BOKIR NIAT Mau HANCURIN KATAK BHIZER. Teman Gw pergi karna Tauran.

Dipublikasikan tanggal 26 Nov 2021
Follow juga:
Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.comInstagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

Komentar

  • Selalu hadir untuk kesayangan atta aurel

  • Buat bokir sma katak, kita janjian yok, gua gemes sma lu berdua. Gua dari surabaya, kita janjian di jateng aja sama" jauh. Tpi kita ngopi ya, bukan ribut:v Canda bang🀣 Sukses terus lah buat lu berdua. buat bang atta, bang jeri sma crew" jg. Semoga di beri rezeki yg melimpah, amin

  • Selalu support duo AH...podcast kali ini banyak pelajaran buat anak2 muda & orang tua.pada dasarnya semua orang pernah berbuat salah.yg terpenting sekarang bisa menyadari kesalahan itu & menyesalinya & berjanji tdk mengulanginya lg.terus belajar jadi lebih baik walau itu tdk mudah.tetap semangat & terus bergaul lah dengan orang2 baik..semangat berproses jadi lebih baik...

    • Semoga bisa menjadi lebih baik, karena apa Yg di lakukan sekarang , pada saat menghadap Khalik semua harus dipertanggungjawabkan ..

    • 😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁

  • Yaahh blm kelar inih, nyambung lagi ternyata.. berdamai dgn diri sndiri baru bisa berdamai dgn org lain, keren 2 kubu bsa saling berdamai, smoga yg lainnya menyusul, bsa berfikir lebih pnjang akibat dari perbuatan yg intinya cma bkin susah diri sendiri, org terdekat dan org lain.. damai itu indah

  • Semangat selalu kak atta halilintar "Saya youtuber pemula" "Ngedit sendiri" "Ingin membahagiain orang tua" "Dan harus ada dukungan kalian" Semoga kalian sehat selalu😭❀

  • Orang jahat punya masa depan dan orang baik punya masa lalu... Jgn perna menilai seseorang hanya dari satu sisi Tp sesungguh nya pasti ada sisi2 lain yg tdk terlihat...

  • Atta : " tapi anaknya gapapa kan kepadanya?" Bokir : " Alhamdulillah gapapa tapi palanya kenceng karena ketarik" Hahaha pala kenceng πŸ˜‚πŸ˜­

  • Suara Kathak seremmmm tp sukak hihiii

  • Dua rival yng telah menjadi sahabat πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Bang katak dan bang Bokir semoga istiqamah ya..contoh Atta dr kecil melampiaskan energinya untuk kerja keras kejar cita2 ..semoga sukses semuanya

  • Pentingnya sering memuji anak setelah anak melakukan sesuatu hal yg baik.. itu mampu membentuk kepercayaan diri pada si anak...Anak harus terbentuk kepercayaan dirinya dan terbentuk jiwa kepemimpinannya sebelum sianak hidup dengan dunia luar...agar nanti tidak mudah terhasut oleh org sekelilingnya...jika anak tidak percaya pada dirinya sendiri dia akan sering ikut2an org dan akhirnya mudah dihasut dan dipermainkan..... Semoga nak bokir selalu ada dilingkungan yg baik..karna terlihat dia mudah terbawa....pengalaman akan menjadi pelajaran buat kamu anak baik...beruntung kamu punya ortua yg insyaalloh baik...karna hatimu sebenarnya lembut dan mudah tersentuh...buat nak katak semoga kamu bisa merangkul adik2mu yg mungkin saat ini masih banyk yg ada didunia itu..sukses buat kalian berdua...semoga Alloh sellau membimbing kalian berdua..aamiin

  • Masih menunggu part 3 ga sabar

  • *SETELAH PODCAST INI KITA JADI TAU..APA ALASAN MEREKA TAWURAN ..DIANTARANYA PELAMPIASAN MASALAH PRIBAFI/BROKEN HOME..CUMA USUL SAJA..ATTA HALILINTAR KAN IDOLA REMAJA..COBA COLAB DG HUMAS POLRI..MELAKUKAN PENDEKATAN KE GANG2 TAWURAN UNTUK DIARAHKAN KE HAL POSITIF*

    • @Peri channel Alhamdulillah....🀲saya juga bu...

