BOCAH NGAPA YAH!! Makan di Meja Orang Gak di Kenal

Dipublikasikan tanggal 5 Nov 2019
Marah ga ya mereka??prank
Fb: Nino Kuya
Twitter: @ninokuya09
Instagram: @nino_kuya
MyMusic Records & (iAM) INDIGO Artist's Management
Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak
Jakarta - 12430
Phone Office: (021) 75903206
Email: mymusic@creativeindigo.net

Komentar

  • Nonton Content Video terbaru aku yuk - GADIS GEMBEL BAGI BAGI DUIT , BIKIN MEWEK!!! - klik linknya id-tv.org/tv/video-PyqhI9MbqNo.html

  • Nino yg terbaik

  • Gapapa 😂😂

  • Itu orang di prank kaya pernah lihat di vidio prank beli apartement

  • Nino prank ka cinta dong

  • Ni anak kayanya udah kebal ya diomelin orang 😂

  • Belajar lah tata krama meskipun hanya konten

  • Kenapa vidionya gak bisa di download tolong dog saya suka vidionya pliss cuk

  • Sakit perut bang kmi nonton prank

  • Emang bener ganteng kaya ibu nya ya mba astrid..🙄🙄😂

  • Mantabb anak nya pa uya kuya lanjut ganteng

  • “Ooh ini anaknya Kuya, ibunya bu Astrid pntesan ganteng banget KAYAK IBUNYA” 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • <a href="#" class="seekto" data-time="588">9:48</a> baru pertama kali ada ibu ibu dibilang ganteng 😂😂🤣🤣

  • Tante nya jadi lembut wkwkkw..tante apaan tu..niat jahat karna tau si nino anak uya kuya malah jadi lembut...wkwkwk..

  • Lucu2 de ni anak😁😁😁😁😁😁

  • Ganteng kek ibunya???

  • Prank BODOH

  • Dapat salam dari cewek gingsul😆

  • Ganteng bgt kyk ibunya 😂😂😂

  • Aku liat videonya sangat mengesankan yg sangat bagus kita bisa ambil pelajaran disini coba kalian fikir dulu dah niat Nino bukan semata mata di akan sombong ataupun tidak sopan hanya saja dia menguji kesabaran aja

  • Aku liat videonya sangat mengesankan yg sangat bagus kita bisa ambil pelajaran disini coba kalian fikir dulu dah niat Nino bukan semata mata di akan sombong ataupun tidak sopan hanya saja dia menguji kesabaran aja

  • Niat nya si Nino bagus dia hanya menguji gimana dengan org kpd nya tapi dengan tidak menyebut dia artis kalo artis pasti pada sopan jadi niat Nino bagus lanjutkan karya mu

  • Kalo ni prank asli mngkin udh murka korbn nya .ni setingan tingkah laku nya korban ko gini . Mning real nino biar rame juga frank ny biar dpet

  • Aduh Nino Nino kok jadi oppung yg dekdekan.....

  • Ahhha wkwkwk

  • Semangat nino

  • Asalamualaikum Kk coba bikin vidio di bekasi jln albahar4 no 84 Tapi aku gk maksa kalo kk mau Wasalamualaikum

  • Hahahaha nino memang msntaaap

  • Ga bisa marah ini mah Gemesin wkkw

  • Enak ya buat youtobe bareng Nino bisa terkenal🤣🤣🤣🤣🤣soalnya unik

  • Part 2😹

  • Gfz

  • Good job kalo nino ...lanjutkan ...

  • Tolol llll

  • id-tv.org/tv/video-z_Cy5kwXJUY.html

  • Gokil

  • Kontol

  • Ya ampunnn bocah kok lucu amat sih ide ngeprank lu

  • IG abdullah

  • Gokil gokil wkwkkw gua deg degan takut di tabok sama mas.nya wkwkwk😂

  • Bangke pas bilang jomblo ngakak tolong

  • Bayarin boss makanya

  • Prek cewe matre aja men 😅

  • Hebat bg Nino,buat youtubenya👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • mantep ini eksperimen reallllllllllllllll liat baik baik jangan diskip skip good job nino

  • Bagus menguji kesabaran orang yg w lucu liat video si opah liat y ngkakak

  • Sebenernya gak punya etika dan gak sopan banget sih ganggu orang lagi makan... Kesel jg ngeliatnya. Tapi abis acara semoga minta maaf n kasih hadiah dong buat omah n mbaknya uda di kerjain kaya gitu. Parah bgt😭

  • Hay kk nino boleh mintak no wa nya nggak pliss aku ngefens sm kk nino y kk pliss mintak no wa nya

  • Nafsu Makan Pun Hilanggg

  • Nino prank telponan alay gitu ama pacar ceritanya

  • <a href="#" class="seekto" data-time="588">9:48</a> "Yalah kalo mirip bapa saya, saya gk ganteng" santuy batt woyy :v 🤣🤣

  • SERIBU ALASAN🤣🤣🤣

  • Wah hebat ya bikin eksperimen jadi viral.....😍😍😍

  • Nino ganteng bngt sii😁

  • Yang laki2 smaa perempuan nyarik kesempatan bayar makanan

  • kali ini yg di prank orang baru kaya semua sepertinya

  • Lo knp tau umur dia

  • Lucian anaknya dari bapaknya

  • Ganteng banget kayak ibunya.. sehrusnya ayahnya..tapi ibuk ini jujur sekali magkin yaa .. Wkwkwkwk

  • ganteng bnget ninooooooo😍

  • prank gomball dong noo

  • Nobbb kena saveg ibu"😂

  • Nino, Lucu bangat taugakk, semangat trus Mas,

  • Aku suka setiap prunk nino

  • Ganteng banget kaya ibu nya🤣

  • Sok sibuk nelfon

  • Gua mau di prank dong bro sm luh wkwkwk

  • Muka yaa tebel

  • Cobak Prank cewek matrek pakai mobil

  • Urat malunya udh putus

  • omanya saja yang tidak sopan Tidak saling menghormati guys wkwk

  • Ngakak bet dah

  • Auto di sayang😂

  • nino good all channel

  • Goods

  • Masya allah....braniii x si nino buat vidio nya

  • Thug life

  • Sukses ya kak

  • ha.ha...dasar anake Kuya

  • Hhhhh...