BROWNIS - Cerita Ruben Onsu Mengadopsi Betrand Peto (7/10/19) Part1

Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2019
BROWNIS
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: id-tv.org/tv/video-0LjXHD1tg8E.html
PART 2: id-tv.org/tv/video-v1DRHgSvyCg.html
PART 3: id-tv.org/tv/video-HJRsKixjxXU.html
PART 4: id-tv.org/tv/video-OQbO4dBUcrs.html
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#Brownis #Brownis7Oktober2019

Komentar

  • NUTRZE

  • Lucu aja liat cara ruben cerita๐Ÿ˜

  • jadi pengen ikut nangis

  • Ini yang kucari2 dri kmrn akhirnya ktmu jga,, Yang gak ska sm kluarga the onsu bisa dihitung sm jari 12345678910 Dan setersnya Tp yng syng sm kluarga the onsu yng cnta yng synk Dan yng mendoakan gak kehitung ,,smga Allah sellu melindungi kluarga the onsu

  • Brownies undang kak roby purba donk..

  • Apa cuman gw yg ngerasa, kalo setiap chanel yg ada betrandnya semua jadi trending

  • bnyk yg nyariin part 1 pdahal sudah tayang, hhhaaa q udah nonton bolak balik kok temen2 msh nanya part 1

  • Love

  • Sarwendah adalah Contoh Wanita Yg Menghargai Suami....๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Dia tdk Pernah sekalipun Memotong Pembicaraan Suaminya saat Suami sdg Bicara...๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Ga bosan2 nonton video ni..air mata selalu berderai setiap nonton kegiatan betrand..

  • Kasih up kasih up kasih up

  • Banyak anak Banyak rejeki. Bunda sarwendah dan ayah ruben

  • Sehat panjang umur, dan bahagia selalu the onsu family โค

  • Brownis sllu ada di hati,brownis juga tmpat kehadiran pertama betrand,semoga sukses nak,sayangi ayah ruben & bunda sarwendah,juga host di brownis....

  • Betrand anak Kesyangan netizen 2019

  • Keluarga bensu jadi inspirasi dan memberkati sekali๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡

  • Buka ID-tv cuma pengen liat betrand ๐Ÿค—๐Ÿ˜‡

  • cinta banget sama keluarga ini. Tuhan memberkati :)

  • Nyesel gak nonton langsung di Tv๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Wartawan'E dr Cumi2 Stres x,,,pikir Keluarga ko Ruben Onsu Panti Asuhan Apa๐Ÿ˜

  • โคโคโคโคโค

  • Sekarang kakak ฤทesayangan ayah bunda thalia thania, ayah dan bunda akan lakukan apapun untk kebahagiaan kakak, betranpeto putra onsu putra keluarga onsu anak tertua di keluarga onsu

  • Brownis mantaap

  • Sangat terharu dengan kasih sayang ruben dan wendah ke betrand .. sayang banget sama the onsu

  • Demi apa pun ada nama "BETRAND PETO PUTRA ONSU" langsung klik

  • Terlove Kaka Bertrand

  • Brownies kok makin kesini makin kecil suaranya .. Terpaksa pakai headset

  • Love

  • Love

  • judul laguu ??

  • Betrand kalo masuk tv sama divlog itu mukanya beda ya kalo ditv agak masih canggung canggung gitu ya...

  • B=Trending...

  • Betrand petto anak kesayangan bunda dan ayah.Thalia.Thania.Dan semuah orang

  • #28 trending

  • Masyaallah keluarga teeer the best โคโคโค

  • mantap

  • Krennnn

  • Krennnn

  • Brownies ๐Ÿคฉ

  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€anaknya yg ngambil Ayahnya gprek๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Ntah kenapa semenjak ada betrand tiap hari jadi sering buka youtube nya the onsu dan mop. Mereka ini orang2 baik dan tulus yg gak pernah pamer kekayaan. Konten yotube nya juga bagus.

  • โค๏ธ

  • ๐Ÿ˜ญโค๐Ÿ˜˜

  • Doa terbaik untuk keluarga the onsu family ๐Ÿ˜

  • Hadir untuk kakak' ke'sayangan & terharu dengar cerita'nyaโ€ฆ salam dri Taiwan'โ€ฆ

  • suara ke kecilan.... hmmmmm

  • Haruuuu

  • Q Rsa Wajar" sja klu KKA BETRAND manja sma bunda wenda krn dri kecil kka RINDU PELUKAN BUNDA ...

  • ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Ayu tt....ngangenin deh....cantik and baikkkk.....banget

  • The brownis jemput dong kk betrand..Ketrin biar seru dan berduet dengan Bertrand๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜Ž

  • 5 penuh arti, cici and baby thania lahir tnggal 5. angkt kk betrand tnggl 5 2cowok+3cewek =5 anggota keluarga kecil, the onsu

  • Suka bngt sm kluarga Onsu sejak ada betrand

  • tulus sekali kasih sayangmu ke betrand kak bensu, semoga kluargamu selalu di berkati dan dilimpahkan rejeki. AMIN, Jesus bless u

  • hdir bt bentran

  • Anak timur sekali lagi, kamu luarbiasa โค

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Karen dah id-tv.org/tv/video-ja0SuSSpaAk.html

  • Terus terang saja saya pribadi kurang tahu apa maksud di balik semua ini? Apa yang ada dalam pikiran mas Ruben dan keluarga mengadopsi Betrand Peto? Saya butuh pencerahan disini. Seperti kita ketahui bahwa Betrand Peto masih punya keluarga, yaitu kalau gak ayah dan ibu kandung yang masih ada. Ditambah dia juga punya kakak kandung, Catherine. Kalau mau mengadopsi, lebih baik nyari anak yang benar-benar tidak punya orang tua. Hidup sebatang kara, sendirian tanpa ada yang mengasuh. Mohon maaf saya tidak ada maksud meremehkan atau menghina pihak tertentu, hanya saja saya benar-benar butuh pencerahan disini. Banyak pertanyaan yang ada di kepala saya dan ada beberapa asumsi yang saya punyai, diantaranya 1. Mas Ruben Onsu pengen punya anak laki-laki, 2. Karena faktor ekonomi, orang tua Betrand, menyerahkan hak asuhnya kepada mas Ruben Onsu, dan yang terakhir tidak menutup kemungkinan ingin mendongkrak popularitas. Terlepas dari itu semua, hanya Tuhan dan mas Ruben sekeluarga yang tahu.

    • Lihat di MOP chanel, komplit tuh semuanya disana

    • Deny Eko Siswanto masnya nonton deh semuaaaaa vide ttg betrand dr awalโ€ pasti terjawab rasa penasarannya

  • Dimana ada betrand disitu ada tranding โคโค pembawa berkah .. . Setuju like ๐Ÿคชโฃ