BILLY SYAHPUTRA SIAP NIKAHIN AYU TINGTING !

Dipublikasikan tanggal 21 Jan 2023
• BILLY SYAHPUTRA SIAP N...

Komentar: 1 400

  • Becandanya bang Billy Masi tetap jg sopan santun Panggil nya ke Ayu Bu Ayu. Sipppp bang Billy tetap jg sopan santun. Smga sehat slalu dan tambah berkah barokah. N smga beneran berjodoh .bang Billy dgn Ayu.

  • Memang billyu ini Podo kocak e g ush heran klo ketemu KY gini mn clotehan omong yg bikin ramai di manapun berada. SMG kalian ber 2 sll dlm lindungan Allah SWT.Amiin.

  • Kalo Billy emang serius nikahin Ayu yakin rejeki nya tambah berlimpah dan tambah sukses. Ini aja saya nonton ini karena ada Ayu kalo gak saya gak akan nonton tapi kalo ama Billy cuma konten tapi tetap nonton karena ada Ayu walaupun cuma konten

    • Lihat tu Andika menikahi janda sekarang succes

  • kak bil..aku orang pertama yg setuju klu kak bily sama ayu

  • Alhamdulillah sukses Billy Waktu masih satu komplek Billy saya si kubil.. sukses ya billy.salam dr mas Slamet yg dl kerja di depan rumah Billy di Gatsu

  • Utk ayu billy org baik semoga berjodoh

  • Smoga bang billy & ayu ting2 berjodoh( cocok bgt ) semangat & perjuangkan bang billy..

  • Sehat selalu BB FAMILY all smngat tabaraqallah always good job everything Aaaamiiiin3 YRA

  • Akhirnya tyang jg yg di tunggu2,,support terus buat bng bily ,,semoga di tahun ini lekas mndpatkan jodoh..amiin

  • Ketagihan Trending kan ma Bu ayu, Bu ayu mahh emang pembawa Hoki makanya gak salah kalo dia naikkan level Utk calon suaminya kelak, Cz Suaminya jg bakal kecipratan Rejeki dr Allah lewat Bu Ayu, gak rugi dahh nikahin Bu Ayy dg Uang bulanan banyak Cz pamor ayu tinggi

    • Iya dong,ayu tuh janda unlimited,yg delat die bakal kecipratan rejeki nomplok

  • Hahhaayyy dehhh bisa ajee bang billy mantaff silahturahmi trus sm bu ayu jgn lupa bikin konten berdua lg seruhh ngakakk 🤣🤣

    • Semoga berjodoh biar trending

  • Saya doakan bang Bily berjodoh sm bu Ayu, cocok kejar terus bang Billy.

  • Klau bang Billy ketemu Bu ayu seneeeeng banget lihat . . Lucuny pooool

  • Happy b'day bang billy semoga sehat & sukses selalu amiinnnn

  • selamat ulang tahun bang billy walaupun udah lama lewat semoga sukses dan sehat selalu kalo bang billy bikin konten sama ayu tingting seneng banget lucu dan kocak sekarang udah 32 bang billy kapan lagi menikah nya semoga dapat jodoh secepatnya jangan sampai terlalu lama nanti jadi jomblo mati rasa

    • Billi masih berharap sama mantan kali 😂

  • Mudah " an jadi pasangan... cocok . Bu ayu terima aja bang billy

  • Sukses trusss utk k ayu dan bang Billy 🎉🙏

  • Cocok bgt bang bill semoga terwujud Qobiltu

  • Semoga cepat nikah bang Billy Syahputra amin

  • BG Billy,tetap semangat,selalu meminta ke pada Allah SWT

  • Ini konten yang gua tunggu" Bg Billy. Cocok banget sama neng ayu

  • Semoga cepet dapet jodo bb saputra semoga banyak rejekinya

  • Makassar-Gowa hadir dong buat bang Billy... Dan semoga ID-tvnya bang Billy makin berkembang dan sukses krna menghibur sekali dan suka banget sy Kalau nge flogh bareng Kk Ayu

  • Wow trendng LG serng2 aja bill bikin konten SM Bu ayu,,konten makan2 dong bil Nex nya

  • Billy Syahputra n ayu Ting" makan di Carens dinner pst seru nih,,😂😂

  • Sehat dan sokses bang billy

  • Klo bang Billy sama Bu ayu nikah pasti Viral smngat terus buwat bang Billy smga tetap smngat dan semakin sukses amin yak Allah 🙏

  • Alhamdulillah ada konten ama ayu juga semoga lancar lamar nya aamin semangat liyu brly ayu

  • Sukses terus karir dan sehat selalu Billy Syahputra

  • IDOLA EUG BILSKY.... MENYALAAAAAA.... GASKEUNNNNNN.....

