BRAVO !! Ben membongkar kebusukan Niko di depan banyak orang 👏👏 | CINTA SETELAH CINTA - 14 Agt 22

Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2022
CEMBURU BUTA !! Ayu buat Niko cemburu 🤭

Sinetron Tayang Pukul 19.15 WIB hanya di @SCTV 👌



Instagram : instagram.com/sinemart_ph/
Twitter : twitter.com/sinemart_ph
FB Page : facebook.com/SinemartOffi...
Tik Tok : www.tiktok.com/@sinemart_
ID-tv : id-tv.org/ch/UCH3T...
Vidio : www.vidio.com/@sinemart

Komentar

  • Suka sama Sumi. Pembantu yg setia sama majikannya yg baik

  • Aku lebih setuju start sama Ruben dr pada sama Arya 😂

  • Aku suka Joni dan Rina diserkap lagi. Ajar cukup-cukup dua orang licik itu terutama Rina...

  • Udah nontonnya serius kirain bneran ternyata cmn di prank penontonnya,. Jadi males nontonnya gk kebongkar2 pernikahan niko sma ayu

  • tunggu 2000 episode br terbongkar bejatnya niko.dan selama itu strala dibuat ky kerbau di cucuk idungnya sama niko jd istri terbodoh didunua.Di dunia nyata mana ada kek gitu ceritanya.

  • Semoga kedepannya bisa tambah menarik gak kaya sinetron yang itu tuh gak usah di jelaskan udah pada tau sendiri kan.....dan semoga alurnya jls dan mudah di pahami..

  • Ayo..pk Ben..semangat membongkar kebohongan ayu dan niko . Seneng deh ada pak ben.

  • Bagus deh si ben membongkar semua rahasia niko didpn semua orang dan starla( istrinya sendiri) ,udh sebel lihat tingkahlaku mamanya niko yg slalu menyalahkan starla trus padahal anaknya sendiri si neko yg jahat sdh menduakan kesetian istri nya.biar malu tuh mamanya niko yg sok tahu dan sok benar.

  • Paling di prank lgi 😂😂

  • Kalau KTM si Nico Ama si ayu tamat sinetronnya kayanya pa sut ga ada LG ceritanya

  • Kirain bener eeh ternyata cuma bayangan ,ini film makin hari makin ngeselin

  • ayo ben gaskennn...👏👏🔥🔥

  • Ben tolong kasih tau Niko kalau yg dikandung ayu itu sebenarnya bukan darah dagingnya Niko... Biar stress sekalian tu Niko sama ayu

  • Paliinngg haaluu lagiii... Di halalin lagi😁😁

  • Semoga Ben bnr ngebongkar kebusukan Niko dan ayu,

  • Bongkar ben semua kebusukan niko ayu

  • Mudah"n bnar d bongakr sma ben , biar nnton y mkin smangat

  • Jambi hadir....mau sampe kpn di php in terus penontonya pk sut, jdi males lesu nonton nya jdi g seru kirain beneran ternyata cm khayalan....

  • Kebongkar gak nih, takutnya cuma bayangan aja, kan selama ini halu doang, di makan aja udh dikit lagi di ganti sm Billy, mudah2an perselingkuhan Niko sm ayu n kematian Ilham kebongkar sm Benni yah, gw sukanya starla sm beni, kalau sm Arya takut konflik terus, mana mertua nya ganjen sm ayahnya Arya, bisa gak mood nontonnya sm mulut juteknya Elva

  • Tolong pak sutradara jangan ngasih halu terus