    • Saya anak broken home tapi gak tawuran bu wkwk

    • @kusmartini icus *MANTAF...CUMA BISA MENDUKUNG,SEMOGA TAWURAN,GG MOTOR,DAN SEJENISNYA BISA DIATASI PERLAHAN NAMUN PASTI,PENJARA BUKAN SOLUSI,,KARENA RATA2 ANAK BROKEN HOME ..PERLU BIMBINGAN BUKAN HUKUMAN,,,INGAT BU YG MBUNUH ANAK PESANTREN KUNINGAN?..ANAKNYA CAKEP DAN TERLIHAT BAIK..*

    • Sepertinya Atta sdh kolaborasi dg pihak Polres Jakarta Selatan deh... Mereka sdh pernah mengadakan meeting tp blm di up sj bentuk kerjasamanya seperti apa, kita tunggu saja

  • Sungguh mulia Atta ... Menghargai semua orang,karena baginya semua orang punya kesempatan untuk memperbaiki diri ... Semoga bisa merangkul lebih banyak lagi orang2 yg bermasalah terpinggirkan

  • Nonton berkali kali karena penasaran banget sama ceritanya. Jujur baru tau mereka ini ya dari podcast AH, ga ngikutin berita viralnya karena apa. Tapi hebat, Alhamdulillah udah tobat. Otw jadi good Man ya setelah sblmnya bad boy. Tolong diajarin yg bener bang Atta. Kayak segen banget mereka sama bang Atta, sopan bgt juga ngmongnya. Respect!

    • Katak katanya suka ntn vlog bang atta, sm sy jg baru tau katak sm bokir

    • Amiin smga

    • Sama baru tau mereka ini yg lagi viral, maklum ngga pernah nonton kemana mana hanya di AHHA aja, seruu nonton pengalaman hidup.mereka di masa lalu, dan sekarang SDH hijrah menjadi lebih baik, mereka sangat sopan ke bang atta...kerennn

  • UNDANG ALEX BHIZER SAMA YUNUS DONG

    • Ngapain undang ALEX ntar buat rusuh lagi rumah atta di dtngin wkkwwkwk

  • Abang atta, mungkin dibuatkan sekali" berkumpul bersama.....melalui Bokir dan katax di berikan pencerahan secara rohani dan ketrampilan bang....biar mereka ada "sesuatu" yg bisa dilakukan dan mengahasilkan.....

    • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Suka lht katak dn bokir kmbali ke jln yg bener, kagum sm atta yg byk mmberikan motivasi pd ank muda agr kedpn mnjdu lbh baik dn bs sukses

  • Semua yg terlibat semoga taubat ingat tawuran itu spt di PC ini klo ga mati, penjara atau cacat dan yg paling dosa nyusahin ortu

  • Keren bgt podcastnya.....mereka dulu musuhan, Alhamdulillah sekarang sdh berdamai

  • *Assalamualaikum Semua, Jom Berselawat Keatas Nabi Muhammad s.a.w : Allahumma Sholli ' Ala Saiyidina Muhammad Wa' Ala Ali Saiyidina Muhammad...........*

  • Podcast yg mendidik, mengulik hal positif, bukan mengorek masalah lalu d ungkap dan ceritakan. Selalu berada d jalur menginspirasi dan memotivasi agar generasi muda sll memanfaatkan waktu dg baik dan bermanfaat. Sehat terus bang Atta dan sukses trus AH production.

    • @Irma Suryani yap betul bgt, bang atta orgnnya baik bgr

    • Aamiin ya Allah, semoga bang atta tambah sukses

    • Bang atta ga pernah mau ngulik2 masa lalu org terlalu dalam ga pernah menghujat org

  • Bersyukurlah kalian dikasih umur panjang dan jg hidayah, yg tdk semua org dptkan. manfaatkan masa mudamu sebaik mungkin utk hal2 yg bermanfaan. dalut ma katak jg bokir, betsahabat fan bersaufara itublbh indah.

  • gk sabar pengen liat part 3... seru pembahasannya banyak pelajaran yg bisa di ambil...gk ada kata terlambat untuk memperbaiki diri selama ada kemauan....semangaaaaat

  • Seburuk apapun kita dimasa lalu kita harus bisa menjadi lebih baik di masa depan. Jangan korbankan sesuatu yang sangat berharga pada dirimu.. jadikan peljaran yang berharga apa yang terjadi di masa lalu atas dirimu dan jangan biarkan anak cucumu merasakan yang terjadi dimasa lalumu..

