Bintang Emon: Sumpahin Orang Nikah Sama Drone - SUPER

Dipublikasikan tanggal 13 Peb 2020
Stand up seru kembali hadir untuk menemani hari libur para penikmatnya kali ini giliran Universitas Muhammadiyah Jakarta yang beruntung kedatangan para komika lucu Coki Anwar, Bintang Emon, Patra Gumala, dan Ipin.

Mereka berempat akan menghibur para mahasiswa dan mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Jakarta disertai lucunya kedua host super : Hifdzi dan Rispo.

Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra (lahir di Kalideres, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia, 5 Mei 1996; umur 23 tahun) adalah seorang pelawak tunggal berkebangsaan Indonesia.

Laki-laki yang lebih dikenal dengan nama Bintang Emon/ Gusti Bintang dan akrab disapa Bintang ini dikenal sebagai pelawak tunggal atau yang lebih dikenal dengan nama komika setelah berhasil menjuarai Stand Up Comedy Academy 3 yang diadakan oleh Indosiar pada tahun 2017.

Setelah menjuarai kompetisi Stand Up Bintang kini aktif di dunia pertelevisian juga di perfilman di Indonesia, beberapa film pernah ia mainkan dan ia berperan sebagai orang yang memiliki karakter yang lucu.

Seperti apa serunya?

Komentar

  • Salah pergaulan nih bintang jadi 'beda'

  • Garing 👎

  • Kurang ngegas

  • "Belahanlu nyerang psikis" Bintangemon 2k20

  • Bintang lebih santai skrang ,,, Mantap

  • Anjay roughnest lahh apalahh itu namanya

  • Sumpah seneng bat dah denger cara ngomongnya😹

  • Wanjeerrr bridgingnyaa Ipin.. kereen kereen tas tas tas... pecah ...

  • Ini materinya udh di bawain sama bintang dari dulu ini orang lucu banget sampe sekarang juga masi lucu

  • Suara nya kok beda?

  • Nah kan mntap nih klo ktawanya kga d buat2 mh. Mntaplah.

  • 4:29 wee gw ari keriting tapi yg keriting bukan rambut tapi jembut

  • ke universitas Al Azhar dong pak

  • gue kalau nnton bintang emon ga pernah nyesel pasti geerrrr ahahhaah

  • Buat bintang emon 😘😘😘😘😘

  • jadi teringat yg kasusnya reza bukan itu emang bgsd bener gw waktu itu baca beritanya. ga taunya namanya emang Reza Bukan 😂

  • MAKSUDNYA MAU NGELAWAK ?? KOK GK LUCU SAMA SEKALI!!

  • Mantap bang

  • Toilet

  • Mirip banget sama temen gua namanya juga apah emang temen gua nih ya

  • Gak lucu anjir

  • Paling gercep dah kalo ama bang bintang mahh

  • Nahhh gt donkk ga bising lg 🧐🙄😜

  • Aztegehh bintang emon emang yah, ga pernah ga ketawa guaa tuh

  • Bantu Support gaess id-tv.org/tv/video-HjTdLX6pagQ.html

  • Apresiasi like buat pengurangan tawa bajuri

  • garing

  • 7:23

  • Komika favorit daah❤️❤️

  • Bang aku udh tau ada di tv

  • Salah satu komika fav ❤

  • Materinya sama mulu njiiiirrrr...bosen...

  • 3:07 cewe pura2 gk ngerti🤣

  • Aq sampai skg penasaran sama materi bintang emon yg dibawain di stand up hutan jogja soalnya banyak komika2 yg bilang katanya pecah bgt & diakui paling lucu di acara tsb..

  • Ada fans bintang???

  • Materi lama mulu

  • Gua suka cuma materinya yg bikin bosen itu itu mlu

  • Yey emon ada lagi

  • Garing lo🙄

  • Roughneck1991

  • Alhamdulillah mulai fresh lu tong hha

  • Super ke UIN Sultan Maulana Hasanuddin, Serang, Banten

  • Garing sumpah nub lu

  • kangen bintangggg😍

  • Gaje anying apaansih

  • Ari kriting cuma yang kriting Jemb*t ngakak bat

  • Sering sering tangg

  • Subscribe donk chanel akuu

  • Cerdas ni orang

  • Garing lu boy,

  • Kurang lucu

  • Saya mencium aroma materi lama di sini

  • PINTAR

  • Comedy lu itu" aja bang

  • Durasi 6 menit doang mah kaga cukup buat nonton bintang, kalo bisa yg satu jam dong biar nggak sia-sia WiFi temen gua

  • Bintang Emon itu nama..?? Kirain dia mau ngasih tau Bintang si Emon ini apa... (Bintang Emon Taurus om, bintang emon virgo nte..) Rupanya nama.... Capek gua nungguin lanjutannya... Kirain belum habis ngomong.. 😁

  • 4:02 makasih kameramen

  • 1 materi buat semua Tp gk bosen si

  • Keren efek ketawanya ga terlalu kerasa

  • Udh pernah kan ini skrip nya Di Suca dulu msh inget gua wkwkwkwkw