BONGKAR TOTAL !! Rahasia Mematahkan Besi Dengan Tangan Kosong #ILMUMERAH

Dipublikasikan tanggal 12 Nov 2019
Rahasia Mematahkan Besi Dengan Tangan Kosong #ILMUMERAH
INGAT !! Ketika kamu melihat pertunjukkan seperti ini disekolah/universitas/mall, dsb.. JANGAN BERSIKAP NORA dengan koar-koar :
"ah itu gw udah nonton dichannel ILMU MERAH, rahasianya bla bla bla..." atau "itumah gw tau rahasianya.. bla bla bla.."
Ketahuilah sikap seperti itu adalah sikap MENYEBALKAN dan NORA !!.
Bayangkan aja ketika kamu sedang menonton film bioskop, tapi orang disebelahmu malah berisik dengan koar-koar : "ah itumah green screen doang", "iron-man kan sebenernya nggk bisa terbang, cuma editan doang itumah..", dll...
Tentunya kamu akan terganggu dengan orang tersebut kan ? dan menganggap orang tersebut NORA serta MENYEBALKAN.
Maka dari itu, ketika ada pertunjukan seperti ini disekolah/universitas/mall/dsb... Sebisa mungkin bantu ramaikan dengan tepuk tangan paling meriah untuk mengapresiasi sang performer agar lebih memaksimalkan pertunjukannya.
Kecuali yang menunjukkan atraksinya adalah dukun-dukun jalanan yang ujung-ujungnya nipu, baru kamu boleh koar-koar bahwa jimat (BENDA SAMPAH) yang dijual itu hanyalah BENDA SAMPAH agar tidak ada penonton yang dirugikan dengan BENDA SAMPAH tersebut.
Oiya, kalo kamu mempraktekkan ini, ingat untuk upload videonya ke instagram dan tag instagram saya @marcelradhival1 lalu beri hashtag #SulapMerah
Sampai jumpa pada video selanjutnya...
**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com
Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Twitter : @marcelradhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com
*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • Ingat, divideo ini gw share cara yang TERMUDAH untuk atraksi mematahkan besi dengan tangan kosong. Untuk bisa dan aman mematahkan besi tipe R3,R4,MD3, MD4, dsb.. Kamu perlu terlatih atau meningkatkan energy pukulanmu melalui pelatihan-pelatihan pencak silat/bela diri/dsb agar energy pukulanmu lebih besar. *Baca deskripsi juga karena ada info penting yang perlu kamu ketahui, Terimakasih.

    • klau merasa ilmu lebih besar dari pencak silat yuk duel tangan kosong

    • Bocah liat larva aja deh

    • Ky nya dia gk ngejelek"in bela diri deh, sorry nih gw gk bela dia jg. Cb di simak lg video nya jgn pk emosi. Kl dr yg gw liat kalimat nya, mksd dia tuh jgn gmpng percaya sm org" yg bil bs patahin besi dragon pk jimat. Gw jg bljr bela diri dr SD, kl dr jaman gw SD pecahin batu bata. Wkt gw bjlr perana cipta itu udah mulai pk besi dragon. Kl fi pikir" pake logika, itu bs patah krn daya tekan/ benturan di titik tengah besi dragon cb kl tiang tumpuna besi dragon jarak nya gk jauh pst agak ssh buat patah

    • Wou Bencong merah Darah babi.. Bikin Trik Sulap Sendiri .. Malah Membongkar Sulap Orang Lain .. Mau Terkenal Itu Bikin Trik Sulap Sendiri .. Payah

  • ilmu merah sepele is full of shiit

  • KAMI DARI IKATAN SILAT PUTRA INDONESIA IKS.PI (kera sakti) tidak terima mnghina pencak silat. jika kamu merasa lebih hebat. mnding kita ketemu aja kita buktikan dngan tangan kosong. DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT. #boikot

  • Itu maah besi tuang/bijih besi kasar cor,coba kalo besi material padat.atraksi wong ndeso.wkwkwk

  • Tetangga gw lebih hebat bro, cewek cantik latihan silatnya sejak kecil, gampang banget matahinnya bahkan tanpa disentuh. Matahin hati. Termasuk gw ihk, ihk.