    • Tinggalkan tradisi buruk...

    • Yuuup setuju

  • Undang yunus bang, dia lucu soal nya πŸ˜‚

  • Suara katak mantap bang atta, bisa jdi MC atau penyanyi atau pengisi suara dan hobby main bola, sekali kali ajak mereka main bola bang, siapa tahu ada bakat2 terpendam didiri mereka.

  • intinya mereka kurang kasih sayang dan komunikasi dikeluarga,, tingkatan keimanan dikeluarga agama pondasi dari semuanya.

  • Dulu jadi tom&jerry katak dan boxir Sekarang jadi upin ipin nya indonesia awekawek.... Sukses bang atta, mang boxir dan kang katak....

    • Walaupun bersahabat kan tom&jery ribut ja bro...ga pernah liat tom&jerry apa gmn lo

    • Tapi tom sama jerry bersahabat bro

    • Iya versi indonesia nya di dunia nyata... upin ipin

    • Hahaha jadi ipin dan upin..Alhamdulillah sudah berteman dan damai

  • Undang alex bhizer juga dong

  • abang attaa semoga rezekinya lancar

  • bikin pengajian aja bang atta...buat mereka... panggil ustadz hanan attaki...tiap bln gt misale

    • omongmu entengmen mas

    • Benar ., spy hidupnya lebih terarah dan menjadi lebih baik.

    • 😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁

  • katak kalem lebih dewasa mungkin karena udah pernah nikah 2x, klo bokir terlihat masih labil makanya susah dapat cewe, semoga kalian bs berkarya bekerja dg baik dan sukses, jangan sampe terjerumus pd hal2 yg tdk baik yaaa

  • Hi kak aku butuh dukungan dari kalian semuanya semoga kalian suka sama game play ku ya Makaseehh

  • ank muda!!sekrng kalian sudh jd ank baik,terus tebar kebaikan yaa biar yg msh sering tauran bisa stop juga seprti kalian,dan bahagiain ibu2 kalian

  • liat bokir sama katak ini contoh buat semua orang

  • Yok kita selamatkan generasi muda indonesia dengan stop tawuran

  • Semoga podcas ini membawa pelajaran untuk anak muda...

  • Ngeri ya.....tawuran2. Gurunya pada ngapain????.....

    • Dulu tahun 2000an masih di pukul penggaris kuning. Di tampar. Ngadu kerumah malah di tambahin dirumah SEKARANG ?? paham lah ya kan

  • Para ayah ayo bimbing anak 2 nya mereka sbetulnya butuh bimbingan dan kasih sayang

  • Hadir dong ini part 2 siap gaspol lagi

  • Sehat" ya abang ma kakak moga lahiranya lancar,, Aamiin

  • Tetap mengedukasi anak muda, atta...channel terbaik...kontennya variatif.

  • Perbincangan yg seru.. ambil sisi baik utk jd peribadi yg boleh membanggakan ortu dan tidak jd beban utk keluarga mahupun negara

  • Sukses buat bang Atta, buat katak dan Bokir hidup cari berkahnya Krn didunia tdk ada yg abadi Alhamdulillah skrg SDH tobat ajak yg lainnya jg ya

  • Lucu n seru potkesx

  • Ngeri banged ya hidupnya tapi skarang sikapnya sangat terpuji jadi tau katak

  • Bang Atta cocok jadi Calon Negara

  • tawuran hanya bikin lu susah kalau gak mati, orang tua dan sekolah harus proaktif untuk memantau hal tawuran ini begitu juga kepolisian

    • @evaAiq udeh tobat lu nonton gimana si ini kan cerita masa lalu nya

    • Betul banget untung katak bokir segera insyaf

  • serasa seperti sinetron tapi ini kenyataan... rasanya gmn gitu... semuanya ambil pelajaran

    • @kusmartini icus ya padahal masa depan bangsa ada dipundak mereka

    • @Yenita Taslim Serem ya, Hal yg biasa kl di Kota besar lihat kejadian spt itu ya Beb

    • @kusmartini icus aku pernah bebb liat anak sekolah tawuran rumahku kan Deket Polsek trus anak2 yg tawuran itu dibariskan bebb dihukum sambil nungguin ortunya Dateng..

    • Hai beb, iya nih apalagi bagi sy yg biasa tinggal di desa yg selalu aman tentram dan damai, tdk pernah ada peristiwa tawuran apalagi sampai bacok2n gitu...

