Bos Uya EMOSI Karena Anak Ini Tak Mengakui Ibunya | RUMAH UYA (22/05/18) 2-6

Dipublikasikan tanggal
RUMAH UYA, 22 Mei 2018
PART 1 : id-tv.org/tv/video-YzytrdVFzdY.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-zt-iIIfjP9Y.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-55XVNyHLAfk.html
PART 4 : id-tv.org/tv/video-gqSxQ2Lo5rA.html
PART 5 : id-tv.org/tv/video-x0eYWxXJll0.html
PART 6 : id-tv.org/tv/video-wpW_rJxJHlw.html
----------------------------------
RUMAH UYA
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
PUKUL 17.00 WIB
===================================
SUBSCRIBE Trans7 Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-TRANS7indonesia
===================================
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7

Komentar

  • Ung tkw kmu besar anjing

  • Utung ad mama mu.gk hrgain mama mu.bangke ank durhka

  • Anjing kau.

  • Ya Allah anak durhaka.......

  • Bajingan toh perempuan

  • Cewek durhaka. Hny karena cwok gx mo ngakui ibuknya

  • anak durhaka,najis,jahanam,gila,ga ada otak,mikir ga kmu itu,itu ibu kmu bukan tante kmu semoga ni anak kena azab lo jdi batu klo gue jdi ibu nya langsung gue azab aku azab kmu jdi baru klo ga jdi tai

  • anak laknat pengen dikutub aja jadi batu anak durhaka.

  • Anak durhaka lahk dasar tolol

  • Anak durhaka songong lo

  • Masih untung km ada ibu aq aja gk tau muka ibu

  • DASAR ANAK DURHAKA

  • Adegan semua settingan

  • ASTOGFIRULOH..YA ALLAH AMPUNIN DOSA ANAK INI YANG GAK NGANGGAP IBUNYA... UDH KAYA LUPA SAMA IBUNYA YANG SUDAH BERJUNG MELAHIRKAN,MERAWAT,DAN MEMBERIKASIH SAYANG... 👇LIKE YA GAK MAKSA

  • Anak durhaka ,mudah2an kau keluar dr rumah,supaya di berikan contoh untukmu ,jikalsw memang bkn ibumu ,tp jk ia ibu yg melahitksnmu ,law akan dpt siksaan sampai kau berangkat ke neraka jahanam smin

  • kalau memang gak mengakui ibu kandung nya,azab sudah pasti meng hantui nya,,nauzubillahi mindhalik..

  • Astagfirullah hal,adzim😢😢😢

  • Eva Kamu, anak siraman va

  • Anak BANGSAT!!!! LONTE JALANAN..jadi seseorang... JADI LONTE MRONGOS

  • Ah acara ini mah setingan

  • Iva, iva, dasar anak durhaka, memang anak yang gak berbakti 😠

  • PENAMPILAN LO DOANG KAYA ORANG KAYA , TAPI KELAKUAN LO KAYA ORANG GILA , ORANG GILA AJA MASIH PUNYA PEMIKIRAN DAN HATI , GAK USAH SOMBONG LAH , WALAUPUN ORANGTUA LO JADI TKW TAPI KAN DIA KERJA BUAT LO , BUKAN UNTUK ORANG LAIN 😰

  • Dia akan merasakan pada saat mau melahirkan nanti dan dia akan menjerit2 dan akan berteriak sakit sakit

  • Owh Kualat_Memang... Jancu*..

  • Muka macam comberan gigi mancung sombong benar mak tak di akui

  • Ini baru namaNya maling kundang ..

  • Anjinggg bunuh ajah, kyk bukan manusia

  • Jelek najiss cewenya

  • Astaghfirullah

  • Itu namanya anak binatang

  • Udah jelek durhaka wahh,,,neraka jahanam lu

  • Setingan aja lah ribut kali

  • yg bikin gk seru ... karna terlalu disetting

  • Anak macam apa itu..sombong bngt

  • Astagfirullah

  • Buat cowoknya...mending tinggalin aja perempuan seperti itu.perempuan durhaka.

  • Mudah mudahan anak tersebur kena ajab. Allah maha tau.

  • Astaqfirullah hal adzim Tega nya seorang Anak gak mengakui Ibu nya

  • jngn nikahhi dia ank durhaka

  • rupamu aj mcm kangguru

  • hi jiji aku tngok ank ni mcm kya sangt

  • mcm cntik sangt kmu ank durhaka

  • ank durhaka

  • istifar kmu jngn lupa darattn

  • Nonton Uya Kuya cmn pengen ngelihat mas Uya pakai sepatu apa hari ini

  • Lain waktu anak ini pasti kena azab tidak mengakui orang tua nya

  • Anak Durhaka

  • Cewe gebleg kena azab lu lol...

