BONGKAR ABIZ - AYU TING TING GA BOLEH PUNYA PACAR SAMA BILQIS?

Dipublikasikan tanggal 30 Jun 2020
Halo Semua Apa Kabar!?
balik lagi bersama Robby Purba, Berbeda dengan biasanya kali ini kita ada di segmen bongkar abis bersama dengan @Ayu Ting Ting TV yang baru saja berulang tahun!! happy birthday Ayu. oh iya yang menarik disini Ayu sempat cerita kalo tidak boleh punya pacar sama Bilqis?? Kenapa ya? Yuk Kita Bongkar Abiz Selengkapnya!
#RobbyPurba #BongkarAbiz #AyuTingTing
jangan lupa like, comment, dan subscribe
Subscribe Our Channel, Please Click This: smarturl.it/RobbyPurba
Catch us on SNS :
instagram.com/robbypurba/
instagram.com/dephiensaa/
Official Site: starhits.id/
Don't reupload our content but you can share our video.
Production 2020 © Copyrights & Trademark by StarHits

Komentar

  • Selamat menyaksikan semua.... Semoga obrolan ini bermanfaat dan mari kita amin-kan yg terbaik buat ayu yaa. Aaamiin

    • Aamiin

    • @Mutiara Hati aamiin

    • Aamiin...betul2 ayu luar biasa👍♥️....bang Roby jg tulus dan baik bgt...kalian lbh cocok loh... sama2 baik...penyayang dan tulus♥️😍🍒

    • Dr body language nya kliatan banget abang suka ayu. Tp ayu jg suka lho sm abang. Dah jadiin aja bang. Smg disegerakan.amin. taarufin aja langsung bang heheh

    • @Linda Novita ya bang Robby. Jangan minder. Ayu orangnya baik

  • Abang mukanya merah...cie cie😍

  • Seneng bannget nonton ini uda di ulang kalau jodo sama ayu cocok juga karna robby uda sayang sama bilqis dulu waktu iqis masi kecil sering di gendong roby .roby tau cara manja ayu sipat roby hampir mirip saher ayu ama roby uda lama banget kenal nya kalau sama didi kan baru kenal walaupun tetangg

  • Roby itu hanya berteman karena satu menejemen sdh seperti saudara

  • bang robbi langsung Lamar j

  • Jiber itu apasih

  • Smg kalian berjodoh serta dlm ridho Allah swt.

  • Smg kalian berjodoh, krn keduanya sangat syg pd kelg. Serta saling sayang dan saling menghargai.

  • Kalian yang saling pandang saya yang dag dig dug... Semoga jodoh yaa Allah

  • Semoga aja jadi jodohnya ayu sama roby amin

  • Pansos

  • Nonton lg tanpa skip tanpa emotions .(Tdk bs move on )

  • Mereka yg tatap2an & skinship, tp aku yg deg2an & grogi .. Huhuhuhuhuhuu

  • Semoga kak ayu berjodoh sama bang robby😍😁

  • Sering2 ya kk colleb sma kk ayu aku senang lihat kk ayu bnyak orang yg syang

  • Masya Allah Roby perhatian banget sm ayu

  • bang robby kok gitu style.nya....kurang cocok...maaaf

  • baru aja liat,, ketinggalan vlog ini,, ahhh liat dari awal sampai akhir sentum2 mulu,, knp sihhh gak nikah aja,, gemes tau , duhh ,, ahhh doa terbaik untuk kalian ya

  • Teteknya kecil.mau di tayang.ini cocok banget berkawan dg NM...urat malu sdh putus

  • moga2. ayu brjodh ma roby p

  • Dari gesture nya bang ROBBY PURBA, ada rasa SAYANG TERAPLIKASI LEMBUT. Tapi mbak Ayu tipikal wanita yang tidak mau menafsirkan perhatian pria . Dia tipikal wanita yang menunggu kepastian dan keberanian jujur pada orangtuanya terlebih dahulu. That's All. Menurut pandangan saya pribadi y💖

  • Ga bosen..aku puter" trus obi ayu cocok

  • kog aq senyum senyum sendiri sih🤭🤭,,kk roby rambutnya digituin kog mkin cakep sihh

  • Sdh yu ke Robi aja dia sayang juga ke ibunya berarti anak yg soleh. Doa ortu yg menyelamatkan di dunia dan acherat

  • Untuk kesekian kalinya aku nonton video iniiiii yaampun sesuka ini sii aku sama kaliannn

  • Ayu yg cocok sama Robi purba.sepertinya sayang banget sama Ayu dan org nya sabar tdk menguasai. Membiarkan air mengalir.aja.

