BONGKAR Kejanggalan Kisah BUS HANTU ~ #ILMUMERAH

Dipublikasikan tanggal 3 Jul 2019
BONGKAR Kejanggalan Kisah BUS HANTU
Sebenarnya hal ini bukan termasuk video #ILMUMERAH nih Guys,
karena ini cuma sebatas kisah dari seseorang yang mengalami hal horor.
Tapi karena gw menemukan beberapa kejanggalan yang menarik untuk dibahas dari kisah tersebut, maka dari itu gw buat video ini.
Yang perlu di-ingat, SETUJU atau TIDAK SETUJUnya lu terhadap si hebosto, tidak perlu sampai berbuat hal negatif seperti menghina, mengancam, apalagi nyumpahin, dsb..
Karena ketika kalian melakukan hal tersebut, tidak ada manfaatnya juga untuk kalian.
Biasakan dirimu untuk berbuat hal yang hanya memberikan manfaat pada diri kamu sendiri.
Karena hidupmu didunia ini cuma sekali, maka dari itu buatlah kehidupanmu bermanfaat untuk dirimu sendiri dan juga orang lain.
Satu lagi, biasakan tonton dulu videonya sampai selesai baru komentar, agar kalian dapat memahami apa yang kalian komentari.
Sampai jumpa pada video selanjutnya.
**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com
Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Twitter : @marcelradhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com
*Serious Work Purposes Only*
(Hanya Untuk Kepentingan Penjadwalan Event dan Kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • Percaya hebosto, SILAHKAN.. Percaya orang (yang katanya) bisa liat, SILAHKAN.. Percaya keraguan gw terhadap kisah ini, SILAHKAN.. Hidup ini pilihan. So, pilih sesuka lu aja dah cuy.. Dibawa santuy aja.. *Cek deskripsi video ini juga. (Seperti biasanya, ada info tambahan)

    • โŒ›

    • anjing lu semu lu bikin klo itu bohong, tai lu, jls" paranormal indonesia dah bilang asli, eh lu klo gua tantang gin sama temen gua berani kagak lu, adu kanuragan apa aduh fisik kata nya lu bisa kebal jugak.... Turambut apa cat numpah di kepala lu

    • @Marcel Radhival heboh bener brow hidup lo, sampai sampai mau ngurusin urusan orang ๐Ÿคฃ Laki laki gk boleh berisik ๐Ÿ˜‚ Dan semoga ada kunjungan ๐Ÿ™‚

    • @Endang Karawang btul

    • @master gaming bener coooook liat apa buta anjing goblk

  • Lah percaya cerita story ๐Ÿ˜‚, terus video asli bus masuk alas jati itu ngejelasin nya gimana hayo, bayangin aja bus segede itu masuk hutan yang rimbun pepohonanya, yang ngalamin aja nggak ada yang sampai bikin story gituan etdah ๐Ÿ˜… kalo mau viral mah gampang mubang aja sana makan garam 1 mangkok ๐Ÿ˜‚

  • Ngmg apasihh tongg.bnerin tuh wigg wk

  • So tau lu cuy๐Ÿ˜‚

  • Aku gak denger

  • , ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃgayanya jamet ๐Ÿ˜„

  • yang paling gampang...kalau pengusaha...masa mobil aja gak punya...harus naik bus...gak logis...wkwkkw

  • Ketika Chou ada di dunia nyata

  • Yg nonton 2020

  • Sombong ngomong lo boss

  • hoak itu!! ngomong nya sendirian lah sopirnya nga di hitung bego๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bang saya tuh sering lihat tiga topeng di Bali gerak sendiri itu asli atau palsu coba bang jelasin saya penasaran isi topeng nya

  • Itu bengkoknya Yg ada di belakang Bukan Di Samping

  • Ilmu pingk

  • Yaa mantap lah

  • Sok tau lu bang!

  • Kaya pepek muka kau kontol

  • Semoga Bapak Wiranto Di Beri Kesalamatan... ๐Ÿ™

  • Kek Naruto tpi rambut jaman old

  • Maaf y gan๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Tolong dijawab Itu rambut diwarna/wig๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ Maaf y

  • 09:29 keknya elu bang yang pengen viral

  • Akhirnya ada yg buat konten ini.. soalnya dr awal filling gw ga percaya.. sampai gw diserang ama indigo2 akut pasaran

  • Kamu tu gak tau apa apa

  • Chanel apaan ini. Ilmu Musrik ini heheh

  • waaaaaah selamat anda mendapat juara 1 ahli bacot & ngibulin

  • sok sok an Kyo wong pinter Dewe ngono o

  • alah jembot

  • 9:54 denger bang

  • Itu pas yg naik orang alay

  • Kok dislike nya banyak??

  • Bang marcel itu beneran hantu

  • Rambut.e lo mangkelno cok potong po.o

  • dah diem aja lu kontol mana ada ilmu merah,sirik lu goblok

  • bang makan paku

  • Bang itu tu boongan di nya #ILMUMERAH

  • Et dah bang. Itumah setingan ๐Ÿคฃ

  • bang hai bang saya subscriber abang yg baru

  • Bang tadi aku liat pocong di kaca dekat botol le mineral

  • Bang pakaian lu kayak game KOF

  • orng videoin aja jangn foto

  • Eh lu tolol atau gimana sih , itu miring bodoh yang baru udah tegak lurus

  • Wtf=what the f*ck

  • Kok banyak yang bacot...bilang real ..dan percaya sekali sama hal ghaib..lebi baik percaya lah yang di atas...

  • Wkwkwk lucu, lu kaya orang lagi kesambet setan sirik aja, pakai bahas masala orang lagi, aneh lo.. Lo itu beda Lo pesulap.. Beda ama dunia mistis kayak gitu.. Emang aneh Lo wkwkwk

  • Sasuke !!!!

  • Oia cobak donk bongkar ilmu saipi angin

  • Bodo amat bcd

  • Omongan lo gak logis

  • Sok keren lu tong...

  • Jangan lupa jugak tonton cenel gue oke

  • Masih menonton ulang Gara gara video ini anda tau bnyak yg tidak suka ,percaya gak percaya itu terserah netijen yg menilai. Anda sudah nyaman penonton udah nyaman lihat sulap .tutorial anda,gak usah ceritain belok jauh dari sulap. Itu gak penting malah bikin penggemar anda benci anda tanpa anda sadar,bukanya sneng lihat cerita anda. Terimakasih.

  • Mending lu nnton naruto aja bang wkwk

  • Bang Sasori mana kok bikin Vidio sendiri

  • Ndak paham aku

  • Bang bahas mesteri free fire

  • So tau banget nih orang najis dah

  • Ajing abil kesepatan konten

  • Alam ghaib ga bisa d logika bro ilmu lho belum sampe

  • kontol la , mau tenar ada ada aja ni :V

  • Ngomong aja belibet ngejelasinnya. Chanel sok tau. Geblek. Taikk Pingin viral aja nih org . Kok bikin konten nyari2 ginian๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