BILLY SYAHPUTRA SIAP NIKAHIN AYU TINGTING !

Dipublikasikan tanggal 21 Jan 2023

Komentar

  • Semangat terus bg billy lucu abis πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘

  • Bener kata bang Billy jika bnr jadi suami-istri pasti rumah rame

  • Selalu happy klo liat dua org ini,,merasa terhibur bangetπŸ₯°πŸ₯°πŸ˜

  • Suka banget liat pasangan ini teamoo

  • Sukses trusss utk k ayu dan bang Billy πŸŽ‰πŸ™

  • Makassar-Gowa hadir dong buat bang Billy... Dan semoga ID-tvnya bang Billy makin berkembang dan sukses krna menghibur sekali dan suka banget sy Kalau nge flogh bareng Kk Ayu

  • mereka berdua gocak dhe,bikin ketawa terus..

  • Kalau berumah tangga pasti k3luarga paling lucu di komedian juga bg Billy dan kak ayu ting ting seemoga menikah.

  • bang bily sama ayu klo ketemu pasti bikin ngakak

  • BG Billy,tetap semangat,selalu meminta ke pada Allah SWT

  • Senang konten Billy dgn Ayu, apa adanya, natural, seru, lucu, semoga hubungan silaturahmi keduanya aman, Aamiin

  • Aminnnnnnnnn semoga bu ayu dan bg Billy dikelilingi orang" Yg baik,yg tulus synk sama mereka,sllu berlimpah rejeki,,,,aminnnnnnn

  • sering" godain bu ayu bng,ngakak soalnya πŸ˜…

  • Siapapun jodohnya semoga yang terbaik buat bang Billy yang menerima kekurangan dan kelebihannya

  • Mudah" an jodoh Billy , Bu Ayu baik

  • Semoga cepat nikah bang Billy Syahputra amin

  • Sumpah gokil. Lanjut bang konten ama bu ayu

  • semoga bang billy tambah sukses

  • Sehat" buat bang Billy Amin...

  • Alhamdulillah sukses Billy Waktu masih satu komplek Billy saya si kubil.. sukses ya billy.salam dr mas Slamet yg dl kerja di depan rumah Billy di Gatsu

  • Ini konten yang gua tunggu" Bg Billy. Cocok banget sama neng ayu

  • Mereka berdua paling bisa membuat yg nonton ketawa sendiri, menghibur.. Semoga pada sehat,panjang umur...

  • Semoga mnjdi suami istri,aamiin!!!

  • Saya doakan bang Bily berjodoh sm bu Ayu, cocok kejar terus bang Billy.

  • Demen bgt klo bang billy bikin konten sma ayu ting ting soalnya rame kocak dan heboh πŸ˜‚

  • Semangat Bily mg dpt jodoh yg siap mnrm apa adanya

  • Cocok bgt bang bill semoga terwujud Qobiltu

  • Semoga cepat mendapatkan jodoh .BB.orang baik Tuhan pilihkan jodoh orang baik juga amin.

  • Gokil kalo bangbill ketemu Kak ayu... Sukses selalu buat bangbill dan kak ayu...

  • Suka sama bang Billy ❀️

  • Semoga cepat nikah bang Billy Syahputra amin 🀲🀲🀲

  • Org2 baik selalu berfikir positif,, semangat bang n ayu

  • Billy dan ayu orangnya seru, sama2 orang2 baik Soleh soleha smg jd sahabat terus Krn pada kocak suka bercanda saling perhatian, pd kocak2..., Smg jd sahabat terus, saling setia, sayang sampai tua

  • Utk ayu billy org baik semoga berjodoh

  • Kocak banget klo bang billy sama bu ayu.kompak koplak.menghibur bgt pokonya..sukses terus buat bang billy sm.bu ayu.semoga cepet dpt jodoh..amin yra

  • suka bgt liat mereka berdua, semoga dehh jodoh beneran 🀭

  • Semoga Allah memberikan jalan yg terbaik utk Bang Billy n ayu..smoga berjodoh langgeng slawase sukses slamet dunia akhirat 🀲 LANGSG tunjukkan srius bang Billy...ambil jalan yg bagus bang Billy LANGSG dekati klrga Ayu terutama ke ayah ibu nya Ayu n ke Bilqis..nanti klu emng bang Billy serius DG tulus, insyaaAllah perjuangan bang Billy lancar sampai ke pelaminan.. Aamiin ya Allah 🀲