  • Semangat Bily mg dpt jodoh yg siap mnrm apa adanya

  • Sehat" buat bang Billy Amin...

  • Sehat selalu billy dan ayu dan sukses selalu ... aamiin

  • Semoga cepat nikah bang Billy Syahputra amin 🤲🤲🤲

  • Semangat terus bg billy lucu abis 🤣🤣😂😂👍

  • Semoga Berjodoh abng belly

  • Sehat trs BG Billy,sma MBK ayuu

  • Sehat dan sukses selalu buat ka billy 🔥

  • Suka sama bang Billy ❤️

  • Semoga cepat menikah Billy Syahputra

  • Bang Billy undang ayu k acara siapa mau jadi juara dong...dan semoga trans tv liat kemestri ini supaya bulan puasa mereka bisa dpt program satu program

    • Udah dibilang langsung Billi k tim kreatif smjj

    • Kita jadwal teh ayu bentrok dia minta hari apa gitu

    • @@userbahrul semoga ya segera klik jadwalnya..ayu jg keknya pingin ikut k SMJJ

    • @@acifaiz2484 mudah2 d segerakan..pingin liat ayu d SMJJ

    • Hadir selalu

  • Bang Billy EMG kocak SMOGA bang Billy dapat jodoh.yg baik Sholehah yg ngerti SM Abang, dan klwarga abang

  • Semoga bang Billy sehat terus

  • Semoga Allah memberikan jalan yg terbaik utk Bang Billy n ayu..smoga berjodoh langgeng slawase sukses slamet dunia akhirat 🤲 LANGSG tunjukkan srius bang Billy...ambil jalan yg bagus bang Billy LANGSG dekati klrga Ayu terutama ke ayah ibu nya Ayu n ke Bilqis..nanti klu emng bang Billy serius DG tulus, insyaaAllah perjuangan bang Billy lancar sampai ke pelaminan.. Aamiin ya Allah 🤲

  • Bang Billy semoga ingat selalu nasehat Ust ketika umroh 😊

    • Semoga BB segera menikah

    • @@userbahrul dengan wanita yg Sholehah yg beragama sesuai dengan pemahaman para sahabat nabi shalallahu alaihi wasallam

  • sht sll bang billy dan mbak ayu ting ting

  • Mantap setiap ada konten BB kami tonton terus

  • Moga sukses dan sehat bahagia selalu tuk bang billy ayu ting".......

  • Semoga cepet nikah bang Billy siapapun jodohnya. Amin

  • Hajar jhon jgn sampe kendoooooor. Ayu emang super cantik

  • Siapapun jodohnya semoga yang terbaik buat bang Billy yang menerima kekurangan dan kelebihannya

  • Pasti hadir untuk bang billy

  • Billy dan ayu orangnya seru, sama2 orang2 baik Soleh soleha smg jd sahabat terus Krn pada kocak suka bercanda saling perhatian, pd kocak2..., Smg jd sahabat terus, saling setia, sayang sampai tua

  • Sukses selalu bang billy saputra

  • Mudah" an jodoh Billy , Bu Ayu baik

  • Sehat2 bg billy ama bu ayuu semoga sllu lancar rezkinya sllu mnjd org baik dan sllu dlm lindungan allah swt amiin 🤲

  • Ngeliat video mereka dri baru muter smpai udhan aku gk berhenti senyum :) semoga ja mereka berdua berjodoh, aaaaaammiiinn 🥰 dengan berjodoh semoga aja ngebuka banyak pintu rezeki dan barokah. Yakin deh klau Bily sma ayu dia pasti akan berubah makin tambah dewasa krena merasa udh menemukan teman hidup yg sesungguhnya. Yg pasti² jaa deh Bu ayu hehe

  • SUKSES AllAH SWT AMIN ID-tv Billy Syahputra

  • Duo lucu kocak banget dah.. semoga yg terbaik aja deh.. aamiinnn

    • Semoga ada produser bikinan mereka program baru di TV

  • semoga bang billy tambah sukses

  • Gas poooolll untuk support ID-tv bang Billy

  • salut si sama bang bily humble orang gak neko neko sederhana suka inget sama alm. ka olga🙂🙏🏻alfatihah🤲🏻🤲🏻🙏🏻

