BROWNIS - Instagram Nikita Di Block Syahrini ? (7/3/19) Part 2

Dipublikasikan tanggal 8 Mar 2019
BROWNIS
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: id-tv.org/tv/video-1P4xc73WFys.html
PART 2: id-tv.org/tv/video-WFjt3Ozwz8g.html
PART 3: id-tv.org/tv/video-BA1xrfMMI30.html
PART 4 : id-tv.org/tv/video-NwoI67AnSxk.html
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak ivan gunawan, ruben onsu, wendy cagur dan ayu ting ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#Brownis #Brownis7Maret2019

Komentar

  • Niki ngegas trossss wkwk :v

  • Ngurusin idup orang mulu..😁

  • Nikita mirzani di lawan, habis semua nya haha

  • Ayu diem aja cantik

  • Yaallah ngakak sumpah

  • Ini nnti orgnya kalo djemput ajal gimana ya 😰

  • Niki itu nyiyir tp ngk.munafik ngmg apa adanya jujur ngk shok

  • Lebih asik baca komentar njirrrrr

  • ayu ting ting diem mulu.... kaya jaga omongan

  • ATT diem wae takut salah ucap ntar dia kena serangan nikki. Wk wk wk

  • stupid......show

  • Ayu kok gabut banget nyengar nyengir doang

  • Nikita cantik pke jilbab anggun drpd buka ky cewe tomboy

  • Hhhhh mba Niki ini....nda takutnya....mungkin mti mau hdp mau...hihhhh...tpi saya ada yg salut yaitu liat pasangn mba melani ama bojonya...duhhhhh enakkk ngeliatnya....bojonya sayang sekli...?

  • Igun lucu

  • Niki ga laku ya.,..ribet banget gak usa iqut campur urusan orang napa....kalo gak karena omogan mu iu yg ceplas ceplos mah ga bakal terkenal

  • Y

  • Acara ghibah

  • Itu yg trrbaik di blok karen nikta bisany gibah nynyir lu situ kbakarang jenggot lu semua , hati2 lah kalian yg pd gibah nnti pd darah tinggiu

  • Intinya niki gak bakal koar2 kalau gak ada api

  • Tolong donk di tv juga NM itu di block. !.

  • Apa cuma aku yg ngerasa ayu ting2 diam bngt nihh.. Nikki mantapp ceplas ceplos nyaa

  • Hahahaha bikin mules. Jujur banget jooz mbk niki. Mending jujur didunia dari pada bukam dunia ahirat di gojlok malaikat. Mantaap

  • Nikitaaa lucccu bangettt dah, jawabanyaa emangg apaa ada nyaa πŸ˜‚πŸ˜‚ lucu nyaa itu emang gaa di buat buattt

    • Arifia Purwanti iya tukang gunjing emank gitu

  • MAAAF YAAA.....JUJUR SAYA TU HERAN BANGET SAMA MEREKA2 KOK BISA YA PADA MENGUSIK PERNIKAHAN SYAHRENO , BIARKAN AJALAH KEHIDUPAN MEREKA MAU BEGINI KAH MAU BEGITU KAH KOK PADA USIL DAN SYIRIK , TOH SHAYRENO GAK PERNAH GANGGU KEHIDUPAN KALIAN. HIDUP, MATI, REJEKI DAN JODOH ITU KUASA ALLAH KOK KALIAN PADA PROTES DENGAN KEHENDAK ALLAH PADA SETIAP UMMATNYA. KALIAN GAK TAKUT DENGAN KARMA YAA. JIKA KALIAN MERASA SEMPURNA YA BERSYUKURLAH BAHWA KALIAN LEBIH BAIK DARI SYAHRENO JADI GAK PERLU MENGUSIK DAN MENGUMBAR AIBNYA JIKA MEMANG ITU BENAR KATA KALIAN. INGAT YA KALIAN SEMUA PADA PUNYA ANAK DAN KALIAN BELUM TAHU KELAK ANAK KALIAN GIMANA DAN JADI APA WALAUPUN SKRG KALIAN MERASA DIRI KALIAN SEMPURNA DAN BAIK. JADI JAGA DIRI SENDIRI ITU LEBIH TENANG KOK MENSYUKURI HIDUP. TDK IRI, DENGKI, SYIRIK, USIL. DAN TIDAK PERLU MENYALAHKAN ORANG LAIN YANG PENTING INTROPEKSI DIRI ITU YANG TERBAIK. KITA YANG NONTON TV AJA CAPEK, BOSAN DAN JENUH SELALU ADA MASALAH INI SEPERTI TIDAK ADA BERITA LAIN YANG LEBIH BERMUTU UNTUK MENDAPATKAN REJEKI HALAL.