  • shrtlink.ca/775lol1ixxxmi1f ටී ඔහු දකිනවා

  • Assalamu'alaikum,Salam kenal Botto Robby Purba,, aku Welly Purba dr siantar, Sumatra Utara, aku jg stuju klo Botto Robby jadian sm ayu,, Krn ku tw org batak sperti Botto Robby Purba tu seperti apa.. Salam kenal aja y Botto Robby Purba. Wassalam,, 🙏🙏🙏🤝🤝🤝

  • 😍si cantik ayu depok sm a robi sbnrnya super cocok 😄😄😄karena ....ayu terlalu cantik jd cocok dgn siapapun.apalagi a robi or shaheer super cocok bgtu jg a didi.😍😍😍dah ah mna yg cepat dia yg dapat.

  • Bang nikah aja am bu ayu 🥰

  • Abang.. udah tembak aja.. bikin yg nonton kesengsem

  • Ya allahsmoga berjodoh maraka berdua, bahagia skli liatm kalian berdua serasih banget.

  • Syukkaaaa,,, Ayu yg dipegang2 gw yg gemes🙈

  • Kapan sih kalian ke pelaminan... Lama kali aq nunggunya... 😄 Teh ayu jg nanya2 jodohny dkt nggak... Lha itu di depan mata 😄

  • Ini mungkin yg DIDI CEMBURU.MAKANYA MUNDUR.

    • Ha ha kata ayu punya penghasilan jelas sayang aku sama bilkis bagi aku sudah cukup.jawaban Ayu diahiri Robu seperti ada ecercah harapan sambil menundykan kepalanya di dada Ayu.

    • Padahal Robi ingin tau hubungan ayu dgn didi sampai dimana dan apa keinginan ayu yg blm twrcapai.dan apa kritaria calon suami padahal dia mempelajari dikorek terus sambil mwngelus rambutnya.nanyain bilkis.

  • Bu ayuuuu cakeeep bingitz mo di apain juga tetep cakep ga pake brandit" pun cakep , moga rejekiny tetep mengalir deras Aamiin

  • Robin sm ayu dong...

  • Waaa kok aku ikutan senang ya liat nya sweet bingit

  • Sama2 suka syukur alhmdllh udh bang cocoklah bu ayu smg jodoh bang

  • shrtlink.ca/amateursexxxxyoung753 ත්වයක් ලැබෙන බව ඔහු ඉඳහිට ඉඟි කරයිනමුත් කොල්ඩ්හැම්ස් තවමත් රහසිගතව තබා ඇති ඕනෑම පවුලේ ධනයක් මත පැරණි හිපි ඉතිරිව ඇතැයි මම සැක කරමි

  • Cieee abang robby kepo ada yg dikenalin ke iqis

  • Bikin baper. Haha

  • Aku kok suka liat bang robby sma bu ayu dket😍😍😍

  • Sukses buat kalian berdua..ayu n robbu

  • Ka roby cocok bnget ama ka ayu , lumeerrrr

  • Ka roby cocok bnget ama ka ayu , lumeerrrr

  • Y allah semoga mereka berjodoh y allah aq suka senyum2 sendri kl liat bng robyy am th ayu🥰

  • Kak robbi klo dah suka lngsng aja tembak dan nikahi jangan ragu klo dah diterima lngsng nikah yaaaa

  • Bahasa tubuh kak ayu kayaknya nyaman ama kak robby Good luck kak yu ....!! Love u

  • Aminn Amang Robby semangat

  • semoga berjodoh ya,,kak robby kliatan perhatian bgt sama kak ayu,,kyknya bisa ngarahin gt,,dtutupin juga biar netijen g ngliat tubuhnya bu ayu juga,,gentle bgt

  • Sebenernya neng ayu sm bang robby cocok loh.. sama2 baik dan caem. Kynya bang robby jg sayang sm ayu. Mesra.... jd suka liatnya. Ayo dong bang robby berani sm berhubungan sm ayu

  • Mantullllllllllll hebatttttttttt

  • Abang,,,bgtu syg nya sm ATT,,,smg Allah SWT JODOHKAN Abang dg ATT,,,tiada yg tdk mungkin Jika Allah SWT sdh Berkehendak,hrs di mulai dr Abang,,,❤❤❤

  • 👍👍👍

  • Semoga Bu Ayu jodoh sm Robi Purba Aamiin ya Allah

  • Suka bgt klo Att nikah sama Bang Robby

  • Collab lagi bang

  • Begitu banyak yg mendoakanmu bang Robby... Kalian serasi bgt ...mg berjodoh aamiin..😍😍😍😍

  • Kelihatan bngt aa oby syg bngt Ama ayu...

