BLUTUT GA KONEK!! CEWE INI MALAH SALTING & BAPERR || SENYUM NYA BAHAYA BORRR

Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2022
Undang kita ke acaramu borrr!!
Cp. 081211121691 ( bob )

Follow juga indri ya borrr
instagram.com/indrioktaviani1...

SOSIAL MEDIA
Angga Candra Music : bit.ly/3se5DwL
Angga Candra Game : bit.ly/2MTBjYp
FanPage Facebook : facebook.com/anggacandraaa
Tiktok : www.tiktok.com/@angga.candraa
Instagram : bit.ly/2Tt9gjS
Subscribe : bit.ly/2SGu43e

Undang kita ke acaramu borrr!!
Cp. 081211121691

Komentar

  • INI LINK LAGU TUNGGU ABANG PULANG BOR

  • gak bosen2 liat video ini berulang2, kocak dan ceweknya udah cantik senyumnya itu loh bikin baper🥰

  • Si kakak nya ketawa teruss Terasa Di Hibur dan Ujung Ujung nya baper 🤙

  • Team yg gak pernah ketinggalan nonton pranknya bang Angga😄😍

  • Makin lama makin lawak aja ni mass angga,sering" upload mass sehat selalu mudah rezeki

  • Makin kece aja nih bang angga editan nya dari pembukaan video sampe akhir😁 eh btw tumben ga jelek dlu Suaranya bang :v baru bagus😂

  • Makasih mas Angga terhibur banget sama konten yg kaya gini❤️❤️

  • Gass terus Borr.. makasih atas hiburan nya! Sehat sehat yaa bang Angga!

  • Coba kasih kata2 untuk google nya di sini borrr, Biar cewe sebelah yang denger ngakak hahahaa

  • Bor bor bor🔥🔥🔥edan ey makin ksni makin seru pisan kontennya gapernah bosannn Bandung hdir selalu bro angga😁🤭

  • Si teteh senyum nya candu..😁

  • Konten prank nyanyi memang legend maju terus borrrr

  • Kontenx menghibur 😁👏,dan mas Angga pintar cari model2 cewekx👍

  • lucu banget suara blutut nya,dan mbaknya senyum"

  • Ngakak terus nonton kontennya.

  • Dampit AREMA hadir,semangat borrr...brengoyyy

  • Sehat selalu ka chandra the best dech..jangan bosen bikin konten <3

  • Love it so much bang angga.. keep it up from malaysia❤️🙏

  • Baru gw liat konten bng Chandra dari awal udah ketawa Mulu 🤣😂

  • Pacak nian Kakak Candra ini bikin konten,mantap nian is the best pokoknye,sukses selalu Ka'.