  • Niki ni org nya blak blak aan jujur...like dahhh

    • Sam Sam tukang gunjing jgn di like dosa loh

  • Niki perbaiki dlu hidup lo belajar jadi wanita Baik” seperti Syahrini biar dapet suami Baik” juga

  • Kesian ini cewe udah keluar masuk penjara slalu saja GK perbaikin diri .. pantas aja hidup nya slalu ancurr

  • ya namanya takdir ma udah gabisa di ubah, ya kalo emang udah takdir ke orang ya ke orang aja, ngapain juga harus dipermasalahin si? ya emang kalo kam jodoh kalo ga ke kita pasti ketemen atau ke orang lain, bilang aja si mba luna tu masi suka gtu gausa julid2in orang jugaa, yang adaa makin geberkah hidupnya susah dej kayanya buat nyari jodoh kalo gtu trus, trus kalo mu benci orang gausa bawa2 orang buat ngebnci orang lain kaya gasanggup aja ngejatohin sndiri, heran aja gtu orang udah jodoh masi dimasalahin itu udah takdir allah mba.

  • Aku salut dengan mba niki,jujur kalau hidungnya yg palsu.

  • Iya..kak melani dandanannya cantik,,

  • Ito melani cantiknya,,,

  • baru kali ini aku suka dan ketawa2 denger Nikita Mirzani ngmong.. dia ngmong nya gada yg difilter semua real dari apa yg dia tau.. kalo Syahrini ngga merasa salah kenapa kesindir sama kata2 Niki ? sampai blokir hampir semua temen2 nya diblokir dulu ku suka inces, gak begitu suka smaa kak Luna. semenjak heboh inces begitu yg gak ngakuin temen sendiri aku jadi ilfil sama inces.. aku ada di pihak Luna Maya

  • Heeeem niki hebat.....buat ketawa aja klau lagi nyiyir hihihi

  • Syahrini sing... "Hatter gonna hate hate hate.... Shake it of shake it off..." Hahahhahaa

  • ini org cari duit nya nyinyirin org mulu ,kya hidup nya pling bener aja.

  • i like nikita gue ta suka ayu ting2 gatel

  • ID-tv nya ka Niki pa ya?

  • Satu video, iklan berderet deret.. Ashhhiiyaaaap

  • Nikita kepo Bagat ya orng yang nikah dia yang sibukπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • TINGGALKAN ARTISΒ² NGGAK BERKUALITAS YG NGGAK LAKU KALAU NGGAK JUAL SENSASI... . IKUTIN ARTISΒ² YG "JUALAN PRESTASI" AJA YAA... !!!

  • TINGGALKAN ARTISΒ² NGGAK BERKUALITAS YG NGGAK LAKU KALAU NGGAK JUAL SENSASI... . IKUTIN ARTISΒ² YG "JUALAN PRESTASI" AJA YAA...

  • Ivan...melanie....i love u....😘😘😘😘

  • Hahah Nikita Emg Mbah Nyiyir Top Dhe acara kalau ada dia seru hanya satu doa buat dia semoga semakin Istiqomah

  • Ampuuuunnn DJ..., ngakak liat melany...suka banyolan ny...πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngakak gua

  • Ya elalah si wendy kerjaannya bully org ..herannnn!

  • Maka nya lepas jilbab nih si nyinyir soalnye blm bisa ilang dri julitin org,nyinyirin org,klo gak gitu gak punya duit gak bisa biayain burung burung nyeee πŸ˜…πŸ˜‚

  • Nikita top.Suka bgt sma gya niki yg ceplas ceplos

  • Kasian sm org2 yg hrs cari duit dengan nyinyirin org... lebih kasian lagi yg msh aja ngedukung...

  • id-tv.org/tv/video-GfZUQ4y3ABQ.html Pendapat pribadi gw aja tntg semua Gosip ini.

  • Kenapa ka nikkita idungnya selalu merah????

  • Anjirrr ngakakkkkk

  • Kok ayu tingting diem aja wkwk

  • Ayu kok dian aja yaa?? Nyimak doang. Biasanya ikutan heboh, Ngerasa yah teh?? Hehehee 😜😜

  • Luv nikita❀❀❀

  • Dasar manusia manusia Ghibah. Syahrini itu lebih terhormat dari lo pade. Syahrini tetap menjunjung syariat islam. Gak pernah pacaran karena dia tau dalam islam dilarang pacaran. Nikita ini mau ngetop tapi harus nyolot2 dulu. Gak malu apa.

