Bohong,Nangis,Ribut dan Drama dilokasi syuting amanda manopo

Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2020
id-tv.org/tv/video-amaaThX7DS0.html
Billy syahputra berbohong sama amanda manopo dan chika waode dilokasi syuting,kira kira apa yang terjadi guys??
#amanda #billy

Komentar

  • segera di halal kan saja bang.. biar natizen gak pada bacot...gak perlu mriah penting sah

  • Terinspirasi buat saya dan nitizen....bang billy semoga langgeng sama amanda manopo

  • Jijay GK cocok Bily manda

  • ku doa kan bisa langgeng ,kl berantem ingat kl begini ,ya

  • Andin berani jg yahh pacaran depan suaminya

  • andin temen mbak he....

    • andin lahap temen he...

  • Amanda tuh bnr2 orang yg lembut ,liat billy mukul asisten nya aja g boleh, padahal kita tau itu hny candaan

  • Amanda tlng dong minta nohp ICAN

  • Ini vlog adalah moment saat awal awal shooting IC. Lawan main AM, yaitu AS, masih berperilaku neutral terhadap Bang Billy. Namun, sekarang, apalagi di tahun 2021, Bang Billy sudah tidak kelihatan bertegur sapa kepada AS (jika papasan di ruangan). Itu semua karena, BS sudah pernah terbakar cemburu. Dan, AS, sudah mulai menjaga jarak, sikap, dan interaksi langsung dengan BS. Itu pasti karena "perasaan" AS mulai berperan dan automatic menjaga jarak dam sikap. Juga karen termakan sombong, gara gara sinetron IC rating #1 melulu.

  • Psgan romantis ..smg cllu bhgia bang bily dn Amanda cantikk ..aku ngpens Manda manopo.sht cllu ❀️

  • Jgn main tangan gitu Billy sm cimol Amanda ga suka klu ringan tangan kasihan biasa aja sayangilah semua orang disekeliling km Bily becanda nya kurang etis apalagi dpn kamera sy cm ngingetin Billy tangannya dijaga jgn kasar ma CIMOL gt aja dr Fans berat Billy dan Amanda

  • Billy klu bicara sm siapa aja jgn kasar Apalagi ama Amanda Manopo jgn ya sy titip pesan ini sm Billy ky td sy nonton Amanda ngambil bbrp bungkusan makanan Billy bicaranya RAKUS ke Amanda sy dengernya ko Billy gitu amat ga kasihin ama Amanda ga bersukur punya pacar CERDAS sayang sy cm pesan ma Billy

  • Mudah2an cepet nikah yah

  • Ehh ada suara rena

  • Tdi ada mas al ya .. Kok si billy, ga sling sapa sih ya 😊 Pdhal mas al, lwat dpan kamera nya si billy .. 😊

    • Kan uda ditawarin soto n dipuji cwok" Ganteng.. Masa' gc liat se km

  • Bang bily smg kamu jgn sia2kan amanda dan smg km cepat menika sm amanda, kita sll berdoa buat kalian ber2 amiin

  • Semoga cepat" kepelaminan Amin

  • Sehat selalu bang billy dan amanda πŸ‘πŸ‘πŸ’–

  • 9:00 Apaantuh putihΒ² dibelakang??

  • Nasibmu mol ditoyor trs hehehehe

  • Laggeng trs ya amanda am billy

  • Waduh billy sm asisten suka main tangan kLu bs dkuramgi dong main tangan sm asisten meskipun bang billy sll sodako...

  • iih manda kamu ko tergila gila banget si ama billy duduk aja maunya di pangu trs lebay

  • Itu ada rokok Mallboro.Jika memang seperti yang di isukan manda merokok.semoga bang billy bisa membimbing agar manda bisa berhenti merokok.karena merokok merugikan kesehatan,apalagi bagi wanita kesannya kurang baik terkait kehamilan.

  • Semenjak Ngikutin Gaya Pacaran BillySyahputraπŸ’“ AmandaManopo, Ladang BapakKu 9Hektar Kambing 9 Rumah 2 Habis Terjual πŸ˜‘πŸ˜ŠπŸ˜Š Tapi Alhamdulillah Aku Sama Cewekku Langgeng Udah 4 Bulan ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Di menit 8:59 di belakang ada billy ada kunti

  • Ibu negara lgi laper bingit tuh..saking sayangnya jhonn..gw nonton bxx..

  • Tu bang Billy denger kak Manda bilang nggak boleh nampar ya Allah baiknya ini artis bersyukur lah bang Billy

  • Hadehhh.. Bili... Bili.. Seenaknya aja nampar2 orang walaupun bercanda, kasihan asistenya

  • Gemes liat manda

  • Ini bru pasangan beneran yg di sintron tu hanya sknario jgn pdo bodoh end tolol jgn bwa"khdupan pribadi sma di sentron di luar sna pda heboh dech klian

  • Kyknya Amanda tu hobinya makan ya, Setiap kali liat dia makan,lahap banget,kyk enak gitu

  • Salfok SM mas Al nya yg selalu kesenterπŸ˜€

    • Iya eung,aku juga fokus terus sama mas AlπŸ˜­πŸ˜‚

  • Mas AL 😘😘😘😘

  • Aduh Mas AL

  • Lucu bnget sih k amnda ❀️😘😘

  • Aku ngeven sama Rendy ganteng nya trus Amanda sama Arya

  • Conten naik sepeda lagi sama Manda

  • Ooo maaf guys ternyata mas alnya ditawarin sakira gk cumn blum juga di senter

  • Salfong sama mas alnya ko gak di tawarin makan cumn cika aj

  • Amanda manopo gak pake jaim🀣🀣🀣

  • Salfok sama mas allll

  • Bang Billy mirip loh sama kak Manda Fix jodoh ini mah Aamiin

  • Menit 00:51 Manda: makan kak, Arya: iya iya silahkan, Benerkan itu suara Arya?

