bisa bedain mana Dita Dina Dini komen ☘️|| tik tok D3KEMBR

Dipublikasikan tanggal 1 Mar 2023

Komentar

  • Bisa donk kn ak fens nya 1. Kak dita pakai baju ung 2. Kak dina pakai baju oren 3. Kak dini pakai baju hijau muda Yg fens nya ddd kembar like di sini 👇

  • Bisa dong kan ak fens ya 1 kak Dita pakai baju ungu 2 kak Dina pakai baju oren 3 kak Dini pakai baju hijau muda yang Fens ya tekan tombol like 👇 👇 👇 👇

  • 1.kak Dita pake baju ungu 2. Kak dina pake baju Oren 3. kak dini pake baju kuning yang bener like👇👇

  • -Kak Dita pakai baju ungu -Kak Dina pakai baju Oren -Kak Dini pakai baju hijau muda Yang fens nya ddd kembar like disini😊

  • 1.Dita pakai baju unggu 2.Dina pakai baju orange 3.Dini pakai baju hijau muda

  • 1.Kak dita pakai baju ung 2.Kak dina pakai baju Oren 3.Kak dini pakai baju hijau

  • Kak dita yang pakai baju warna ungu_ kak dina yang pakai baju warna oren _ kak dini yang pakai baju warna hijau

  • aku gak bisa karna mereka semua cantik

  • Kak Dita pakai baju ungu Kak Dina pakai baju oren kak Dini pakai baju hijau muda

  • 1. Kak Dita pakai baju ungu 2 . kak Dina pakai baju orange 3. Kak dini pakai baju hijau muda

  • Bisa donk kn ak fens nya 1.kak Dita pakai baju ung 2.kak Dina pakai baju orens 3. Kak Dini pakai baju hijau muda Yang suka ddd kembar lik di bawah 👇🥰🥰

  • -kak Dita yang pakai baju ungu💜💜💜 -kak dina yang pakai baju warna orange 🧡🧡🧡 -kak Dini yang pakai baju warna hijau muda💚💚💚

  • 1. Kak dita pakai baju ungu 2. Kak dina pakai baju oren 3. Kak dini pakai baju hijau muda

  • 1. Kak dita pakai baju warna ungu 2. Kak dina pakai baju warna oren 3. Kak dini pakai baju warna hijo

  • 1.Kak dita yg pake baju ungu 2.Kak dina yg pake baju orange 3.Kak dini pake baju hijau muda 😇😘

  • Kak Dita pakai baju warna ungu kak Dina pakai baju warna oren kak Dini pakai baju warna hijau muda

  • 1. kak dita pakai baju ungu 2. kak dina pakai baju oren 3.kak dini pakai baju hijau

  • 1. Kk dita pakai baju warna ung 2. Kk dina pakai baju warna oren 3. Kk dini pakai baju warna hijau muda

  • 1kak Dita pakai baju warna ungu 2 kak Dina pakai baju. warna oren 3 kak dini pakai baju warna.hitam👍👍🔥

  • 1.kak dinapakai baju oren 2.kak dita pakai baju ungu 3.kak dini pakai baju hijau muda

  • Kak Dita yang memakai Baju warna ungu Kak Dina yang memakai Baju warna oren Kak Dini yang memakai Baju warna Hijau Muda

  • Kak dita baju ungu Kak dina baju oren Kak dini baju hijau

  • Kak dita pakai baju ungu Kak dina pakai baju oren Kak dini pakai baju hijau muda

  • kk dita pakai baju ungu. kk dina pakek baju item. kk dini pakek baju hijau

  • kak Dita Yg pakai baju warna ungu kak dina Yg pakai baju warna oreny kak Dini yg pakai baju warna hijau muda kk

  • Bisa kok 1,kak dta pake baju ungu 2,kak dina pake baju oren 3,kak dini pake baju hijau muda

  • 1. Kak Dita pake baju ungu 2. Kak Dina pake baju oren 3. Kak Dini pake baju hijau. Oh ya btw namaku juga Dina🙂🙂

  • 1 kAkdita pakai baju warna unggu 2 Kak dina pakai baju oren 2 kak dini pakai baju warna hijau muda❤❤

