Blak Blakan Pengakuan Saksi Mata Soal Hubungan Syahrini & Kakek Laurens | Intens Investigasi

Dipublikasikan tanggal 13 Mei 2020
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB
Nama Syahrini berada di pusaran pemberitaan karena kicauan seorang pria tua asal Belanda yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini. Setelah sempat bungkam akhirnya sekretaris Syahrini angkat bicara dan membongkar kejadian yang sebenarnya antara Syahrini dan pria tua yang diketahui bernama Laurens. Seperti apa kesaksian Ita, sekretaris yang ikut dalam liburan ke luar negeri saat syahrini bertemu kakek Laurens?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : instagram.com/intensindigo/
Facebook : facebook.com/intensinvestigasi/
#Syahrini #KakekLaurens

Komentar

  • aku heran padahal keluarga syahrini gak perna julit .kok pd bangga si juliti orang jan geram

  • Apa kabar coronaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gosip sing paling top tp resikonya bnyk dosa ga ah mundur aja

  • Dasar Kakek tua, masih suka menyebarkan hoax dn finah, pdah teteh Syahrini kan anak angkatnya, kok tega ya sbgai org tua, membuat malu anak nya, astagfirullah hal azim

  • Kakaeksintinggoblpk

  • Jgn percaya omongan sipikun itu..mana dia Belanda..... jelas' jelas bohong dan cari tenar

  • Sebejatnya syahrini gk mungkinlah suka sama engking engkong atuhhh nitijeeen mulut luar binasa

  • Adduh.... Kasian syahrini mah... Klo gini

  • semangat syahrini,,Allah tidak menguji hambanya,dengan di luar batas kesanggupan nya ,aku yakin allah akan menaikkan derajatmu lebih tinggi,di balik musibah ini πŸ’“πŸ’“

  • enek gw liat org so buka aib org ,,, ky pling bener ngaca liat muka luh !!!

  • Mbo iya kake diam saja lah jgn banyak2 cerita ke media,apapun itu kan aib.klopun dlu syr pernah dkt dgnmu kek kan lu jga pernah ngrasain enknya,iya khan,trus mksdya apa si .kasihan syr biarlah dia bahagia dgn kehidupan rumahtagganya,kalopun syr dan pak rb berpisah situ mau apa.mau jinkrak2 gitu.

  • Klo ngomong jgn di desah2in lah,menjijikkan,di agama kitapun kan di larang Rini..biasa aja ye!!

  • Ngk bosan2 melihat teh inces sama pak renox sllu kompak dn langgeng,sya pribadi senang dgn sifat santai dn lucux tteh smangat dn sllu berkalir teh inces,sperti apapun inces di beritakn tu msih hoax ....minal Aidin wal'faizin mohon maaf lahir dan batinπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Omongane di bayar ya ngapik" no..wajar oleh duwek yo nutup"i bobrok e sahrontol

  • Skrg bilang syahrini gak gampang deket dgn org ,lah ini bilang itu papa angkatnya...cepet banget adaptasinya,jadi aneh kan....kalo di liat di fto2 deket sekali,tapi yg mba ini bilang gak gampang dekat dgn orang,apalagi sampe jadiin papa angkatnya...gmna sih

  • Kakek dah bau tanah..kurang kerjaan....,,

  • Klu yg crita sekretarisnya ya sefihak,pasti membela syahrini

  • 0

  • Saya percaya Teh syahrini orang baik yg sabar ya Teh

  • tuh dengerin, heran ya banyak yg banci sama syahrini ,padahal syahrini itu orang baik

  • Aku bukan fans Syahrini apalagi Luna Maya. Tapi kok aku merasa simpati keorang yang tersakiti 😭😭

  • mau pcrn p g aneh manusia pd. rempong uripe..emang urusane kt apa?smua pnya masa lalu goblog

  • Mau syahrini kaya gimana juga tetep ngefans.. Tetep incesss nu resep katingali ku ahmad pokokna ❀️

  • Gk ikut ikutan deh.. ini kan urusan orng. Gk usah gibah intropeksi diri aja masing".

  • Tapaki dan jalani hidup dengan benar maka kebenaran akan muncul saya lihat Syahrini hidupnya selalu jalani dengan benar

  • Julia chaniago dan Lauren sudah tidak berani angkat bicara.. munafik mereka berdua.. mereka mau menjelikkin islam sebenarnya

  • Photo Aja dekat2 begtu....apa lagi di kamar tuh di obok2 paling....sok Alim.....

  • q juga bc comen" di Chanel lain wow rame bgt PD seneng buly org lain blm tau sebnrnya.ngenes ngenes poolll. Ra ruh ora usah melu" luurr urusin awake Dewe lan keluargane dewe. Gelemen tmbh doso.

  • Kakek Laurens numpang tenar? Buat apa? Emang dia pengen jadi artis or politikus??? Tuhan itu tau bgmn caranya mematahkan kesombongan seseorg lho. Bangkai tertutup rapat pasti akan kecium kemana2 kebawa angin....

