BLAK-BLAKAN !! Lesti Bicara Soal Tgl Pernikahannya Sama Rizky, Tapi Ko Nangis? WEDDING RAFLY & EGA

Dipublikasikan tanggal 17 Okt 2019
Vidio keseruan lesti rizky dan temen-temen artis lain di acara pernikahannya RAFLY & EGA.
Plis SUBSCRIBE : Link id-tv.org/ch/UC9OUldB9j6PS5_WP77Lz0Uw
Singgle Lesti 1 (KEJORA ) Klik : id-tv.org/tv/video-fPGs0SRw7_Q.html
Singgle 2 ( ZAPIN MELAYU ) Klik : id-tv.org/tv/video-aUNgLbfzKVw.html
Singgle 3 ( EGOIS ) Klik id-tv.org/tv/video-8OoXBXUrcOw.html
Single 4 (BUKA MATA HATI) Klik Link id-tv.org/tv/video-rEaPcxa9-8M.html
Single 5 ( MATI GAYA ) Klik Link :
id-tv.org/tv/video-OjUnjbICVtM.html
Single 6 ( PURNAMA ) Klik Link
id-tv.org/tv/video-Am-rPZeq2oU.html
Single 7 ( LEBIH DARI SELAMANYA ) Klik Link :
id-tv.org/tv/video-OnX80Vek5Mg.html
Single 8 ( ADA CERITA ) Link :
id-tv.org/tv/video-usXhjqeS82U.html

Atau Bisa Di Lihat Di CHANNEL ID-tv ( TRINITY OPTIMA PRODUCTION ) id-tv.org/ch/UCebb7o98FEA73WjNsCja5Xg
3D ENTERTAINMENT
id-tv.org/username-results?search_query=3d+entertainment
Find Lesti on:
Instagram: instagram.com/lestykejora/
Twitter: twitter.com/lesti_jenong_da
Lesti Channel :
instagram.com/lestichannel_official/
Official Fans Base : instagram.com/official_lestylovers_indonesia/?hl=id

Komentar

  • Terimakasih mimin ucapkan buat semuanya yang sudah kompak hari ini tanpa terkecuali. terimakasih dan terimakasih banyak..

  • Stiap aku nntn yt pasti buka Kitty sama dhoput:(

  • Ayo Kitty semoga bisa menyatu kembali

  • Ka Lesti,smg bisa balikan sama ka Iki dan bisa menikah ya ka:)

  • Jangan Lupa mampir Ke Youtobe Dangdut indonesia Kumpulan lagu dangdut terbaru

  • Kaka Di aksi Kaka bikin challenge dong

  • Ya Allah Lesti sama Rizki romantis banget deh

  • ❤❤❤❤❤❤

  • ❤❤❤❤❤❤❤❤❤💓

  • Kapan lesti nika

  • 😙😙😙😙😙

  • Tiap buka YT yg dilihat pasti video”nya Kitty

  • Udah ngebayangin semoga mereka berjodoh ya Allah...

  • kesel sma bapa lestii kaya ya setuju anaknya pcrn sma riski pdhl riski kan baik yallah kesel sma bapa nya

  • Sampe sekarang nonton seneng deh liat mput sama lesty pelukan kayak gitu

  • masyaallah kalesti cantik bangetttt😙😙

  • kenapa ka ega kawin dede lesti nangis

  • semoga terus langgeng amin...........

  • Kgn kitty jdi liat vidio ini

    • senang. ya. ka. puteri

    • a &riski. ganteng. bangt. dan. a. &ridoh. semoga. ka. puteri

    • ayoka. & lesti. semangat. ya

    • ka. lesti. salam. sama. semuanya. ya. selamat. ka. ega. dan. a@ rafeli

    • bahagiya. de. ka. lesti. semoga. ka lesti. dapat. jodoh

  • Aq harap dede ma a' iky saling membuka hati dan mengesampingkan ego masing2,, aq yakin jauh dilubuk hati kalian masih saling menyimpan rasa.. moga KITTY kembali bersatu dan berjodoh.. amiin..

    • Kita doakan semoga berjodoh

    • Amin semoga bersatu kembali dalam ikatan suami istri yang bahagia amin

  • Kak lesti emang sama kakak ega saudara

  • Terharu liat lesti sama eganangis

  • Lesti pantes ama riski

  • Hehhhhh lesti mentang2 luh artis orang mau foto ko gak boleh

  • Kalau sama hari kaga cocok, kurang sreg liat Lesti sama hari

  • Lesti lebih cocok dgn rizki .

