BISA BERENDAM DI KUALINYA! MIE AYAM PALING BAR-BAR DI HIDUP GW

Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2021
Thankyou guys udah nonton episode kulineran gw kali ini. BAR-BAR KUY!
+ MANTAN by MGDALENAF
πŸ“Jalan Kemang Raya No.72A, Jakarta Selatan
Instagram:
instagram.com/mantan_idn?igshid=1ods9d8s9rah8
+ Beli Sambal 1 Liter @nyambel.idn
instagram.com/nyambel.idn?igshid=owbdw1pgcl78
+ Follow instagram MGDALENAF πŸ‘‡πŸ»
instagram.com/mgdalenaf?igshid=189wkeabqma7s
+ Order Kaos & Alat Makan MGDALENAFMERCH πŸ‘‡πŸ»
instagram.com/mgdalenafmerch?igshid=xsj2ja345tnm
Business inquiry drop email to πŸ‘‡πŸ»
mgdalenaf.official@gmail.com

Komentar

  • Sekali kali bikin konten kak ,tim cameramen nya suruh mukbang di bikin konten.. heheheh

  • Kak cobain littlebali deh Buka PO hari sabtu dan rabu atau kamis dan sabtu, Menunya ayam betutu, ayam sere lemo, nasi bali, dan sate lilit, IG Littlebali.jkt

  • aku belum nyoba....kayaknya sekarang mie ayam udah enak2, kalo dulu mie ayam pada gak enak...bumbunya ngawur, aku takut ayamnya tiren

  • Ka ko bisa makan banyak tapi gak gendut gendutπŸ™

  • Kak bikin konten bareng keluarganya lagi donkk please πŸ™

  • Di karawang ada soto surabaya ter enakk kak, depot restu ibu namanya, dsitu jual soto ayam,soto tangkar,soto daging,sop daging,sop kambing. Sate sapi sate kambing sate ayam, kuahnya ada yg santan ama bening, enak bgt dan laris koh, alamatnya di belakang pasar baru, JL KH.Dewantara no 87 . Nagasari Rt 01/13 . Karawang .. Pasti gabakal nyesel ,heheh

  • Next cobain Mie Gacoan di Semarang ΰ² Ο‰ΰ² 

  • Di bekasi ada bakso kuah miso kak, namanya bakso nippon.

  • Suara bapak nya kayak om baim wong

  • Suka iri kadang sama orang makan banyak tapi nggk gendut dan pinggang kecil... Tapi saya alhamdulillah sih turun 10kg dari 65kg

  • Gara2 magdalenaf gW mampir kemarin..padahal dekat rumah tapi gak tahu..wkwkwk

  • Ka cobain dehh 'BatagorKuy' di daerah ruko vip bogor deket bank mandiri, asli batagornya beda banget kayanya dibogor cuma dia doang yang punya rasa batagornya tuh wah bangett

  • Coba kak kolab sama farida nurhan

  • Sampe sekarang nonton dia selalu bingung kok bisa lipsticknya terjaga ya

  • Kak tas.nya awas masuk ke kuali....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kolep ama mamen lagi dong. Biar tambah seruu 😁

  • ID-tvr kuliner fav ku cuma Hari Jisun, org Korea yg doyan Indo foods tapi cara makannya selalu elegan

  • Review bubur bakar solo dong mg.. Buburnya unik penyajianya oke Bagus deh buat konten..

  • tau mie ayam ini dr SMP (thn 2002)...tmn kasih tau ada mie ayam enak di gang teman....baru nyobain pas udh punya anak...anak udh sd...fix mie ayam teman jd salah satu tempat kumpul bareng ibu ibu pejuang antar jemput anak sekolah...

  • murah banget njir

  • Sering beli mi ayam teman..enak dan selalu rame

  • Kan kampret cara makanya kea gitu.. jadi laper gw

  • Kak REQUEST soto sokaraja sama getuk goreng asli sokaraja

  • Salfok sama baju macan kk Magda jadi ingat soujun aumm❣️❣️πŸ₯°

  • kak, ke mie ayam banyumas kabingah hate, di depan komplek Barata

  • Jangan lupa pake masker kak, faceshield tanpa masker sama aja ga guna

  • Kak coba kak buat konten makan Paqui one cips

  • Ini Deket bgt sama rumahh aku kakπŸ˜‚ dan aku sering gofood karna kadang antri bgtπŸ˜€

  • Kak, cobain ayam bakar bakoel ayam bakar di jalan raya binong curug tangerang dong