  • Alhmdllh Allah ksh Hidayah pd kalian Bokir n Katak...Smga Hijrah nya membawa Berkah

  • Salut sama bang atta gak pandang siapapun tamunya,Hubble bikin nyaman tamu,jdi tamu gak segan. .. ngobrol bun sealami mungkin ...semoga sehat selalu,Aamin.

  • Sehat sehat papata mamanur n debaynya aamiiin

  • senakal2nya kita di Masalalu kalo orang tua selalu mendoakan anak nya insa allah doa orang tuanya tersampaikan kepada allah swt dan semua doanya akan membuahkan hasil...

    • Doa orang tua tdk ada duanya

  • Podcast kayak gini lebih bermanfaat bang, bisa dipetik pelajaran dan pembelajaran buat orang tua untuk berhati 2 terhadap tumbuh kembang anak . ....lebih suka kayak gini, daripada Abang ngundang anak joget tik tok nggak jelas, nggak mutu

  • Tawuran adalah pelaku sama pelaku. Tapi terkadang kesalahan ada hanya di satu kubu.

  • Semoga bisa jdi orang yang lebih baik lagii

  • Bang bokir dan bg katak semoga bs memotivasi yg lain utk para generasi muda menemukan jati diri yg sesungguhnya. Between B (born) and D (die) there is C (choice).

    • @kusmartini icus Aamiin ya Allah

    • Dan semoga generasi muda tidak memilih jalan yg salah spt mereka dulu

  • makasih kamar jeri udah menjadi sahabat bokir sama katak, dan sudah membawa mereka ketemu bg atta

  • Sehat selalu ya, Mas Atta Halilintar sekeluarga. Yang membaca komentar ini, kami doakan sehat dan sejahtera senantiasa ya :)

  • sekarang era kolaborasi jangan lagi bermusuhan dan terpecah belah ayo maju bersama demi masa depan yg cerah

  • Semua punya masa lalu semoga katak dan Bokir bisa lebih baik lagi amin

  • selalu hadir buat papata.....semoga selalu dlm lindungan Allah swt...amin.

  • bang Atta pantes jd mentri pemuda dan olahraga nih kyknya.....Aamiin

    • Amin atau yg mengatasi masalah umkm atta cocok

    • Aamiin

  • (Sekarang jadi pasukan katak boxir... PKB) Kalo PDI pasukan bapak jokowi Awekawekawek

    • NgakK guaa

    • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

    • heh, wkwk ngakak bgtttttt

    • @ibnu tgr ashiap semangat ya upin ipin

    • Dukung terus bosku biar anak pemuda di indonesia stop tawuran....karna berkat katak dan boxir dan yg menyuarakan stop tawuran... Dulu boxir dan katak tom&jerry versi indonesia Sekarang udah jadi upin&ipin versi indonesia Awekawek

  • Ya allah semoga tanah air indonesia ini bisa sllu tenang tentram dan sllu damai Sedih takut plus campur aduk krna liat orng berantem aja tkut ya allah semoga tidak ada kejadian yg aneh aneh

    • Aamiin Yaa Allah semoga Damai Indonesiaku

  • Katak Bokir kalian kerennn....

  • saya yg emak emak punya anak remaja jadi melek, dan busa mengambil hikmah dari podcast ini. pelajaran yg berguna banget. sukses buat katak dan bokir..semangat menyongsong masa depan yg indah dgn membahagiakan orang2 disekitar yg menyayangi kalian..

  • Thanks AH, ini podcast mendidik. Dari pada sekedar 95% cerita masa lalu saat tawuran, 5% edukasi nya

  • Semoga semuanya sehat dan tetap semangat..kak Atta dan Aurel ..semoga sehat dan bahagia selalu

  • Sukses selalu utk Pata Manu.....

    • Aamiin Yaa Robbal'alamiin

    • Aamiin YRA

  • Dimana ada bhizer dan sasmita disitulah ada viewers berjuta juta

  • Semga banyak anak muda yang nonton podcast ini bahwa tauran itu gak ada gunanya selain dpt melukai diri sendiiri tetapi juga dan melukai orang lain dan dampaknya dapat menyusahkan orangtua dan keluarga.

