Bobotoh Kaget..!! Zoro maskot datang dan naik Podium Dirijen Bomber Persib, auto Bergoyang

Dipublikasikan tanggal 8 Mar 2019
Zoro datang dan menghibur Tribun Bomber Persib di Stadion si Jalak Harupat saat Pertandingan Persib vs Persebaya piala Presiden 2019
Subscribe gratis: id-tv.org/ch/UCycimOXQUs3odSU_VWueepQ
Follow instagram: instagram.com/specials.id35?utm_source=ig_profile_share&igshid=1j20mko9u52zb
#bonek #viking #persib #persebaya

Komentar

  • Sy bonek tp hati sy jg viking. Jayalah sodaraq.

  • Salam dari bonek priobiomie dan madura bonek viking semogah tetap saudara

  • Merinding banget

  • Salam dari bumi Majapahit.... Mantap ada trompet tambah rame nih.. salam seduluran

  • Alah Keren Euyy

  • terharuuuuuuuuu.... nih yg d namakn indonesia bersatu.... merdekaaaaa

  • Mantap

  • Yg persija like persib comen persebaya comen

  • Saya dari Banyuwangi,SG penting tetep rukun dulurrr๐Ÿ˜‚

  • Wenak E Lagu E Persib Seng Iki Cok #BonekPacarKembang

  • anjir jadi terharu guah....smoga slalu solid yah

  • Orens samarinda & biru balikpapan udh bersatu ๐Ÿ˜ Kalian kapan orens jakarta & biru bandung ๐Ÿ˜โค

  • Setiap melihat kemesraan kalian AQ jadi terharu dan nangis... Tetap lah jadi saudara kami... #Salam satu nyali #WANI

  • Damai... Brotha... Mantaaps...

  • ๐Ÿ’™๐Ÿ’š

  • Merinding lek ngrungokne

  • Iki maskot paling greget nang indonesia ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ maskot paling gateli, paling resek dan selalu bisa menghibur penonton saat sebelum atau break pertandingan... Mantul zoro badboys ๐Ÿ˜โค dilane suroboyo ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Kalah menang tetep sedulurrr....Sedulur satu stadion bukan cma 11 para pemain.... #bobotoh #viking #bonek

  • elek ๐Ÿ˜‚

  • Masih kalah sama suporter jak mania

  • Udah tuan rmah kalah lgi tuman

  • Mantap

  • Bonek viking kita saudara

  • semoga persaudaraan kita kekal abadi selamanya, bonek krian

  • G Flag aq kelihatan Min \m/antap...

  • Mantap Persib + Bonek bersatu

  • Kayak ad pevi Pramana. atlet skateboard

  • Menang atau kalah aku tetep dukung persip

  • Lagu nyaa apa namanyaa

  • Kalah menang biasa, yg penting sillaturahmi..

  • #EwakoWani๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Wak gatul wkwkwk

  • Judul yang pas Zoro hibur Bobotoh Viking... Soalnya Persib kalah sama Persebaya. Salam Satu hati, satu nyali.

  • Konco selawase Persib_bobotoh_

  • ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  • Seneng banget lihatnya...suporter bisa rukun damai..berbaur jadi satu..walau.beda team yg didukung...semoga semua suporter club indonesia bisa bersatu...majukan sepak bola indonesia...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • rek eleh rek meunang persib tetep nu aing si ama aing sima maung maung aing maung bandung๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

  • Bonek+Viking.. Bcs+Brajamusti bentar lagi damai.. ๐Ÿ˜‰

  • AING MAUNGG, JANGAN BERHENTI GOYANG TERUSS!

  • Rek eleh rek menang angger persib di dukung,ulah pundung;) YangSetujuLike

  • Judul lagu dari menit pertama itu apa ya? Keren tapi lupa judul

  • Kalah menang tetap persib๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Sodara saklawakse

  • Zoro sakit

  • Bonek adalah sahabat piking sejati .

  • Nganggo angklung jigana enakeun mang

  • Kala Menang ttep Goyang lur... Sumpah bahagia kami liet distadiun klian begitu mesrahnya liet iwak gatul goyang bersma kalian ..bgaimanapun klian saudara kami bandung

  • mantap x lae.... salam dari medan....

  • Solidaritas tanpa batas,BONVIKA aku tresno koe. #bonekblitararusbawah_wanii

  • Bonek is my love forever๐Ÿ˜˜๐Ÿ’

  • Bonek madura siap mendukungmu๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  • PERSIJA,AREMA,PERSAB SEDULUR KABEH LANGKA KATA PISAH

  • Zoro terimakasih udah semangatin walaupun gua kalah kita tetap saudara

  • Hahaha iwak pindang ancen modele akeh, slm bonek lawas

  • bomber music spezialist

  • Maskot paling sangar

  • Sampurasun sunda kami mendukung Persib ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹

  • Gemeees ninggali c dilan, salam bobotoh garut,, hahaha

  • Buaya macan maung tetap satu

  • I love you persib

  • Tonggo sebelah iri ndelok persahabatan bonvik terlalu mesra

  • Apik lur koreonya Salam pscs Cilacap #HiuSelatan #LanusMania #BobotohPERSIB

  • Gbt di kek i angkung ae

  • bandung enjoy buat away. trima kasih buat viking . salam satu nyali . wani.!!!

