BISA ANDA STOP BAWA2 NAMA SAYA LAGI⁉️ NAF STUDIO (Kami Dyslexia, Tapi mampukah anda seperti kami?)

Dipublikasikan tanggal 12 Mei 2019
#klarifikasi #ribut #penyakit
To Naf Studio.. Ini adalah video terakhir saya membawa nama anda krn itu tujuan anda.. Jadi silahkan terus membawa nama saya.. It will only degrading your self. And it's not my level to play Ur game. Hanya saja disayangkan di video baru anda masih saja menggunakan kata Dyslexia dan menganggap itu hanya menghina saya bukan org lain pengidap yg sama... Tetap saja menghina bukan? Ur wrong.. Totally wrong.
Are u perfect? Are u better than me in Ur life? Or us? I don't think so..
But it's okay.. Hope u enjoy Ur so so life..
Dan untuk anda.. Dan semua.. Inilah penyakit Dyslexia. Learn.. And appreciate it... We are... Better than people who do nothing in their life.... Now go Drive.

Komentar

  • To Naf Studio.. Ini adalah video terakhir saya membawa nama anda krn itu tujuan anda.. Jadi silahkan terus membawa nama saya.. It will only degrading your self. And it's not my level to play Ur game. Hanya saja disayangkan di video baru anda masih saja menggunakan kata Dyslexia dan menganggap itu hanya menghina saya bukan org lain pengidap yg sama... Tetap saja menghina bukan? Ur wrong.. Totally wrong. Are u perfect? Are u better than me in Ur life? Or us? I don't think so.. But it's okay.. Hope u enjoy Ur so so life.. Dan untuk anda.. Dan semua.. Inilah penyakit Dyslexia. Learn.. And appreciate it... We are... Better than people who do nothing in their life.... Now go Drive.

    • Hadirrrr

    • Terimakasih om, saya dapat pelajaran dan ilmu baru. Ya.. Ilmu baru disetiap video om, pasti dapat ilmu baru. Salam saya, Yuli

    • Wkwkwk ngemeng aja lu bau. Gmn rasa uang hasil julid uang hasil roasting uang hasil tuman?

    • adu domba aja netizen biar pada ribut...

    • Koment penutup Mantap om

  • Naf studio goblok sedunia...mampus Lo tidak ada yang suka video loh hahahahhaha dasar GOBLOKSIA

  • Saya juga Cadel R tapi yah tetap santai,,,terima apa adanya,,,

  • bang dedi kalau susah membaca huruf, trus bagaimana cara bang dedi cara membaca al-quran ,karna bang dedi sekarang kan sudah menjadi seorang muslim,mohon pembelajaran nya😊

  • Pengin jadi smart poplie

  • Om. Dedy 😍

  • Om buset bagus. Bngt aku ngefens bangt om

  • Rap God from Dedy Corbuzier

  • Ah om dedy ini gk tau terlalu baik apa gmna...ciduk aja dech om orang kaya gtuch pingin tau....dia mewek sambil minta maaf udah itu aja

  • PECAH kan Pelernya OM ded

  • Om saya bisa gak buat vidio bawa nama om sekali aja🙏🙏

  • Maksih om(•‿•)

  • Maaf om deddy,,, sifat om di conten ini menandakan om egois,,, om biasa juga kok ngejek orang tapi knp om ngk mau di ejek.... Sedikit mengingatkan om,, semakin anda om di puji dsitu pula banyak ujiannya dan semakin om banyak memiliki ilmu pengetahuan dsitu pula ujiannya,,,, maaf om deddy hanya mengingatkan,,, baik2 saja lah om deddy 🙏

  • Kalau disleksia seperti yg paparkan om dedy. Maka sy termasuk didalamnya. Dan sy baru menyadarinya pada detik saat sy menulis komen ini. MaasyaAllah. Alhamdulillah sy masih bisa menghafal ayat Alqur'an yg umumnya org tidak hafal dan menjadi imam shalat berjamaah di masjid dg fasih menurut org2 yg fasih dalam melafalkan ayat2 Alquran. Semoga Allah jauhkan sy dari sifat riya'.