  • lucu klo bang bily sma teh ayu, suka bngt klo koleb bareng

  • Hadir bang bill.. Gaspol bang bill semangat πŸ‘

  • Paling suka sama bang billy dan ATT, kalau beneran jadian bakalan seru pasti. Sama-sama lucu. Salam dari Sulbar Pasangkayu

    • Aku terima menikahi ayu Rosmalina sah kata ayah Rojak πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Semoga aja jodoh beneran aminnnn

  • Hahaha lucu banget bang Billy sama Bu Ayu hahahahahaha

  • selamat ulang tahun bang billy walaupun udah lama lewat semoga sukses dan sehat selalu kalo bang billy bikin konten sama ayu tingting seneng banget lucu dan kocak sekarang udah 32 bang billy kapan lagi menikah nya semoga dapat jodoh secepatnya jangan sampai terlalu lama nanti jadi jomblo mati rasa

  • Sehat2 bg billy ama bu ayuu semoga sllu lancar rezkinya sllu mnjd org baik dan sllu dlm lindungan allah swt amiin 🀲

  • Alhamdulillah ada konten ama ayu juga semoga lancar lamar nya aamin semangat liyu brly ayu

  • Pasti hadir untuk bang billy

  • Moga sukses dan sehat bahagia selalu tuk bang billy ayu ting".......

  • Bang Billy kocak bngt dehπŸ˜€

  • Semangaatt jooohhhnn. Semoga aja.org2 TV membuatkan mereka program acara yg no gimmik.....pasti ratingnya tinggi mengalahkan sinetron2 yg buat halusiansi.... Bang Billy and team semoga sehat2 selalu.....

  • Hiburan di siang hari bikin ngakak nonton konten bang billy dan bu ayu sehat bahagia rejeki lancar cepet dapat jodoh.

  • Seru bang Bili bikin ketawa sendiri

  • Content yg selalu membuat penonton tertawa happy seruuu banget bb dn att, MasyaAlloh, insyaAlloh mereka ber2 sllu sht, panjang umur senantiasa dlm lindungan alloh swt amiin, trimakasih tlah bikin kita senyum

  • Emang cocok berdua 😘 semoga sukses selalu buat Billy dan ayu Ting Ting. . semoga berjodoh amin

  • Emang Joss bang Billy klau ketemu ayu Ting Ting kita jadi ketawa Mulu....sehat terus bang Billy jgn lupa bahagia... Amin

  • Semoga pertemanan kalian langgeng

  • Masa Allah senang banget melihat mereka, semoga berjodoh bilyu

    • @Susi Ramadhani ajak bunda corla main kerumahnya almarhum Olga Syahputra bil

    • @haratik rifkoh upkan lagi

    • Hadir

    • Bunda corla MERESTUI hubungan mereka wkwkwk

  • Sehat selalu BB FAMILY all smngat tabaraqallah always good job everything Aaaamiiiin3 YRA

  • Kalau ini mah . Emang buat seru2an lucu2an . Karena kan mrka emg suka bercanda .

  • Alhamdulillah ditunggu konten ini akhirnya tayang juga.😘

  • Semoga bu Ayu dan BB selalu baik.jodoh di tangan Tuhan

  • Selalu mendoakan bang billy yang baik" Sehat, sukses, bahagia, dan panjang rezekinya seperti air zam" yang mengalir Aamiin. Salam buat kak ayu ya bang billy

  • Assalamualaikum wr wb Ragunan jaksel hadir Chanel Bang Billy Semoga Bang Billy mendapat jodoh yg soleha,berbakti kpd Agama dan berbakti kpd keluwarga dunia ahkerat Semoga sehat selalu,sukses dan selalu diberi kemudahan Bang Billy,keluwarga dan buat crewΒ² semua nye,Aamiin

  • Sehat slalu bg Billy smg cpt menemukan jodoh yg sholehah pilihan Alloh,dilancarkan sglnya aamiin

  • Ya Allah semoga sehat slalu bang bily sekeluarga Bu ayu sek Semoga rezekinya lancar terus

  • Semoga bangbilly senantiasa diberikan kemudahan dlm segala hal, diberi kesehatan, rejeki yg halal, & semoga didekatkan jodohnya oleh Allah SWT .. AAMIIN🀲

  • Haha lucu Bili dan ayu

  • Billy sama Ayu sama2 kocaknya πŸ˜€πŸ˜€

  • Kalau dah jodoh pasti di permudahkan...

