BISA ANDA STOP BAWA2 NAMA SAYA LAGI⁉️ NAF STUDIO (Kami Dyslexia, Tapi mampukah anda seperti kami?)

Dipublikasikan tanggal 12 Mei 2019
#klarifikasi #ribut #penyakit
To Naf Studio.. Ini adalah video terakhir saya membawa nama anda krn itu tujuan anda.. Jadi silahkan terus membawa nama saya.. It will only degrading your self. And it's not my level to play Ur game. Hanya saja disayangkan di video baru anda masih saja menggunakan kata Dyslexia dan menganggap itu hanya menghina saya bukan org lain pengidap yg sama... Tetap saja menghina bukan? Ur wrong.. Totally wrong.
Are u perfect? Are u better than me in Ur life? Or us? I don't think so..
But it's okay.. Hope u enjoy Ur so so life..
Dan untuk anda.. Dan semua.. Inilah penyakit Dyslexia. Learn.. And appreciate it... We are... Better than people who do nothing in their life.... Now go Drive.

Komentar

  • To Naf Studio.. Ini adalah video terakhir saya membawa nama anda krn itu tujuan anda.. Jadi silahkan terus membawa nama saya.. It will only degrading your self. And it's not my level to play Ur game. Hanya saja disayangkan di video baru anda masih saja menggunakan kata Dyslexia dan menganggap itu hanya menghina saya bukan org lain pengidap yg sama... Tetap saja menghina bukan? Ur wrong.. Totally wrong. Are u perfect? Are u better than me in Ur life? Or us? I don't think so.. But it's okay.. Hope u enjoy Ur so so life.. Dan untuk anda.. Dan semua.. Inilah penyakit Dyslexia. Learn.. And appreciate it... We are... Better than people who do nothing in their life.... Now go Drive.

    • semangat kita sama !

    • Berarti di hina wajar dong om ded

    • Dyslexia itu kalau ber imaginasi luar biasa. Mereka bisa memfoto yang di lihat dan di rekam di otak. Macam scan gitu Mereka genius.

    • Anakku punya gangguan pendegaran om.. kalo sampe orang menghina difabel saya kayaknya mau ngerobek-robek mulutnya..

    • NAF lu salah total kata mas ded

  • trik jitu mencari subs yg bnyak adalh dg bwa2 nama2 ytuber yg viwr ny bnyak

  • Keinget temen pena saya juga menderita penyakit ini , tetapi saat dia di sekolahnya (kata temen deketnya) , dia selalu bawa hp untuk merekam pelajaran (walaupun ga boleh tp sudah di beri perizinan olh kepala sekolah setempat) , akhirnya dia selalu di bangku belakang dgn memakai headset lalu rekaman tadi di putar olh temanku lalu di resapi dan dia raingking 1 se kelas

  • Setelah aku nonton video Me and my dyselexia. Saya sadar bahwa saya adalah salah satu nya. Sampai sekarang tamgan Kiri Dan kanan Saya tdk tahu Mana yg kanan Mana yg Kiri. Juga anak teta nga saya Dua bersaudara Saya tdk bisa tahu Mana yg nama nya AmidiDan Mana yg etet.. padahal tiap Hari main makan sama saya. Dan masih bnyk lagi hal2 yg say tdk bs membedakan

  • Yg stuju om dedi ,undang NAF STUDIO...uji IQ nyaa...bnar2 bggus ap gblok tu orggg ...

  • Om dedy g usah di lyanin naf studio itu..diaaa cuman numpang tenar aj,dri org2 yg trknal...dri chnelnya aj ,vdio2 g kreatif dan MNRUT GW CHNEL SAMPAH ITU....

  • Wah ilmu bagus nih. Baru tahu ane ( ketahuan yg normal baca malah engga suka baca) jadi ga sepinter beliau.

  • Naf studio gobloknya natural 😀😀..

  • Sukses slalu om dedy 👍 gak usah di ladengin orng kaya gitu

  • Menurut sy, penderita dyslex itu pemecahan masalahnya sangat tinggi, karena dia melihat satu masalah dari segala sisi, yg orang normal pun tidak kepikiran.

  • Good info, thx so much.

