BONGKAR TOTAL !! Rahasia Mematahkan Besi Dengan Tangan Kosong #ILMUMERAH

Dipublikasikan tanggal 12 Nov 2019
Rahasia Mematahkan Besi Dengan Tangan Kosong #ILMUMERAH
INGAT !! Ketika kamu melihat pertunjukkan seperti ini disekolah/universitas/mall, dsb.. JANGAN BERSIKAP NORA dengan koar-koar :
"ah itu gw udah nonton dichannel ILMU MERAH, rahasianya bla bla bla..." atau "itumah gw tau rahasianya.. bla bla bla.."
Ketahuilah sikap seperti itu adalah sikap MENYEBALKAN dan NORA !!.
Bayangkan aja ketika kamu sedang menonton film bioskop, tapi orang disebelahmu malah berisik dengan koar-koar : "ah itumah green screen doang", "iron-man kan sebenernya nggk bisa terbang, cuma editan doang itumah..", dll...
Tentunya kamu akan terganggu dengan orang tersebut kan ? dan menganggap orang tersebut NORA serta MENYEBALKAN.
Maka dari itu, ketika ada pertunjukan seperti ini disekolah/universitas/mall/dsb... Sebisa mungkin bantu ramaikan dengan tepuk tangan paling meriah untuk mengapresiasi sang performer agar lebih memaksimalkan pertunjukannya.
Kecuali yang menunjukkan atraksinya adalah dukun-dukun jalanan yang ujung-ujungnya nipu, baru kamu boleh koar-koar bahwa jimat (BENDA SAMPAH) yang dijual itu hanyalah BENDA SAMPAH agar tidak ada penonton yang dirugikan dengan BENDA SAMPAH tersebut.
Oiya, kalo kamu mempraktekkan ini, ingat untuk upload videonya ke instagram dan tag instagram saya @marcelradhival1 lalu beri hashtag #SulapMerah
Sampai jumpa pada video selanjutnya...
**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com
Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Twitter : @marcelradhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com
*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • Ingat, divideo ini gw share cara yang TERMUDAH untuk atraksi mematahkan besi dengan tangan kosong. Untuk bisa dan aman mematahkan besi tipe R3,R4,MD3, MD4, dsb.. Kamu perlu terlatih atau meningkatkan energy pukulanmu melalui pelatihan-pelatihan pencak silat/bela diri/dsb agar energy pukulanmu lebih besar. *Baca deskripsi juga karena ada info penting yang perlu kamu ketahui, Terimakasih.

    • Komen ke 500

    • Mass tatangann harimau utaraa gimanaa,....

    • Ilmu merah ilmu merah kepala ko

    • Mukak ko tu nyet. Di datangi pencak silat Indonesia ampun2 kau

    • Coba lu pake besi ama batu yg kayak kak chintya chandranaya

  • gw baru tau klo ada ilmu merah

  • D tantang chyntia candranaya tuh gmn tanggapannya???

  • Udah jelas dari awal video dia ngeledekin latihan anak2 silat MP

  • Itu yang lu patahin ukurannya yang paling kecil hadeh😒😤, anak TK juga bisa kali!!

  • Kayak bencong lu

  • Meremehkan pencak silat 👎👎👎

  • Yg pada emosi tolong budaya kan kalo liat jgn setengah2. Ini justru menunjukkan bahwa anda adalah orang yg bodoh

  • Yg mau unsub koment ?

  • Gue kesini Karna kakak yutuber

  • Ternyata semua jenis tehknik ada trik yang tersembunyi , nasip gua dah dulu banyak di kelabui film

  • Gua tantang patahin balok es batu 7 baris njing

  • Chanel tolol

  • Kopasus menangis melihat ini

  • Besinya di lem tuh..udah w tau cuma lngsung di cat besinya..

  • Gua sebagai warga psht kesal melihat ini

  • Elu gak usah bergaya Sparing dulu sama gua sini gua sebagai pesilat tersinggung

  • terima kasih bang sudah kasih edukasi..dan saya sudah subscribe ...

  • Saya dari perguruan silat harimau putih tersinggung..yang tersinggung like

  • bang kalo matahin dragon pake sedotan coba bongkar dong rahasianya

  • Es batu bisa ta mas?

  • Ada trik matalu suek anjing.. Membongkar"ta ngasu

  • Tolol make rambut palsu ajh lu tolol ilmu merah kontol

  • KUSUS ORANG YANG PAHAM AJA ANJING

  • Jangan hina martial arts loh

  • Woi lo kalo nggak tau pencak silat nggak usah nge hina anjeng

  • Unsub aja klean

  • Coba aja pake per mobil itu besi dragon mah untuk tinkatan yang masih bawah

  • Trik ndasmu

  • Saya juga pesulap saya bisa beda membedakan mana gimmick mana real , gembok juga dalam alat sulap ada gimmicknya tapi dipolisi real gembok .... Pesulap merah itu gak bisa ambil momentum jika ia mereaksi sebuah alat yang digunakan dalam silat justru akan jadi boomerang karna silat ada real yang namanya tenaga dalam , dan asahan fisik yang sehari hari ditempa sehingga fisik menyatu dgn apa yg diinginkan .... Pesulap merah menurut saya disini lah justru kebodohan dy karna merasa pinter !!! Asal tahu aja isi kepala pesulap merah itu biar beton sekalipun ya tetap gimmick .... Dikepala nya semua nya alat sulap , bangga dy dgn trik bohongan ....!!! Kwkwkwkkw Mending ente pesulap merah ketemu langsung ke medan baru ente komentar .... Kalo anda bongkar permainan sulap gpp itu bidang anda.... Tapi kalo anda udah merembet ke perguruan orang mending anda turun kemedan langsung dan langsung membuktikan didepan mereka !!! Berani gak anda pesulap merah anjing.