  • ya allah dmna hati nurani mu iva lo buat ibu kandung lo Nangis,,dosa bgt😤

  • Skenario nya lumayan lah

  • anak durhaka ingat azab Allah

  • Itu anak biar kena azab gk mau ngakui ibu kandung nya

  • Kalo gua udah ada di situ udah gua acak acak tuh rambut anak ga tau diri Ibu udah cape ngandung 9 bulan terus di bawa kemana mana abis itu berat Pas udah gedenya malah ga mengakui

  • Anak wedok koyok jembut

  • Nifa,,, kmu itu so cantik,,,,,,,,,,,,,,,,,,, muka kau itu sama sm dgn belakang kepala mu

  • Anak setan gak pantes loe hidup, baik lo mati

  • Hatinya di beku kan Oleh iblis

  • Istifar dosa besar km NGK ngaku ibumu dia yg mengandung km 9bln 10 hari

  • Astagfirlullah .surga di telapak kaki ibu.jangn sia2 kn ibu mu .karna ibu 9 bln yg ngandung .nya membesar kn mu .inget azab allah akn datang nak.mas tingglin j cwe seperti itu

  • Oooo...anak biadab

  • Kalian kalau punya ibu harus nurut liat gua udh di tinggal kls 1 sd sekarang gua udh kls 7

  • Settingan banget....uyaaa..

  • Anak durhaka astafiruloh

  • Sialan tu anak lako

  • Jahat banget dasar anak durhaka ingat ngelahirin taruhannya nyawa

  • Gaya jelek aja belagu

  • Anaknya gak punya otak

  • Mungka kayak monyet aj lo sox kaya anjing sampai melupain ortu sendiri.anak setan

  • Cewwk busuk cukemai tidak akui buknyaknya

  • Sesobong2nya org tapi jgn lah sampai kamu gak mengaku ibumu yg udah rela sakit 9 bulan dan relah mati demi anaknya,,,ibumu jadi tkw demi membesarkanmu bodoh,,,dasar wanita gak tau bersyukur,,,

  • Anjing ke neraka sana lo anak durharka

  • Nah ini conto jangan ninggalin ibu demi pacara

  • Mantap

  • Saya kira cewek laknat gini cuma ad d sinetron.

  • Udah jelek belagu lagi wkwkwk

  • Anak durhaka,yg mengandung melahirkan taruhan nyawa g ngakuin

  • anak gak tau diri d lahir dri kcil dsar lho wanita gk tau diri .ud bngga lho dkt mo cwok itu dsar lho azab lho mnunggu mu .ibu kndung yg ud mlahir kn ny tpi gk mngakuhin ibu .klau saya jdi cwok itu buat ap mau dkatin wanita itu .ank durhaka lho

  • Durhaka tuh cewek,calon penghuni neraka tuh cewek

  • anak durhaka

  • Sombong kau perempuan. Semoga di laknat

  • Oalah ndok2 Aq umur 2 udh di tinggalin kedua org tua ku Tapi aq gk pernah benci dgn kedua org tua ku 27 thun aq bru ketemu ibu ku Tapi aq ktemu mlah sneng bgt He hidup itu indah Jadi jgn sok kyak gtu

  • Durhaka nih

  • Jelek bngt gk mau ngakui ibux....manusia smacam ap km it

  • 😭😤

  • Anak muka anjing😡😡ndk akui lg ibux

  • Pengen gw Tonjok tu cewe Untung,Cowoknya Baik

  • Tampak banget setingan nya ni acara ...

  • anak durhaka..

  • Jijik gw tengok cwek itu...gk menerima ibu y...mndingan bunuh dri kecil...dah besar buat dosa trus

  • Sebaiknya dikutuk jadi batu seperti malin kundang

  • #curhat kepada umi

  • Eh cntk minta maap sebelum terlambat

  • Dasar anak durhaka kamu pasti kena azab alloh

  • Ih najis liat anak durhaka...biar modar aja lho anak durhaka

  • Biar tau itu kasih tau kartu keluarga

  • 10 tahun :[

  • Anjingloh bangsat....ibumu yg melahirkanmu kau panggil tante...

  • Test DNA Tak bisa kah?Acara apakah ini? Bikin Cerdas masyarakat kah?

  • itu orang itu anjing kutuk ajah jadi anjing budug setan ga ngakuin ibu ya anjing

  • Apakah acara ini real