BORONG SEMUA PERLENGKAPAN BAYI, PUSPA PANGEN BAYI :( - HVLOG #84

Dipublikasikan tanggal 7 Jun 2019
KONTRAKANKERAS BALI-YOGYAKARTA
"Haps is back"
#RESPECTMUSIKTIMUR
Channel Musik Timur yang sering aku pakai
Glenn sebastian - id-tv.org/ch/UCVAZ-TzUdGDIJ73ZprDXWvwvideos?disable_polymer=1
Rider B.H.C - id-tv.org/ch/UCNa1wOjX4TOhVqsGIvNfLIA
Yohanes Isir (Napy Star) - id-tv.org/ch/UCuwGDMUe96FiDXDieoF3qLQ
Listening Music Hits : id-tv.org/ch/UCrskwMicHpIlNkR9vUiOJQgvideos
Agung RB : id-tv.org/ch/UC4Jy24anuUEslc91xz2CrQw
HITS RAPPER PAPUA : id-tv.org/ch/UCch0nRr2ALC8Kxk95TMqQpg
NEW GVME : id-tv.org/ch/UCJFcIOsTp9WomxCk9l79k2g
Near - id-tv.org/ch/UCmzmf5q3bN_wnRhkvSBWx1A
SEMOGA MENGHIBUR YAH :)
Email for Bussines : putubahagiana123@gmail.com
IM HAPPY, YOU'RE HAPPY, ALWAYS BE HAPPY
#HVLOG

Komentar

  • Puspa sama pacarnya omdar saling cuek

  • 8:57 suka omdar kalo lagi gituuu lucuuu ๐Ÿ˜

  • Baru netas ga tuh๐Ÿคฃ๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค

  • 1 Jutaan๐Ÿคฃ

  • 1miliyar kk putu

  • Auranya kak Putu lebih keluar kalo bareng kak Puspa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .. Langgeng truz sampai jenjang selanjutnya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰

  • Omdar lucu amat pengen tak makannn :""

  • Ko puspa sombong banget ya kalo ada personil cewe baru, haha so senior. Awalnya akutu ngefans banget sama puspa lucu ceria, tapi kek gth ternyata,haha

  • Sukses terus kaa

  • Sukses terus kak putu & kak ayu ๐Ÿ˜š๐Ÿ’•

  • Aku seneng lihat kak puspa sama kak putu langgeng terus yach๐Ÿ˜๐Ÿ˜€

  • Telek kon apaan yah?

  • Puspa klo ke org lain jutek ga?

  • Pasangan yang sangat cocok๐Ÿ˜—

  • Gak tau kenapa suka aja liat mereka berdua ๐Ÿ˜ gak bosan jugak malah suka diulang2 ntn nya๐Ÿ˜‚langgeng kak puspa sma kak putu

  • Kak Puspa mirip Lisa black pink๐Ÿ˜Š

  • Loop lopp dh buat kak puspa and kak putu sukses trs ya kk2 khuh

  • Suroboyo bagian Endi Mbak?

  • Kalo aku sih yaa, sifat ku tu aku ga seneng kalo pacarku ngmong sma cewek lain , mau itu pacar temennya atau gmna pun aku tetep gasuka, mungkin kak puspa tu sama kek aku, tpi yaa kebnyakan cewek emg sifat nya begituuu, yang sifat nya kayak kak puspaa .. likeeee๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹

  • Nyok mana kak putu๐Ÿ˜†

  • Kok telat...pdhal dah nyalain lonceng๐Ÿค”

  • Kok saiki gak tau aploud mane

  • Nikah aja dong kak cocok bangetโค

  • Bukannya ceweknya OMDAR ini yg katanya PRANK cewek matre di channel nya omdar?

  • sayanggg kalian ๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค

  • tpi selalu berdoa dah semoga kak putu sana kak puspa langgeng trus sampai maut memisahkan. jangan pernah ada orang ketiga ya kak..amin

  • keliatan bgt tu cewek nya omdar itu pengen deket ma kak putu..๐Ÿ˜œ

  • Rambut k,putu kapan di potong ?? Panjang itu ....potong Kon kapan๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Pacarny omdar yg waktu di prank ya?

  • Aku kagen bgt baru ini bisa nonton ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜š

  • Vlog gk pernah ngebosesin ๐Ÿ’™ suka sama pasangan ini, Di setiap vlognya juga ada lagu2nya gitu, jadi gk ngebosenin

  • Bang putu mau masuk Islam yah amin

  • Kk putu kk Puspa hamil

  • Itu bukanny cwe yg dicafe yg diprank om dar ya??

  • di tiara ya

  • Sukses trs kak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • kasi tau dong mereka pacaran beda agama ya?

  • bikin vlog harus ada omdar soalnya omdar suka lucu

  • Kak puspa always cantikk.. ๐Ÿ˜ tapi gtw kenapa aku ngeliat nya kak puspa kelihatan bgt gk nyaman sama pacar omdar di video ini ๐Ÿ™„Gak dianggap mulu sama kak puspa,, kasian hehe Btw kasih tau dong nama ID-tv nya nyokk apa sama omdar juga ๐Ÿ˜€

  • paling 1jt

  • kak putu mau tanya, itu cewenya si omdar yg wktu itu di prank bukan si ?? kok sekilas hampir mirip ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿป . . siapa yg satu pemikiran kalo cewenya omdar itu mirip yg pas di prank di mobil๐Ÿ˜‚

  • Couplekuh๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ langgeng yah.. kompak sllu buat kalian..๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kak puspa dari man?

  • Cewek omdar itu yg pernah diprank *cewe matre* di chnl omdar bukan ?

  • tim grecep,gk peduli paketan #telekkon

  • .langgeng terus kak puspa & kak putu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Sekitaran 2,5 jt

  • Kapan nikah bang putu??

  • Langgeng trus kk putu smoga tahun dpan bisa cepat nikah sma kk puspa amin๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • youtober yg gak sombong ni๐ŸŽ‰jd suka liatin videonya โคโคโค