  • 1 kk dita pakai baju ung 2 kk dina pakai baju oren 3 kk dini pakai baju hijau mudah

  • kakak Dina pakai baju warnanya kakak Dita pakai baju warnanya hijau muda kakak Dini pakai baju warnanya orange

  • 1. kak Dita pakai baju ung 2. kak Dina pakai baju Oren 3. kak dini pakai bajuhijau

  • 1. kak dita pakai baju ungu 2. kak dina pakai baju oren 3. kak dini pakai baju hijau mudah

  • Bisa donk kn ak fens nya 1. Kak dita pakai baju ung 2. Kak dina pakai baju oren 3. Kak dini pake baju hijau

  • 1. Kak dita pakai baju ungu 2. Kak dina pakai baju oren 3. Kak dini pakai baju hijau muda 😊😊😊

  • Kak dita pake baju warna ungu Kak dina pake baju warna oren Kak dini pake baju warna hijau muda

  • Kak dita pake baju ungu Kak dina pake baju oren Kak dini pake baju hijau muda

  • Kak Dita yang pakai baju warna ungu Kak Dina yang pakai baju warna oren Kak dini yang pakai baju hijau muda

  • Bisa dong aku kan ngefans ama kakak 1- kak dita pakai baju warna ungu 2-kak dina pakai baju warna orange 3- kak dini pakai baju warna Hijau muda

  • 1. kak dita pakai baju ungu💜 2.kak dina pakai baju Oren🧡 3. kak dini pakai baju hijau muda💚 😄👐👐

  • Yang pakai baju ungu kak Dita Yang pakai baju ijo kak Dina Yang paka baju orange Dini

  • kak dita pakai baju ungu kak dina pakai baju oren dan kak dini pakai baju hijau muda💜🧡💚

  • 1. kak dita baju ungu 2. kak dina baju oren 3. kak dini baju hijau muda

  • Kak Dita pakai baju ungu Kak Dina pakai baju Oren Kak dini pakai baju ijo muda

  • Dita=ungu Dina=oren Dini=hijau

  • Kak Dita yg pakai baju ungu Kak Dina yg pakai baju oren Kak Dini yg pakai baju hijau muda

  • 1. kak dita pakai baju ungu 2. kak dina pakai baju oren 3. kak dini pakai baju hijau muda yg fens nya kakak kembar tiga ini laike disini

  • Bisa donk aku kan fens nya1.kak Dita pakai baju ungu 2.kak dini pakai baju3.kak dini pakai baju hijau 😊❤💕🥰

  • Bisa soalnya dari badannya 1.kak dita yg pake outder ungu 2.kak dina yg pake outder orange 3.kak dini yg pake outder hijau

  • - Ka Dita Pakai Baju Warna Ungu - Ka Dina Pakai Baju Warna Orange - Ka Dini Pakai Baju Warna Hijau Muda

  • 1 . kak dita pakai baju ugu 2.kak dina pakai baju orenge 3. kak dini pakai baju hijau muda mudah kan tebak kanya

  • kak Dita pakai baju unggu kak Dina pakai baju Oren kak Dini pakai baju hijau

  • 1. kak dita pakai baju ungu 2. kak dina pakai baju jingga 3. kak dini pakai baju abu abu betul kan kalau benar subscribe ya semoga bermanfaat amin..

  • Kak Dita pakai baju ungu Kak Dina pakai baju orange Kak dini pakai baju Hijau muda

  • Kak dita yang pakai baju warna ungu kak dina yang pakai baku wana oren kak dini yang pakai baju warna hijau

  • 1.kak Dita 2.kak Dina 3.kak Dini

  • -kk dita yg pake baju ungu -kk Dina yg pake baju Oren -kk dini yg pake baju hijau muda

  • Lucu banget rumah Kaka Dita Dina dini

  • Kak dita dan kak dina dan kak dini cantik banget

  • Kk dita pakai baju unggu kk dina pakai baju oren kk dini pakai baju hijau

  • iya cantik semua

  • Bisa donkkk kan aku fans nya 1.kak Dita pakai baju ungu 2.kak Dina pakai baju Oren 3. Kak Dini pakai baju hijau Yang fans nya juga like di bawah ya 👇 👇 👇😊😊😊😊😊👍👍👍

