Bos Uya EMOSI Karena Anak Ini Tak Mengakui Ibunya | RUMAH UYA (22/05/18) 2-6

Dipublikasikan tanggal 22 Mei 2018
RUMAH UYA, 22 Mei 2018
PART 1 : id-tv.org/tv/video-YzytrdVFzdY.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-zt-iIIfjP9Y.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-55XVNyHLAfk.html
PART 4 : id-tv.org/tv/video-gqSxQ2Lo5rA.html
PART 5 : id-tv.org/tv/video-x0eYWxXJll0.html
PART 6 : id-tv.org/tv/video-wpW_rJxJHlw.html
----------------------------------
RUMAH UYA
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
PUKUL 17.00 WIB
===================================
SUBSCRIBE Trans7 Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-TRANS7indonesia
===================================
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7

Komentar

  • sungguh terlalu seorang putri tidak mengakui ibu , yang telah mengadung 9 bulan dan berkorban nyawanya demi seorang putri dan yang menjaga sepenuhnya , kasih sayang dengan sepenuh hatinya .

  • Lawak lu

  • Ini mah setinggan sayπŸ˜‚

  • Eh anak haram itu ibu lu lu udah keterlaluan itu lu dilahirin sama ibu lu lu dikandungan ibu lu selama 9bulan lu jangan gitu donh

  • Jancok nih anak beruntung udah dilahirin malah kaya gini

  • Anak yang durhaka, audumi dalik.

  • Lebih baik Iva kutuk ajaaa Ibu nya sendiri nggak di anggap KUTUK JADI SEMUT AJ!

  • Muka indonesia ngaku punya emak bule bocah tolol kali boongnya

  • Yang settingan like :")

  • Bangsat gue yg nonton aja emosi!!! Berat hukuman mu di akhirat mbak...!

  • Dasar malin kundang

  • Jangan malu miskin malu lah kalau berbuat jahat

  • Ketauan banget setingan

  • Saya mencium aroma bau bau settingan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gak lama dari tayangan ini saya YAKIN adzab turun buat anak ini,

  • Ataik

  • Huh-uh anak durhaka

  • Dah la wajah buruk..Tak cantik langsung..Exsen pulak..Adoiii

  • Itu dia pilih kasih Dia memilih ibu yg kaya dari pada kasta sudra

  • Palsu ini

  • Asstagfirulloh

  • MUKA KEK PANTAT BURIQ,KSEL GUA TAI,KASIAN IBUNYA;((

    • Fallennistax_ Sanzser sama asu mukanya buluk amat eaa qimak

  • Merasa paling kaya sedunia kali:D hahahha harta lu bangga tapi ibu lu lu tangisin hahaha tol*l

  • Nk aq dadi pacare lnsong tak omongi hartamu tidak cukup untuk mnbeli jasa ibu

  • SALFOK KE JORDAN 1

  • Cwek jancok .aq ter singung kmu blng ibu"tkw....cwe anjing loh

  • Siapa yang kasihan sma ibu ibu itu like

  • Dasar cewe jancok dosa besar lu ga ngakuin ibu lo

  • Hahahah mau2 ajh di bodohin liat deh gaya2 cwe nya kya masi belajar ekting

  • Setingan

  • Anak durhaka dia... Parah dia... Gx kebayang kek mana hancurnya hati seorang ibu diperlakukan seperti itu oleh anaknya

  • Aela belom kaya kaya amat juga udh gitu INGAT IBUMU ADALAH PINTU MASUK SURGA KETIKA IBU MU SUDAH TIDAK ADA PASTI MENYESAL KAMU DAN JANGAN HARAP IBUMU AKAN MENOLONG MU DI AKHIRAT NANTI

  • yg perempuan aj mau ketawa tpi ditahan wkwkw.

  • Rekayasa wkwk

  • Iblis tanpa hati

  • Jancok ... azab menunggu mu nak . Ingat tiada ibu km bukan apa" . Hebat km nak pnya hati iblis . Ibu gx di akui .

  • Ihh gemas skali ee rasa mau pukul de panta lobang tuh menyangkal bodok" perempuan bodok tolol

  • Sepertinya gender sinetron di Indonesia udah berubah jadi show Yang setuju like...?

  • Kalo gue kerja di tempat rumah uya trus ketemu orang orang kek gitu udah gua sumpel dah tuh cewe ga ngaku banget

  • Tergamak..btul.. anak derhaka

  • Jancok bangsat Anak macam apa Tenang Bu sejauh jauh anak. Anak itu akan balik lagi induknya

  • Dasar anak goblok tak mengakui ibu nya sendiri,,, karma akan berlaku PD kau mkn tuh karma suatu saat nanti

  • Goblok surgomu ng ndi nk gk ng ibumu, harta bukan segalanya

  • Jijik liatnya nih perempuan sama cownya

  • Dasar anak durhaka

  • Sama sekali sunggu2 sama mukanya

  • setingan ajaaa nihhh

  • Maling kondang dasar!!! Jd batu ae lu!!!

  • fakta malin kundangπŸ˜‘

  • Dasar anak anjeng itu anak😠😠😠

  • Anak goblok

  • Gak punya hati,,Goblok!!!