  • tidak ada satupun penghalang kesuksesan

  • Kalo susah fokus dan susah nyampein emosi atau fikiran kita itu penyakit apa ya maaf numpang tanya Terimakasih

  • Om dedi. kenapa anda tidak melaporkan ke pihak berwajib. karna negara kita adalah negara hukum. lebih baik di laporkan saja om. karna anda sudah di hina oleh NAF Studio & biar banyak orang lain yg tidak di hina lg oleh NAF Studio om

  • Saling Introspeksi aja,, apa yang anda perbuat, kembali ke diri anda.

  • Maaf om ded sebelumnya, om ded susah dalam membaca, tapi dalam membaca al-quran apa om ded apakah mengalami hal tersebut atau tidak ?

  • Putera kedua saya jg Mengidap DISLEKSIA.. Ini terdiagnosa pd saat pelajaran bahasa Indonesia disekolahny.. Dimana ketika dia menulis pd saat guru ny mendikte.. Tulisanny berubah menjadi susunan yg AJAIB menurut saya.. Tp.. Alhamdulillah setelah terus kami dampingi selaku orangtua.. Anak saya mendapat peringkat ke 6 disekolahnya.. Intinya adalah.. Katakan apapun hasil yg dia peroleh disekolah..kami selaku orangtua akan selalu BANGGA..!! 😊😊

  • Berangkatin dah om, cape sama orang2 bgtu. Kapalang gengsi dia, jadi trus2an

  • Saya Dyslexia saya bangga 😊

  • omong dalam video berani lu..cuba aja adu face to face brani ngak lu naf studio..haaaaa!!

  • Gua terlahir cukup fisik, saya tidak mau mengatakan sempurna, tapi yg jelas lu bilang lu punya kekurangan tapi di mata gua lu normal, bahkan gua merasa ada kekurangan ketika duduk dan menonton kata kata bijak lu om, bahkan gua jauh tertinggal dari aska, orang yg sempurna sekalipun jika tidak sungguh sunggu, maka bnyak kekurangan yg akan ada di dirinya.

  • Aku baru tau istilah ini, dan jujur aku jg mungkin bagian dari #dyslexia. Karna ada saatnya aku salah baca tulisan. Cth yg msh ku ingat, dulu wkt SD, aku baca JURAGAN itu slalu JURANGAN (Jadi ada huruf N ditengah). 😁 Kebetulan pada saat itu aku blm ngerti sih arti "juragan". Hehehe 🤣 Sampai skrg msh prnh jg slh2 baca, tapi gak parah sih, tipis aja. 😀 Jarang2 mksdnya. 😆 Tapi untuk melihat yg typo aku sangat teliti sekali lho. 😃 Entah baca tulisan dimana, misalnya judul2, nama akun medsos orang, aku sering liat yg typo, tp orglain gak prnh nyadar itu typo, bahkan pemiliknya sendiri. Dan utk menulis aku slalu pratiin lho apa tulisan aku tuh typo atau gak. Aku biasanya suka baca tulisan itu sblm aku post. Kalau udah terlanjur post, aku biasanya ngedit lg huruf2nya. 🤣

  • Cenel sebelah subscrab.er nya kosong om... Dan jempol atas sama jempol bawah .. banyakan jempol bawah... Wjwkwkw tetap semangat..

  • Unsub karna makin kesini makin ngaco , intinya sih gini : gw ngomongin orang dan jika orang lain ngomongin gw ya gw bodo amat !!! Smat pipel , jujur gw bukan benci tapi cuman gw gc cocok aja sih liat beginian ... Maaf om

  • saya juga punya penyakit itu om . tapi itu bukan jdi sebagai kekurangan om setiap kekurangan pasti ada kelebihan om

  • Sidak aja boss... Biar jera... Ada pasal nya itu bos

  • 11:18 kalimat om dedy menginspirasi

  • Hahahaha.. om Deddy.... Love you deh... Thanks buat edukasi nya.. Biar orang yang kurang belajar nya jadi bisa lebih ngerti..

  • Nice Video mas. I feel you mas. Gw sendiri punya pengalaman yang hampir mirip, gw seorang buta warna jadi menggambar bukan kelebihan gw lol. Inget dulu pernah dikatain pas kelas 6 SD gambaran gw lebih parah dari pada gambaran anak TK lol, dan gw cuman jawab gak masalah gw gak bisa gambar tapi gw bisa ngerjain persoalan matematika lebih cepat dari siapa pun di kelas ini haha. Bagi gw sih lebih baik menggali potensi yang kita memang punya potensi di sana daripada harus meningkatkan kemampuan di hal yang memang kita kurang. Dan Alhamdulillah sampai saat ini gw jadi satu2 nya allumni SD tersebut yang bisa lulus kuliah dari ITB.

