALI BARENG CEWEK MARIA VANIA MARAH MARAH

Dipublikasikan tanggal 13 Jan 2022
id-tv.org/tv/video-5HBkape_6Sc.html

Komentar

  • Siapa disini yang cinta al-quran, semoga kita semua menjadi Ahlul Qur'an,, Amiin

  • Sering sering donk ngeVlog sama Maria Vania,,,Pas dinner, jalan ber-2 soalnya SERU LIHATNYA JD BAPER

  • Seneng banget liat kak maria sama bang Billy sama-sama 👍

  • Semoga Billy SMA Vania berjodoh udah cocok sekali

  • Senyum2 nontonnya.. durasinya kurang lama,ngeremehin kuota gue banget bang.. semoga sm vania benerAn jadian deh, viewers nya juga bagus bnget klu sm vania.. sm2 menguntungkan..

  • smg alloh berikn petunjuk spy bang billt dpt jodoh sholehah dunia akhirat.seagama!!!

  • So sweet and romantic. Semoga bang Billy Syahputra dan Maria Vania berjodoh sama2 sering bikin konten bareng. Kalian udah dapet banget chemistry dan serasi banget. Kalian berdua sama2 suka olahraga dan ngobrolnya asyik banget. ♥♥♥♥♥

    • Ya cocok bngt...semoga Maria Vania pinter yah,

  • Cocok banget,sumpah q sll nunggu flog kalian berdua.semoga bs pacaran y.amin

    • Sorry gua baru hadir salam dari Jagakarsa, menurut gua sih kalo bisa dihalalin aja abis cocok banget

    • Nikah lah, gak pake.pacaran

    • Gaskan jhon

    • Wadidaw waw waw waw

  • Semoga langgeng sampai maut memisahkan 😘buat bang Billy sama Maria Vania.

  • Alhamdulillah akhirnya yang di tunggu2 sudah bikin vlog lagi, semagat terus bang billy..

  • semoga mendapatkan yg terbaik bg billy, sikaatt

  • Semoga kita di berikan kesehatan selalu, panjang umur, Rizky melimpah aamiin

  • Wah good luck buat bang billy ama vania . Suksess moga kalau bnr jadian langgeng. Dah pas dan cocok kok

  • Aq dukung qm bang billy sama maria vania...👍 Terusin perjuangan kalian Sampai ke pelaminan, Karna aura positif... Ada di dlm diri kalian berdua. Untuk meraih masa depan yg cemerlang🤲 Aq doain... Kalian menjadi Pasangan yg bahagia selamanya👨‍👩‍👧‍👦

  • Cocok deh Maria Vania...memang begitu perasaan saling menjaga hati moment yg baik... Semoga kalian berjodoh... Apapun kalian bersama jadikan konten... 🙏👍❤️ Good job

  • Sukses selalu buat billy n team.. Sukses juga buat maria vania..

  • Keliatan banget Maria Vania suka tuh Bang Billy 🤣🤣 Kata"nya Mancing trs Dan sebenarnya pengen banget di tembak ❤️❤️

  • Ini mah Maria Vania serius klau dari omongan dan tatapannya ke bg Billy

  • Jangan kehilangan momen bang,sekarang lagi bagus,apapun yang membuatmu bahagia ababil siap dukung termasuk gw bang siap kuota yang penting lo bahagia bang,

  • Ditunggu duet renang nya di rumah Billy 👍👍

  • Semoga bangbilly dan mba vania berjodoh 😍..Aamiin yarabb

  • semoga kalian bisa seterusnya bersama2 terus suka dehhh liatnya ...

  • Semoga bang billy dan tim nya selalu disehatkan oleh Allah SWT Aamiin

  • Cocok bang moga"jodoh aminnn,dan jangan lupa sering bikin masa kak Maria vania

  • ya cocok bgt kalian berdua bang billy sama ka maria vania pas loh kalian tuh enak diliatnya yg sering2 ya bikin vlog bareng kak maria vania seru gemes liat kalian berdua

  • Gak sabar mau liat vlog bang billy dan maria vania lagi

  • Semoga bangbilly senantiasa diberikan kemudahan dlm segala hal, diberi kesehatan, rejeki yg halal & semoga didekatkan jodohnya oleh Allah SWT. Aamiin🤲

  • Bikin baperrr🤣🤣🤗

  • Semoga Billy tahun ini menikah dengan Ridho Allah SWT. Aamiin. Spy puasa Ramadhan sdh halal ada yg nemani Sahur bersama

  • Natural seperti air mengalir begitu konten nya tanpa scrip,, ok juga tuh ,,jadi enak ditonton nya ,, Sukses selalu Billy dan tim BSE nya 🔥🔥🔥

  • Mantap....kalian berdua memang serasi banget semoga kalian berdua berjodoh ya...