  • Anak ga tau diri goblok

  • Dasar anak gak tahu DI UNTUNG

  • Ciri ciri wanita yang tidak bisa mencium bau surga Udah sombong Gak ngakuin ibunya HEHHHH PENGEN NELEN TU ANAK😀😀😰

  • Macem paling cantik ko bajingan

  • Kutuk aja ituuu anakk..

  • Malu mungkin krna pcrnya kaya tkut di putusin mngkin😎

  • Iw jyjyk bngt sma cewek itu yh,hii gua gemes bnget sma cwek itu,gk mau ngakuin ibunya yg sdah ngandung dia 9 blan,yg memperjuangin mati"an buat anknya,smoga aja anknya dept gnjran sama allah swt🐣

  • Ya ALLAH ibuk .. Kasian saya kpda ibuk punya anak cewek sprti IBLIS ..

  • nama saya ifa saya anak kecil kok sama sih nama panjang saya salsabila nagifa aqila

  • Macan bersntem

  • Anak durhaka😑😑😑😑😑😑😑😑😑 bodohhh tolol saya jga sudah merasakan melahirkan seorang anak Sama ibu kandung tidak mengakui neraka buat kamu keselll sory mas uya saya komentar seprti ini krna dia tidak pantes kaya gitu sama ibu tdk mengakui ya ALLah ya robby ampuni lahh mulut hambamu ini yg sudah emosi krna melihat iva .

  • Gak ada otak anak itu ya

  • drama

  • Durhaka banget orang itu Seperti malin kundang Buka bermaksud untuk mengejek Karena jasa ibu tidak pernah bisa kita balas

  • Pembodohan publik

  • semua hanya lakonan....semuanya di rancang.....semata mata hanya untuk dapatkan populariti....ini la cara anak jaman now untuk popular tanpa bakat....trust me

  • Belagu lo anak setan

  • Wah itu anak bangsat betul kuwalat lo anak durhaka😑

  • Dasar anak gatau diri ibu kandungnya di bilang udah meninggal

  • Hanya seorang anak yang bodoh... Yang tidak mengakui ibu nya pasti kelak dia akan masuk neraka

  • Astaghfirullah, Yaa Allah Yaa Robbi ampunilah dosaku dosaku, Aamiin yaa Robbal'Aalamiin 🀲😭

  • knpa harus malu pnya orang tua miskin,,shrsnya Anda bangga pnya ibu yg begitu sayang sama km,jangan hanya karena cinta km berani dan tega gk ngaku klu itu ibu kandung kamu,,smoga km cpt sadar betapa capeknya ibu kamu ngerawatin km 9 bulan dlm kandungan hingga km bertumbuh mnjdi wanita cantik.

  • Maruk neraka tiis

  • Hahaha dasar anak bangsat, neraka jahanam sudah menantimu

  • sehebat2nya anak.sekuat2 nya anak.sepandai2 nya anak.sekaya2 nya anak.sekali dapat dia dari orang tua musnah semua itu yang kalian miliki.

  • Dasar a πŸ• 😬😬😬Ya allah ampuni dosa nya amin

  • Dasar a πŸ• 😬😬😬Ya allah ampuni dosa nya amin

  • Gila sya aja sjak lahir di tinggal mama umur sya uda 34 thun tpi sya tetap syg ma mama meskipun sya tdk tau wajah cantik wanit yg tlah melahir kn sya...

  • Nak asu

  • In ank durhaka sm orng tua gk selamat dunia hasrat buka lgi manusia ank binatang

  • SETINGANNNNN!!!!

  • Ya allah ibu kandung sndri ko bgtu begitu durhakanya engkau... Ibu smga sehat selalu yah bu... Biarlah anak durhaka menyesal nantiπŸ˜”

  • Ingatlah surga ada di telapak kaki ibu

  • Lailah haillolloh muhammad rosululloh, sadarkanlah hati anak ini

  • Dasar anak durhaka setan babi anjing asli aku yg jengkel liat nya mas uya

  • Buang aja anak kayak gitu .. Anak Durhaka... Sok kaya ..

  • Masa Allah, Itu anak gak ada diuntung

  • jangn menjadi anaq durhaka mbq kamu di kandungn ibuq kmu selalma 9 bulan dan setip setip detik ibuq kmu selalu terbangun ibuq kamu sampe menaruhkn yawa yy dmmi kmu mbq kamu emang anaq durhaka lebihh2h abu jahal piraunnn

  • anak jancok koyok peli....

  • 99% acara uya setinga

  • Mohon izin jitak tu kepala anak boleh gak mas uya...!!! Gedek amat lihat wajahnya gak mau ngaku ibu sendiri Sumpah...!!!

  • Mamih.nya lagi liburan sama kangguru di Australia, haha

  • acara uya kuya goblok , setingan gak mendidik . acara penghancur generasi bangsa, acara setingan goblok.

  • Anak durhaka nggk mau mengakui itu kalau ibu kandungnya Anjir anak durhaka Yang ngelike sayang ibu

  • Kok aneh sih mamah nya TKW Malu aku aja mamah aku TKW

  • Ini settingan

  • Acaranya kurang pantas tayang Tak perlu buka aib org d depan muka umum

    • Hah??Aib lk gc ada acara rumah uya gc kan ada tobat"nya indonesia cokπŸ–•

  • Anak anjing aja GK lupa sma emak ny . Ini anak manusia kok kelewatan amat . Lebih rendah dibandingkan anak anjing . .