  • Oh.. berarti gue disleksia dong.. baru sadar seudah 30 taun :( Pantesan dibilang goblok seumur2

  • gua baru liat NAF STUDIO bang ,Chanel gak mutu gak ada guna , adu domba , Orang nya Hidup segan mati tak mau , Semangat bang Deddy Corbuzier , motivasi mu inspirasi ku . Terima kasih bang .🙏

  • Ketika orang pengen terkenal.. Tapi otak pas"an jadi bisanya ngehina orang. 😁 maju terus Om Deddy 💪

  • Om saya kalau bicara sering susah keluar apa lagi kalau ngomong panjang,tapi kalau pakai tulisan agak lancar

    • Temen saya kadang sampe kesel,karna mau ngomong aja susah

  • KEQ NYA MAU ADU OTOT TU BOCAH OM ,KELUARIN 2 PUKULAN AJA OM BIAR BACOT NYA DIAM .

  • Itu lah k istimewaan yang allah berikan kpd om dedi. .di balik kekurang om dedi mempunyai banyak kelebihan. .👍

  • Top bang dedy... berkarya terus👍.. jangan pedulikan nyir nyiran orang lain dia itu iri plus dengki sirik

  • "MAKAN" Ruruf n nya jadi M 😢😢

  • Yaelah, gw juga sama, jangankan baca bahasa arab, baca bahasa indonesia aja suka keserimpet sama kebalik2, malah di ketawain temen2, terus guru juga ikut ketawa dan ngomong wisnu belajar membaca lagi ya.., wkwk.., sampe sekarang gw sma juga gitu, tapi gk seberapa masalah sih, gw sekarang juga masuk sma favorit di sidoarjo, yang penting jangan menyerah, ngapain juga pake malu, oiya gw gk pernah ngomong ke temen atau guru gw kalo gw ada masalah di otak, jadi bawa kalem aja hehe..

  • Gw abis liat vidionya yg hina om ded . Dan yg gw simpulin wajahnya kaya balmond tololnya kya pathtric sahabat spongbob 😀

  • 5:13 sama om, Waktu saya SMP saya dapat ranking 29 Alhamdulillah dari 29 siswa. 😂 #kisah#sedih#disekolah. Wkwkwkwkwk

  • kacau om kenapa harus ada yang dislike dah vidio om kacau memang nax indo.

  • om ded, saya pernah dngr kisah khdupan imam asy-syafii, klo beliau baca maka mata satunya di tutup krna klo dibukan maka halaman di sebelah beliau bisa mnghafalnya pdhal beliau sdg meliha halaman di sampingnya, n beliau jg klo brjalan suka nutupin telinga krna klo engga kalimat org2 yg brbicara sepanjang prjalanan, beliau ingat

  • Itu yang dislike orang ngapa ya

  • Om kayaknya gua juga sama kayak loe... Soalnya apa yg di jelasin di Vidio percis sama apa yg ada di gua...

  • Blokir aja om akun youtubenya gak guna juga

  • Sukses selalu mas dedy. Terus berkarya karena hampir semua video yg dibuat saya suka dan memotivasi saya untuk hidup lebih hidup. :) oh iya, Ngomongin disleksia, tiba tiba saya Jadi keinget pilem yang diperankan oleh amirkan. Bikin sedih dan nangis. Judulnya taare zamen paar.

  • Klw masih nyolot dia om,tantangin aja di atas ring,dri pda kebanyakan drama orng it,

  • dia ngatain om deddy dylexia sedang dia sendiri tidak mengetahui bahawa dirinya sendiri yang dyslexia because ! dia tidak bisa membedakan secara detail mengenai amnesia dengan dyslexia

  • OM Dedy Ciduk ajaa Om dedyyy Naf Studio nya !!

