Blak blakan, Inilah Pengakuan Bella Tentang Perceraiannya Dengan Engku Emran | Intens Investigasi

Dipublikasikan tanggal 1 Jul 2020
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12:00 dan 18:00 WIB
Keretakan rumah tangga artis cantik Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran penuh teka-teki, akhirnya Bella secara blak-blakan telah mengakui bahwa dirinya telah bercerai dengan pengusaha asal Malaysia ini. Rentetan prahara itu sudah tercium publik dari beberapa gejala tak biasa yang terlihat pada Bella. Pada momen lebaran lalu, Bella mengunggah foto merayakan di Jakarta tanpa di dampingi Engku Emran dan anak tirinya. Kemudian di akun instragramnya keduanya saling unfollow alias tak saling berteman lagi. kemudian, Bella bahkan melakukan aksi ekstrim, menghapus foto-foto sang suami dari akun instagram miliknya. tak hanya itu, setahun terakhir, Bella juga terlihat lebih banyak berada di Jakarta ketimbang bersama sang suami, di malaysia. Benarkah dalam hal asmara, Bella memang memiliki nasib yang kurang beruntung? Benarkah sinyal ketidak beruntungan Bella itu sudah terlihat dari kisah asmaranya di masa lalu?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : instagram.com/intensindigo/
Facebook : facebook.com/intensinvestigasi/
#LaudyaCynthiaBella #EngkuEmran

Komentar

  • ikut sedih

  • Sabar ya Bela memang org Malaysia bosanan kalau udh bosan dibuang contohnya Manohara sudah puas dibuang jg. ..

  • Buat kak bella semangat ya.Buat emran jangan jahatin hati cewek lagi.Paham kau emran 😑

  • Gonjang ganjing πŸ˜‚

  • Pengalaman bagi artis2 Indonesia yg nikah sm org luar terutama org malaysia, banyak yg gagal contoh dulu saya ingat artis senior idaroyani rmh tngga nya hancur sm org malaysia skrg menikah sm kenan Nasution rmh ttgga nya awet smp skrg, menurut saya lebih baik sm bangsa sendiri yg satu budaya

  • Sama sekali tidak menyudutkan mantan suami. Ini wanita keren. Apapun masalah keluarga, harus di selesaikan di keluarga. tidak perlu di publik dan berantem di sosmed

  • Entah mengapa, dari awal hubungan mereka, dalam hati aku merasa Engku gak benar2 sayang sama Bella. Bahkan saat banyak media memberitakan hubungan mereka, aku sama sekali tidak merasakan ada cinta yang tulus. Entahlah,mungkin perasaanku yang salah. Semangat Bella, Tuhan mengasihimu. Tuhan punya rencana lain atas hidupmu. Aku percaya itu.

  • Jesus bless you, Bella

  • Kynknaa si emrann. Ganjenn dehh orag istri pertama jugaa gituhvyaa adanya pelakor

  • Mungkin gak bisa hamil makanya cerai

  • bangkee

  • Reda segala ketentuan. Usah menuding siapa yang salah Dan benar. Hikmah yang berlaku pasti Ada sesuatu yang terbaik untuk kehidupan di Masa akan datang. Semoga Allah memberi kebaikan buat mereka berdua. Amin, Amin, aminnnnnn ..

  • Kawin cerai jaman now sudah biasa. id-tv.org/tv/video-8PgZrbNNbjM.html

  • Dari sini saya lebih bisa menilai bahwa netizen lah yg maha benar..semua dugaan netizen dulu terbukti sekarang emang benar

  • apa gk sayang genetik yg tersimpan di ovum.

  • wah klo antar negara .dokumen ya.

  • Lagu Lathi relate lah sama kisahnya bella, dikekang ini itu gak dihargai akhir nya Boommm Cerai dah hahahaha

  • Saran saya dia berobat mungkin saja kena penyakit ain

  • Semua psti ada hikmanya..ikhlaskn karna allah ..aamiin

  • Yg gue kudu ngakak itu bilang duda keren...keren apanya tua iya...era fazira kurang cantik ap coba dulu cerai...sekarang dg bella cerai juga

  • Udh d ijab kobul juga blm jodoh. What happen

  • Semoga piala dunia u 20 di indonesia tetap terlaksanakan dan virus covid19 segera musnah ,amin

  • Satu malaysia tau yg engku emran tu playboy . Bagus la ko da cerai dgn dia bella . Ramai lagi lelaki yg lebih baik yang sesuai dengan bella yang cantek . Semoga tabah ye bella . . (fans bella from malaysia)

  • Bela bela... Ambil hikmahnya saja kalo menikah harus yg benar benar cinta dan mengenal satu sama lain. Bukan buru buru menikah hanya karena ada yg melamar saja atau gara gara teman artis yg lain udh pada nikah terus ikut ikutan nikah tanpa mengenal sosok pasangan lebih jauh.. Semoga kedepannya di pertemukan dengan orang yg baik..