  • jangan patah semangat bang... manusia memang tak luput dari kesalahan... orang yang pintar selalu belajar dari kesalahan... toh ya di videonya sudah dijelaskan jika nontonnya full pasti paham lah...

  • Ini omongan mu sudah sombong banget lihat ke langit masih ada langit Omongan mu sombong amat sih Yg tersinggu omongn orang ini like ya

  • Eh lu jan so jago deh jamet sombong bet lu biasa aj ngmongnya muka kya kontol juga

  • Kalo bikin konten yg kreatif dikit bro g usah sebut"kelompok..silat itu fungsinya banyak kalo masalah matahin besi yg g silat banyak yg bisa.sy g tersinggung cuma penyampaian mu kesanya meremehkan.

  • sombong amat

  • matamu mu ii cok terlalu menghina perguran anda

  • Mksutlo hina hina perguruan silat apa an

  • Jangan suka ngehina Membunuh tanpa menyentuh masih ada bro

  • Asui ayo open fight ro aku wae su lonte

  • Anjing merah, lu kalo brani duel 1 by 1 lawan gua.

  • Tai lu bang

  • Eh bambank lu di tatntang tuh sama cewek berani gak, katanya ilmu lu merah masa di tantang cewe ajah kagak berani

  • Ok mas siip lah

  • Coba lu buat cara nendang gas Tanpa sakit

  • Ini nih yg jadi fitnah orang orang niat baik kakak gw malah jadi fitnah sabar ya kak

  • Jangan sombong lu

  • Lo pake itu yg paling tipis

  • Dari bnyk komen yg saya baca kesimpulannya bnyk org yg kurang literasi

  • Disclaimer nya ada di menit 3:50. Yang dibahas adalah tipuan perdukunan, bukan pencak silat

  • Video anjing Ga jelas

  • Lo mau menghina pencak silat / gimana Anjing

  • Coba bongkar rahasia TNI Makan ular,matahin batako,

  • Anjing kaget ada jamet

  • Gak ada faedahnya ni konten Hiburan bukan cmn buat pojokin pihak lain Tujuan sulap kan cmn buat hiburan trus masalah nya apa ni orang

  • Yen omong seng penak bang

  • Tidak ada unsur mantra2

  • Eh, silat menggunakan teknik pernapasan kan? 😅

  • Knapa dalam atraksi bentuk besinya sama dan bahan sama.....

  • Lu tau itu perguruan merpati putih gk njing?? Itu buat motivasi buat anak2 biar makin percaya diri,, di tantangin lo tuh ma mbak naya..

  • pengen tau dia pakai skincare apa yah. pengen gua sayat rasanya jiji gitu

  • Tonton cuy chenelnya chintya candranaya biar lu tau pda knpa pesilat bisa matahin besi keras skali pun,jgn hina seni ane bang ente gk suka seni ane gk usah di jadikan konten anda cari seni lain yg bisa anda hina sesuka anda

  • Sakti ndasmu ah

  • tolong jgn pernah meremehkan pencak silat, inget mulutmu harimaumu, berfikir sblm bertindak jgn sampe nyesel ngmg gitu👌🏻

  • Elu di tantang tu cintya noh.ayo bukyikan

  • 13:00 serasa nonton satisfaeng

  • Pesulap merah yang tidak saya senang kan karena hina hina pencak silat indonesia

  • Ilmu merah=ilmu setan dari api neraka

  • penghina pesilat? wkwkkwk nonton 2 menit bacot segede gaban,, kesatria macem apa lo

    • LO KIRA ADA HINA AN_-

  • Udah balik modal 300 besi bang

  • Ilmu merah ilmu kontol kau

  • apa cma gw yg perhatikan tangannya besar skli?

  • buat chanel ini. truslah berkarya. tapiii harus pinter memilih kata dan suasana. krna di indo ini kebanyakan orang2 itu mengekor. klo kepalanya kekiri ya mereka kekiri tanpa tau jalan apa yg mereka lalui. untuk orang2. biasakanlah merendah diri dan pahami. jangan dikit2 emosi. saya ga membela pihak manapun. krna saya hanyalah orang yg kebetulan lewat. petualang dunia maya yg mencari sedikit ilmu. ...bye...

  • Dislike = like???its ok

  • Gak jls vidionya

  • Kamu jujur tambah pintar.. kamu udah membuka minda manusia untuk berfikir..

  • Dimana" cuma ada 2 aliran,hitam sama putih, elu ilmu merah ilmu apaan,emang ilmu ada berapa aliran atau berapa warna?

  • Bang Kalo Mau Videonya Banyak Subscriber Jangan Menjatuhkan Karya Orang Lain Lahh!

  • gaya lho sombong

  • 0 0 0 00000 0 0 0 0 0 0 0 0 0 00 0000 0 000 0 0 0 0 0 00000000 0 00000000 0 00000000

  • Itu mah kayu karena itu mirip banget dengan kayu Tapi boong hehehe😂