BOCAH NGAPA YAH!! Makan di Meja Orang Gak di Kenal

Dipublikasikan tanggal 5 Nov 2019
Marah ga ya mereka??prank
Fb: Nino Kuya
Twitter: @ninokuya09
Instagram: @nino_kuya
MyMusic Records & (iAM) INDIGO Artist's Management
Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak
Jakarta - 12430
Phone Office: (021) 75903206
Email: mymusic@creativeindigo.net

Komentar

  • Nonton Content Video terbaru aku yuk - GADIS GEMBEL BAGI BAGI DUIT , BIKIN MEWEK!!! - klik linknya id-tv.org/tv/video-PyqhI9MbqNo.html

    • Kak cinta bagi2 rejeki ke aku dong hehehe. Gausah dengan uang tapi dengan doain chanel aku supaya sampai seribu ajah. Makasih🀲

    • M ales ah:d

    • Gantian juga dong punyaku id-tv.org/tv/video-Qy3cBZtYhhM.html

  • Settingan banget......

  • Konten unfaedah, walaupun prank tpi lo gk sopan tong..... Msh lnjut buat prank unfaedah?

  • Lanjutkan bro

  • bilangin sama kaka cinta love u gtu 😍😍😍

  • Judes amat mba pke krudung ih.. Oma jg cerewet glk lg..malunya d lihat byk org..bru d ambil makanannya blm d ambil hartanya sma tuhan udh bgtu.. Menunjukan klo dia org sombong..

  • gile lo wakakak

  • Orang berduit semudahnya mempermainkan orang!! Kalau aku, sudah makan kaki kau bocah!!!! Goblok this channel!!

  • prank kek gini real ah ,lumayan ... keren

  • Mantap nino

  • De nino ganteng kapan yaa bisa ketemu hee ngefes 😊😊😊

  • Trum

  • Masya'ALLAH' terbaik

  • id-tv.org/tv/video-GqHGNgFNjQg.html

  • Pekok

  • Bk

  • Nino abis film video di USS ya

  • Dia Yang Ngeprank Kok Gue Yang Malu Ya Wkwk πŸ˜‚.

  • Buset sombong amat tu buibu

  • Hahahha nino songong amat yak

  • Nino kok bisa ngelucu ya

  • Idihhhh ga maluuu yg lg pacaran... td blg ga mood pas liat camera lgsg senyummmm... iiieeeuuuuwwwww

  • Semangat nino bikin video kurang ajarnya, semoga makin sukses dan makin kurang ajar, banyak yang teehibur loh 😁😁

  • Ini anaknya Kuya ibunya Astrid, pantesan ganteng banget kaya ibunya -oma 2019

  • Lucu

  • ganteng banget tau ga si?!😭

  • Tekan Link Dibawah Jika Sayang Allah id-tv.org/tv/video-kYAxKXgHfyw.html Subscribe, Like, tonton, dan Bagikan biar sukses

  • Eh,,,, BTW itu oma gue njirr,,, Bikin malu gue aja,,,-_

  • Padang merdeka nya bang Atta kah??

  • Sumpah yg konten ini paling lucu...ngakak so hard

  • πŸ˜‚πŸ˜‚ ganteng banget kaya ibu nya

  • Jahil bangeeet dah.

  • Nino preng cewe matre dong

  • Mantapp

  • Gokil sihh wkwk

  • Ngakak

  • Ih oma nya lucu😊

  • Haha...karakter aslinya.........lucu...

  • Yang cewek centil banget yak, awalnya bilang gak mood tapi giliran tau anak artis langsung senyum2 dasar:v (ikut kesel jadinya)

  • Keren lanjutkan broe

  • Untung gk di pukul lo bro hahaha hampir emosian tuhh ibu ibu sama bapak itu

  • Klo gua yg digituin udh gw tonjok

  • Kak Bikin konten prank Lg Dongβ˜ΊπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • gila si Ibuk nyaaa gimana anda bisa berbicara dn berfikir sperti itu anda mnggambarkan bahwa anda sangatlah PELIT. LEBIH BAIK MEMBERI DRI APAPUN YG ANDA MILIKI DG MEMAKANYA SENDIRI.

  • Keren di tunggu😊😊😊 Silahturahmi lebaran Yg lain boleh main ke rumahku Amanah Paket komplit

  • Norak kamu

  • Nino prank papi Uya klu Nino minta ijin mau nikah, tapi nikahnya sma tante2... Pasti seru ehhehehe

  • aduh lo bro ngakak

  • Harusnya kasih uang hadiah dong targetnya

  • Buat yg paling seru lagi yaa

  • Adehh si oma mah..sma si mba@..gak bangt

  • Setting wkwk

  • Sumpah ngakak anjirrrr

  • Emak-emak dilawan 🀣🀣

  • Berarti si ibu jarang liat tv..ms sm anak raja gk knl...ap tu bocah yg kgk trkenal ya..πŸ˜‚

  • Ganteng banget mirip ibu nya.. Ahh dasar omah :))

  • Wkwkwk sopan dikit dong bos klau ngeprank itu,masalah kaya lo emg kaya bro,klau masalah nyali bisa dicoba

  • Penyabar sekali mas mas atletisnyaaa

  • Asli nih video.. Bikin kecepirit.... Kocak bgt nino

  • atau prank ngin si ata alilintar