  • Seorang lelaki dan wanita yg baik tidak akan membuka aib dan keburukan pasangannya walau sudah berpisah, lelaki yg baik Utk perempuan yg baik ,lelaki yg jahat Utk perempuan yg jahat, selain dari itu adalah takdir yg Allah telah tentukan.

  • Semoga Allah gantikan yg Lebih baik,,,aamin

  • ...

  • Keren sis

  • Muka suaminya ni mirip Omesh tapi versi tua, keras dan angkuh wkwkwkk, mending omesh..

  • Dr awal sy gak suka bgtt am mantan suami,a yg dr malaysia udh tua gak cocok bgtt am bella semoga bella bisa mendapatkan laki"yg lebih baik dr org malaysia yg kurang baik itu πŸ€²πŸ€²πŸ™

  • kasian...dy yg sesempurna itu ajh percintaan na gk prnh mulus.

  • Sayang kali ya..bella..

  • Innalillah segala sesuatu datangnya dari Alloh dan kembali juga kepada Nya......Insya Alloh Aqu orang Jawa Tengah status Duda belum punya anak mahu dgn Bak Bella jika Alloh SWT menghendaki. WA :081390679925....Sholat Istikhoroh dulu agar di berikan Calon Pendamping yg Sholih maupun Sholikhah Berusaha sekuat tenaga dan Alhamdulillah sekarang Aqu jadi lebih banyak lagi dekat dgn Alloh SWT karena Sekarang jadi Imam Masjid sekaligus menjadi Ta'mir Masjid di salah satu kota di Jawa Tengah......Setiap malam Qu tahajud dan meminta kpd Alloh SWT di dalam Masjid dan sekaligus berusaha dgn lahir karena sbg Muslim kita Wajib berusaha karena : Alloh SWT Tidak akan merubah nasib hamba Nya kecuali hamba itu mahu merubahnya sendiri.... ...Kita sbg manusia hanya bisa merencanakan tetapi Alloh SWT yg menentukan.Semua peristiwa yg kita alami pasti ada hikmahnya meski itu sbg Ujian keimanan dan semoga Alloh SWT memberikan yg terbaik dan mendapatkan pengganti yg di Ridhoi Nya.... Amiiin !!!

  • Sya sdh pencet tombol laikkk, ayo yg mau sya bantu padamkan t0mbol merahnya tuliskan k0mennya!!!

  • mungkin jdohmu Ali syakib,sperti sinetron yg pernah kalian mainkan di sctvπŸ™Š dlu

  • LEBAY...

  • Klihatan suaminya tipe ga setia istri tmpang nya pleboy

  • Sudah ku duga ga akan lama usia pernikahannya... pertama Dilihat dr raut wajah emran ga bnr.. ke2. Harta yg menikah karna harta ga akan lama...yg ke3 ego pasti sama sama tinggi. Utk mbk bela yg sabar ya.. carilah calaon suami yg biasa biasa aja.. carilah suami yg lilahitaalaa bkn karena harta dan tahta..

  • Namannya hidup

  • Pasti ada orang ketiga,,

  • ciannnn~~

  • Sabaar..bella. InshaAllah..Allah akan ganti yg lebih baik ..

  • Dl pas bella baru menikah,q prnh coment, " MAKNA SENYUMAN EMRAN/RAUT WAJAH EMRAN SPRTI ADA SESUATU,FEELINGKU SIH GA BAIK AJA&RMH TANGGANYA GA BKL LAMA" inti comenanya sprti itu,eeehhh...TEBAKANKU BENER... Sifat seseorang bs ditebak dr bentuk alis,cara tersenyum/mimik.(bingung kl mo njelasin detailnya)

  • Ngegibah orang mulu

  • Jangan banyak ngomongin orang oyy

  • Mantapppp amanah yux merapat

  • Tinggal nunggu raysa nih..

