Bobotoh Kaget..!! Zoro maskot datang dan naik Podium Dirijen Bomber Persib, auto Bergoyang

Dipublikasikan tanggal
Zoro datang dan menghibur Tribun Bomber Persib di Stadion si Jalak Harupat saat Pertandingan Persib vs Persebaya piala Presiden 2019
Subscribe gratis: id-tv.org/ch/UCycimOXQUs3odSU_VWueepQ
Follow instagram: instagram.com/specials.id35?utm_source=ig_profile_share&igshid=1j20mko9u52zb
#bonek #viking #persib #persebaya

Komentar

  • Zoro jojo kalo di bandung berani jail sebab stadion kandang persib udah kaya rumah ke 2 bagi mereka, begitu juga prabu kalo ke surabaya,, #satunyaliwani #bonekviking1hati

  • Yo iki seduluran teko ati rek..

  • Viking dan bonek selamanya

  • Salam satu nyali

  • Kapan isok nonton persip vs persebaya langsung

  • Zoro pancen GK nduwe pegel

  • salam satu hati persebaya persib bali united

  • Persib kamu pasti bisa menjadi juara

  • Tetap semangat buat viking salam damai

  • Viking bonek kita sodaraπŸ’™

  • kita saudara bukan bermusuhan πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lurr ono video iwak kui di jaili gk lurr? Pengen ngerti.. gn kapok wkwk

  • coba kalau semua suporter begini

  • tarik mang πŸ˜πŸ˜‚

  • Lagu nya ngenah ken

  • Musike uuuuenake caaaaaakkk.... Melok goyang aku

  • Viking bonek tetap sama kita saudara selamanya SALAM SATU NYALI dari kami viking Jateng

  • Tret tetet tet tet tet, Wueeennakkkkkk, Josss saudara ku Viking, BONEK GRESIK KOTA.

  • Coba kita kalu Persib berlaga kita nyanyi nya begini lagi pasta seru yang setuju like viking Bonek sodara sampai mati

  • Sya bngga dengan prshabatan kita, trnyata bkn d'lpangan aja, tp sya prnh satu krjaan dgn arek2 surabaya dan trsa bngt prsodaraan'y, kta sling jaga, sling bantu dan sling mngingatkn d'saat sya ad kslahan,,, sya sbgai bobotoh sjati sngt brtrma ksih bwt arek2 surabaya/bonek smpai kpn pun klian adalh sodaraku,,,,β€β€β€πŸ‘πŸ‘πŸ‘βœŒβœŒβœŒ

  • BOVIKA πŸ‘Š

  • salam satu dari aremania 🐻🐻

  • Masok pak Eko 😁

  • Persib nepika paeh viking bonek kita saudara

  • Mewek anjir aing... Rindu na lewih2 rindu ka mantan...

  • Semagat

  • πŸ’šπŸ’™

  • salam satu nyali wani dari anak viking..

  • Terompetnya mantul

  • Viking bonek satu hati asal jangan the jak

  • Salam buat BOBOTOH Bandung tumahak damang terimakasih kami dari Bonek gersek salam satu nyali wani!!!;?

  • SalamDamaii king#thejakSelatan

  • terompetnya boleh juga tuh:v

  • Nama laguyan apa

  • Dan kita tau akhirnya spt apaπŸ˜‚

  • Viking Bonek Satu HatiπŸ’•

  • Salam buat dari bonek......... I LOVE PERSIB

  • Kok lagu nya kayak dang😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁dut jadul

  • Persib i love dapat salam dari bonek malang

  • Mari bergoyang bonek viking πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ saudaraku teroreroret...terorerorot......ayee ayee πŸ’ͺ😎😎😎😎 Salam dulur persaudaraan sampai mati πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ˜‡

  • Smoga persahabatan bonek dan bobotoh langgeng hingga kiamat salam dari banek mojokerto

  • Judul lagunya apa ya ?