  • Semoga rizky Dan lesti menjemput nikah nya

  • Hari cakep, kalem, tapi lebih suka dengan rizki,,smoga ujian ini cepat berllau dan xan bisa bersatuu,, (smoga dengan hari hanya gimick)

  • Sedih dong gue liat vidio ini. Ayolah a rizky dan dd lesti perjuangin cinta kalian yg udh kalian bangun slama 4 taun. Inget perjuangan yg kalian udh laluin bersama😔

    • Aku udah nonton berapa kali, tetap sedih😭

  • Semoga a iki dan teh dede bisa besatu lgiii...aminn

  • Dede dan aa iki perjuanginlah cinta klian .ini hanya ujian untk klian dan berdoalah semoga allah memberi jln untk menyatukan cinta klian syang udh hampir 5 thn masak hrus berakhir perpisahan ak yakin klian berjodoh jika allah menghendaki support selalu kitty lovers

  • Dede dan aa iki perjuanginlah cinta klian .ini hanya ujian untk klian dan berdoalah semoga allah memberi jln untk menyatukan cinta klian syang udh hampir 5 thn masak hrus berakhir perpisahan ak yakin klian berjodoh jika allah menghendaki support selalu kitty lovers

  • Langgeng kk ega pgten baru

  • Gaada cinta² marah mamak 🙄

  • Pokoknya do'a terbaiknya wae dd lestiquuh

  • Enggal nyusul teh

  • Massa pacaran itu harus ngertiin satu sama lain,,sehingga hubungan tetap lancar,,jangan saling cemburu,,,,

  • Coba kitty lovers kompak adain MnG pasti dede sama iki insyaallah bersatu kalo di liat mereka berdua masih ada rasa cuma emg lagi menjauh biar mantep langsung ke pelaminan.. Yang setuju dede sama iki lagi like

  • Sedih bget liat vlog yg satu ini. Saya fikir iki ma dede berlanjut sampai kepelaminan..tp ternyata.. semua tinggal kenangan..😂😂

  • Aku sampai terharu loh.. melihat Lesti dan Ega pelukan lama banget aku bisa ngerasain jadi mereka pasti kangen banget mereka berdua sampai nangis gitu soal nya udah lama bgt dan pasti kalau Ega sudah nikah ketemu nya jarang sama Lesti dan sahabat sahabat nya yang lain nya🥺🥺🥺

  • Kak Lesti memilih kak hari atau kak rizky Tolong di jawab kak....

  • Rizky klo gini mirip dude, cocok ma lesti

  • Judul lagu nya apa ya

  • Assalamualaikum kakak lesti Nama saya ratu. saya fens nya kakak lesti, putri, rizky, dan ridho ratu cuman mau bilang sama kakak, kakak semangat terus ya, karana saat ratu dengar berita dhoput dan kitty putus ratu bilang itu cuman hoax tapi pas di lihat, eh ternyata bener, ratu cuma ingin, kakak lesty, ama kak putri semangat terus ya, kalau yg maha kuasa berkehendak pasti akan dipersatukan kembali, ratu akan mendoa kan kakak lesty sama kakak putri, semoga bisa di persatukan kembali AMIN..... ( SEMOGA DILIHAT ATAU DI JAWAB SAMA KX LESTY AMIN...)

  • Pacaran Udah peluk2 sana sini. Gak jadi hhhh. Kasian lestique gak ega beruntung

  • Cie cie kak lesti nanti kawin

  • Kangen kalian begitu lagi

  • Semoga kk lesti bisa sampai tua bersama kak rizky amiiinn... Bantu doa nya ya teman

  • Dek jodoh mu sdh deket sukses ya slam situbondo...pendukung mu dulu..

  • Senyumnya itu lho yang ngangenin😍😍😘😘

  • Semoga dede cepat bertemu dgn jodohnya,dede solehah pasti jodohnya soleh

  • Si Dede yng putus ....eh yang riweh orang lain......