  • Semoga bang Billy Syahputra sehat dan segera dapat jodoh amin

  • Maria vaniaaa nihh cantik profesional lembuttt, hidupnya sehattt bangettt .. gasss bang billl

  • Yang natural kyak gini aja lebih seru kontennya . Smangt bang bil

  • Probolinggo jawa timur hadir..sehat terus buat bang billy n team

    • Probolinggo mantap Gaskan

  • Mudah mudahan kalian berjodoh..❤

  • Hahaha... Kalian emang paling jago bikin baper kita kita.

  • Bakalan panjang nih vlog bareng maria vania... Respon netizen juga bagus banget yaa... Sehat, Sukses dan Bahagia selalu ya bang billy... Jodoh gak ada yg tau bisa jadi jodohnya bang billy itu maria vania... Siapa pun jodohnya support aja yg penting bang billy bahagia... Tiap hari dong bang up konten terbarunya...

  • Buat BB semoga sehat selalu banyak rezkinya & semogah secepatnya melamar puja'an hatinya

  • Semoga kalian berjodoh.. sukses selalu buat Billy dan vania

  • Di Vidio ini aku bisa liat Maria Vania bener bener cinta tulus ke bang billy

  • Semoga bang Billy dan Maria Vania jodoh amin amin ya Robbal alamin...cocok loh kalian berdua

  • Bang Billy sehat" terus dan semakin sukses karir nya sekarang maupun yang akan datang , dan d beri kelancaran dan kemudahan segala urusan nya Aamiin ya rabbal alamin 🤲🤲❤️

  • Barakallah fii umrik Billy.. Smg tbh dewasa menjalani kehidupan ini, sehat selalu, smg byk Rezky yg berkah dan spy didekat kan jodohnya yg terbaik menurut Allah SWT dan sgt disukai BB. Aamiin YRA 🙏

  • Gokilll.... 😁😁😁😁😁😁Semangat jhonnn

  • Hahahaha panutan emang bang billy,kalo masalah cewe

  • Sehat2 bg billy semiga sllu d lancarkan rezkinya dan sllu dlm lindungan allah swt amiin 🤲

  • Kak Billy & kak Vania Smoga Jodoh & Benar2 Mencintai,Smoga Sampai Ke Pelaminan Jgn di Gosting kak Billy

  • Alhamdulillah nonghol juga ketemu juga plog baru bang Billy...

  • Bng bily sehat selalu lancar rejekinya selalu dlm lindungan allah cpt dpt jodo yng baik solehah

  • Sehat dan sukses selalu yaa Bang Billy 🙏

  • Sehat selalu bang Billy semoga berjodoh sm tth Maria Vania dan sukses selalu ..pasangan yg cocok kaya nya bang Billy apa lagi klw bnr sampe nikah sm tth maria Vania sy dukung😁🤭 Amin ya robballalamin 🤲😁

    • Nggak cocok.perempuan suka pamer aurat di bilang cocok.pretttttt.

  • Sehat terus bilsky n team ayooo di gass lagi konten2 nya.biar cepat 5 JT subscribe r

  • Walaupun dia sexy tapi tetep santun dan cocok bngett 🥰🥰🥰 Moga jodoh yah bang Billy 🥰🥰🥰🥰

  • Cari yang serius bang bill......tetap semangat,,, kalian cocok koo

  • Kenapa cuma sbntr sih bang yg lamaan kek bkin vlog brdua nya sumpah BAPER SM KALIAN BRDUA 😍😍😍

  • Bismillah semoga berjodoh bang jonn

  • Sehat n sukses Billy n Maria Vania...n kita semua...