  • Amanda ngerokok kah?

  • Ya Allah ayeh fans y Almarhum Bng Olga ampe skrng ngefens Bng Bily sma dua"Bng Halalin tuh neng Amanda y jgn Ampe lolos nyesel tau klw kga ampe di Halalin

  • Ya Alloh gue nonton bolak balik dari kemaren Kasian bgt liat mas Al hahaha bolak balik mas Al nya cuma ngeliatin bang Billy sama Manda dkk doang hahaha Lain x ajakin ngevlog juga dong bang Billy mas Arya nya

  • 9.03 ada putih putih belakang

  • Terbaik di antara yang terbaik (:

  • Bang billy sehat selalu ya..

  • Jiwa muda ku selalu meronta ronta kalau nonton video mereka berdua ini

  • Amanda mirip banget sama yunanda.. Dari orang dan nama nya juga mirip.. InsyaAllah jodoh sama amanda sama yunanda

  • Nikah Nikah Nikah

  • sekarang ak suka bily dulu waktu sama istrinya kris ...omg cara ngomongya sombong banget yindir2 kris

  • manda manja bangettt yak ama billy

  • Billma loverrr

  • Bang bili Saputra jangan lama2 pacaran,cepet nikah makin lama makin banyak cobaannya,πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Amanda seru

  • Muka manda lucu banget...cantikπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mantap.

  • Main ke lokasi suting lagi dong kak bili

  • Koleb sama kak arya saloka dong supaya seru dan gak pada salah paham

  • Bang billy ngevlog sama arya saloka dong bertigaan dengan amanda

  • Salfok ada AL ternyata disitu suaminya andin 😁

  • 9:02 apaan tuh belakang billy

  • Ka amanda skrg aga gemukan ya keliatan pipi aga chuby dikit , menandakan bahagia brg bang billy seneng liat nya

  • Billy kliatan bgtt gak akrab sm arya

    • Ini kan baru pertama ketemu Jon, Ngada ada aje, liat vlog yg mukbar ud beberapa kali ketemu jadi mulai biasa, kan ga semua aktifitas di video in

  • Beri conto prilsku yg baik Billy Saputra di tonton ank" muda, klo bercinta lhu jgn di konten, jdi g di liat org" /ank muda , sikap lhu bkn conto yg baik buat gnerasi pnerus Maaf y mks.

  • Jaga sikal lho billy pegang" Amanda trus lhu jga siksp, di tonton ank" muda, billy lebay jga sikap y !

  • Billy lebay.., haram billy pegang" amsnda. Bkn mukhrim, jaga lhu siksp !

  • Bang billy bikin vlog brg Aldebaran dong😁

  • Aku doain semoga putuss Yah

  • Semoga putuss Aminn

  • Aku mah salfok sama ka arya

  • Kerenn yg pnting saling sayang,,, meskii agama nya bedaa Dia yg ngejalanin...😁 Cantik ka amnda GK bosen liatt muka nya

  • Amanda kurang cocok sama billy ..kyaknya..cocoknya sama cowok yg ganteng. Dan setia

  • Sayaang

  • Lihat amanda gara2 lihat yutub y luki ka... Kak nindi ky kak manda.....

  • Bang lebih kalem dikit sama Manda ya, karna Manda lembut & dewasa banget...

  • Syangnya beda agama

  • Aku kok pokus ke si mas Al dia diam bae jadi sedih aku

  • kak bikin konten lgi domg dilokasi kak manda sama para pemainnya mas al boleh hehehe

  • semoga secepatnya nikah kasian amanda

  • Q seneng lek delok flog'e @bangbilly&@amandamanopo lek wayae mangan .duh jan nyuwenengno @amandamanopo lek mangan iku.g toleh wetan ngulon wesπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ.sukses gae @bangbilly&@amanda manopo .

  • Luv

  • Ya ampun amanda keibuan bngt ya lembut bngt Smoga berjodoh ya ama billy. Buat billy jgn sakiti amanda ya

  • Amanda manopo ini imuuutttt bangeettt

  • Yaa Allah bang Billy, seneng banget ngeliatnya sama amanda dari pd sam yng dulu tuh nah.

  • Lg makan ajah gemes kak amanda.. lahap bgt jdi pngn ikut mkn

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Trending kan ...

  • Bang billy ayo halalin

  • Itu yg belakang di kasur lg maen hp al y

  • Lucu bet sih kak Amanda nya

  • 4:53 Ngkak bet liatnya, d pelototin Mnda, billy kagetπŸ˜‚πŸ€£

  • Di lilah lihat muka bang billy sama amanda mirip dehh

  • id-tv.org/tv/video-oO2hnB_SA24.html

  • Adduuuhhh , saya kog kasian sama bang Al. Di cuekin , Gk di tawarin makan juga 😭😭😭😭

    • Hadeh..nnton ampek slsai nae..mlA al dikasi soto tw

  • smoga sah ya bang😍😍

  • bang bil, manda buat aku boleh? 😁