Brisia Jodie Kesal Bgt, PUTRI KIPAS Suaranya Bagai Bidadari Bernyanyi! - I Can See Your Voice (8/2)

Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2019
Brisia Jodie Kesal Bgt, PUTRI KIPAS Suaranya Bagai Bidadari Bernyanyi! - I Can See Your Voice (8/2)
Subscribe I Can See Your Voice Indonesia ID-tv Channel bit.ly/2bWYIpy
Follow our social media :
- Twitter bit.ly/2fxxSBc
- Facebook bit.ly/2fxx53j
- Instagram bit.ly/2ewcEqP
Check Our Official Website
mnctvmobile.com/m/
mnctv.com/

Komentar

  • Mantap3x Kyk rossa benaran

  • Judul lagunya dong

  • Inget mantan

  • waw

  • 😍😍😍😍😍😍😍

  • Bagus banget suaranya sumpah

  • Ini mah suara mantap...daripada artis sebelah karbitan...

  • I can see your voice indonesia is the bestttttt.. Very good

  • Juri nya suruh nyanyi bisa gak,jangan meremehkan aja bisa nya

  • LIKE BANGEUT ****

  • Bagusan putri kipas sama brisia jodie suaranya hehe

  • Bagus banget suaranya. Suaranya mirip kayak penyanyi aslinya

  • suaranya bagus

  • Falling in love with your voice😭❀️. #LoveFromMalaysian❀️

  • bagus banget suaranya ☝❀❀❀❀❀❀❀❀

  • Aq tngok defano ni mcm xlayak je jd juri. Tiap2 kali slh plih. Muka poyo prsan hnsem. Aish sakit hati aq tngok

  • Ini lagu judulnya apa ya??😁😁

  • Auto tune makanya bagus ga ada fals, kalo ga pake auto tune pasti ada kpleset2nya dikit

  • judul lagunya ap?😊

  • Bagus suara nya

  • 2:08 gakuat 😍😍😍😍

  • πŸ‘πŸ‘

  • Tembolok

  • Mantul 😍

  • MakaNya Kloo Nilai Orang Jangan Dari TampillLanNya Tuh Buat Pelajaraan Oke Selamat Pagii.... πŸ˜’

  • Tone suaranya enak banget

  • Suara nya bikin hati aku ademmm aku dukung kaka... Sukses kaa @Ardina Glenda

  • Merindingggg

  • Gw selalu merasa puas setelah peserta menunjukan kemampuan nya..

  • Good buat suaranya Di tunggu lagu selanjutnya ☺

  • Suaranya keren banget kak

  • Suaranyaa apik sekilas mirip suara sheirina

  • Suaranya mirip sherina

  • bintang temu ngga pandai nilai πŸ˜πŸ™πŸ™

  • Yaudaaa kalo emang faktanya suaranya bagusan putri kipas daripada jodie. Kyknyaa Gaperluu aga aga gimana gituu kaliyaa. But I laff jodiee. Baik buruknya Bagus ngga nya Jodie, Jodie always may favv. Ngga koo akuu ga fanatik:) cumaa yaa Ngertilah namanya juga fans

  • Bagus sekali nduk suaramu duhhh ayem dengernya

  • OmG suara nya keren bangetttt+tt

  • Indah banget suaranya, sekilas mirip vidi aldiano kakak cantik ini

  • Bgus suaranya

  • Keren bget suara nya...

  • Bagus bgt TT nya jodie

  • Suaranya terdengar bagus banget kak glenda πŸ‘πŸ‘πŸ˜

  • ada in duet ka 😍

  • suaranya kek sherina munaff 😍😍😍😍

  • Ini lagu koreanya judulnya apa deh. LupaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kaya lipsing yaaa

  • Ini lagu apa yah?..

  • Sayang bgt, suara berkelas begini di acara receh..:(

  • Suka suka suka sangat !!!! ❣ Tapi bukan Eddy yang di nyanyiin di terakhir tapi Ailee hehee

  • Suaranya mirip sharena munaf😊

  • ini judul lagunya apa ya kak ?πŸ™πŸ™

  • ada yg bisa jelasin kenapa dgn matanya jodi yaa?

  • Dari pada jodie

  • Cantikan pesertanya

  • Enyak enyak

  • Mirip vidi aldiano

  • Di dunia ini tidak ada manusia yang tidak sempurna

  • Nice

  • Sebagus" suara peserta. Masih bagusan Nasib Jodie. Wkwkwk yg menentukan Nasib :v bukan Suara. Hiyahiyahiya

  • Bgus suara dia dari pd jodie nahπŸ™ˆmerinding

  • suara putri kipas bikin merinding,,kalo suara jodie bikin muntahπŸ˜‚

  • Suarany mirip penyanyi aslinya

  • Anak baru nongol di musik. Disuruh milih jdi juri. Sayang sekali penyanyi suara bagus.. ikut ajang nyanyi tebak tebakan. Lebih baik langsung audisi nyanyi yg besar langsung.

  • Bagusan suaranya putri kipas dripada brisia jodie,,,,

  • Ini judul lagu nya apaan yah??

  • Suara keren kek gini knp ikut acara kaleng-kaleng?

  • Bgusan ini si kak ardina glenda dr pada si jodiee πŸ‡§πŸ‡¬

  • Judul lagunya apa ya?

  • Deni Cagur kl ngomong se enak jidat nya.. Loe aja yg dagang PB

  • Gila suaranya lebih bagus dari pada Jodie

  • Suara nya sopan banget di telinga 😍😍😍

  • mirip Lee Sian PD 48 jir ..... suara ama muka nya ....

  • suaranya kayak teh occa

  • Dari Jauh Mukanya Mirip Awkarin kalo gak pake Behel haha

  • Enak

  • wow... mending ikut idol...aja....

  • Bagusan kak glenda kemana2 dibanding Jodie mah

  • gila sih menit 6.03 paraahh!!! bener-bener keisi liriknyaaa!!!! aahhh glendaaaaaaaa

  • Itu lagu koreanya judulnya apa ya? Bantu jawab dong 😁

  • Glenda Jadi Bloger aja 😘

  • What Song?

  • suaranya bagus kak 😍

  • Apa tajuk lagu pertama tu

  • Merinding cuy

  • top suaranya

  • bagus banget astagaaπŸ’šπŸ’—πŸ’πŸ’ŸπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Ni lagu apa ya

  • Buat icsuvi tolong lw yg jd bintang tamunya yg berkualitas dong soalnya kasian pesertanya suaranya lebih bagus dari btang tamunya

  • Judul lagunya apa yah??

  • Dah cantik suaranya halus banget❀️

  • Bagus banget , kayak suara" sherina 😍 juga ada

  • cantik banget dan suara ya merdu

  • Lagu koreany judulny apa ada yg tau ?

  • Putri kipas adik kakak sm vidi aldiano y??.. Mirip Cara nyanyi nya

  • Untuk mu atau untuk bu.....

  • undang aldy maldini donggg !!

  • Suaranya lebih bagus jodi..

  • Ini judul lagunya apa yaa? Bantu dongg

  • Cantik padahal lo

  • kenapa hrus jodi sih bagusan dia dri pada jodi