  • Ga mutu banget beritanya, udah 8 menit udh ngulang kalimat berkali2, foto di hapus lah, ga follow, hadohhh

  • Aaahhh mbk bela😭😭 sedih dengernya,😭 dulu pernah baca caption mbk bella yg klo gk salah kalimatnya, aku pernah berdoa sama allah untuk dikasih anak perempuan yang bisa lgs diajak bermain. seperti film yg dibintangin nya, dan allah mengabulkan nya, menghadirkan alesha dikehidupan nya😒 tp sekarang kq udah nyerah mbk di usia pernikahan yg bru 2th😭 kata org2 kan ujian pernikahan itu di awal pernikahan 1-5th pernikahan itu ujian kuat2 nya😭, semoga alesha juga tetap bisa kuat yaa wlpun udah 2x ditinggal pisah rumah sama ibu kandung dan ibu sambung nya😭😭 semoga jgn trauma psikisnya😭😭

  • Dua taun kaya pacaran :"

  • Mungkin hanya untuk sekedar icip icip....😁😁😁 ,,

  • Spt nya qt senasib ya mba bela, ak smp pd digosipin gonta ganti pacar,prnh mau lamaran jg gagal..ya mau gmn lg...jodoh ganda yg tau kan ya..cm bedanya ak blm nikah klo bela udh nikah tp cerai..semangatttttt utk perempuan spt qt..kuat kuat.. 😊

  • Bosan deh klu dah cerai ya udah

  • Makanya cr suami kok jauh 2 , indonesia kan banyak cowok ganteng bela .

  • HANTU GAK TERKENAL. TAPI SERAM id-tv.org/tv/video-GO3CFC6_CvQ.html

  • Malang nasib mu Nab

  • Kasian amat sih nasibnya πŸ€“

  • Jangan mengikut2kan tuhan soal jodoh. Manusianya aja yang gak bener. Secara langsung anda menghina tuhan plinplan.

  • Semoga Bella selalu dikasih keceriaan ke depannya

  • Drama mulu

  • Kenapa membahas kisah cinta masa lalunya. Kasihan Belanya.

  • Cinta duit

  • Dulu bnyk netizen yg tidak se7 pernikahan Bella dgn Emran kadang felling Netizen ada benarnya bukan karena benci Bella tapi karena sayang Bella tapi ya sekarang nasi SDH menjadi bubur SMG Bella nanti mendapat jodoh org Indonesia asli gak usah pengusaha kaya cari yg penting setia, tanggung jawab serta menghargai istri...

  • Jahat bgt si pengisi suaranya, ingat neraka

  • Insyaallah , orang baik akan Dapat yang lebih baik.amiin

  • Ramalan roy kiyoshi

  • Aku siap maju halalin lagi teh bella

  • Kesel banget sama pengisi suaranya,, Bella bukan nya ga beruntung tapi belum dikasih yang terbaik aja semua udah ada yang ngatur

  • Smoga d beri ketabahanan yang amat sangat tabah kak bell 😭😭😭

  • Mirip Paramitha ...

  • Makanyya klo nyari suami jgn krna kekayaannya duda lagi hahaha Ky g Ada perjaka gnteng aza

  • β€’ β€’ NEW NORMAL harus punya muka bersih,kenyal dan glowing dong 😍 NO kusam-kusam yaa guys RedhaFacialCare mengatasi masalah kulit wajah yang kusam,berjerawat,pori-pori besar, bopeng,flek-flek udah pake ini itu dan tidak ada perubahan Yuukk pake @redhacream bikin muka glowing dan makin kinclong cream ini recomeded banget hasil yang didapat βœ”οΈ Kulit putih bersih cerah dan glowing βœ”οΈ Pori kecil dan super lembut βœ”οΈ Menghilangkan bekas jerawat dan flek βœ”οΈ Kulit cerah dan merona βœ”οΈ Kulit lebih shiny βœ”οΈ Menyamarkan scar/bopeng βœ”οΈ Anti aging βœ”οΈ Hasil terlihat sejak pemakaian pertama βœ”οΈ Minim merah,minim perih Kelebihan Cream Gel kami Cream Gel dengan antioksidan tinggi sehingga tidak cepat berubah warna GARANSI DAN dijamin bukan abal2 Order/reseller bisa langsung wa πŸ“² +62811171105 +6281234300362 Produk racikan yg sudah sesuai standar medis dan sudah BPOM jadi aman pake ibu hamil dan ibu menyusui Jangan samakan kualitas produk kami dengan produk sejenis ditoko sebelah yaa Di jamin kualitas kami yang terbaik!!! COBA DAN BUKTIKAN Follow ig nya yaa @redhacream @__________drg.redha________919 Yang mau jadi reseller RedhaCream atau order dalam jumlah besar Wa 0811171105