  • kok senyum² sendiri ya aku lihtnya, jodoh semoga

  • ka robby dulu pnampilan’y kek kalem bgtt, skrg beda gtu yaa ??🤔🤔 Cakep dulu kek’y aku ngefansss

  • kenapa nggak sama robby purba aja,bahagia2 aja...asal janagan ngitung dr uang dan penghasilan, seneng dech pokoknya kalo dah sama robby...apa aja buat kebahagiaan ayu tingting semasindijalan yg bener dia mah dukung terus, tapi buat ayu tingting bahagia selalu sehat selalu, buat si kriting makin bisa mengerti (robby purba hanya saran aja jgn dimasukin kehati,karrna yg tak lihat kalian adem)

  • Baru lihat bang robbi sm.ayu. kelihatan nya abang beneran suka. Dulu lihat atta dan aurel jg kerasa klo mrk sama2 suka. Abang n ayu jg gt. Semoga berjodoh

  • Aduhh bang kenapa ngga d halalin aja bu ayu nya😂

  • Tatapan nya,, haduhhh bang

  • BTS wkwkwk iqis

  • Masya allah. Tteh ayu seneng bangt mendgr mendidik dekbilkis..masya Allah...sya mendukung bgt tteh ayu sma mas roby

  • Cakep bang Robby. Tutupi pakai jaket bang Robby, biar anget.

  • Ayu Ting Ting sama Robby kasih hadiah kue keik singkong berlapis enak Ok?

  • Gimana ga cemburu ngelihat kamu begitu dgnRobi purbi pasti jeles lah

  • HBD Ayu smoga segera ber jodoh dg Robby Purba ya

  • Semoga berjodoh ya bang amienn

  • Cepet nikah donk kak....ccok sama Roby drpda sama orang indiah

  • Ya .Alloh semoga kau satukan bang roby dan Ayu ..cocok banget ..Bang roby sayang sekali sama ayu yaa

  • Yu sadar ga Robi itu sayangbanget sama kamu hanya dia belumberani mengungkapkan,mudah2 an kedepannya ygterbaik utk. Kamu.

  • Sebatas sahabat ....adik kakak...

  • kak ayu bilang tas hermesnya cuman 1 wkwkwkwk, padalan sekitar 11 tas gue lihat di tingtingcloset🤣😭, bnyk banget kak ayu

  • No skip.nonton yg skian. ..

  • Duh gemeesss Teteh Ayu n A Robby

  • Aduhh Aa Roby sma kk ayu, cocok bngt sosweet, , semoga berjodoh y ,Amin.

  • Y mau nya bunda nya iqkis sama abng aja yakin insa allah tk kn ada air mata ter sakiti yg ada bahagia

  • Ya ALLAH...sayangnya robby ma ayu ,bikin BAPER tingkat dewa, ya Allah...meleleh air mata di pipi

  • Sampai lupa dah berapa x Q nonton, seneng aja nonton ini

  • Sweat bgt bang Obby . Benerin rambut Bu Ayu

  • Klu sama bang robby teh ayu berani natap mata bang roby biasa aja klu sama om di itu gmn yaa teh ayu malu malu ngga berani natap salting hahaaa

  • Eratnya pegangan tangan bang robby ... hehe aku yang lihatin ,rasa seperti aku sedang melihat cinta pandang pertama.. hahaha

  • K

  • Ku kira jenengan berdua pacaran. Soalnya so cute bnget

  • Smoga Akhirny kak robby dberi kpercayaan dn Kebebasan utk memilih jodoh sndri ya..Aamiin. Brharap kak robby dn ayu nantiny jd suami istri Aamiin. Adem baper liat video yg ini. Sukses trs kak robby Aamiin.

  • ka robby purba lebih ganteng gaya ny gini deck.. kliatan unyu" gt ky abg dr pda brewokan ky om om 😄😄... ky gini cucok ... serasi tau sama ka ayu

  • Semoga kak Robby dan kak ayu berjodoh amin Huma amin 🙏

  • Knpa ayu ngga brjodoh aja sm rb ya...ky e mereka ccok klo jd psangn

  • Itu rambut knapa mas Robby??!!!🙄🤩

  • Cocok bngat si berdua

  • ya allah sweet bgt sih mereka berdua...

  • Roby kalau kamu bener2 cinta Ayu ayo maju lamar paling tidak nyatakan perasaan kalian covokibu suka kalau lihT kaliN tampil bareng kalau didi itu kan plaboy banyak mantanna. AyoRoby bulatkan tekat dan mantapkan hati coba omong sama ortunya pasti diterima Ayu orangnya juga gak neko2

  • Sepertinya mas Robby sayang bgt sama Ayu.. cocok deh kalian berdua..knp ga dilamar aja Ayu sm mas Robby..cocok dan serasi

  • Syuuuukaaaa.. Abang robby semoga berjodoh sama ayu

  • Cocok banget