  • Iwak gathul nyawang neng geulis joget'e lekooh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Bonek+viking satu cinta ..

  • Zoro Keren i love Persib Bandung Kalah menang tetap di hati persib bandung โคโคโคโคโค

  • 00:47 Neng Geuliss๐Ÿ˜‚๐Ÿ’š๐Ÿ’™

  • Goyang terus Jo

  • Kapan ya green nord punya terompet kaya gitu biar serasi

  • Terompetnya bikin gemes. Wani.......

  • biar pun kalah tapi kita tetap saudara

  • Asyik rek......

  • Berantakan bener tukang pukulnya. Gak enak didenger

  • Sayang nya jabar tidak punya stadion segede gelora bung tomo andai saja ada stadion yg bisa menampung 100k pastinya lebih merinding lqgi karna banya bobotoh maupun bonex yg ga bisa masuk karna kapasitas stadion yg kecil

  • Goyangan Zoro enak euy๐Ÿ˜‚

  • Kalian istimewaa........cb semua suporter sperti kalian yg cinta damai saling menghargai....INDONESIA Pasti lebih indah

  • Zoro edan

  • Bantu subcribe cak chanel baru๐Ÿ™ podo ijoe monggo saling bantu ๐Ÿ™ #salamsatunyaliWani!! Yg mau subcribe monggo subcribe chanel saya bru saya subcribe back, jngan lpa komen subcibe back.

  • Keren, salut sama yg bikin zoro. Modis, pake apa aja cocok

  • Heran gua sama lu semua,, begitu pdnya joget'' kek gitu ;3

  • bomber terbaik

  • Maaf ya buat saudara.ku persib bandung atas kemenangan kami. Kalah menang kita tetap saudara selama.nya. Salam damai dari bonek surabaya utara. Semoga di liga liga berikut.nya kita bisa bertanding dan bernyanyi bersama.

  • Iwak gatul raja joget

  • Jangan lupakan BCS SLEMANIA, ultras dari Sleman juga sodara kita dulurr

  • ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜•๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • GBT dikei trompet tambah mantull ,, DANGDUTan jhoo

  • Seduluran selawase

  • Wkwkwk....prabu kok diem aja๐Ÿ˜‚Di ajak goyang baru๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž

  • Adem nih ngeliat yg begini ... Semoga kelak pendekar Cisadane bisa berdampingan dengan Bonek dan Bobotoh ๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Goyang trossss wkwkwk

  • Sub blik bos salam anak rantau dari blitar

  • Salut.... Seng penting eling kuat slamet sedulur

  • Sukses slalu buat BONEK & BOBOTOH,terjalin trus tali silahturahmi nya.

  • ZORO=PASSION

  • Persib bandung dan persebaya saduluran sampek mati

  • Ini yg patut jadi contoh buat suporter lain. Damai itu indah demi sepak bola indonesia lebih maju. Ingat kita berdiri di bumi pertiwi indonesia. Bhineka tunggal ika. Salam damai buat semua suporter indonesia๐Ÿ˜ŠโœŒ

  • BOMBER lebih asik..drpada VIKING..

    • Kalo viking cuma hiasi tribun kalo bomber yang hiasi suasana

  • VIKING BONEK SADULUR SMPE KIAMAT๐Ÿ’™๐Ÿ’š

  • knapa ya sejauh ini kalo gw perbandingkan maskot2 tim Liga 1, hanya maskotnya Persebaya: si Zorro dan si Jojo sj yg semuanya pas,,, karakter wajahnya pas,,, nampak lucu namun garang juga iya,,,, kesesuaian karakter sifat dgn wajah,,, lihat si Zorro, sifatnya sesuai dgn wajahnya,,, dia atraktif, sedikit bengal, berani tampil beda dan jahilnya luar byasa,,, serta suka goda2in cewe cakep,,, lalu si Jojo, karakternya gendut, slengek'an, kalem, bersahaja namun kocak, kalo jalan buntutnya megal-megol,,,, karakter mrk berdua sangat pas dgn penampilan fisiknya,,, ini yg gw gag nemu pd maskot2 klub yg laen,,, mereka hanya skedar maskot sj,,, si pemakai kostum belum bisa memberi jiwa dan karakter yg pas pd maskot yg ia pakai