  • Ka cobain Ichiraku di pasar lama Tangerang

  • sedih kalo inget mie ayam ini karena dulu sering kesini sama temen, kalo mentok nyari makanan pasti kesini terus. sayangnya, temen saya udah gak ada dan video ini ngingetin gw sama memori masa2 itu

  • Deket rumah gua. Wkwkwk. Emang terkenal itu. Mantappp

  • Pak Sugeng mantap.. Dosen Mie Ayam beliau ngasih ilmu pembuatan mir ayam detail di ID-tv nya

  • Kak, mukbang ayam/bebek goreng yg di bulak kapal bekasi dong. Itu rame banget. Kira2 kaka bisa ngabisin berapa sendok sambel disana πŸ˜†

    • Ga tau ya namanya, pokoknya kalo dari arah bekasi, dia ada di habis lampu merah bulak kapal yg ke arah tambun. Cuma bebek/ayam goreng serundeng sambel biasa tapi entah selalu rame banget.

    • Nama tempatnya apa?

  • Kak review mie bakso kocok Bandung kak

  • "BAKWAN PAK NO" Review dong makanan kuliner Penjual kakek tua jualan selama 57 tahun bantu up ya?

  • "BAKWAN PAK NO" Review dong makanan kuliner Penjual kakek tua jualan selama 57 tahun bantu up ya?

  • "BAKWAN PAK NO" Review dong makanan kuliner Penjual kakek tua jualan selama 57 tahun bantu up ya?

  • "BAKWAN PAK NO" Review dong makanan kuliner Penjual kakek tua jualan selama 57 tahun bantu up ya?

  • "BAKWAN PAK NO" Review dong makanan kuliner Penjual kakek tua jualan selama 57 tahun bantu up ya?

  • "BAKWAN PAK NO" Review dong makanan kuliner Penjual kakek tua jualan selama 57 tahun bantu up ya?

  • "BAKWAN PAK NO" Review dong makanan kuliner Penjual kakek tua jualan selama 57 tahun bantu up ya?

  • "BAKWAN PAK NO" Review dong makanan kuliner Penjual kakek tua jualan selama 57 tahun bantu up ya?

  • Kak boci akang yang di grand galaxy masih buka gak si? Pleasse jawab kak...aku selalu liat vlog kak mgdalenaf

  • coba dong ke warung pak yoni ,di jalan kedungsari surabaya depan hotel metro

  • Mantaf sehari sewajah gede itu

  • Kak Magda kok ga pakai masker ya? Face shield saja ga efektif lho Kak buat melindungi thd penularan virus corona. Bro Nex Carlos jg sudah mulai membuat konten dg memakai masker saat interaksi dg orang lain. Harapannya food vlogger lain jg mengikutinya. Maaf ya Kak sekadar mengingatkan.

  • Coba deh kalo makan tuh ga berisik suara nya ga sopan juga jadi makan dulu baru bicara , klo orang jawa kygtu makan ga sopan saran aja sih yak 😊

  • Mau ngumpulin orang yang gak bisa pake makan pake sumpit 🀣

  • Ini bpk yang punya youtube juga ga si

  • 14 rb porsinya sebanyak itu..wort it sh

  • Aku di Ciledug larangan

  • Itu ka Magda duduk itu aku pernah duduk di situ owwwww... Aku sering banget makan mie ayamnya ruang aku aja Deket situ

  • Kok bisa gtu y kak Magda mkn banyak trs ttp langsing apa resepny? Q ja mkn dkit dh gendut aj

  • Kak makan di KEPITING SITUNGKU RAJA KAK di medan kak plisss πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • nice people..

  • Halo

  • Ka kuliner di Pangandaran dong

  • Wihhh deket rumah aku nih ka.. Mie ayam legenda ini. Manteb ini

  • Bikin video 2 hari atau 3 hari sekali dooong...

  • Kak collab sama nex carlos dong

  • Wonogiri emang gak pernah kehabisan talenta pedagang pedagang mie ayam ter-enak. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dikarenakan bantuan korban banjir masih belum merata, jadi Buat teman teman yang mau membantu kami dikalimantan selatan, terutama untuk di daerah kabupaten barito kuala kalimantan selatan, yang mau berdonasi bisa melalui rekening bni 0840687187 A/n : muhammad pebriyapi Donasi akan dibelikan sembako, obat obatan, pakaian dan lainnya Besar kecilnya donasi kalian Sangat berharga untuk teman teman yang berada di kalimantan selatan. Terima kasih

  • Kak, coba ayam geprek sambel bledhek yang cabang manukan surabaya , sambelnya joss

  • Saking enaknya Ampe kelupaan nuang sambal, tidak seperti magda yg kemarin πŸ€—πŸŒΈ