  • Manusia itu ga sempurnA.... Ga usah lah menghina ato merendahkan orang lain dengan cra tertentu......itu ga baik

  • pasti orang yang kagak maskud sama videonya bakal bacot

  • Pro : nonton ampe habis, baca deskripsi, lalu nulis komentar. Kontra : dengerin sambil baca komentar, cari yang sama sama gk suka, lalu ikut meng"iya"kan. bener gak nih?

  • setuju sama om dedy kami paling sulit menyebut kan nama dan angka ketika membaca.. selebih nya hanya hafalan.. kami hnya mengandal kan pendengaran ..maknya kalo ada orang lebih dari dua orang yang bicara kita lebih cepat 😄😄

  • Paling naf studio numpang naikin viewer. Skill nya emang begitu

  • kenapa yang pada komen tentang cap vincent yah ?. padahal kan vidio ini bahas tentang yang lain, menurut gw positif akh vidio nya kalo tentang konten sebelum nya ya sudahlah jadi kaya bocah tidak bisa menempatkan sesuwatu pada tempat nya.

  • Mau ngapain jga anak anak nya dedi naf ribet amat pake nghina kekurangan. Dedi kan cma memberi pengalaman mengurus anak. Klo pemikiran lo naf berbeda ga perlu pake emosi menhina kekurangan seseorang. Orng punya kekurangan dan kelebihan toh dedi lebih sukses.

    • Tuhan itu memberikan kelebihan dan perbedaan dari seluruh manusia dibumi. So jgn dengerin if somebody lookdown on u.

  • seatiap orang pastinya punya kelemahan but how we try to fix it, to make find the way out, thanks for the motivation om deddy

  • Biarkan anjing mengonggong om ded., semangat terus, anda sangat memotivasi. 💪

  • Mantap

  • Gak ada Manusia Bodoh,kalo lagu Manusia Bodoh memang ada

  • Bang pukul aja tu orang empat dah emosi gua .. mas klo nga gua cari tu orang

  • Sukses dan sehat terus om dedy,😊😊💪💪💪

  • Yaaa.. Ya.. Sama om Dedy...😆😆terasi jadi isolasi.. 😝😝

  • Dan disleksia bisa membaca cepat saya rasakan itu

  • Dan saya juga pengediap disleksia dan itu hanya sampai kelas 3 SD

  • Adik aku disleksia smpe lulus sekolah SMA skrg

  • Menurut saya om Deddy unggul di Audiotorial ( pendengaran ) & kinestetik ( gerakan ). Tapi dia tau apa yang harus dikembangkan. Walaupun dia nggak terlalu bisa membaca krna disleksia, tapi pengetahuannya sangat tinggi

  • Gua baru sadar ternyata gua juga dyslexia ☺️ semua yang di katakan Om ded bener

  • Damn, Im dislikesia, baru sadar, pantas saya merasa kesulitan membaca dlm hati

  • I am dyslexia ... saya hanya memahami walau tak bisa dipahami, sy memandang sudut pandang dari sudut pandang yang berbeda, sy hanya berjalan melalui jalan pintas. Sy berfikir disaat anda berhenti, saya menghitung apa yg tidak dihitung... .apa yg saya pahami, saya lihat, sy jalani, sy fikir, sy hitung, itu untuk saya bukan untuk nav krn dia g bakal paham ... so kenapa dgn nav ?

  • Tapi klw om hafal al qur'an insyaallah om bisa hafal om..

  • om deddy rekues donk bikin youtube cara ngajarin baca anak disleksia 🙏🙏🙏

  • Tapi klo liat duit disleksiya nya gimana om?......

  • Jangan di respond om, biarkan saja. Dia sengaja dompleng naikkan rating.

  • Jujur saya jga dislexia . Saya cepat tanggap walau hanya sekali melihat mau itu nomor hurup bahkan kalimat . tetapi kelemahan saya hanya membaca. alhamdulillah karna penyakit ini saya bisa bekerja di kedubes amerika. sebagai IT . terima kasih on dedi yg selalu membuka pikiran kita semuah.

  • Allah itu maha adil, Di mana ada kekurangan pasti ada kelebihan. Allah maha dalam segalanya. Yang menghina, Biasanya lebih hina dari pada yang di hina. Ingat allah di atas langit ada langit Di bawah bumi ada bumi. Kamu meng hina cipta,an allah, Sama dengan meng hina yang mencipta kanya.

  • Ternyata saya. Dyslexia