Billy Syahputra Rela Lakukan Apapun Demi Amanda Manopo? Part 04 - Call Me Mel 27/07

Dipublikasikan tanggal 27 Jul 2020
Tanggal Tayang: 27/07/2020
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
==========================================
Part 01: id-tv.org/tv/video-XVS19RovR-4.html
Part 02: id-tv.org/tv/video-NNbGXKohVAU.html
Part 03: id-tv.org/tv/video-TRbYRwNa7Xw.html
Part 04: id-tv.org/tv/video-vsnkRbKymAU.html
==========================================
Meskipun dikenal sebagai stasiun televisi berita, iNews kini banyak menghadirkan acara-acara hiburan menarik. Salah satu program tayangannya adalah Call Me Mel yang menggabungkan antara talkshow dan komedi.
Tak hanya konsep talkshow yang menarik dan menghibur dengan unsur komedinya, acara yang dibawakan oleh Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar ini juga semakin menarik lagi dengan bintang-bintang tamu yang tengah viral di media sosial maupun sedang panas dibahas di dunia hiburan.
Penasaran dengan keseruan Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar bersama para selebritas yang sedang viral? Saksikan Call Me Mel, hanya di iNews!
#CallMeMel

Komentar

  • Amiiin ya Allah jodohkanlah bang billy dgn amanda hingga ke jenjang pernikahan

  • Bnyak yang ngedukung kalian berdua di luar sana....jg hubungan klian..emang klian beedua oll the best

  • Like ..untuk bily syahputra amanda manopo .semoga berjodoh amiiin..

  • Subhanallah.baru kali ini pasangan yg indah dimataku dan dihati ku.mudah mudahan kau berdua jodoh.amiin

  • Amanda to Billy : "apapun yg dia suka, aku harus suka. Karena kan aku udah suka dia" so sweeeet 4:24

  • selalu nyimak bang bely aku

  • Undang lagi dong bilman

  • melani,minta,bintang tmu bili,manda lgi dong

  • 😍😍😘😘😘😘😘

  • Tuhan telah memberkati kalian. Bersatulah dan bahagialah. GBU

  • Amanda orangnya baik dan sangat baik.....jgn Billy sia"kan, Insha Allah kalian tambah sukses setelah menikah nanti

  • Seneng lihat pasangan ini...ya alloh smoga berjodoh y... Amin πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Tuhan tuhan tuhan satukan lah mereka berdua dgn cara tangan engkau tuhan semoga mereka berdua bisa menyatuh dlm menyalin ikatan cinta di pernikahan mereka berdua(bang billy&amanda manopo) sampai maut yg memisahkan mereka berdua(bang billy&amanda manopo) amin amin amin.

  • Amanda emg good bngt menerima bb apa ada nya

  • Pemikirannya dewasa amat dah amanda manopo

  • Yg setuju berjodoh πŸ‘

  • Somoga berjodoh manda - billy

  • Skrg bucin sm Amanda! Dulu bucin sm Janda πŸ˜‚

  • Billy the baperan boys

  • TrendingπŸ‘πŸ‘

  • Dari pacar2nya bili gua paling seneng sam amand ini.dia pinter,cantik,positif orangnya

  • *HOYY LO KALO MAU NYEBUT NAMA GW SEBUT TAPI JANGAN NGATAIN JUGA !?!*

  • Jangan dengarkan kata kata orang ,yang penting kalian bahagia bilman

  • Frans aku bnge billy & amanda.. Lnjutkan karyamu

  • Bili kalao may lwan ramalan itu cepat lamar Amanda dantrus nikah

    • Sabar arahnya udh kesana, mereka udh komit ko, lg ngejar setoran billy kt mba.poppy buat nikah.

  • Kumenangiiiiiis

  • Bang biΔΊi harus banyak2 bersyukur mudah2 amanda menjadi istri nya. AAMIIN..

  • bosen semua berita ini" aja apa gk ada berita lain org pacaran aja heboh

  • heran yg kya gni bs trending...

  • Ikhsan kurang bahan ngobrol, gak tau nyarin kata2 sering nyinggung

  • kalo kalian ampe putus gw yg galau ini...

  • Trndg

  • Bulllllllsssshhhhhhiiiiiittttttt

  • Amamd Gabriella.. aku Billy mengambil engkau menjadi istri ku untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya, pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus.. GBU

  • Amamd Gabriella.. aku Billy mengambil engkau menjadi istri ku untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya, pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus.. GBU

  • jon klo kau bisa meyakinkan amanda memeluk islam dan jd mualaf, langsung nikahi jon itu jodoh kau.

  • Udah 26... Gas trus sampai 1

  • Alah gomballll...ura mutu

  • ka mel .. iksan slalu jdi sasaran candaan.. krenn lucu.. top dech

  • Hii

  • emang dr dulu billy.kan bucin wkwkwk.. iuhhh

  • Asek liat bang Billy sAma amanda

  • Apa yg dia suka,a harus sukA karena a sudah suka dia 🀣🀣...kata2 ini yg bikin menyentuh d dalam hati..aduh pokokx a sukaaaa bnget dg pasangan ini n baru x ini a suka pasangan artisπŸ₯°πŸ₯°πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • PEJUANG ID-tv.. ... MERAPAT YUUUKKK.... saling support dan jaga durasi.. ..

  • S I M P

  • amanda, dewasa sebelum waktunya karena dri kecil udah mndiri

  • Moga jodoh

  • Jasa hapus akun sosial medianya kak, hubungi wa 0895-3062-4360 πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Udaj cocok kalipun nih billy dengan amanda.

  • Dulu bucin ama hilda... Sma aja.. Jd bucin mulu ni orang...

