BORONG ALPHARD DAN ETIOS EX TAKSI MURAH BANGET

Dipublikasikan tanggal 13 Peb 2020
Setelah menonton, jangan lupa klik tombol subscribe diatas dan nyalakan lonceng untuk notifikasi video terbaru langsung dari HP anda!
Jangan lupa untuk follow akun Instagram Ridwan Hanif di @ridwanhr
instagram.com/ridwanhr
Dan follow juga akun Instagram @autonetcare di
instagram.com/autonetcare
Dan AutonetCare Detailing di
instagram.com/autonetcare.detailing

Komentar

  • Bang bisa beli satu unit doang

  • Msh nggk y

  • Dimana ini ya kalau mau.beli

  • Klau domumen sma plat nmornya gmana bang,,hitam apa kuning platnya

  • 33 jta itu udah plus balik nama bang??

  • Asyik

  • Itu alamatnya dimana bang klo boleh tau

  • Daerah mana itu bang

  • Bagi almat lngkpnya di cipayung tu bg...sklian no.hp penjualnya bgπŸ™πŸ™πŸ™

  • Mantap bg..

  • Etios unitx msh Ada ngak

  • Bang unitx masih Ada ngak? Klo udah dilengkapi Dan dipermak brapa??? Tolong di balas bang. Yg Toyota itu.

  • Bang ini alamatnya dimana

  • Bos cobak tanya bisa kirim ke bali bos

  • Boleh minta kontak nya mas

  • Alamatnya dimana nih bg Ridwan Hanif? Mau mercedesnya....

  • Di daerah mana itu bg ridwan??

  • Bang minta no nya bang deka

  • Semoga bisa beli mobil alphar

  • Bang pengen Tau doang lkasi dimnan itu

  • Kenapa kok alphard sampai begitu murah bekasnya ? saya jadi ragu membeli alphard second.

  • Bang minta No hp/Wa

  • God job brooo Bole tau alamt t4 ya di mana thu. Biar ada tmn yg mau ta kabarin

  • Minta kontak penjualnya bang,...

  • *KO HOROR YA KA*

  • Msih bgus bgus ya

  • Gak ada ular dalam mobil ya bro...

  • Mantap...murah2 ya... Semoga bisa beli juga.. Udah sy subcribe n like ya... Moga sukses chennel nya

  • Itu daerah mana kak

  • Vios nya bener harganya segitu bank

  • Channel informatif...

  • Dimana bos alamatnya?

  • Sudah subscribe bang....

  • Ini lokasi dimana ya... id-tv.org/tv/video-NW0o7KwPNz8.html

  • Kesini karena bang hanif kagak nyari viewers

  • Di. Mana ini mas

  • LEO ALPHARDnya bawah 160 bisa blh kagak mas om....

  • Jadi subscriber bang ridwan dri 300k, ampe sekarang uda 1,9jt. Ehhh gua belom punya mobil juga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Semoga ada rejekinya meski cuma janda taxi 😊

  • Itu mahal bogeng

  • Ya allah moga impian saya dari kecil mau beli mobil bisa tercapaiya allah #Amin

  • Mantap Bang..Salam knal

  • Alamat mana bro mau cek yg taxi marcedes benz

  • Alamat mana bro mau cek yg taxi marcedes benz

  • Bli satu,,lokasi dimana??

  • Bg, mntak kontak person SM abg yg jual mobil tu.

  • Mau nanya mas...harga belinya belum termasuk pajak stnk nya kah?....mksh

  • Boleh tau ini daerah mana..!?

  • gw pengen beli mersi klo gk bmw

  • Lokasi dimana bang

  • Kalau mau beli kita harus kemana y

  • Saya mau juga bang

  • No yang bisa dihubungi untuk beli ex taxi

  • bg gimana konteknya bg

  • abis liat video yang ex BANJIR ,balik lagi nonton yg ini.. katanya Buanyakkk komplaiin

  • Dimn ini tempatnya kak?

  • Alamatnya dimana bos ??

  • Ya semoga bisa beli mobil yg murahan dulu tuh operasinal

  • Hbs liat burung biru ex banjir, lgsg kesini cek lg... Kasian bang hanif, juga yg lain2

    • Udh dr dulu mah, kacau banget yg jual extaxi tsb

    • @M Ahsan masa ga tau bro???

    • Aslian ada kasus bro?

  • Itu ko willy kjv πŸ˜‚

  • Daerah mana tuh bang

  • Gaspol

  • Mau dong bos,mau beli tapi minta arahan nya

  • Assalam mu'alaikum mas hanif saya punya dana 40jt bs gak sy minta tlong beliin mobil keluarga yg sehat aman dan lancar,untuk pakek harian kerja dan keluarga sekaligus,mohon maaf saya cuma punya dana segitu,dan itu pun saya ngumpulin dananya udah lama banget dari 2010.saya seorang guru mas di muara bungo provinsi jambi.mohon bantuannya mas,klo bs sy dapat mobil tahun muda yg sehat,masih bagus luar dalam,yg suku cadangnya gak mahal mas..klo bs sy dapat mobil yg bs langsung pakek pajak juga hidup.mohon ya mas hanif saya dibantu..ini no hp saya 08117408285. Terima kasih mas.

  • DIMANA TEMPETNYA BANG

  • Bos klo masarakat biasa beli di mn lokasi..

  • klau boleh tau .alamatnya di mna ea

  • Lokasinya di mana

  • Salam dari lampung om,,lokasi nya di mna om

  • Balik ke sini gara gara banyak yang komen negatif di chanel PO 😁😁😁

  • 33jt mau ih..gmn klo Bli

  • Mobil berserakan gt

  • mas bisa pesen untuk harga 30 an

  • Andai aja aku masih kerja d kebun ,, wah dalam setahun bisa beli alfat,, doain bang awak bisa beli satu, amin

  • Andai aja aku masih kerja d kebun ,, wah dalam setahun bisa beli alfat,, doain bang awak bisa beli satu, amin

  • Kepingin beli mobil mobil murah ini Tapi sayang nya belum punya uang

  • Balik lagi nonton vidio ini gara2 nonton burung biru πŸ˜πŸ˜†

  • Daerah mana itu bang klo blh tau

  • Bang alamat lengkap ny mana

  • Behh, ditutup aja vang ini video.. πŸ˜‚πŸ˜‚ drpd nanti pd ngomel” dn di DM ga jelas... bukan masalah adsense nya gede yg didapat/view.. tetapi recommend bang hanif yg dibuat pasti diikuti para viewer, tetapi divideo ini ga sesuai vang.. takutnya pd kecewa. *bisa ditelusuri bang yg udh beli mobil disini. Manis” didepan belakangnya ga enak.

  • Inbox