  • Salfok ko mirip babeh rojak ya , yg pnya mie ayamnya haha . Apa cuma gua doang yg nyadar πŸ˜‚

  • Kakak mampir ke tempat kami dong, lokasinya di endok arpu depan kampus stiami jakpus. Bisa cek ig kami @ShockedShakee cobain minuman kami yg manis" dengan penyajian pendinginan viral menggunakan ember berisi es kayak di pantai". Tapi ini di tempat makan. Ditunggu ya kak

  • Bismillah Ka magda sehat selalu ya ,,aku mau donk Tolong dagangan aku di reviuw jg prodak nya Dimsum daerah bekasi pondok gede ,,moga di baca ka magda Aamiin #Bismillah#moga dibales#InsyaAllah

  • Kk ke mie ayam banyu langit kak di depok

  • makan gak habis bilangnya bar bar, ups

  • magdalenaf.... idola ku

  • Gara " Viral aja di buat konten

  • Review bakso ikan Dimas Ahmad dong Kak Review bakso ikan Dimas Ahmad dong Kak Review bakso ikan Dimas Ahmad dong Kak Review bakso ikan Dimas Ahmad dong Kak Review bakso ikan Dimas Ahmad dong Kak

  • Kirain dimana, ternyata langganan dari SMK πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ»

  • Sering makan di situ ka magda, emang enak mie nya dan harga nya ga mahal

  • Bapaknya enak bgt diajak ngobrol 😁semoga tambah laris pak. Hehe

  • Mie dan rasanya si enak, cuma ayam nya ga 100% ayam dicampur proteina gitu, jadi agak ganggu aja rasanya, maaf ya guys ini cuma soal selera ajaπŸ˜πŸ™

  • Datang ke warung nasi uduk sy dong ka Magda,,,Nasi Uduk Ibu Nikmah Jalan Pisangan lama 3 no 1 RT 6 rw 2,,Jatinegara Semenjak covid omsed menurun Saya kalau ramai seperti dl rencana mau renovasi rumah orang tua yg kebakaran,,semoga kalau MB Magda datang ramai lagi seperti dulu πŸ™πŸ™πŸ™

  • Ada yg tau dong gimana join di komunitas food bloger....

  • Pengen deh gabung di komunitas food bloger....

  • Ini yang di datengin Boengkos kan

  • Omgt itu Deket banget sama rumah Mbah akuuu rugi aku ga ke sana😭

    • Wihh kudu coba in ka.. Pagi dh bukaa tkt gk kebagian deh hahaaa

  • Mau Incip-incip Janjanan Kuno Era Kolonial Belanda Di Kota Malang? Disini Tempatnya l TIMES RIVIEW id-tv.org/tv/video-GCVEbrSsQsA.html&ab_channel=JatimTIMESNetwork

  • Hoyong

  • Gw org Ciledug baru tau dah sering GG teman tapi baru tau ada mie pangsit πŸ‘πŸΏ mantap πŸ˜‚

  • Jalan raya larangan, jakarta Selatan. Ini mah. Belakang pondok Pesantren

  • Ka durasinya ko makin dikitt sih:(

  • Pernah nyoba dan emg enak bgt murah lg..

  • Cobain juga mie ayam balungan tegowanu Yang masaknya juga unik, dan rasanya mantap

  • Dr jaman gua tk taun 2002 ini, dulu tuh kalo gasalah pernah di depan gang, abis itu masuk ke sebrang tk yg dirumahnya, trus disitu

  • Semoga sehat selalu dan berkah chanel mgdelanaf Salam jajanan ndeso

  • Ini mah dket dari rumah, bisa dibilang mie ayam langganan wkwk. Klo makan kesitu pasti sengaja gamakan dri pagi karna porsi nya membludakπŸ˜‚

  • O tau tau

  • Ngiler bgt adegan minum teh pucuk wkwk

  • Sekitar 1,5km dari Mie Ayam Teman ada kedai Mie Ayam Gang Langgar. Wah itu enaknya nyaho banget!!! Tapi minta mienya setengah mateng yaa~~

  • Kurang asik skrng mh, mgdalenaf, separuh aku lemak,sma farida,, klo makan beli banyak, gk smpe abis(divideo),klo video dulu, beli secukup'a,dimakan smpe abisπŸ˜’ abis(DiVideo)

  • Kak makannya kenapa g ampe abis???πŸ™

  • hayo coba ikan kembung betelok khas Bangka dengan rempah juga sambel pedas.. boleh pesannya di IG kembung.betelok trims

  • Siapa yg sepemikiran?

  • Eumm eummm. Eumm eumm Huahh