  • ayu cuma duduk ikut ketawa aja dapet duit yak, wkwkkw

  • Lebay

  • lebih baik ketemu orang bgni,drpd alim namun munafik

  • Pada aneh nih yang komen.. orang ngomongin orang menghujat orang membuka aib orang ko malah pd seneng.. memang dunia udah rapuh dengan orang" yang kya gini.. mintanya pd masuk syurga tapi tingkah laku dan lisan gk bisa di jaga.. gmna mau masuk syurga.. πŸ™„ Introfeksi diri aja kalian smua udah benar belum.. jangan suka nyinyirin orang.. klo emang udah benar pasti kalian tahu makna menjaga aib orang.. πŸ™„ Cukup allah aja yang mna yang benar dan mana yang salah.. suatu saat juga akan ketahuann.. 😊 enatah itu kpan waktunya.. 😊

  • Syahrini emang cetar.....bikin ngiri...cantik solehah santun...seksi ..merdu suara. Eldgan .....apalagi ya......undang dong syahrinii nanti di bronis......

  • Fungsi att apa? πŸ˜ͺ

  • G demem banget ma nikita kereennn apa adanya

  • Sok Tau 😈😈😈

  • Hhhallah.. niki lama2 auranya aura basi. . Muak liat muka niki... sirik aja nik teruuus..

  • Ayu tumben g pecicilan juga ga asal ngomong .. ada k niki apa ya..πŸ€£πŸ˜…

  • Nikita lucu juga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Niki gw bngt...😘

  • Ngakak liat kak Niki di sini..

  • Termasuk ak Jg d blok sm sahrindul hahahahah

  • wendy : "bangke teriak bangke" (ngena bngett buat nikita) mata igun langsung kode ke wendy supya hening

  • Aduuu lucu ini

  • Tapi seru nikita😁😁losh

  • Ya bagulah diblok mulutnya kyk comberan mampet penuh sampah

  • Suka sama keceplasceplosan kak Niki. Ga munafik dan ngomong ceplas ceplos tp ada benerenya. Nonton ni acara gua ngakak2 .

    • Lah emang situ tau benernya kek manaa ?? Dia aja bilang banyak mungkinnya aealaaah

  • Orang klw ga punya prestasi bisanya cm nyinyirin hidup orang lain

  • suka banget nikita bongkar aib orang laen, padahal diri sendiri banyak sekali aib tp masih aja merasa diri paling suci.

  • Nikita m. Menteri penerangan tau smua ttg artis2 indonesia. Walau mulutnya ceplas ceplos.😁

  • Gokill deh bintang tamunya πŸ˜ƒ

  • Ngakak parahh

  • Alhamdulillah kl sdh di blokir coz si niki jg g ada manfaatnya... Sdh menghina dgn buka tutup tuh kepalanya... jg hoax nya ttg kehamilan...

  • πŸ˜„πŸ˜„

  • Berkarya saja mb..... Jangan berkaryanya hanya membicarakan org lain

  • Wanita laknat.. Suami udah 3. Ditinggal... Pernah ketangkap kasus bla. Bla... Berjilbab. Dibuka lagi.. Operasi plastik Ya Allah... Ampuni lah dosa orang ini...sekarang buka aib orang yg sudah sah menikah... Ya Allah... Sadarkan lah wanita jahat ini

  • Melani gokil deh πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„...syukaaaa

  • Nikita gila memang 😍wkwkwkwk ini pasti artis2 malas ada masalah sama dia 🀣

  • Tumben aTT diem baee. . Klo sm bintang tamu lain heboh,

  • manusia pling julid kak niki.hhhhjjj lucu,,seru bnget.

  • Semua akan terungkap seiring jalannya waktu. KARMA. Kta smua prnah brbuat salah gk usah munafik ya kta liat aja nant kedpannya gimna mrka yng mnjalani bahagia ydhlah dgn cara yng sprti itu biarkn mrka brkmbang sepintar"nya mnyimpan bngkai akan trcium juga. Doakan aja mrka spya mrka kuat mnanggung resiko yng dipilih

  • Gue juga sering blok teman terutama laki 2 yg suka ngomong jorok ga ada toleran buat mereka tapi kalau nyinggung gue sesuai fakta ga bakal gue blok dikit2 ngblok mau jdi ape dong

  • Atur aja dah tu mulut pada mo ngomong apa. Toh pertanggungan jwbnya nanti sama Sang Dalang. ALLAH SWT. Kebenaran hanya milik Allah.

  • Kata ibu aku, kalo orang mandang atau ngomongin orang lain berdasarkan pandangan dia, biasanya sih dia sendiri yang kaya gitu, lebih malah...

  • ATT ko diem aja si πŸ™

  • bneran dehh gue k sini karna lg kepo πŸ˜‚πŸ˜‚

  • melani 🀣

  • Asli dri semua episode gwa paling betah episode ini haha

  • Nyai mantap Biar ga pd muna

  • Auto ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Setelah berjilbab sekarang di lepas, manusia model apa kamu itu nikta.. .. Tidak bisa di tiru kelakuan mu!!