BONGKAR Kejanggalan Kisah BUS HANTU ~ #ILMUMERAH

Dipublikasikan tanggal 3 Jul 2019
BONGKAR Kejanggalan Kisah BUS HANTU
Sebenarnya hal ini bukan termasuk video #ILMUMERAH nih Guys,
karena ini cuma sebatas kisah dari seseorang yang mengalami hal horor.
Tapi karena gw menemukan beberapa kejanggalan yang menarik untuk dibahas dari kisah tersebut, maka dari itu gw buat video ini.
Yang perlu di-ingat, SETUJU atau TIDAK SETUJUnya lu terhadap si hebosto, tidak perlu sampai berbuat hal negatif seperti menghina, mengancam, apalagi nyumpahin, dsb..
Karena ketika kalian melakukan hal tersebut, tidak ada manfaatnya juga untuk kalian.
Biasakan dirimu untuk berbuat hal yang hanya memberikan manfaat pada diri kamu sendiri.
Karena hidupmu didunia ini cuma sekali, maka dari itu buatlah kehidupanmu bermanfaat untuk dirimu sendiri dan juga orang lain.
Satu lagi, biasakan tonton dulu videonya sampai selesai baru komentar, agar kalian dapat memahami apa yang kalian komentari.
Sampai jumpa pada video selanjutnya.
**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com
Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Twitter : @marcelradhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com
*Serious Work Purposes Only*
(Hanya Untuk Kepentingan Penjadwalan Event dan Kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • Percaya hebosto, SILAHKAN.. Percaya orang (yang katanya) bisa liat, SILAHKAN.. Percaya keraguan gw terhadap kisah ini, SILAHKAN.. Hidup ini pilihan. So, pilih sesuka lu aja dah cuy.. Dibawa santuy aja.. *Cek deskripsi video ini juga. (Seperti biasanya, ada info tambahan)

    • Bacot lu sipit pesek sok tau rambut kena luntur bacooooooooooooooooot goblok

    • @Endang Karawang emang lu udah belajar?

    • @Endang Karawang cari sensasi di channel halo teman teman aja.

    • @Bagoes Riders YANG DI BAHAS APAAN TOLOL LU BAHAS APAAN TOLOL. BUS HANTU YANG HEBUSTO CERITAIN ITU REKAYASA NGAPA JADI KE AGAMA?! TOLOL

    • @Widyayandy NS lu yang goblok

  • Itu kan energi jdi harua nya bisa di lihat pakai hape tpi gk bisa di lihat pakai mata gebleg, gw gtw uga sih tpi kan ya bgitulah sinyal energi

  • Di daerah ane dulu pernah kejadian seperti ini tapi bukan naik bus,dia nya naik kereta,pdahal asli dia itu bukan naik kereta malah jalan kaki sepanjang rel kereta sampai ke tempat tujuannya,,dan dia rasakan perjalanan naik kereta itu terasa sangat lama,,

  • Lu sotoy bang gak lucu bang

  • Opo meneh iki... Sing gawe vidio yo mlenceng sing koment yo metengteng... Ayo podo mengkaji diri ae, ojo podo ngajini diri.... Delono telapak sikil mu ae lur, wis tekan mendi mlakumu...

  • Yg dislike video ini like:v

  • Bacot lo bau ,ngeboong bae lu babi

  • Chanel ini yang sering ngerendahin orang,mungkin kalo semua videonya di react orang akan ga nerima??

  • Kontol

  • ada yg janggal emang, ke sok tauan elu

  • Sok tau

  • Taekkk ne chanel . Ilmu merah lah kuning kh hijau kh . Chanel taek

  • Hahaha bacot

  • Om bongkar rahasia dunia misteri Hantu-nya asli apa gk

  • Abang agama apa

  • Sok lo bang kaya yg ahli tentang ilmu goib

  • Sudah jangan pada mencela kan dosa tapi kan bagus kalo ada penjelasan nya. Ya kalo mao percaya atau tidak kan urusan masing masing yang penting si admin sudah memberikan cerita tentang ini saya ajah nonton tidak di ambil pusing Trus berkarya bang

  • Kok malah mbuly semua nonton nonton aja nggak usah menghina chanell orang lu aja nggak bisa mbuat chanell

  • Kontol

  • Trus mau lu apa bang mau bner mau engga kek urusan dia lah elu ngapain emng lu yang nglamin bukan kan yaudh diem bikin konten kok bongkar aib orang

  • Sok tau lu anjing

  • Sotoy

  • bang coba perhatikan seperti ada anak kecil di sebala kanaan mukaya pucat

  • Goblok sok pinter cok

  • sotau lau bang

  • ID-tvrs tuh kyk bg Raditya Dika GK minta subscribe Tpi bnyk yg nonton Buat konten sendiri Itu namanya ID-tvrs Org yg buat konten itu Org yg bijak dan wawasannya tinggi.....

  • Njirr clan Uzumaki jadi ID-tvr

  • Indonesia pasar trlaris!

  • Lu ngapain tong

  • Gw kira artis.. penyanyi duo dari ahmad dhani management

  • Channel oon

  • Pantes subc nya dikit,,,sok pintar n sok paham,,kalo gak paham masalah ghoib,,,gak usah koment

  • Siapa yg setuju report nih channel, dan unsuscribe biar ga bisa heboh nih channel, pintar bnget lu cari viewer plus suscriber

  • Bang tolong itu skip animasinya diganti , jangan pakek yang tv rusak . tegang w liatnya:v

  • Sok tau looo

  • muke lu ngeselin pengen gue gamparin

  • Gua un subscribe karna pembahasan nya kurang detail.. jadi kayak membenarkan kata kata km ajah bang.. paranormal yg lain udh membuktikan bahwa itu nyata

    • Banyakan mana sama atta halilintar.. bisa ngitung ga sih wkwk

    • Wkwkwk pantesan peningkatan sub nya ga bagus .. subscriber nya ga ada sopan santun...

    • 1unsubscribe lu ga ngaruh sama dy yg udh bnyk subscribe 🤣

    • Dy hnya mnympaikan apa pendapat nya tentang hal tsbt bro, dy ga bisa lu prcya dy atau sma org lain yg blg itu nyata, mknya nntn video smpai habis, jgn diskip" gblk

  • Mending cerita tentang naruto bang 😂 yg setuju like.

  • Bener itu canda canda

  • Bacot lu sok tau

  • Bacot sok tau lu emank bener kocak

  • Sok tau lu bang

  • VIDIO MU YANG BONEKA BERJALAN KENAPA KOMENTARNYA DI NONAKTIFKAN????? TAKUT KETAHUAN TRIKNYA POW

  • Ni mah sok tau ,,beda kali dunia magician sama dunia spiritual , lu gk sembarangan bisa jelasin , gak lucu bray ,

  • Jamet

  • Ga usah sok bener sendiri ajg

  • Mantaap tu oraaang cari heboh aja tu biar tenar tu bg bro wkwkwkwk bongkar terusssssss bg mantaaaap

  • Goblok lo anjir sumpah!!

  • Ane saranin bang kalo ente gatau gmna kejadiannya gausa ngejatuhin orng ente diem aja udeh gausa ngejatuhin orng bgtu emng ente tau gmna kejadiannya mikir lagi bang kalo ente mau tenar pgn jadi youtuber terkenal ga bgtu juga yg ada dosa ente,kalo bisa lu yg gua jadiin setan bakal nakut2in orng

  • Bacot ajg