Brisia Jodie Kesal Bgt, PUTRI KIPAS Suaranya Bagai Bidadari Bernyanyi! - I Can See Your Voice (8/2)

Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2019
Brisia Jodie Kesal Bgt, PUTRI KIPAS Suaranya Bagai Bidadari Bernyanyi! - I Can See Your Voice (8/2)
Subscribe I Can See Your Voice Indonesia ID-tv Channel bit.ly/2bWYIpy
Follow our social media :
- Twitter bit.ly/2fxxSBc
- Facebook bit.ly/2fxx53j
- Instagram bit.ly/2ewcEqP
Check Our Official Website
mnctvmobile.com/m/
mnctv.com/

Komentar

  • 😍

  • Hatters stalking....nggak bisa move on Lo pada

  • Lee sllu BNR tebakan nya

  • Nada tingginya nyantai dan soft gt sukaπŸ’•β€πŸ’–

  • Cantikk ya❀❀

  • Woahh 😜❀️πŸ”₯

  • Baru nonton ini, kaget gua,,,, mirip sama kimi hime

  • Sumpah gua suka bngt improve nya

  • Sumpah suaranya bagus banget. Lebih bagus daripada jodie.

  • bagusan glenda dripada jodie

  • Gilaaa baguuussssss Bangett suaranya Glenda😍😍😍😍😍

  • Kak reval jahat bangett

  • Mirip Kimi himie

  • Aduuuh jngn sombong napaaa suaranya srgini bgusnyaaa udah mh cntik

  • Jodie mh lewatt.. Bagus bgt suarany ini peserta 😍😍

  • Ku kirain ghea idol 😁

  • suaranya mirip jessica snsd

  • Mirip Vidi Aldiano ceweknya

  • Nama Lagu nya apa nih ? pengen downloaddddd

  • merinding:')

  • Upp

  • Lagunya siapa gan & judul lagunya apa

  • Aku jadi ingat mantan 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Bagai bidadari bernyanyi.. Smpai segitu penasarannya aku dgn judulmu minπŸ˜‚πŸ˜… kya prnah dnger bidadari nyanyi ya lu min

  • Brisa jodi juga klah suara nya hihu

  • Netizen selalu gitu yah, disini konsepnya tuh mereka gk tahu suara peserta, jadi wajar kalo gk tahu suaranya bagus apa enggak, kan setelah tahu suaranya bagus mereka gk menjelekkan, malahan mereka terpukau kenapa di sini orang" malah ngejulid-in juri sih, siapapun jurinya pasti di julid-in.

  • ya kalau duet nanti bagusan pesertanya

  • Mana cantik bisa nyanyi berasa ngaca wkwk

  • Kok masih ingusan dipilih jadi juri??

  • Buat kalian yg ngbanding bandingin kakakakakakaa ini gw tanya lu semua punya suara kyk Meraka Klian komen kyk gitu bukan berarti Klian lebih baik dari mereka:)

  • Brisia jodie gimana si artis tapi ga bisa menilai ,lu blum bisa jadi juri

  • Mirip vidialdiano

  • Jurinya aja belum tentu bisa seperti para peserta

  • Aku suka kakak nyanyiin Korean song ❀❀

  • gua kok denger ni orang nyanyi baper ya😫😫

  • Jodi mah jlk

  • Ini lagu judulnya apa sii

  • Mukanya cantik kek pemain ftv terkenal

  • ekspresi kak indra selalu bikin ngakak

  • Keren banget suaranya masya allah

  • Keren perfomance & suaranya nya

  • 7:08 sombong bener expresi nya

  • Cantik suara tinggi perfect banget si

  • Lebih bagus dari suaranya JODI

  • Sebelom jodi bisa nyanyi juga tuh penyanyi udah nyanyi. Songong jodie

  • Suara nya bagusan peserta enk di dengar. ..kalau jodie pas''an

  • Btw judul lagu nya apa ya?

  • Bagus suaranya putri kipas daripada Brisia Jodie wkwkw

  • Kak glenda perna duet ama mama krisdayanti lo

  • Smpe diulang2 gara2 bagus bgt suaranya drpd suara brisia:(

  • Kalw mau ngefen tuhh sama penyanyi penyayi legendaris..jangan ama yg musiman

  • Suara putri kipas mntap

  • kalau yg nonton galaxy superstar pasti tau orangnya hahaha

  • Bagusan ini daripada si jodie

  • Suaranya bening amaadddddd heran guee

  • keteknya item:(

  • Bagusan juga suara peserta. Dripada jodie

  • Rambutnya mirip Ghea idol

  • Udah cantik suaranya pun merdu bngt❀

  • plis lu wajib ikut indonesia idol, risingstar, x factor, the voice plis

  • Suaranya merdu banget

  • Suaranya bagus cocok jadi penyanyi terkenal

  • Setiap tebakan k Lee selalu benar

  • Merinding parah putri kipas bawain lagunya !!!!!

  • Wahh lagunya masuk ke hati q

  • suka bgt suaranya bagus bgt sumpah

  • Judul lagunya dong

  • Siapasi jodie2 sumpah gakenal wkwk

  • Merdu banget suaranya 😍😍😍

  • Revano memang penyanyi??

  • Enak suaranyaπŸ’•

  • Cantikan peserta ya putri kipas dari pada si jodie ya

  • cantikkkkkk ......

  • Suara nya nusuk

  • Judul lagux apayah aku lupa?πŸ˜…

  • Bening ya suaranya

  • Agak mirip teh oca suaranya hehe

  • Yang pinter nebak malahan si lee

  • Empuk suaranya 😘😘😘😍😍😍

  • Mirip Sherina oyy