  • Coba bongkar cara TNI patahkan besi donk di hadapan TNI,jangan cuma di video

  • Gw rasa ga ada yg ngerendahin kleannya aja bego

  • Smbong

  • Patahin tiang listrik

  • Kertas e gak segitu juga bro... Ngasih conto kok gak sesuai....

  • Yang dilihat Bukan patah atau tidaknya.. tapi ada makna dari pematahan tersebut..

  • Pada gagal faham nih sama tujuan video ini dibuat ;v

  • Yang gak suka sama rambut merah Vidio di atas like.. gua liat Vidio nya mau muntah

  • Wong edan kurang gawe.... Wong nek ra tau roh rasane telo.tukang ngocek'i uwong.

  • 2jt view udh balik modal blum om

  • demi kebenaran yo ora opo-opo di tunjukan tipuan itu,termasuk jihad kuwi.

  • SAKTI NDASMU TOLONG DI GANTI TULISANNYA BANG KESANNYA MENYEPELEKAN.PADAHAL ABANG CUMA PENGEN BERBAGI TIPS TAPI AKHIRNYA BANYAK YANG SALAH PAHAM KARNA TULISAN “CUMA KAYAK GINI DI BILANG SAKTI.SAKTI NDASMU ITU“CUMA SARAN AGAR TIDAK LEBIH BANYAK YANG SALAH PAHAM

  • haha aya ayawae jang...

  • saya seorang pesilat bang.insyallah juga bisa mematahkan benda keras seperti besi batu bata dan genting.atas ijin ALLAH dan tidak menggunakan ilmu apapun.itu hanyalah menggunakan pernafasan

  • Kalo digorok pisau engga berdarah triknya apa bro hehe, hehehehe

  • Conto liyane ndi bro.jajal es batu 2 tumpuk wae.trikke piye

  • Mecahke masalah uripku dewe wae nek aku ..

  • Gaara, is that you? where is the writing on your forehead?

  • Coba bikin Vidio pecahin es balok pakek kepala,aku ingin tau rahasianya.pasti lebih seru dan banyak yg sucribe vidiomu

  • Songsong boca

  • Wih aku coba berhasil kak makasih buat infonya 👍👍👍🤗

  • S

  • Kenapa video yg ditayangkan memperlihatkan salah satu perguruan yg tercatat di ipsi, terus ada suara ketawa juga kya yg ngeremehin nih

  • Ptongin dong besi 20 besi uril besi untuk bangunan.

  • Saya perhatikan besinya modelnya sama,coba pake besi 20 uril besi buat bangunan. Kalou yg gitumah besinya banyak karatnya.

  • Tolol

  • R 1/2 itu mah gampang. Coba bikin video pemantahan pakek R3 bro kalau berani

  • 😃😄😄😄ilmu merah😃😄😄klau tai 💩 brarti ilmu kuning😃😄

  • Bacot lo bang kayak gitu bilang rahasia, rahasia taik🤣.. Gitu mah adek gua barusan lahir aja bisa kalok cuma dragon R1/2... Kasih rasihsia R-5 kalok gak es balok yg tebal 30cm tu kek gitu mah basi kalik

  • Ini trik nya gmna? Bisa di bongkar ga bang? 😁 id-tv.org/tv/video-vl0sZ5gzYQE.html

  • LU MATAHIN NYA PAKE BUKU, PAKE KERTAS LAH BUKU LEBIH TEBAL -_- . SAMA LU BOLEH COBAIN PAKE SATU JARI. LU KALAU UDH BISA. BOLEH CHAT GW DI BALES BRO.

  • JANGAN SOK TAU LO BANG, GW PERNAH BESI NYA DI PEGANG TEMEN GW, DAN ITU PATAH BESI NYA. KALAU LU UDH PERNH NYOBA R1/2 COBAIN R3 BANG.

  • Garing bgt pembawaan ny kaku jadi gimane gtu maksain bgt jokes ny jg jd ilfil

  • Tau aja bang gerakan dukun wkwk

  • Itu tadi perguruan merpati putih,