  • Bener kata emak,yg awalnya jd musuh lama lama jadi sahabat. Sehat sehat semua

  • Suruh katak jadi kiper di AH

  • Katak suaranya bagus bang Atta, diarahin jd MC ato jd penyiar radio bagus tuh.... Trs sopan jg anaknya...

    • Jadi penyiar radio dongeng untuk tidur ya

  • Bagus bngt bg, buat youtuber baru invite aja katak bhizer pasti viewnya UP

  • Senang dg podcast ini.salut untuk mrk dr yg tdk baik berusaha menjadi lebih baik

    • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Suami gue sampe nahan ngantuk ngeliat tiktoknya bang katak, ngefans bgt katanya😭🀣

  • Salam kenal bos dari orang desa....Sukses selalu...!!!

  • Bang justru pas si katak Bokir lagi viral malah makin banyak anak2 sekolah yg mencari jati diri di jalan , menurut saya ga bakal bisa tawuran di hentikan karena itu kaya tradisi ,di Jakarta pernah ngadain acara stop tawuran semua sekolah di Jakarta ketemu dia satu wadah dan pada akhir nya malah makin parah bang, anak STM tuh gengsinya gede lirik lirikan mata aja bisa perang

    • Setuju bray, malah pada termotivasi, karna sekarang ada podcast cerita" tawuran

  • Podcast yg ini SDH popular ke 60 gaeess......gaspoll yuukk......dikit lagi tagar biru..... semangaatt

  • Senang banget liat conten ini berkelas.

  • Selalu hadir tuk support karya couple kesayangan..

    • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Semangat trus berubah jadi orang baik dan berkarya positif yaa Bang Katak dan Bang Bokir. Jadi inget pesennya Bang Atta yg selalu jadi motivasiku : β€œ Ngga ada yang nggak mungkin. Ngga ada orang bodoh, yang ada orang males. Kalau ada kemauan akan ada 1000 jalan, tapi kalau nggak ada kemauan bakal ada 1000 alesan”. Tinggal pilih ya guys, tapi pilihlah yang TERBAIK :)

  • Semoga tambah sehat, bisa trending lg

  • Mungkin om. Atta bisa masuk untuk mengindukasikan tentang anak anak jaman sekarang untuk lebih berkarya. Dan memberikan contoh ke hal hal positif.

  • Semoga sehat selalu ya kk atta dan kk aurel Supaya rutin buat kontennya

  • Alhamdulillah kalau di kota Banjar yang namanya tawuran itu udah ga ada

  • Kerja sama yanv bagus

  • Seru ini selalu nonton

  • Dari Sini Kita Belajar , Tidak Ada Musuh Yang Abadi ~Bocil Kematian

  • Jangan menilai orang seenaknya buruk di matamu belum tentu buruk di mata orang lain kenali sebelum menghakimi

  • Selalu dan selalu aku dukung setiap karyamu. Apapun itu walau sekalipun sekarang tdk nomer 1 lagi, tapi aku sebagai fans dan emak on linenya akan selalu suport dgn segala karya2nya. Berkaryalah... Berdoalah... Hasilnya otoritas Allah...! LOVE ATTA AUREL BABY AH

    • @Acep Purnomo astagfirullah,,,,,,Alfatiha

    • @Acep Purnomo termasuk kmu dan emak Lo yg gobloj

    • @Acep Purnomo termasuk emak lo ya.hebat ya emak lo punya anak songong bet..

    • Emak2 goblok

    • Teruss berbuat baik , karena Kita g tau berapa lama lagi kita bs hidup ? Spy klo besok ato kpn di panggil Yg Mahakuasa kita g ada beban karena Yg terbaik sudah kita lakukan.

  • Semakin banyak masalah semakin sempit dunia kita,jadi tolong ambil sisi baiknya dari mereka berdua hehe:D

  • Semoga AH semakin sukses dan berkah

  • Semoga bokir dan katak bs mendengar nasehat atta dan jeri,dan bisa termotipasi sm atta dan jeri juga karna mereka anak muda yg hebat bs dicontoh untuk anak" yg lain.

  • Undang bang Alex bhizer dong

  • Cepet bang atta lanjut part pliss ngga sabar nihh

  • Sahabat yg paling bisa mengertikan sahabat nya itu adalah orang yg pernah jd musuh dan bersahabat. Respek bokir ,bilang malah skrg gw sayang sama katak,karna bisa mncontoh kan kesemua hal yg positif. Salam dari lampung.