Bismillah Cinta | Ungu Lesty Koplo Version VIRAL RAMADHAN 2021

Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • Bismillah cinta😘

  • MANTUL mantap betul . " BISMILLAH CINTA ".

  • S abang nya rapih bersih & ganteng pasti org baik semangat abang ganteng

  • πŸ’ŸπŸ₯°

  • Bismillah,mantep lagunya kakk 😊😞😒πŸ˜₯

  • Muantep betul lagu dan Juga kendangnya patut di acungi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’‹ Buat mas nya gayanya Juga Ok .

  • Intro sama reffnya, mirip sama lagu Aisyah istri Rosulluloh

  • Di dangdutkan tetap asyik

  • Bagus bangettt suaranyaa merduuuuπŸ€—

  • Masa pandemi ga pulang kampung ayo koplo bismilah cinta sambil tik tok kan

  • Request bang WAODE - CINTA TANPA TAPI cobaaaalah

  • Minallaidzin wallfaidzin buat yang baca,,GK terasa bulan ramadhan telah kita lewati..semoga kita semua bisa bertemu lagi dengan bulan yang penuh berkah 🀲🀲

  • Aku suka lagu ini

  • bismillah.semoga km sukses selalu ya kk.dan yg baca ini

  • Jannah.....

  • Ini lagu film yang di Indosiar πŸ˜‚

  • Mantap lagu.ny asik geboy..goyang trus sampay jebol

  • Sebentar lagi ramadhan woyy😊tinggal 1 hari lgi

  • Semoga semakin berkembang mas amin🀲

  • Semangat ya mas buat nya

  • Bagus mas koplonya

  • Dangdutnya sangat bagus banget yakin

  • Aku kesini karna suka banget ama film nya....

  • Bismillah cintaπŸ‘πŸ‘

  • salam dari hongkong untuk shbtku semua,,,,selamat bulan ramadhan selamat mlam semuaaa

  • muantappppp juooossss

  • Bonusnya subcribe

  • Buka aj maskerny mas pas lgi ngonten

  • Sukaaa sukaaa bagettt mateppppp

  • Iiiiii aku suka musikkkk nyaa mafff

  • Semagatt teruss mass aku sukaaa

  • Mantap like

  • πŸ‘πŸ‘

  • Keren juga lagu nya

  • Manchap bang

  • Serrrr serrrr ihiii uasik

  • Keren,,,,,pol, Taiwan Hadir,,,,, πŸ€·β€β™€οΈπŸŒΉπŸ€·β€β™€οΈπŸ’…πŸ€·β€β™€οΈπŸ’…

  • Gua denger lagu nih gua masih aja jomblo dan belum menemukan cinta sejati πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mantappp

  • Lebih enk musiknya kerenn

  • MASYA ALLOH ....sangat menghibur sekali....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™

  • SemangatπŸ”₯

  • Adem banget

  • mantab gan cuuaakkss

  • kereenn

  • menyatuh bget lagu y kak slm knl ka dri org bjm heny -nizzs boleh rekuas da ka cintai aku krna allah

  • Keren πŸ‘

  • πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ‘πŸ‘

  • Request lagu Mekarlah Bunga TERATE bang

  • REQUES LAGU TEMBANG TRESNO

  • Bismillah,siap menyambut Bulan Ramadhan Penuh Berkah..sukses dan sehat selalu buat Masnya dan buat yang baca juga Aamiin🀲🀲🀲

  • Luar biasa mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Assalamualaikum,,like2,,from Taiwan,,,

  • asli wong ngendi to mas? syahdu bgt.....haha

  • muanteep tenan

  • Trendingin woyy

    • @tangerang 89 ohk6ku

    • Minta like y bro ngemisssssss moet dasar πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cileungsi bogor hadiirrr

  • πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Mantaap πŸ‘πŸ˜

  • Upload yang tanpa kendang dong

  • Hadir rek

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘bang

    • Lagu ini enak

  • Siap trending..

  • Mantapp bangg semoga sukses semua.πŸ‘

  • UJU BORNEO UJU hadir enak lagu nya luar biasa bikin hati sejukπŸ™

  • Komentar pertama bang..sapa aku😁

  • Jos kang salam dr MADURA

  • Like... πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€

  • yessssssssss πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