  • Persahabatan yg sangat kuat πŸ’ͺ πŸ‘πŸ‘πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’™πŸ’™πŸ’™

  • Di vidio ini kita bisa lihat seporter bola mana pawang ulerπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Salam SATU NYALI WANI dr BRALING MANIA [PURBALINGGA]

  • Salam satu nyaliii wani

  • Kayaknya viking terkaya alatnya lengkap #wani

  • Sumpah merinding tok

  • ZoroΒ²

  • Salam satu nyali

  • Salam dari viking Tangerang

  • Bonekmania karo bobotoh ojo nganti salah paham. #siji wadah ojo nganti pecah. SETUJU LIKE

  • Awe awe awe awe

  • Aku ngakakk lihat zoro

  • Wkwkwk zoroπŸ˜‚

  • Seneng liatnya

  • enak banget ini (y)

  • πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Mantap 🀘

  • Iwak gatul nek ero arek wedok ayu ws langsung birahi berubah ddi iwak tarung ahahahahahahahah salam satu nyali bonek viking sampek kiamat....

  • SALAM DARI BENTENG VIOLA 1953

  • TETAP KOMPAK TERUS JAGA PERSAUDARAAN INI BENTENG VIOLA - BONEK - VIKING 1 HATI SALAM SATU NYALI WANIII....

  • Masok tok bonek viking

  • Indah rasanya lihat suporter seperti ini...apalagi kalo se indonesia bersatu akan lebih indah lagi

  • viking bonek

  • Hahahahahahahahaha iwak gatul in action

  • Manteb tuh yg main drummer nya, pean pancen ngenten cak πŸ‘πŸ‘ #Salam1nyali🐊

  • Siapa disini yang suka sama suara terompetnya???

  • Viking arema kita sodara Bonek de jak kita sodarasetuju LikeπŸ‘‡

  • Nk joget kui lo ra nguati puuueeenak poool

  • Rek eleh ge kajen hatemah tetep persib persib jiwa aing!!!!!!!!

  • Seng penteng tetep sudara......Salam satu nyali .. Wani

  • tuh maskot gk punya udel kali yak,tingkahnya gk ada lelahnya,masok tok pokok.e

  • zoro klu dah lihat cwek seger matanyaπŸ˜‚ #satu nyali wani

  • Goyangane iwak gatul jos

  • Ali topan benar kalian kalah tidak papa kalia sodara kami bonek

  • tiada se'indah saat kita satu tribun bersama saudara., terimah kasih saudara bobotohπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Kami kalah gpp yang penting sodara bonvika masuk semi final selamat berjuang Bonek dan semoga masuk final dan jadi juara kalah kan musuh2 kita sodara salam satu nyali satu wani

  • Kalah menang ttep saudara selamanya

  • Lagunya apa namanyaa

  • Bonek viking kita saudara

  • Zoro gayeng πŸ‘πŸ‘πŸ‘ 🐯🐊

  • salam daru bobotoh cirebon

  • The Jak Like Lah #GwThejakmania

  • Persib salawasna

  • G papa persib kalah yang penting kita satu hti

  • Suporter wedok ayu ayu

  • bonek viking satu hati

  • Bangkit mantapppppp

  • PSIS,BONEK,VIKING,K CONK,NJ MANIA,SAKERA MANIA,KABEH SEDULURAN

  • Cilacap hadir VIKING love you (nu aing PERSIB)

  • Mantap persib dan persibaya

  • Bonek viking satu hati,, kita bersaudara, erat sampai mati,,,

  • Sangar terompete cak josss πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sy bonek tp hati sy jg viking. Jayalah sodaraq.

  • Salam dari bonek priobiomie dan madura bonek viking semogah tetap saudara

  • Merinding banget

  • Salam dari bumi Majapahit.... Mantap ada trompet tambah rame nih.. salam seduluran

  • Alah Keren Euyy

  • terharuuuuuuuuu.... nih yg d namakn indonesia bersatu.... merdekaaaaa