  • Semoga Berjodoh abng belly

  • Semoga cepat menikah Billy Syahputra

  • Happy b'day bang billy semoga sehat & sukses selalu amiinnnn

  • sering2 bikin konten gini bang apa adanya jd seru bosen kalo prodcast2

  • Akhirnya tyang jg yg di tunggu2,,support terus buat bng bily ,,semoga di tahun ini lekas mndpatkan jodoh..amiin

  • Semoga bang Billy dan Bu Ayu Ting Ting sehat selalu murah rezeki amin dan semoga konten ini tranding lgy

  • Ngeliat video mereka dri baru muter smpai udhan aku gk berhenti senyum :) semoga ja mereka berdua berjodoh, aaaaaammiiinn πŸ₯° dengan berjodoh semoga aja ngebuka banyak pintu rezeki dan barokah. Yakin deh klau Bily sma ayu dia pasti akan berubah makin tambah dewasa krena merasa udh menemukan teman hidup yg sesungguhnya. Yg pastiΒ² jaa deh Bu ayu hehe

  • Melihat billy dn ayu ting ting teringat kembali almarhum olga dn nygta gina ... yg dimana acara2 mereka kocak bgt ... jujur rindu acara2 lama ... berharap ada mana2 pihak tv menggabungkn acara billy dn ayu ting ting ... karena cara mereka membawa dn menghiburkn tidak baper ...

  • Bang Billy semoga ingat selalu nasehat Ust ketika umroh 😊

    • @user bahrul 2009 dengan wanita yg Sholehah yg beragama sesuai dengan pemahaman para sahabat nabi shalallahu alaihi wasallam

    • Semoga BB segera menikah

  • Olgalovers kaltim hadir.Smg bg billy sehat dan dilancarkan rezekinya. Aamiin YRA.

  • Sehat selalu billy dan ayu dan sukses selalu ... aamiin

  • Semoga bang Billy sehat terus

  • Yu gass biar bs tranding lagi dan bb semangat dan konsisten bkn kontennya. Kaga ada romantisnya bb kaya ngelenong πŸ˜‚πŸ˜†

  • ya Allah semoga bang Billy dan teteh ayu ting-ting segera berjodoh nantinya

    • aamin

    • @Deer Man masih banyak yg lain hadir

    • mhn maaf yaa goat billy ... kira2 klo berjodoh ( nikah ) mbk gigi ( rafi ) datang ( hadir ) gak yaaa ?

    • Aamin

  • Semoga langgengπŸ˜‚

  • semoga mereka berdua Berjodoh

  • Suka bngt liat ayu ma bang Billy

  • Bangga dengan persahabatan mereka berdua , keduanya emang artis yg ku suka

  • Mantap setiap ada konten BB kami tonton terus

  • Sehat dan sukses selalu buat ka billy πŸ”₯

  • Tiap liat mereka berdua suka nyengir 😁

  • Dah lama gak nonton kontennya bang Billy, siang, siang ada kontennya bang Billy sm ayu seruuu klo mereka bertemu πŸ‘

  • Semoga dpt acara ditv buat mreka berdua psti seru

  • Sukses trus buat bang Billy Syahputra dan lancar trus rezeki nya Abang Amin πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Selalu seru kalian klo kolab

  • Ayu baik hati, suka becanda, ini bercanda ya gaess jgn ada yg mikir ayu matre, intinya ayu cari jodoh yg seiman, Sholeh, bertang jwb, syg kluarga.

  • Ngk kebayang..klu mreka smpi jdi suami istri..sm2 kocak..pasti tiap hari ngelawak trus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sukses terus karir dan sehat selalu Billy Syahputra

  • Hahhaayyy dehhh bisa ajee bang billy mantaff silahturahmi trus sm bu ayu jgn lupa bikin konten berdua lg seruhh ngakakk 🀣🀣

  • BB orang .baik sayang dengan sesama Dan keluarga

  • Emang mrk brdua ini paling kocak.dua sahabat nyablak,,,klo d antara mrk ada ngomong kasar fans masing2 jgn pd baper ya,,mrk memang sprti itu.pdahal aslinya pd baik banget

  • Memang pasangan serasi