  • Gk bosen liat konnten kalian,jdi sering ku tonton 🤣🤣

  • Sehat terus ,panjang umur,semoga sukses selalu ,panjang rezekinya Aamin

  • Fans bang billy selalu hadir untuk nonton konten bang billy...sambil menunggu detik2 ulang tahun nya bang billy nih

    • Bb yang mau ultah, tp knp aq yg deg deg an yaaa ..he he

    • @andrey conner netizen julit oh netizen julit yg hidupnya udah super sempurna

    • @Win Channel yah gk kaget..umur udh kpl 3 masih aja pikiranya kyak ABG padahal oranya STW setengah tua 🤣🤣🤣

    • @andrey conner mereka pastilah kan pekerjanya, lihat aja ntar malem ada apa

    • Ultahnya di rayakan cimol sama jubek satu server

  • Siapapun ceweknya asal bang Billy nyaman cocok2 aja.

  • Rindu vlog natural seperti ini 👍

  • Nikahin bang'aq yes ... mereka tu jodoh'yng slama ini terpisah ... smoga mereka berjodoh .

  • Maria vania ngmong nya Kek dri hati bnget anjir 🤣, pake sumpah" Loh

  • Semoga berjodoh hendakNya, Segera bernikah bang billy ga usah pacaran.. Jgn risau tentang duit Insyaallah jika niat untuk bernikah pasti ada rezekinya dan Allah permudahkan.. Salam Serumpun 🙏

  • Baru hadir ....HAPPY BIRTHDAY bang billy ,semoga sehat selalu ....

  • Bang Billy aku tuh ngefans sama bang Billy orang nya gk neko-neko apa adanya , selalu menghibur , lawakannya natural gk pernah pamer dan baik hati , rendah hati , selalu berbagi sesama keren dan luar biasa 👍👍👍

  • anjir gwa ikut baper bang:)

  • Jangan bikin cewek baper bang dosa sukses trs bang

  • Sehat selalu buat tim B.S.E....bojonegoro selalu hadiir buat bang Billy....gaaaasss....gaaaasss....gaaaaasss.

  • Karisma bg bily buat para bidadari, jatuh hati 😃😃😃

  • Mirip cocok jadi suami istri...Kun fayakun

  • Gassspoolll pelaminan gaaeessss bilvan.

  • Kayanya cocok dehh..kak berdua 🥰🙏

  • to the poin nih cwek,keren...

  • cepat nikah bang ... semoga sehat selalu n segera mendapatkan jodoh .. aminnn

  • tujuan jalan om billy lagi cari pasangan hidup yang sejalan ... sekarang billy lagi proses mencari teman hidup selamanya !!! siapakah yang cocok ??? saran jangan buat janji dengan cewk ya om billy kasihan cewek wkwk

  • Datangi lah bintang tamu anrez dan ersya dong bang Billy 😂

  • Hidup cuma sekali nikmati aja bg billy 👍

  • Yang belum dapat jodoh ,semoga mendapatkan jodoh. Amin. ,,,Gas bang Billy

  • Doa yg terbaik buat Billy sehat dan bahagia sllu Aamiin

  • Cocok bang sama Maria Vania semoga berjodoh Amien ...

  • Bang billy raja gombal🤣🤣🤣 lucuuu siiih

  • Jodohnya bang Billy siapapun itu yg penting baik dan sayang sama abang Amin

  • Udah lama bang billy nggak bikin konten sugsess terus 🥰

  • Enjoy saja ❤️❤️❤️ tak harus kaki dalam keseharian 🙏🏽🙏🏽🙏🏽 salam virtual dari Gito Abigavin ❤️❤️

  • Udah tuh bang bily maria vania kayanya serius, belajar dari yang sudah sudah jangan lama lama pacaran gak baik juga pacaran lama2.

  • Gaassss Billy 🤣 mumpung lagi Deket.

  • semoga cepet sapa jodoh bang billy

  • Senang bangat liat kalian vlog berdua... Semoga kalian berjodoh,cocok bangat..

  • Bawa liat tanding bola bang billy..

  • Bang Billy sukses dan sht sll 🤲

  • Sehat trus bang Billy

  • Billy sama maria vania tuh udah temenan lama bngt. Asli udah saling mengagumi dr lama. Bikin baper kalian tuh

  • tancap gass jgn sampai kendor. bg billy 🔥.

  • Bangbil sama siapa aja selalu keliatan cocok Semoga cepet di pertemukan jodohnya bang 🙏🙏

  • Sangat ngedukung sekali sih kalo mereka jadian

  • Konten lucu Billy sm Vania....wlpn sebatas konten tp baper

  • Semoga tahun ini bang Billy cpt cpt dapet jodohh