  • B tiga kembar cantik

  • Semoga kakak seat selalu dan panjan umur

  • Cantik banget semuanya

  • 1. Kak Dita pakai baju warna ungu 2 . Kak Dina pakei baju warna Oren 3. Kak dini pakei baju warna hijau muda😊😊

  • Kak dita pake ungu Kak dina pake hijau Kak dini pake oren

  • kak dita dina dini baik banget

  • kak dita yang pakai baju ungu kak dina yang pake baju oren kak dini yang pake warna hijau muda

  • Kak dita pakai baju 💜kakdini pakai baju ijau muda ❤ Kak dina pakai baju oren

  • bestie bgt ih

  • Kak dita pake ungu Kak dina pake orange Kak dini pake hijau

  • 1.kak dita pakai baju ung 2.kak dina pakai baju oren 3.kak dini pakai baju hijaw ...... uda benerkan

  • Bisa donk soalnya ak kan fans nya kk : 1. Kak Dita pake baju yg warna ungu 2. Kak Dina pake baju yg warna orange 3. Kak Dini pake baju yg warna hijau muda Tuch udah yah kk 😊🥰

  • 1.kak dita pake baju coklat 2.kak dina pake baju ungu 3.kak dini pake baju oranye

  • Bisa dong kk Kk dita yg pakai baju ungu Kk dina yg pakai baju oren Kk dini yg pakai baju hijau muda

  • KK cantik ber tiga KK Imut ❤️😘

  • kak dita pakai baju ung kak dina pakai baju oren kak dini pakai baju hijau muda

  • Kk dita pake baju ungu kk dina pakai baju orange kak dina pake baju hijau muda

  • Bida donk aku fans kalian 1. Dita : baju ungu 2. Dina : baju oranye 3. Dini : baju hijau toska

  • KK Dita Yang pakai baju warna ungu KK Dina yang pakai baju warna Oren KK dini yang pakai baju warna hijau

  • Bisa donk kn ak fens nya 1.kak Dita pakai baju ungu 2.kak Dina pakai baju oren 3.kak dini pakai baju hijau

  • Kak Dita = yg pakai baju warna ungu Kak Dina= yg pakai baju warna oren Kak Dini =yg pakai baju hijau muda

  • aku juga bisa 1.kak dita pakai baju ungu 2.kak dina pakai baju Oren 3.kak dini pakai baju hijau

  • 1 kk dita paksi baju ungu. 2 kkdina pakai baju oren 3 kk dini pakai baju iju muda

  • -kak Dita yang pakeki baju ungu -kak Dina yang pakai baju Oren - kak Dini yang pakai baju hijau muda

  • Bisa donk 1.kk Dita pake baju ungu 2.kk Dina pake baju oren 3.kk dini pake baju hijau mudah Yang fens nya ddd kembar like disini 👇

  • Cantik banget kakak kakak ini

  • Kak Dita yang pakai baju warna ungu kak Dina yang pakai baju warna oren kak Dini yang pakai baju hijau mudah

  • - kak Dita yang pakai baju warna ungu - kak Dina yang pakai baju warna oren - kak Dini yang pakai baju warna hijau mudah ❤❤😂😂😂

  • Bisa banget kakak dina kak dini kak dita oo itu kerja ya kak😍🥰😚🥺🙏🤲🏻🇦🇹

  • -kak dita pakai baju ungu -kak dina pakai baju oren -kak dini pakai baju hijau muda

  • - Kak Dita yang pakai baju warna ungu - Kak Dina yang pakai baju warna oren - Kak Dini yang pakai baju warna coklat

  • dita dina dini bisa bekerja ya🦄

  • Si kembar pada cantik cantik😍😍😍✨✨✨❤❤❤ ihh

  • kak semangat lagiya

  • kak dita : pake baju ungu. kak dina : pake baju orange. kak dini : pake baju ijo muda. yang benar like disini ya

  • Dini

  • -Kak dina yg pakai baju oranye -kak dini yg pakai baju hijau muda -Kak dita yg pakai baju ungu

  • kk kk sangat rajin💪💪

  • -kak dita yang pakai baju warna ungu -kak dina yang pakai baju warna oren -kak dini yang pakai baju warna hijau muda