BONGKAR TRICK "PAWANG PALSU"

Dipublikasikan tanggal 9 Apr 2019
Video ini berisi adegan berbahaya dan bukan untuk di tiru.. ambil yang positifnya aja..
Jangan lupa liat video herping hutan terbaru disini ya
id-tv.org/tv/video-fLA2VnPSuOw.html
Buat temen2 yang mau kontribusi translet bahasa ke bahasa apapun silahkan klik disini ya
id-tv.org/username-timedtext_video?v=C3y_qUG0In0&ref=share
Khusus yang suka konten extreme klik disini id-tv.org/plid-PLN-0fD-xjoy6KamilGx5sogfT3fDWPgWI
Khusus konten edukasi klik disini
id-tv.org/plid-PLN-0fD-xjoy7LjpM_o2-k-RfffwWOJ3AM
Khusus konten expedisi dan petualangan seru klik disini
id-tv.org/plid-PLN-0fD-xjoy72XTJcOpjiEOtcMiz64FIB
Colab sama TYO SURVIVAL
id-tv.org/tv/video-ylcUNKCPimg.html
Follow panji disini juga y
FB
facebook.com/panjipetualangreal/
Insfagram
instagram.com/panjipetualang_real/
Jangan lupa like,share dan subscribe nya yah
Salam lestari

Komentar

  • Hai temen2.. jangan lupa mampir dan liat video panji yang lain di sini ya id-tv.org/plid-PLONKF5BtWweu8WpEy0JagPxKBKXvpDUr4

  • Tiap nnt video panji jantungku Berdebbarrrr kencaang 😣😣😣

  • Keren kang.....bully aja kang yang berusaha menyakiti ular mah....

  • Biar aman lah di sumbat

  • GILA LO PANJI, GUA AKUIN LO SANGAR!

  • Sukses terus bang panji

  • Biar disumbat atau taringnya gx ada,gw ttp gx brani pegang brow

  • pantesan ular king cobra pawang palsu tersebut ga bgitu Agresif.... coba aja cek videonya kan beda banget.

  • Lilin sama lem besi nya ngajarin yg tersangka baru kang. πŸ˜‘

  • Bang ke amazon😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊yg setuju like🌟🍑🌟🌟🌟🌟🌟 🌟🌟🍑🌟🌟🌟🌟 πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“ πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“ πŸŒŸπŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸŒŸ πŸŒŸπŸŒŸπŸ“πŸ“πŸ“πŸŒŸπŸŒŸ πŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸ“πŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸ πŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸ“πŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸ πŸŒŸπŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸŒŸ

  • Gila besar banget bang😲

  • Wah serem

  • Mksh kang panji informasi cara mengsumbat taring ular nya.. Sangat bermanfaat

  • Mas bisa engga ular kobra itu lulut sama Manusia?

  • Bang apa bisa ular bisa habis jika sudah mematuk mangsanya

  • Bang saya latih nangkep ular yang ga kasar gimana

  • Bang saya tangkepin ular rx king

  • Mang klo buat vid sambil free handle gausah maksain sambil liat ke kita (kamera). Fokus aja sama free handle nya sambil ngomong, gua takut lo kegigit

  • Syarat nya kalian harus siap,,, siap untuk apa?? Siap untuk mati ,,, ya kali bang siap untuk mati ... 😭😭😭😭😭

  • bisa nya kasih ke ularnya

  • Betul ga sih kak,kalo ada ular cobra atau king cobra harus diam 10 menit dan mata ga boleh di kedip

  • Saya sampe ngenes dengernya kalo ada aja pawang" blo'on yg tega segitunya sama cobra,cuma buat ambisinya.