  • Mengapa orang Tua yg selalu tidak memberi Restu seorang wanita juga sudah cukup Umur dan untuk calon nya juga sudah cukup Dewasa dalam menentukan langkah untuk bertanggung jawab. hanya nengharap Restunya kok ndak di Izinkan . Sepertinya juga sudah cukup diangkat drajat kluarganya selain segi Materi yg betul2 sudah berubah untuk masalah Ekonomi dan juga yg lain .Apakah khawatir masalah hasil Rezeki dari Anaknya akan dinikmati Orang lain yg akhirnya belum merestui kepada seorang Laki2 ygcukup Dewasa Iman dan Akhlaqnya juga tidak diragukan lagi yg akan selalu mendampingi hingga sampai menutup mata . Dan Anaknya juga sudah jelas hubungan sudah 5 Tahun. Kalau masalah Pendidikan bila sudah menikah lanjut kuliah juga bisa kok kalau memang sudah diniati hingga sampai tujuan , dan kalau Karir jan juga sidah kelihatan kan sam2 Berjuang dan Pekerja keras demi untuk Membahagiakan Pasangannya ( terutama yg pernah terucap dari seorang laki2 Soleh dan betul2 Bertanggung Jawab yaitu RIZKI ). TOLONG CAMKAN KATA2 TSB DIATAS UNTUK BETUL2 DIRESAPI PERLU DIRENUNGKAN DAN SELALU INGAT AKAN PERJUANGANNYA . Jangan mengikuti dan mau di GIMIK untuk menaikkan RETTING dan jangan mau diperalat dan ingat itu perbuatan yg munafik dan akan tercela yg pada akhirnya HUKUM KARMALAH YG AKAN BICARA.

    • Sri Rahayu @ bapaknya lagi yg di salahin, orang ibunya si cowo gk merestui,

    • hmmm

    • Sampe cape baca nya. Sotoy klo kt dd mah

    • Kurang panjang mbaaaaaaaaaaaa....

    • Ah situ kaya udh bner aja hdup ..... Ngaji diri dulu aja deh...mnurut sya

  • Sukses terus ya buat kakak Lesti...aminnn

  • Perasaan dulu dede lesti sm raply yo kok nikhnya dgn yg lain

  • ya allah muter video ini lagi hati ini tersentuh dan air mata pun netes gak terasa,ya allah engkau yg mmpu segalanya,lindungilah dua insan yg sudah lama berjuang namun akhirnya akan terjadi seperti ini hanya engkau yg mmpu segala nya

  • semoga bahagia

  • Ka lesti pake kaca mata ya bult

  • Siapa yang Rindu kebersamaannya dede lesti sama A ikii:(

  • Kakak lesti kapan nikah nya

  • Kirain bakal nikah beneran tau nya putus..

  • Itu tempatnya ke di mayang catering,bener gasih soalnya deket sama rumah sodara aku

  • Kenapa si de?

  • 😭

  • Bum

  • kangen banget sama rizki lesti...YA Allah jodohkan mereka .amin

  • Pngn bngt temu sma kka lesti Aku dri kls 6 sd udh ngefens bngt sma kka pngn bngt duet sma kka😂😢

  • kak lesti 💗💗💗

  • Pengen banget jumpa sama KK Lesti 😍

  • Bismillah semoga dede iki cepet nyusul

  • Sedih banget dek liat vidio ini. Masih gk percaya kalian putus. Aku berharap kalian di pertemukan lagi langsung nikah amin.. Karna 5thn bkn waktu yang sebentar. Kalian cocok sekali

  • Dede kak iki hatiku senang lihat mesarh kata suamiku iku cocok iku anak baik kenapa bapak nya gak mau kaer ken bisa di kejar setelah nikah

  • Cinta hrs di perjuangkan sm",jika salah 1 ny udh menyerah&mengumbar" stts jomblony AP yg hrs di perjuangkan lgi..... Nanti y9 ada bnyk netizen yg nyinyir, Bilangny gni lom gk bisa move'on org lestiny dah gk mau/0rang riskiny dah ngapusin fto"ny dede jg di ig,kan netizen maha bener........klu jodoh mah gk ush di suruh balikan jg pasti akn kembali menyatu di pelaminan. Aamiiin.

  • pak endang sehat slalu...dede iki sehat slalu smoga sukses

  • bpk lesti diam2 suka becanda tau

  • bpk lesti baik tau...kayaknya diem2 suka be0

  • Moga bahagya ya kaak ega ma kaak rafly moga cpt dpt momongan yaaa love

  • Ini baru di nama kan anak batu bara... Bukan kaleng kaleng 😂 hajar rizky. Cs kental kau akan mendukung

  • Cakep banget si Kak lesti😘

  • kangen kitty kpn kalian bertemu lagi sampe muter vidio ini hm sedih