  • πŸ’ŸπŸ’πŸ’œπŸ’›πŸ’žπŸ’šπŸ’™πŸ’—πŸ’–

  • Metu 2 lisme

  • Gas

  • Sehebat apa sih amanda manopo, g di youtube g digoogle muncul aja. Tmbh billi, lebay

    • coba bandingin cewek loe sama Amanda bray.. bagusan siapa

  • Bucin dg amanda billy rela lakukan apapun. Hadehhh yg seblumnya juga gitu meskipun dah keliatan hubungannya gk benar yg sblumnya. Semoga kali ini lebih baik hubungannya. Alm. Olga pasti sedih kalo ngeliat kelakuan adeknya ini, dulu aja pas masih sama syahnaz kan serin diledekin kelakuan billy yg lebay gk teratur. Jadi dari dulu emg dah keliatan kelakuan personalitynya billy ini. Intinya mogs makin dewasa dan bijak aja

    • @SUBARU STI 2016 wkwk ketika w bilang "sebelumnya" itu mksd w mantan billy yg matre itu w lupa namanya. Dan ketika w menyebut syahnaz, itu menekankan pada sifat awal billy yg sudah terbaca. Intinya yg w permasalahin itu bukan cwenya, tp billy nya. Kurang tegas sebagai cwo

    • beda jon.. Syahnaz dulu jiwanya abg .. manja pulak.. jauh lah dibanding Amanda yg sudah kerja shooting dari umur 9 tahun

  • D up trus guyss trending 1

  • Sweet couple

  • yang baper like

  • Trending 15..

  • ada bilman pasti tranding ya di semua tv jossssss dah mantep

  • Billy pindah agama? :v

  • Tah knp,semua mantan billy q cm pgennn jodoh sm amanda ini lahπŸ˜‡

  • Kasihan kali lah Amanda Manopo itu. Dan Kriss Lauren tertawa lihatnyaπŸ˜†

    • kasihan gimana jon?.. karena Billy si Amanda disayang Poppy Amalya .. istri big boss Trans TV

  • Halu kabeh🀣🀣 cuuuk cuk

  • Amanda

  • Bilman fens dr ambon

  • Di sini gw liat billy berubah lebih baik..biasa nya dia banyak settingan di atur2 org tp ne dia keliatan jd apa ada nya krn manda jg mengajarkan apa ada nya..jd nyaman2 aj..gw biasa nya ga suka liat billy tp x ne gw suka seh liat sikap billy..moga billy tetep menjadi spt ne apa ada nya jgn mau di atur2 buat settingan atw ap lah

  • di menit 6:32 kayaknya bang billy beneran agak kurang suka dengan kata kata ihsan ya beda natapnya

  • Kayaknya ngga bakal lama dech,,!! Menurut aq aja sich

  • terharuuuuuuu

  • Terimakasih ka amanda, sudah mengajarkan wanita kita untuk mencari bukan karna ketampanan dan materi, karna klo memang tampan dan materi tak bisa kita andalkan..

  • Gw kasihan deh Ama ni cewek,.

    • duit ente lebih banyak dari si Joni apa mantan pacar ente lebih banyak dari Joni?

    • Kenapa..

  • Langgeng terus ya buat bang billy dan amanda

  • Ya kalau ngk mampu ngk usah di paksain bill

  • Aku seneng kak Melani memberikan motifasi kepada bang Billy Syahputra sama Amanda Manopo amin

  • Mereka berdua di saling melengkapi doakan saja semoga langgeng sampai Kakek nenek amin Ya Robal'alamin

  • πŸ’―β™₯οΈπŸ†—πŸ™semoga langgeng sampai Kakek nenek amin

  • Gak ccok, si billy trllu petakilan kyk bocah.

  • Setingan..hanya pengen tenarrr

  • Mudah2an kali ini anda gk menyia2kn,,, ketulusan,, keikhlasan,, cinta nya Amanda,,, jhon Billy,,,,, & Mudah2an sampai Nikah... Aamiin 🀲 aamiin 🀲 aamiin 🀲 yarobbal alamiin 🀲 semangat jhon Billy

  • Kok sing trending drama drama Kabeh Cok, malesi ID-tv. Sakno song makaryo Cok.

  • Beda agama kah?

  • amanda billy long last ? like kalo setuju πŸ’œ

  • "..Apa yg dy suka ,aku harus suka ..karna aku udah suka dy ..." (Amanda manopo)sweettt bgttt ❀️

  • Iya bang bro.. Itu settingan,, yang di setting tuhan buat lo berdua,, dan cm lo manda dan yg setting (tuhan) yg tau

  • Karna aku udah suka dia uwuuuuww bet oiii :')

  • Trending luar biasa pasangan ini the next Rans family

  • Undang atta sama aurel dong

  • Ini di yutub trendingnya di penuhi sma leslar dan billy

  • Jedar is smart & strong.. Siapa yg setuju like!

  • Semangat terus buat bilman

  • Manda pinterrrr.. Bijak bangett

  • Amanda sangt dewasa brfikir...

  • "Trending"

  • Amiiin muda2han jodoh

  • Muda2han jadi jodohnya Amin

  • Ini setingan apa bener an bang billy

    • Kalo ngikutin dari awal , kata settingan diketawain banyak orang bro.... Mereka back street,,,..drama si Joni Ama Manda unpredictable.... Gila banyak fans dadakan mereka dari kalangan yang unpredictable juga...dari kalangan Rebel banyak... Bahkan sampai sekarang Amanda manopo jadi gadis impian kaum Adam .... Gila itu bocah......

  • Emang cocok kalian itu..semoga tuhan berpihak pada hubungan kalian. Langgeng bro

  • "Trending" "Trending" Trending" "Trending"

  • Trending Cuyyy