  • Panji kalo lo berani nangkap ular tedung di kampung saya,bakal saya kasih mobil Fortuner satu. Alamat saya di desa nanuah,kec.menthobi raya.kab Lamandau.provinsi Kalteng

  • TAKUT KESAINGAN πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸΌπŸΌπŸΌπŸΌπŸΌπŸΌ

  • kok gw baru tau minyak yang ada di pulpen itu ternyata bisa ular.........bener gak sih

  • Bg sedotan yang ada bisanya jangan di buang sembarangan , takut ada anak anak yang jumpa di mainkan sama mereka kan jadi bahaya juga

  • Bang panji ajarin dong cara reskuq ular

  • Bang panji keren sukses terus

  • Ke Riau aj panji, buktikan ais pawang palsu

  • coba do bang nangkap ular yang paling beracun

    • Taipan?? Udh pernah nge review bareng om tyo survival

  • bagus

  • Kokk Aku gk disebutin. Kakak panji. Wkkwkwkkwkwkwk. Salam Dari Jambi.... Gherrykeong Minal aizin walfaizin. Mohon maaf lahir batin ya... Panji kapan main ke jambi. .??

    • Saaya Beringin bg Kota Jambi

    • Widih jambi mananya gua jambi juga

  • Itu pawang palsu nya coba tes sama ular KC Bang Panji berani engga megang nyaπŸ˜‚πŸ€­

  • Sekali patok berserak

  • Goods

  • Pawang yang gua percaya cuma bang panji

  • Bang Abang emang pernah di gigit ular king cobra bang

  • Mas panji, saya mau kasihtau bahwa ular kobra didaerah sembakung kaltara, Kalo gigit orang blm ada yg selamat Coba mas panji cek sendiri

  • Bang Panji kalau yang pemula. Bisa adopsi ular molu?

  • panji sebenar nya kamu sekarang buat acara di TV mana yah ridu aku liat progam kamu , salam dari aceh

  • bulan ramdhan kali inj full nntn chanelnya bang panji dua hari dua malem kenapa ya haha

  • Ngilu gua liat

  • 4:15

  • Mantap jiwa bang

  • Kata" di akhir video emang joss bang panji🀘

  • Kasian banget😭

  • yang dislike mungkin pawang palsu dan kawan-kawan...

  • Mantap bg panji.. Makasih atas edukasinya ya..

  • Bang pengang kepalanya jangan sampai menekek lehernya bang kasihan aku lihat ular itu

  • Gua kasihan sama ularnya yg kasihan like

  • bang abang pintar sekali

  • Salam lestari

  • Bang panji yang megang ular, saya yang deg deg an. Hati hati bang, semoga sehat selalu aamiin..

  • HY

  • mantap ilmu ni☺

  • Tp kalau gk pakai trik membahayakan nyawa si pawang tersebut Pdhal kalau mau pensiun mawang udah jadi tumpangan hidup mereka Ya gimanalah

  • Kalo kalian gak punya pembantu...kalian lebih baik pelihara kobra....karna kobra banyak bisa nya..

  • BANG, APA KAH BISA YG DI SEDOTAN ITU, ANDAI TERKENA KULIT BASAH MANUSIA , ATAU TERKENA LUKA, DAPAT MENYEBABKAN KEMATIAN??

  • Orocimaru mah paten

  • Ane mrinding liatnya

  • Waduhhhh hati hati tuh buang bisa nya jangan sembarangan bocah lewat di kita jely di minuman..

  • Yg pngen pegang ular tinggal buka aj

  • Mantap bang, gue yakin diantara pawang2 ular lainnya, bang panji paling jago dan lebih mengerti cara dan triknya, ular berbisa aja nangkapnya gk pake alat alias tangan kosong, ttpi abang ini sllu menjaga dan MELEPASkanNYA lagi, sllu bilang biarkan mereka hidup dialamnya, semoga bang panji selalu dilindungi Allah swt, aminn SALAM LESTARI

  • Mas panji keren 😎

  • Ngilu hampir di patok mukanya!!!

  • Bang..ular kobra nya kenapa ga di suruh kerja aja,kan banyak BISA nya..

