BROWNIS - Cinta Itu Tidak Memandang Fisik Melainkan Dari Kenyamanan (11/11/19) Part3

Dipublikasikan tanggal 11 Nov 2019
BROWNIS
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: id-tv.org/tv/video-DXN80pEjbhc.html
PART 2: id-tv.org/tv/video-jOseCGbMFZI.html
PART 3: id-tv.org/tv/video-Y7L6QfkD1lk.html
PART 4: id-tv.org/tv/video-iyqTmh1R8Fw.html
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#Brownis #Brownis11November2019

Komentar

  • Ngakak ampuun lihat keke dan rio😂😂😂

  • Laaaaaa ko skarang putus , mentang" udah terkenal # dasar sendok bubur

  • allah swt

  • aku ini musuh tuhanmu

  • padahal kurus tu badannya

  • sosok ganteng kali jadi orang is minjijikan kali

  • isss jijik kali aku liat rio sosok ganteng

  • Bentuk kepala Rio 11-12 kyak buah mengkudu... 😁

  • Sensasi itu

  • K.O.D.O.K Z.U.M.A

  • Gue banyak nge skip bagian "sok romantis" mreka karena gua geli anjerrrr🤣🤣🤣🤣

  • Jasa bully online adalah pekerjaan yg ccok di tahun ini ... wkwk

  • Saking lu viral bangkey, klu kgk mahh potonganlu kyk emak2 tukang urut. Saking enek gw jadi julid.... 🤮

  • Satu kata buatlu rio, preetttt!!!!!

  • Azeegggg Ihh ni org kenapa yak 🥺

  • Gwe yakin satu studio pada geli pengen langsung pulang aja anjirrrr

  • Aduh pansos

  • 🤣🤣😍😊😇

  • Keknya tu host² nya jg pd geli ama mrk bedua🤣

  • Dia yg masuk tv gue yang malu anjirrr

  • Azeg

  • Azeg Cengengesan 😁 Yang perlu di garis bawahi Cinta gak perlu mandang fisik Gtu aja terus sampe kuda lumping bertelor 🐒🐒

  • Fungsi kakek disitu buat apaan sih? Sorry nanya

  • OMG

  • Krudung nya ribet kya nya 😅😅😅

  • Kalo gua jadi rio gua ganti cewe bae dah

  • Jijik sumpah

  • Beruntung bgt si kekeyi dpt pahala banyak dah dia. Lagian asik bgt buat dihujat.

  • Beruntung bgt si kekeyi dpt pahala banyak dah dia. Lagian asik bgt buat dihujat.

  • Ealah rio ama kekey kyk angka 10

  • Preet.. paling pgn tenar doang

  • Cakepan rio nya kalo yg itu ya gitu lah

  • Pas si cewek berdiri body goal bngt, goal bunuh diri

  • Paansi anj-_

  • Lagi2 gua dnger kata2 PENGGARIS

  • Keliatan Numpang popularitas nya

  • Katanya g mndang fisik eh ptus mlah saling ngjek:v

  • kak rio kalau bilang "cinta itu nggk mandang fisik" kek dia berasa ganteng sendiri aje

  • YA ALLOH KEY LU PAKE BAJU KAYA GITU GAK MALU EMANG GW KALO SURUH PAKE BAJU ITU MENDING PAKE BAJU BULUK GW NAJIZ BENERRRRR

  • 2:20 mau muntah gwa dengernya ,🤮🤮🤮🤮🤮

  • tapi kebanyakan pada mandang fisik yang gendut item pendek ya gitulah😪

  • Rio pas sm kekeyi follower nya naik, habis itu pas udh naik dia jalan sm cewek lain biar di putusin sm kekeyi, lalu kekeyi putusin rio. Eh follower nya menurun, trs minta balikan. Emg dasar cowok rambut semangka

  • Die yg kya gt gw yg malu😭

  • 2:16 Ayu Ting Ting left the chat

  • Dalam hatinya rio. Dasar bodoh lu semua bsa gue tipu smbil senyum kek gtu hueekkk

  • Sumpah aku fokus nya malah sama kak Ayu n' kak Robby 😍🥰🥰

  • Dia yg di triakinn kok gua yg malu ya? Giginya yaloard

  • Rambutnya rio kek mangkuk

  • aduh niat kesini pngen liat ka robby eh kekeyi and rio come ak lngsung say good bye to kak robby bye..... bdw mreka yg pacran gw yg malu ih im so sorry kekeyi and rio

  • Astagfirullah ya Allah tolong jaga tangan hamba biar gak nulis yang gak2🥺🥺🥺

  • Igun crilh yg bisa jag aurt bukn yg gatel kyk itu udh jnda gtel

  • Jnda gtel liht itu ayu jnda gtel pntsn hamil luar nikh

    • omongannya dijaga dong biar tau kalo lo tu org berpendidikan. kalo lo bilang kayak gitu kan nampak yg lo bkn org berpendidikan

  • Anjir mirip Edho zel

  • Doain mereka cepet nikah, uda jodoh banget kayanya

  • Gua geli liat ini wkwkwk 🤣

  • Tolong hijabnya rapiin, iket ke blakang leher, biar gak gitu gitu amat :(

  • Sumpah geli gua liatnya

  • pengen gua bantaii tu oranggg_-

  • Semoga klo nanti aku dpt pasangan yg cakep ga viral aaamiin. Scr aku ga cakep, bisa ancur sm netijen hubungan kita. 😂

  • Tiap di undang dimana2 selalu bilang CINTA ITU GK MANDANG FISIK.. Blsht.

  • Kok malu sendiri

  • Itu setingan goblok

  • Kaya gemblong

  • Apaansi ganggu nih orang

  • Rata2 yang komen Cewek.lo sendiri tau lah mulut cewek gimana..

  • 1:44 gua malah salfok sama Robi Purba nepuk sofa nyuruh Ayu duduk. sweet bener dahh

  • Apa cuma gw yg jijik banget yak liatnya tpi kalo ga diliat penasaran wkwk *azeggg* 😆😆😆

  • Pen nampoll yg cewe sumpahhh

  • pliss laa geli bgt, tu cewe kegeeran ew

  • Apa cuma gua doang yang jijik liatnya

  • Baru kali ini penontonnya real😂

  • Kek mau muntah anjirr 😂

  • 🤣

  • Roby purba kalah sma rio key2i hahaaa geli lihatny .lebay rio.gimik tuuh

  • Pala gw nyut2an tiba2 nntn ini jir

  • Menurut aku cewek yg belum menjadi status pacar udah minta di beliin barang itu kurang baik loh dan yg akhirnya bisa buat kita tidak nyaman 😁

  • Cinta itu tidak pandang fisik tapi baru beberapa hari putus sama kekey udah jalan sama cewek yg cantik, udah gitu mesra lagi,rio sebenarnya cinta itu tidak pandang fisik apa pandang fisik sih, bilangnya capek sama cewek cantik, tapi kenyataannya berbeda, rio keliatan gak serius sama kekey

  • Matamu

  • Salfok ama roby dana ayu , cocok kalian tuh

  • rambut rio kyk jamur :(