  • KK bela pasti dpt yg lbh baik lagi

  • Sabar kk bela

  • Keprawanan untuk si duda malah jadi janda... Sabar habis ini dapet perjaka

  • Smg mba Bella dpt pengganti yg lebih baik lg

  • Mbk bella aku siap mensudahi jandamu πŸ˜„ Klo mas emran pny segala nya tp minus setia, klo saya pasti setia tp minus sana sini πŸ™ˆβœŒπŸ˜‚ Klo aku baca2 komennya byk janda berkumpul dsini ya πŸ˜πŸ˜‚

  • Pernikhan memng sesuatu yg indah.dan cbaan dlm prnkhn itu untuk memper ert cnta ksh.dan sbrpa kuat imn yg ada.tp jg sudh tdk co2k mau bgaimna pun sulit untk dperthn kan.trkdng mslh kcil jd bsr.semua trgntng cara berfkir msing2.yg pntng ikhls jlni semua.dan sbr dgn godaan yg ada.semua kputusn psti ada alsn nya.smgaat para pjuang rumah tangga.

  • Makanya ditanyakan dulu ke mantan istrinya sebelum nikah... karena apa cerainya dan sekarang baru tau suaminya tukang selingkuh....Lain kali cari yg akhlak nya baik meskipun ga tampan dan kaya spt emran...

  • Mungkin jodohnya cuma sampai disini....sabar sj ..ya bella

  • kekayaan bukan jaminan rumah tangga akan langgeng,, bersabar saja ,,

  • Cari suami itu yg seperti almarhum ASYRAF,,,baik,santun dan sgt menghargai istri,udah gk usah di pikirin Bella,km msh muda ,cantik dan sukses dan py segalanya,msh byk yg ngantri di sini,semangatπŸ’ͺ

  • Di balik perpisahnnya,ALLAH telah mmpersiapkn kbahagiaan untuknya pula,,,

  • Emang kenapa sih kok bisa bercerai.

  • Sabar kabelll. Mantan istrinya juga cantik banget .

  • Yang sabar ya kak bella Allah pasti akan memberikan hikmah dibalik ini semua...ttp semangat kak

  • Semoga bella selalu sabar dan semoga kelak menemukan jodoh yg baik yg selalu menyayangimu.

  • Cari Engko2 aja Bel, jgn Engku2 lah

  • bertambah lagi prceraian dimasa pandemi

  • Kasihan sekali..tanah dan sabar ya

  • Artis kawin cerai mah biasa....ampe bosen dengernya...

  • Kebayang sedihnya Bella, harus menata hati lagi, menata hidupnya lagi. Karna cerai bukan Hal kecil yg gampang buat dilupain. Yang sabar yah Bella semoga kedepannya jadi lebih baik di semua hal. Hugs and kisses dari Australia πŸ€—

  • untungny blum dikasi momongn.. mungkin ini sebuah alasan mngapa alloh tidak menjdohkn lama rumhtngga ny mngkin ada sesuatu hehe.. alhamd allh msih syang sama ka bela

  • kalau seandainya jadi orang kaya kepingin langsung lamar mbak bella

  • Balik saja ke Indonesia Bella, mungkin jodoh kamu yang sesungguhnya ada di Indonesia

  • Sayang banget sih Tp ya SUDAHLAH Ketika mimpimu yang begitu indah, tak pernah terwujud..ya sudahlah Saat kau berlari mengejar anganmu, dan tak pernah sampai..ya sudahlah (hhmm) Apapun yang terjadi, ku kan slalu ada untukmu Janganlah kau bersedih.. coz everything's gonna be oke Saat kau berharap keramahan cinta, tak pernah kau dapat..ya sudahlah yeeah..dengar ku bernyanyi..lalalalalala heyyeye yaya dedudedadedudedudidam..semua ini belum berakhir

  • Selamat Anda telah menikah dengan pria sukses, selamat menikmati

  • Bukan nyalahin siapa2 tp banyk yg nyalahin suami nya?? Lah logika nya Klu suami Ny ga bener terus kok anak nya mau tinggal sama bapaknya bukan sama ibu nya yg dulu??? Aku dari keluarga broken home, ikut ibu karena tau bapa kU ga bener doyan selingkuh, tp ini anak nya si duda malah ikut si duda nya??? Arti nya si duda ini bener menurutku, cuma ga nyalahin bela juga. Sooo jadi jgn berasumsi ini salah siapa itu salah siapa sih,kita ga ada yg tau

  • MasyaAlloh, begitu sabar dan dewasa mba bela, semoga Alloh segera kirim jodoh dunia akhiratmu, aamiin....

  • Sedotanya mantep padahal ni cewe