  • Masa Allah senang banget melihat mereka, semoga berjodoh bilyu

    • Bunda corla MERESTUI hubungan mereka wkwkwk

    • Hadir

    • @@haratikrifkoh9679 upkan lagi

    • @@picha113 ajak bunda corla main kerumahnya almarhum Olga Syahputra bil

  • Cocok serasi semoga Bu ayu beneran jatuh cinta sama bang Billy Syahputra ntar klk nikah kontennya seru deh lucu

  • Hadir bang bill.. Gaspol bang bill semangat 👍

  • Pepet terus Jhon lama² Ayu jatuh cinta beneran sm Billy, Ayu klhtn klau udh cinta sm seseorang bucin bngt syg matery

  • Semoga di kabul kan alloh swt klu bily bener bener serius ke ayu

  • Ngakak mulu klw nnton ayu sm billy lucu

  • Emang cocok berdua 😘 semoga sukses selalu buat Billy dan ayu Ting Ting. . semoga berjodoh amin

  • Bang bily kapan bikin konten mlm mingguan br2 sama ka ayu Jalan jajan di pinggir jalan coba mau gak

  • Olgalovers kaltim hadir.Smg bg billy sehat dan dilancarkan rezekinya. Aamiin YRA.

  • Parah kocak bnget ayu ama billy,,suka liatx

  • Semoga beneran yaallah ,sangat setuju klo sama ayu bang billy

  • Semoga bang Billy dan Bu Ayu Ting Ting sehat selalu murah rezeki amin dan semoga konten ini tranding lgy

  • Billy sama Ayu sama2 kocaknya 😀😀

  • Semoga berjodoh yah. Doakan selalu

  • Selalu seru kalian klo kolab

  • Kang Billy..bakal trending lagi ini.. moga sukses sehat sllu amin

  • Bali hadir buat billiy sukses selalu pokoknya

  • Selalu happy klo liat dua org ini,,merasa terhibur banget🥰🥰😍

  • Paling suka sama bang billy dan ATT, kalau beneran jadian bakalan seru pasti. Sama-sama lucu. Salam dari Sulbar Pasangkayu

  • Klo udh siap menikah lebih baik di segera kan bang billy !!!

  • Kocak banget klo bang billy sama bu ayu.kompak koplak.menghibur bgt pokonya..sukses terus buat bang billy sm.bu ayu.semoga cepet dpt jodoh..amin yra

  • Sukses selalu bang Billy

  • Pokoknya Gas Jhon Jodoh Gk Ada Yang Tau... 🤩

  • Waah ini benar-benar menarik perhatian saya benar benar menikmati full sampai tuntas dari Banyumas Jawa tengah 👏 semoga makin sukses 👏👏 harapan saya semoga kita bisa berbagi cerita dan karya nya 👏 paket komplit telah di berikan dengan setulus hati 👏 semoga bermanfaat sesuai harapan yang sangat menyenangkan 😁👍👍 mantap

  • Sumpah gokil. Lanjut bang konten ama bu ayu

  • Bang Billy llki baik .seht sll.lncr Rizki....y bg billy.smg mndptkn jodoh yg terbaik dr Alloh untukmu bang.dijauhkm dr org org yg berniat jht

  • Org2 baik selalu berfikir positif,, semangat bang n ayu

  • Semoga cocok sama bu ayu nya dan saling pengertian sama pasangan terus jaga sikap sama perempuan..

  • Semoga cepat mendapatkan jodoh .BB.orang baik Tuhan pilihkan jodoh orang baik juga amin.

  • Gokil kalo bangbill ketemu Kak ayu... Sukses selalu buat bangbill dan kak ayu...

  • Sukses trus buat bang Billy Syahputra dan lancar trus rezeki nya Abang Amin 🙏🙏🙏🙏🙏

  • BANG Bily seriusin sama Ayu Ting jangan Main main Bang Bily Bikin Ayu Ting Ting Bahagia

    • Datengin ayu dan kasih perhatian bil

  • BB seyum2 aja semangat bang sehat2 Kaliyan berdua amiinm

  • Bang Billy kocak bngt deh😀

  • Yu gass biar bs tranding lagi dan bb semangat dan konsisten bkn kontennya. Kaga ada romantisnya bb kaya ngelenong 😂😆

  • Dr jaman dulu ampe skrng bang billy sm bu ayu itu selalu kocak habis ‘ sukses buat Berdua

  • Wajib nich setiap Bang Billy ada tapping SMJJ bikin konten kebetulan Ayu Ting Ting setelah Brownis (walaupun bercanda kalian menghibur)

  • Woooo rame & Lucu ya ,,duet aja bang Billy .Bu ayu ganti'in Memes bang