  • Kakek ga tau diri

  • Syahrini semangat love you... Allah sayang pada hambax yg sabar. Love love love

  • Banyak orang ga sadar, media online ini adalah media u/ panen dosa, ga berasa hujat orang sesuka hati mereka tanpa sadar yg rugi adalah diri mereka sendiri, buat orang julid moto mereka adalah urusan akhirat nanti yg penting emosi dulu aja di dunia

  • Amin dugaan ku betul ga betul hanya kakek tua pingin terkenal

  • Si kakek pingin terkenal sih kakek

  • Pria tua pingin di akui dan dan terkenal aja yg penting syahrini s ehat dan sukses padukan ora mau menjatuh kapan aja bisa

  • Temen tidur bareng kakek syaritil bumbu

  • Syaitil jual diri makny ganti" orang sampe bisa kenl orag bau dirmu

  • Sam aj syaritl pake alim " makn babi karma

  • Papa tidr bareng kakek"

  • Emang tau ngakuny papa angkat orang g tau itu bisa tidr bareng sam kakek" syaritil udh sring tidr sam siap laki " tidr sam syaritil

  • Hubungan syaritil ke tauhan y kakek" letoe mesra pda demen sm ssritil puny cowok ganti" udh cobo" ko pd nau

    • Waduh haternya parah yah... Tar mnta maafnya gmn mbak..... Inget... Dosa trhadap sesama makhkuk lbh berat krn hrs meminta maaf orng yg kau zalimi. Dosa lbh berat 30x brzina loh....

  • Sgt bijak kl ngomong gk emosi tenang sekali

  • Nah loh, nikita mirjani apa kbar anda, yg sellu mencaci maki syarini di medsos

    • Ya bilang koar2 bulan juni2 nikunng2

    • Hilang entah kemana.. Ngurusin anaknya lah.... Kl ngurusin ini tar fansnya kecewa lg

  • Sebenar nya akun gosip indonesia yg memperparah masalah ini usut aj trus org 2x yg ga bertanggung jwab ne.

  • Klu sang opa aggp Ano agnt knp hrs opa ugkit sgl mcm ms llux opa apa zpt anda

  • Si kakek tua pembohong Dasar kakek miskin belagu so kaya Ke Indonesia aja Syahrini yang bayar anak kandung sendiri yang bilang

  • Papa Loreng situa miskin siap siap dipenjara,mamposss kau sudah disomasi dan akan dibawa kepengadilan,mampooooos kau

  • Papa Laurens siap sip dibui,mampooos udah disamperin Reino,sudah disomasi

  • Smg keluarga mbak fatimah syahrini dan pak reino barack sllu dlm lindungan Allah SWT.. sllu di barokahi Allah SWT.. di limpahi rezeky yg barokah.. segera di karunia anak yg soleh dan soleha.. bahagia selamanya dunia dan akhirat.. aamiin

  • Luntang lantung Inces ternyata

    • Huaaa Kakek miskin tua siap2 dipnjara,udh didatangi Reino

  • Sukanya kok menfitnah demi pansos heran de perasaan syahrini da diam gk perna ngurusin hidup anda kok anda yang heboh..........pansos

  • Pergi sama kamu 2 kali, yg sama H berapa kali

  • Kakek ingat umur donk kek udah tua masih aja ngelantur gk karu2 an sana minum obat kek

  • DAH WAJARLAAAH KALO MALING NGAKU SEMUA PENJARA GA BAKALAN CUKUP SEMUAAA !!! πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    • Betuul Simaling kakek laurens yg udah pernah dipenjara kasus narkoba malingnya jing

  • bersyukur pisan nya inces dah cuantik kaya raya punya suami soleh tampan,inced klo bicara santun.manja tp berkelas berjiwa sosial solehah,suka berbagi rasa,cocok di sebut inces bagaikan pangeran dan ratu.met berbahagia dan samawa.

    • @Putra Bangsa OMG,iri untuk apa coba😏hadeh

    • @Nuri Nsh iri kau ?

    • Mana ada

  • Di trending q lihat Syahrini sama Reno hebat banget.reno sungguh laki2 bertanggung jawab

  • Trus gua kudu bilang syahrini itu bagus?

  • Nama syahrini di bikin konten fitnahan demi pansos..Astaghfirullah

  • Itu kakek minta di hempas kan !!haluuu banget ya ,mengambil kesampatan dlm kesempitan

  • Jahat banged ya Pak Laurens itu. Udah tuwa kok gitu banged.

  • Hoak

  • Knp SYR bgitu cettarr d bnding Artis2 lain nya, krn SYR Pecinta Anak Yatim ❀

  • Emang Gila sharini tidur sama kakek2

  • Numpang tener udah bau tanah

  • Ke sini cm Pengin Tau seberapa Sadis jiwa Hater's ny syahrini .....

  • Kagak penting amat

  • Mgkin lg konsumsi narkoba. Mka ngelantur tuh kakek

  • Sibuk bongkar aib org smpai lupa aib sndiriπŸ™„πŸ™„πŸ™„

  • Jadilah netizen yg bijak..

  • Berita taiii

  • mmHg bolak balik itu-itu aja

  • Yg pada blg unfaedah ngapain d tonton woe!!

  • Cobaan rumahtangga, berbaik sangka, sabar dan kembali ke cara-cara agama.Aman.

  • Berhati2 lah kalo mau comen, pikirkan lah dulu, jangan asal nulis entar rugi sendiri, ingat ngomng kejelekan orang lain belum tentu kita lebih baik dari dia,, mau gimana2 hak dia yang nangung dosanya kan dia,, jangan lah membenci orang terlalu,

  • Skt ht tu si kake krn sahrini nikah.dh tua jg ko msh kya ank ABG..gk ad orng tua buka aib ankx klw memang bpk angktx

  • capital lost...

  • info nya normatif.... mlebar kmna mna... focus2... pokok permasalahamnya

  • klo ga ngomong yg bagus... ya siap2 phk.... missing link nya... bjimane bisa ngelink sama lauren

  • Ga pntng beritanya...beritanya yg bermanfaat dunk

  • Wanita sholeha yang ngerti agama tidak lendotan dengan bsnyak laki ....astagfirullah