  • Tangkap aja muka korengan itu bg Deddy..jebloskan ke penjara. Yg setuju like

  • Aku salut sama om dedy walaupun di hujanin sindiran dan hinaan tepi tetap berdiri dengan tegak, percaya dan yakin om dedy pasti nanti ada balasan nya om dedy. Tetap semangat om dedy

  • Ajak baku hantam aja gan ☠️

  • Heran saya.. ad aja yg ngediss like video ini🤔

  • Gini ajah semua org pasti punya kelebihan punya kekurangan, menurut saya ga perlu mengejek, kita yg mempunyai kelebihan tidak sepantasnya mengejek karna apa Allah menciptakan manusia pasti ada kekurangan dan ada kelebihan. saya jadi inget setiap org yg mempunyai kekurangan Allah juga ngasih kelebihan juga begitupun sebaliknya, jadi menurut saya intinya hargai jiga anda ingin di hargai, makhluk ciptaan Allah tidak ada yg sempura tinggal kita yg harus menyempurnakan dirinya sendiri intinya usaha terus dengan apa kekurangan kita Allah maha melihat Allah maha membolak balikan keadaan,

  • Klo saya dyspepsia

  • Yes i cant pak Deddy saya pernah merasakan itu, waktu saya sekolah smp saya jadi tawaan sekolahan dan guru yang tidak suka dengan saya, lalu saya katakan dalam hati sabar dan saya bilang satu persatu ke teman saya dan guru saya , lu boleh ketawaiin gua sekarang liat nanti, lu yang sukses atau gua yang sukses, lalu saya ngambil di SMK jurusan akuntansi setelah lulus saya kuliah sampai S1, karna S1 udah cukup buat saya, sambil usaha kecil* an di rumah dan mencari lowongan kerja dan itupun saya membaca terus menerus sampai saya bisa akhirnya saya bisa membaca seperti orang* karna yang dia atas, lalu saya mencari kerja yang saya bisa dan akhirnya saya kerja di kantor pajak dan usaha kecil saya di rumah, saya serahin ke kaka saya, setelah 2 tahun saya kerja di kantor pajak, lalu saya ingin beli mobil yang saya kumpulin uangnya untuk bahagia in orang tua saya atau kaka saya, lalu saya mendapatkan pesan dari teman smp saya, kuyy lah reunian, lalu saya balas pesan dia, yah saya mau datang setelah saya pulang kerja, setelah saya datang ke teman dan guru saya, mereka ga nyangka kalo saya sudah berubah dan Alhamdulillah teman dan guru saya baik sama saya, saya sangat terimakasih sama yang di atas, karna saya sudah tidak ada yang tertawa kan sya lagi. Saya baru liat ada youtubenya pak Deddy enggak cuma di tv ternyata 😅. Saya bangga di Indonesia ini ada seseorang seperti BPK. Deddy kontennya bermanfaat.

  • Botak botak aja luh

  • My idol😊

  • Dalam 5 juta nya,salah satu nya adalah saya

  • Manusia nggak punya otak kayak ulo etret

  • Aku klo jadi Lo mas Dedy itu Naf studio gw tonjok Idak Idak ndase sisan

  • Om deddy kalau saya adalah anak diskalkulia, karna saya sangat sulit menghitung bahkan bilangan perkalian atau pembagian pun saya masih kesulitan sampai skrg tapi saya punya bakat seni dan melukis mungkin om deddy bisa cek IG saya @dusty.safe

  • Bajin*an itu yg dislike,.. 😡😡

  • Saya juga dulu sekolah selalu rengking bawah tapi buktinya saya bisa lulus kuliah. bahkan banyak temen saya yang suka nyuruh ngajarin apalagi skripsi tapi lucunya orang yang saya ajar nilainya lebih tinggi dari saya hahahahahah

  • Mohon maaf dislexsia itu apa sih

  • Saya cukup paham dgn diseleksia, pernah juga nonton film india yg khusus membahas tentang diseleksia klo tdk salah judulnya "taare zameen par" .... Di video ini, saya mencoba bijak, meskipun sempat marah ke om dedi karena soal capt. Vincent. Tapi sekarang saya paham. .... Seakan saya bisa menerawang kilas balik kehidupan seorang dedi corbuzier. Dan perjalanan itu yg membentuk personality seorang dedi corbuzier. .... Saya salut dengan transformasi om dedi sekarang. Lebih bijaksana menyikapi orang yg membencinya. .... Sekarang saya paham, bahwa segala sesuatu yg om dedi lakukan, yg om dedi perjuangkan. salah satunya adalah sebagai pembuktian kepada dunia, termasuk juga pembuktian buat orang2 yg membulynya waktu kecil, om dedi ingin membuktikan bahwa saya bisa lebih sukses meskipun dgn segala kekurangan yg dimilikinya. .... Om dedi ingin menunjukkan bahwa dia bisa mjd idola dan panutan bagi anaknya. .... Sekarang sy memahami, kenapa personality om dedi seakan sombong, sebenarnya kepribadian ini sebuah wujud perlawanan om dedi kepada dunia agar kalian tdk meremehkan dirinya. ..... Saya melihat om dedi sekuat tenaga menjaga dan melindungi tumbuh kembang putranya... ..... Saya doakan semoga putra om dedi juga sukses seperti ayahnya..... ..... Om dedi anda ayah yg baik. ..... Saran saya buat om dedi.... .... Saya lihat sekarang om dedi sgt adem.... damai.... ..... Mulai sekarang om dedi bisa sanggup berdamai dgn diri sendiri. .... Saran saya, om dedi ajak kolab capt. Vincent.... Saya yakin rejeki akan datang pada kalian berdua....