  • Kalo bisanya di kluarin pake sedotan, apa ularnya gk ke sakitan

  • Mantap nice info

  • asli keren bang ..bongakr trik" busuk yg cuma cari sensasi menggunakan aji mumpung untuk terkenal itu tidak lah benar

  • Bang ktmu smua nya dong sma smua pawang ularr wkwkwk

  • Eh panci elu anak nya kustianah

  • Salut gw sma orng ni

  • dugaanku sedari awal juga ni cobra udah di defanged makanya tu org yg di Riau atau kota mana itu berani bgt, coba klo blm di defanged gk bakal berani tuh orang, klo dia dinegri barat gw yakin bakal dapat ribuan bahkan jutaan hujatan

  • Saya klo mancing liat ular lewat rasanya geli2 gmn gitu

  • Bang Panji itu Abang megang pala ular nya kayanya kenceng banget itu nyakitin ular nya ga

    • Klo dipegang gitu g nyakiti...ular g akan sesak napas krn punya saluran napas tambahan di rahang bawah

    • Klo gak kenceng ntar celaka yg megang...

  • maaf bang panji.. memainkan ular untuk kepentingan entertainmet itu juga menyiksa lo bang.. kenapa ga dibiarin hidup di alamnya aja ato nggak di penangkaran dan ga usah dimainin..

    • Nyiksa apanya???kmu kan jg sering main sm orang/hewan..tpi kan mrk kadang gak seneng kmu ajak main

    • Klo g usah dimainin trus pake apa contoh nya??

    • Bang panji cm interaksi...nyiksa itu klo sengaja disakiti smp hewannya stress/mati

  • kak cobain experiment."bisa ular kobra disuntikan ke tikue kak nanti liat apa reaksinya!!"

    • Coba liat pas video bang panji kasi makan ular

  • Itu dibelakang kandang buaya ya kang Panji

  • Bang panji king cobra sama anak konda sakitan mana bang panji

    • King cobra pake bisa...anaconda pake lilitan

  • Gak sakit ya leher ular tu

    • Itu cara yg paling aman bg penangkap n ularnya

  • Panji sendiri bilang kalau di gigit ular king cobra bisa mati ni ngomong sambil megang king kobra

  • Kesian taringnya di cabut hingga habis walaupun berbisa tapi kalau tidak di ganggu tidak akan melawan

  • Ular itu binatang yang paling saya benci

  • Om racun nya apa bisa habis

  • bang ular itu ngejar apa gak bang wkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aku tau ketakutan bang panji yaitu kecoa

  • Yang dislike pasti orang yang nggak suka king cobra hidup, sama pawang palsu.

  • Aku pernah hampir mati di patuk ular πŸ˜•

  • Bang panji emang sisik ular

  • Mau bener apa palsu tetep bae gue takut wkwk

  • itu org yg nyiksa coba potong tangannya sampe tumpul

  • Sedotannya jangan asal buang bos. Bahaya tuh

  • king kobal ya bang menit 2:46

  • Itu kalo bisanya ketelen sama ular. Ularnya mati gak bang?

    • Gak tuh...ular klo makan mangsa nya ya makan bisanya sndiri...

  • Kasian ekornya sampean injek bang.. Kalo bisa teriak mah pasti udah teriak itu sih kingkob..πŸ˜…

  • Kang sedotan na di bakar atuh....bisi ke injek orang terus nusuk...kasian kan bisa mati tuh orang

  • Buang sampah sembarangan!! Itu sampah pelastik om!! Sampah paling mengganggu ekosistem

    • Ya siapa tau sebelahnya ada tong sampah...😁😁

  • Kok pantat gua mpot2an ngeliat ular gitu ya??? Takut kegigit, ngeri bingittt...

  • Kar na saya suka megang ular

  • Bang panji kalo di tiru boleh gak

    • Boleh..tapi pake selang air aja...biar amanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