  • Wes biar om ded paling pengen terkenal org itu...

  • Videonya yg mana ku jadi penasaran 🤔🤔

  • Kasih Tau Bos yang pait pait

  • Makasih om deddy. Penjelasan dr om deddy sangat berarti buat saya dan sgt menginspirasi sy dlm mendidik anak saya.🙏🙏

  • Om ded minta hp....

  • Aku juga 😭😭😭 aku gak bisa tuh baca kalau bnyk rl ngj kalau gitu😭😭😭😭

  • Tolong di subscribe yahh CCTV TANGERANG OYI id-tv.org/tv/video-JIpYjF3gXkc.html

  • Hadapi saja kanda dedi..berjuang.. Truss.. Tuk merubah sesuatu menjadi sangat sesuatu

  • @deddycorbuzier my motivator, Thanks pencerahan ny Om

  • Kasihan om klo ada ank yg kurang mampu punya pnyakit KY gtu psti di anggap ank bodoh😭

  • Pengen banget ketemu sama mas Deddy Corbuzier Amin ya Allah,,, semoga cepat ketemu

  • Hoh saya tau sekarang, saya punya disleksia soalnya baca Al Qur'an gak pernah lancar. Wkwkw to sampe detik ini saja jd terpacu buat baca Al-Qur'an every day walau butuh waktu cukup lama karena suka terbalik-balik, dan saya baru ngeh kalo saya ngetik keliatan udh bener pas dibaca orang banyak yang salah ya walau menyulitkan tetep hisa rangking 1 di kelas. Susah baca cerita matematika, kalo udh soal cerita udh deh gak paham harus ngisi jawaban apa dan sy tau jawaban mana yg harus saya jawab dan I know insting saya jadi lebih kuat. So ya mensti sabar, terus dibilang udh gede baca al qur'an gak lancar lancar sampe detik ini ya emng susah mau gmn lagi. Bisa jadi Tuhan seneng kalo sy ngaji tiap hari toh sy ikhlas kok buat ngelakuinnya soalnya kan ibadah yg positif. Saya sering lupa jalan dan nama orang dan sy tau itu kekurangan saya. Presentasi buat ppt seharusnya bisa bener taunya udh lupa sama apa yg dibaca cuma inget konsepnya aja. Seperti tulisan ini kalo gak saya benerin keknya banyak yang tipo. Setelah dibilang lamban buat ngapalin al quran sempet nge down soalnya ya kyk orang bodoh gak inget inget, mau berusaha juga kalo gk inget bukan salah saya, dulu mikir apa kebanyakan dosa? Hahaha iya pasti banyak dosa, dari mikir gini saya jd sering memperbaiki diri sendiri dan sibuk sendiri so yg disleksia gpp kita bisa maju dan sukses kok tenang aja. Suka berkeliaran ide aneh menurut sy itu nilai plusnya, imajinasinya tinggi dan daya kreatifnya yg bisa menutupi kekurangan

  • Trus gmn cara belajar selama ini pak ded..

  • ini lagi ngasih informasi2 yg manfaat2 buat anak dileksia yg komen g nyambung bgt anjing anjing ampun tolol tolol asli ngajak gelut

  • Terima apa adanya aja smart people

  • Mengapa harus melihat 1 kejelekan berulang2 kalo dia bisa membuat banyak kelebihan...jadi lah insan yg pemaaf dan penuh kasih

  • Iya om ded saya juga iya😢😢 Saya sering kali di kucilkan oleh teman2 saya sendiri

  • Datengin rumahnya om, sekalian habisin

  • Disleksia?? Apakah anda blasteran dewa yunani?

  • aku mengidap HIV dan aku bangga

  • ambil baik nya aja.. buang buruknyaaa. jadi netijen yg cerdas broo haduuuuuuuu

  • Kapann ya saya bisa baca pake kacamata padahal gelap😂

  • Mantappppp

  • Naf studio goblok sedunia...mampus Lo tidak ada yang suka video loh hahahahhaha dasar GOBLOKSIA

  • Saya juga Cadel R tapi yah tetap santai,,,terima apa adanya,,,

  • bang dedi kalau susah membaca huruf, trus bagaimana cara bang dedi cara membaca al-quran ,karna bang dedi sekarang kan sudah menjadi seorang muslim,mohon pembelajaran nya😊

  • Pengin jadi smart poplie

  • Om. Dedy 😍

  • Om buset bagus. Bngt aku ngefens bangt om

  • Rap God from Dedy Corbuzier

  • Ah om dedy ini gk tau terlalu baik apa gmna...ciduk aja dech om orang kaya gtuch pingin tau....dia mewek sambil minta maaf udah itu aja

  • PECAH kan Pelernya OM ded